Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Sen Mei 27, 2019 10:07 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 1034 post ]  Pergi ke halaman 1, 2, 3, 4, 5 ... 58  Berikutnya
Pengarang Pesan
 Subjek post: Semarang Jaminan Sepi~
PostDipost: Jum Jul 22, 2011 12:00 am 
Offline
Senior Minister
<b>Senior Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:30 pm
Post: 4255
Lokasi: Luxurious Red Roses Mansion of Golden Dragon
Has Liked: 2 times
Been Liked: 8 times
Deskripsi diri: Guess by yourself.
yang merasa di Semarang muncul absen di trit ini.
perkenalkan gw Kim Liong a.k.a. KL for short dan domisili di Semarang.

_________________
Gambar

Gambar Gambar Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jul 22, 2011 1:52 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 10:21 pm
Post: 524
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
hahaha ketemu lagi sama kk KL setelah lama ga ktmu di YM..
gak sepi juga sih, kalo gue ga ktrima di PTN bakal nyangsang ke Semarang :D


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jul 22, 2011 12:24 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 11:20 am
Post: 1268
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
Hai kokoKL...


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jul 22, 2011 3:00 pm 
Offline
PM adviser
<b>PM adviser</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 1:45 pm
Post: 1756
Has Liked: 2 times
Been Liked: 5 times
hai tante KL
yuk ngumpul di taman lawang yuk
berburu kunti
:evil:

_________________
Gambar

Jangan pernah mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan orang lain yang lakukan kepadamu


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jul 22, 2011 3:10 pm 
Offline
Executive Minister of City and Area
<b>Executive Minister of City and Area</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:53 pm
Post: 2101
Has Liked: 0 time
Been Liked: 8 times
Tamama menulis:
hahaha ketemu lagi sama kk KL setelah lama ga ktmu di YM..
gak sepi juga sih, kalo gue ga ktrima di PTN bakal nyangsang ke Semarang :D


Kynya tau ini sapa...
Mg2 ga ktrima~
Amin~

GambarGambarGambar

_________________
Gambar
Ask me for my YM, LINE and Skype ;)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jul 22, 2011 4:41 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 1:17 pm
Post: 960
Lokasi: Yogya
Has Liked: 0 time
Been Liked: 21 times
Deskripsi diri: like to make a friendship with everyone
@Versa : doanya sadis banget ke meme Tamama, ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ... "̮
Harus disemangati tuh biar PLU makin eksis dan berprestasi, kalo sukses paling ga kita2 ikut bangga Ќªπ seperti Naka-Chan(gue rada2 lupa, nicknya di forum lama kayanya Naka) yang karyanya sampe Amrik sono......

_________________
Gambar
The Truth of Life is Being What I Am To Be
Review Film Bertemakan Gay
A Story Without A Title☞Ch1.Kisah Klasik Utk Masa Depan
Love with Many Angle(Cinta Tak Bersegi)☞THE END
Homoseksual : Analisa Penyebab dg 4 Pendekatan (pg.3)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jul 22, 2011 7:30 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 10:21 pm
Post: 524
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Versa menulis:
Tamama menulis:
hahaha ketemu lagi sama kk KL setelah lama ga ktmu di YM..
gak sepi juga sih, kalo gue ga ktrima di PTN bakal nyangsang ke Semarang :D


Kynya tau ini sapa...
Mg2 ga ktrima~
Amin~

GambarGambarGambar

hahaha inget aja lagi, saya kan udah jarang OL YM :p
iya ini saya depresi..
tapi gpp deh kalau ndak negeri, toh swasta juga nggak jelek..
tergantung orangnya toh? :3


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jul 23, 2011 12:12 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:47 pm
Post: 1215
Has Liked: 0 time
Been Liked: 9 times
Halooooo...

Semarang hadiiiirr...

_________________
GambarGambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jul 23, 2011 1:36 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 11:20 am
Post: 1268
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
Tuhhhh...
Terbukti rame kan semarang ko...
Dimana ada KL en tante Ivon pasti rame lah... Wkakakakak


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jul 23, 2011 2:32 am 
Offline
Executive Minister of City and Area
<b>Executive Minister of City and Area</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:53 pm
Post: 2101
Has Liked: 0 time
Been Liked: 8 times
Kl kt perkosa si Ole-Ole jg pasti rame loh~
Mau dperkosa batang?
GambarGambarGambar

_________________
Gambar
Ask me for my YM, LINE and Skype ;)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jul 23, 2011 3:07 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 10:21 pm
Post: 524
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
^
^
ngawur..
tapi saya nonton aja deh kalo kejadian Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jul 23, 2011 12:45 pm 
Offline
Executive Minister of City and Area
<b>Executive Minister of City and Area</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:53 pm
Post: 2101
Has Liked: 0 time
Been Liked: 8 times
Perkosa Ole-Ole pk batang sapu~

_________________
Gambar
Ask me for my YM, LINE and Skype ;)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jul 23, 2011 2:48 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 10:21 pm
Post: 524
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
kejamnya versa Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jul 23, 2011 3:04 pm 
Offline
PM adviser
<b>PM adviser</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 1:45 pm
Post: 1756
Has Liked: 2 times
Been Liked: 5 times
Versa menulis:
Perkosa Ole-Ole pk batang sapu~


kasian dong
ntar bs kecewa dong
coba pake tiang listrik aja sekalian
:lol:

_________________
Gambar

Jangan pernah mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan orang lain yang lakukan kepadamu


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jul 23, 2011 3:13 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 10:21 pm
Post: 524
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
ternyata koko MS lebih kejam GambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jul 23, 2011 3:36 pm 
Offline
PM adviser
<b>PM adviser</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 1:45 pm
Post: 1756
Has Liked: 2 times
Been Liked: 5 times
kerja jgn tanggung tangung
buat olle kok nanggung2
:lol:

_________________
Gambar

Jangan pernah mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan orang lain yang lakukan kepadamu


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jul 23, 2011 3:38 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 10:21 pm
Post: 524
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
wahahahha..
sabar ya nak ole Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Jul 24, 2011 2:40 pm 
Offline
Senior Minister
<b>Senior Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:10 pm
Post: 5121
Lokasi: J-Town
Has Liked: 18 times
Been Liked: 12 times
Deskripsi diri: Im only human
skrg msh d jakartaa!

but, I'll be there soon!
LOL

_________________
Gambar

Never be afraid of doing something different,
Dare to be something more...!


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 1034 post ]  Pergi ke halaman 1, 2, 3, 4, 5 ... 58  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. UNGARAN - KABUPATEN SEMARANG - SEMARANG - JAWA TENGAH

LoveIndonesia

13

2727

Min Jan 31, 2016 2:10 pm

amandadesy Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Sepi Jogja ...

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 8, 9, 10 ]

konkon91

166

8306

Kam Jan 26, 2017 3:21 am

dentajogja Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. semarang

abaii

3

1423

Jum Agt 25, 2017 8:21 pm

oce Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Semarang Tea

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

nobita

18

1811

Rab Nov 06, 2013 8:58 am

jambir Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. greetings from semarang

whatsoever

16

1935

Sab Sep 09, 2017 10:30 am

daewang Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. gay smp/sma semarang

trrandom

10

4275

Min Jan 31, 2016 2:02 pm

amandadesy Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. U.N.D.I.P (teknik) Semarang

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4 ]

nugros

66

5718

Sab Des 14, 2013 3:01 am

dear Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Celfit Semarang

bigbro

1

868

Min Apr 20, 2014 5:19 am

mysweetjang Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Halo Semarang here..

Drenbox

5

914

Sab Jan 17, 2015 12:19 pm

LoveIndonesia Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. cari BF semarang only

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

constantine

44

7081

Jum Jun 27, 2014 1:59 pm

nicolasdarmadjaya Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. anak SMA SEMARANG

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

trrandom

38

3401

Sel Apr 01, 2014 9:16 pm

dellgzman Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. aku anak SMA semarang

pangeran pecinta lelaki

3

1598

Sen Des 22, 2014 12:01 pm

LoveIndonesia Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. semarang-pemalang

antonaturist

0

746

Jum Mei 17, 2013 12:47 pm

antonaturist Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Pijat beneran di Semarang

spiderman

3

2127

Min Jan 31, 2016 2:09 pm

amandadesy Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. haloo dari semarang....

garethian

10

781

Rab Jun 06, 2012 11:25 am

greysoul Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 14 tamu


gay Semarang Jaminan Sepi~ Indonesia
gay haloo dari semarang.... Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO