Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Min Jun 25, 2017 12:25 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 79 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3, 4, 5  Berikutnya
Pengarang Pesan
 Subjek post: Re: BISEX BANDUNG.
PostDipost: Min Feb 03, 2013 11:45 pm 
Offline
Minister of English & Relax Corner, Games & Gadget
<b>Minister of English & Relax Corner, Games & Gadget</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:22 pm
Post: 496
Lokasi: going up
Has Liked: 1 time
Been Liked: 5 times
Deskripsi diri: missing in action
Salam kenal, saya dari Bandung Selatan tapi kuliah di Bandung Utara x'D

_________________
Gambar
Gambar

~Unable to see anything, unable to hear anything... Is there even any point to continue living?
~signature credits to animeForum


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BISEX BANDUNG.
PostDipost: Sab Feb 16, 2013 4:49 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Okt 08, 2012 10:49 am
Post: 594
Has Liked: 19 times
Been Liked: 7 times
bisex cimahi, desperate one...

_________________
read cerita aku ya....:)
story/fanfic-camera-chronicle-t10836.html
story/the-red-melody-t10874.html#p329326

wanna know more, visit my Heboh: memb-pictures/doodledee-public-journal-t10862.html#p329314
also, my Bloggie: gayblogs/doodledee-public-journal-t10975.html
twit: @doodledee1, skype: doodle.deedum, facebook: doodledeedum@gmail.com

Minna, Arigatou!


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BISEX BANDUNG.
PostDipost: Kam Feb 28, 2013 11:22 pm 
Offline
new

Bergabung: Kam Feb 28, 2013 9:32 pm
Post: 2
Lokasi: Bandung
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Hallo Gw RendY di Bdg Utara.... add mY Line rikhorenal


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BISEX BANDUNG.
PostDipost: Kam Feb 28, 2013 11:58 pm 
Offline
Minister of Story
<b>Minister of Story</b>
Avatar user

Bergabung: Sen Jan 21, 2013 12:22 pm
Post: 1990
Lokasi: My World
Has Liked: 4 times
Been Liked: 20 times
Deskripsi diri: just a random people
ngaceng... #ehhh ngacung maksudnya

_________________
-BEST REGARDS-

Gambar


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BISEX BANDUNG.
PostDipost: Min Mar 10, 2013 9:21 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Min Sep 04, 2011 9:06 pm
Post: 13
Has Liked: 1 time
Been Liked: 1 time
Gw nyari temen atau "temen" yg vers hehe


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BISEX BANDUNG.
PostDipost: Sen Mar 11, 2013 3:01 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sel Nov 01, 2011 5:45 pm
Post: 21
Has Liked: 2 times
Been Liked: 1 time
Hi guys... Salam kenal Skype.. Dandie_nice


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BISEX BANDUNG.
PostDipost: Sen Mar 11, 2013 10:52 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Jun 24, 2012 4:05 pm
Post: 618
Lokasi: Bandung
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
salam kenal warga Bandung, masih sering pada aktif kah ini?

_________________
________________________________________________________________________________________________________________
Phlegmatic | AB | Taekwondoin | Campus Activist | Nerd-Look |
problem?
Line/Whatsapp PM, ok?

umm... whatever
Bloggie


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BISEX BANDUNG.
PostDipost: Sel Mar 12, 2013 12:37 am 
Offline
new

Bergabung: Kam Feb 28, 2013 9:32 pm
Post: 2
Lokasi: Bandung
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Halo..
Add my ym: renal_fly22, line: rikho renaldo
Aku kostan di dipatiukur.

Sibuk kuliah... Pengen kenal lebih? Tanya lah.. Pin? Ask me..


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BISEX BANDUNG.
PostDipost: Sen Agt 05, 2013 6:10 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sab Mei 11, 2013 11:04 pm
Post: 12
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
gw 21 di bdg utara.
ym? line? inbox aja :D


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BISEX BANDUNG.
PostDipost: Kam Agt 08, 2013 10:05 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Kam Agt 08, 2013 6:33 pm
Post: 25
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
george.kies menulis:
Gw nyari temen atau "temen" yg vers hehe

Buat apaan nih? :DD


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BISEX BANDUNG.
PostDipost: Sel Mar 11, 2014 1:30 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sen Mar 10, 2014 8:02 pm
Post: 6
Lokasi: Bandung
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Straight Act and Discreet
gue, salam kenal


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BISEX BANDUNG.
PostDipost: Rab Apr 02, 2014 8:12 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sen Agt 08, 2011 10:29 pm
Post: 269
Lokasi: Jakarta-Bandung
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
ada yang suka berenang?? kapan2 berenang bareng yuk...


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BISEX BANDUNG.
PostDipost: Kam Jul 31, 2014 7:32 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Kam Jul 31, 2014 12:47 am
Post: 15
Lokasi: Bandung
Has Liked: 2 times
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Just an ordinary boy
salam kenal semua... Saya juga dari bandung nih ehehe...


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BISEX BANDUNG.
PostDipost: Sab Sep 20, 2014 9:33 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sab Sep 20, 2014 5:35 am
Post: 10
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Salam kenal, gw di kircon nih
tapi kuliah di bdg utara XD


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BISEX BANDUNG.
PostDipost: Sab Sep 20, 2014 5:04 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Jum Mei 24, 2013 2:41 pm
Post: 12
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Seorang mahasiswa dari tasikmalaya jawa barat Nyari teman kalo klik more than friend
halo halo
gue lumayan sering ke bandung, anak luar kota hehe salam kenal


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BISEX BANDUNG.
PostDipost: Kam Nov 13, 2014 10:24 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Kam Agt 07, 2014 4:13 pm
Post: 10
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Haloo...salam kenal yaa...mahasiswa juga nih... Invite 516c9bc8


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BISEX BANDUNG.
PostDipost: Kam Mei 21, 2015 9:26 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sen Des 26, 2011 2:34 pm
Post: 24
Has Liked: 3 times
Been Liked: 0 time
dari cimahi nih salam kenal. sekalian nyari yg teman siapa tau cocok
Pin : 79c13ada


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BISEX BANDUNG.
PostDipost: Rab Nov 02, 2016 5:00 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Rab Okt 12, 2016 2:07 pm
Post: 7
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: esc0rts bandung
RANDHY_ESCORT || 23TH || BIG dic k || GOOD LOOKING

terima jasa BOOKING for ML (making love) secara
short time ataupun long time minat hubungi :

CP : {dianjurkan no. telpon lewat PM krn banyak laporan penyalahgunaan} (no sms)
WA : {dianjurkan no. telpon lewat PM krn banyak laporan penyalahgunaan} (khusus WA)
BBM : D2926721
Alamat : jln moh toha (depan itc) kebon kalapa
Bandung
Just out call / in call 24 hour

KHUSUS KOTA BANDUNG ONLY !!!


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 79 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3, 4, 5  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Baru join nih,domisili di bandung.Prefer gay bear di bandung

synckronix

8

2207

Sel Sep 13, 2016 7:23 am

paulwirjawan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. bisex nikah purwokerto

adi bisex

2

460

Sen Mar 03, 2014 5:17 pm

Dylanega Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Bisex.. Tegal n pekalongan

kinghandsoap

2

1540

Sel Mar 05, 2013 8:05 pm

si raja langit Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Group BBM GIF Bandung ( From Thread Bandung Join Here)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4, 5 ]

Ulil

74

6914

Kam Jun 09, 2016 5:30 pm

jfhabhib Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Cari teman Bisex/Sudah menikah

Hizkia

5

1690

Rab Jun 06, 2012 11:34 am

andri surya Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. >>> GYM @ Bandung <<<

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 9, 10, 11 ]

w31rd.b0y

197

14549

Min Des 18, 2016 10:41 pm

sian95 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. UPI BANDUNG

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 35, 36, 37 ]

gwnto

652

13430

Sab Okt 31, 2015 10:12 pm

rutoufi Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. bandung

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

andar

35

1247

Min Jul 28, 2013 3:01 pm

xna13 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Bandung !

WiseW4

3

453

Sel Sep 13, 2016 7:24 am

paulwirjawan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Bandung 19 XD

adi pratama

9

860

Sel Sep 13, 2016 7:23 am

paulwirjawan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. bandung 20 chi

andrew_maa

6

618

Sel Jan 08, 2013 2:51 pm

saefudin Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Bandung 14 yo

Andi Yudha

1

240

Sel Jun 07, 2016 12:23 pm

good.yyo Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. ♫ BANDUNG join here ♫

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 125, 126, 127 ]

gamers

2284

33403

Sel Feb 02, 2016 12:10 pm

dYz Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. CIMAHI BANDUNG

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 10, 11, 12 ]

dimazt

198

8575

Sel Agt 11, 2015 11:50 pm

fadillah taufik Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. bandung~ im new~ #ditabok

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

observer_2

52

1615

Kam Mar 06, 2014 1:31 am

observer_2 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 10 tamu


gay BISEX BANDUNG. Indonesia
gay bandung~ im new~ #ditabok Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO