Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Min Mei 27, 2018 4:42 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 36 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2
Pengarang Pesan
PostDipost: Sab Mei 06, 2017 10:27 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Jum Nov 13, 2015 9:23 pm
Post: 200
Has Liked: 17 times
Been Liked: 16 times
Deskripsi diri: -
kayanya pure straight... ga ada yg aneh..


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Mei 07, 2017 3:30 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Rab Mei 03, 2017 7:50 am
Post: 18
Has Liked: 17 times
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Cinta atau sahabat
SouthAngel menulis:
seru banget kayaknya....
semoga sukses ya brow...


Ya namanya hidup brow,suka gk suka,enak gk enak,ikhlas gk ikhlas harus tetep di jalani :maap: :maap:
Keep smile aja la walau sesungguhnya hati menangis....... :rengek: :rengek: :rengek:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Mei 07, 2017 1:47 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Rab Mei 03, 2017 7:50 am
Post: 18
Has Liked: 17 times
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Cinta atau sahabat
Sugarss menulis:
kayanya pure straight... ga ada yg aneh..

Kalou kenyataan nya dia emang pure straight,ya ane blom siap menderita lahir batin :dontwanna: :dontwanna:
Ane selalu berharap bila dia bi :fallinlove: :fallinlove:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Mei 07, 2017 10:41 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 415
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 3 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: General Commander of Virtual Alchemist.
Rasya87 menulis:
Kalou kenyataan nya dia emang pure straight,ya ane blom siap menderita lahir batin :dontwanna: :dontwanna:
Ane selalu berharap bila dia bi :fallinlove: :fallinlove:

Berharap si boleh2 aja, tapi jangan terlalu berlebihan.
Takutnya malah berubah jadi benci seperti yang pernah saya alami.

_________________
I am chubby boy who love chubby boy too [Chub4Chub] and kemoshota.
I love rimjob and blowjob (depend on whose person). Dislike an a l s3x, so don't ask B or T to me.

If you are good-looking, chubby, smooth body, and suitable to my criteria, I would love to.
If not then I am sorry... You are not worthy to get my rimjob and blowjob service.

For more info, please just ask me here!
But, I can't give my number yet until the time come.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Mei 08, 2017 10:20 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Jum Jul 22, 2011 11:29 am
Post: 313
Has Liked: 57 times
Been Liked: 5 times
Udah menikah dan punya anak 2 ya...

Wah, ... wah, ... jangan juga lah kalau dia 'bi', ...
soalnya sering juga loh mereka ngumpet-ngumpet have s3x dengan wadam alias shemale, waria, ladyboy, trans-girl (T-girl), bencong, bancez ... atau apa pun lah namanya. :fuih:

Hobi nya "aneh-aneh" lagi, ga cuman s3x di-fu'k (an a l),
ada yg hobi di BDSM, masochistic, disiksa gitu dengan diiket sama partner waria nya... :dontwanna: :fuih:

gampang banget cari mereka gitu di medsos, IG, Twitter, Fb dan aplikasi chat lain yg dah ga gw ikutin lage ... cuma harganya itu ga main" loh, tawaran service yg 'menggoda' tapi harga selangit... :kartu merah:

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Mei 09, 2017 3:27 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Rab Mei 03, 2017 7:50 am
Post: 18
Has Liked: 17 times
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Cinta atau sahabat
Berharap si boleh2 aja, tapi jangan terlalu berlebihan.Takutnya malah berubah jadi benci seperti yang pernah saya alami.[/quote]
Iya thanks brow,,makin kedepan ane makin bingung,tiap malam yang ane mimpiin cuma dia :rengek: :rengek:
Tambah lagi malem ini ane liat dia onani saat phonsex dg selingkuhan nya,makin gk karuan aja hati,
Emang keterlaluan la ane,dia pinjem hp ane buat vidcall tapi malah ane record,soalnya cuma ini cara ane bisa liat punya dia :fallinlove: :fallinlove:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Mei 09, 2017 3:30 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Rab Mei 03, 2017 7:50 am
Post: 18
Has Liked: 17 times
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Cinta atau sahabat
1942 menulis:
Udah menikah dan punya anak 2 ya...

Wah, ... wah, ... jangan juga lah kalau dia 'bi', ...
soalnya sering juga loh mereka ngumpet-ngumpet have s3x dengan wadam alias shemale, waria, ladyboy, trans-girl (T-girl), bencong, bancez ... atau apa pun lah namanya. :fuih:


Kayak nya gk brow,dia anti sama shemale,tapi gk tau anti sama homo apa gk,, :tertawa: :tertawa:

Hobi nya "aneh-aneh" lagi, ga cuman s3x di-fu'k (an a l),
ada yg hobi di BDSM, masochistic, disiksa gitu dengan diiket sama partner waria nya... :dontwanna: :fuih:

gampang banget cari mereka gitu di medsos, IG, Twitter, Fb dan aplikasi chat lain yg dah ga gw ikutin lage ... cuma harganya itu ga main" loh, tawaran service yg 'menggoda' tapi harga selangit... :kartu merah:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Mei 09, 2017 10:44 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 415
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 3 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: General Commander of Virtual Alchemist.
Rasya87 menulis:
Iya thanks brow,,makin kedepan ane makin bingung,tiap malam yang ane mimpiin cuma dia :rengek: :rengek:
Tambah lagi malem ini ane liat dia onani saat phonsex dg selingkuhan nya,makin gk karuan aja hati,
Emang keterlaluan la ane,dia pinjem hp ane buat vidcall tapi malah ane record,soalnya cuma ini cara ane bisa liat punya dia :fallinlove: :fallinlove:

Wah, wah, wah.... Rupanya ente sudah terpesona nih sama dia.
Bakal susah nih untuk melepaskan apalagi melupakannya.
:fuih:

Jangan mau lah kalau lu dipinjemin hape punya lu cuma untuk vidcall selingkuhannya.
Mestinya ente kasih persyaratan tertentu, biar dia gak seenaknya minjem2.
Misalnya minta pegang penis dulu atau sepong dia dulu, baru ente pinjemin.
:palak:

Jangan pernah takut juga, kalau seandainya lu gak pinjemin hape buat vidcall. Terus dia jadi menjauh, misalnya...
Kalau begini terus, lama2 ente bisa dibudakin sama dia.
:tolong:

Awalnya sih ane pernah seperti itu sebelum ane kenal aplikasi atau forum gay kayak gini.
Tapi ane lama kelamaan males juga kalau cuma ane yang nurutin kemauan dia doank.
Karena saat gue mulai mencoba aplikasi gay, ternyata banyak juga yang mau chat sama ane tanpa perlu tunggu lama.
Tinggal nunggu aja yang sesuai kriteria dan bisa memuaskan hasrat ane.
:tertawa:

Tapi balik lagi nih. Ente hanya ingin begitu2 aja selama hidup ente cuma mendambakan satu orang yang gak pasti.
Kalau buat ane sih buat apa menunggu sesuatu yang tidak pasti. Mendingan tinggalin dan cari yang baru.
Karena cowok yang sesuai dambaan kita itu bukan dia doank gue yakin, suatu saat gue bakal dapet pengganti yang jauh lebih baik.
:gayapahlawan:

Yah terserah ente itu sih. Karena kalau ane lihat kok sepertinya ente dimanfaatin terus ya.
Dipinjemin hape kok mau aja. Apalagi buat vidcall kan pasti boros baterainya.
Capek2 ente ngecas hape terus dia enak2 aja pake vidcall, cuma hanya untuk selingkuh.
:cry:

_________________
I am chubby boy who love chubby boy too [Chub4Chub] and kemoshota.
I love rimjob and blowjob (depend on whose person). Dislike an a l s3x, so don't ask B or T to me.

If you are good-looking, chubby, smooth body, and suitable to my criteria, I would love to.
If not then I am sorry... You are not worthy to get my rimjob and blowjob service.

For more info, please just ask me here!
But, I can't give my number yet until the time come.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Mei 09, 2017 11:33 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Rab Mei 03, 2017 7:50 am
Post: 18
Has Liked: 17 times
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Cinta atau sahabat
Endymonz menulis:
Rasya87 menulis:
Iya thanks brow,,makin kedepan ane makin bingung,tiap malam yang ane mimpiin cuma dia :rengek: :rengek:
Tambah lagi malem ini ane liat dia onani saat phonsex dg selingkuhan nya,makin gk karuan aja hati,
Emang keterlaluan la ane,dia pinjem hp ane buat vidcall tapi malah ane record,soalnya cuma ini cara ane bisa liat punya dia :fallinlove: :fallinlove:

Wah, wah, wah.... Rupanya ente sudah terpesona nih sama dia.
Bakal susah nih untuk melepaskan apalagi melupakannya.
:fuih:
Hehe iya ni brow,bukan terpesona lagi ,mungkin bisa di bilang kayak cinta mati :tertawa: :tertawa:

Jangan mau lah kalau lu dipinjemin hape punya lu cuma untuk vidcall selingkuhannya.
Mestinya ente kasih persyaratan tertentu, biar dia gak seenaknya minjem2.
Misalnya minta pegang penis dulu atau sepong dia dulu, baru ente pinjemin.
:palak:

Belom berani ane kayak gitu brow,soalnya ane gk tau dia st8 murni atau bi,jika emang dia st8 ane siap sakit hati,dan ninggali dia,tapi kenyataan nya dia mau ane pijit ane elus elus,ane tiduran di paha nya dia gk masalah,itu yang masih ane pertahani;karna ane masih berharap banyak

Jangan pernah takut juga, kalau seandainya lu gak pinjemin hape buat vidcall. Terus dia jadi menjauh, misalnya...
Kalau begini terus, lama2 ente bisa dibudakin sama dia.
:tolong:

Ane gk pernah merasa dia perbudak atau di manfaatin :tertawa: coz jika dia emang mau memperalat atau manfaatin,dia gk akan mau kasi ini itu ke ane,contoh kecil saat tau ane gk ada pulsa dia langsung kasih ane pulsa,
Saat ane gk ada rokok dia langsung bagi ane rokok,walaupun sebenernya rokoknya dia yang ane inginkan :tertawa: :tertawa: :tertawa:

Awalnya sih ane pernah seperti itu sebelum ane kenal aplikasi atau forum gay kayak gini.
Tapi ane lama kelamaan males juga kalau cuma ane yang nurutin kemauan dia doank.
Karena saat gue mulai mencoba aplikasi gay, ternyata banyak juga yang mau chat sama ane tanpa perlu tunggu lama.
Tinggal nunggu aja yang sesuai kriteria dan bisa memuaskan hasrat ane.
:tertawa:
Hehe iya,ente enak brow tinggal di kota gede ,untuk bertemu sesama kita gk susah,la ane yang tinggal di pelosok yang masi memegang adat istiadat yg menurut ane sangat merugikan kaum kita,hihihi
Mendengar kata homo mungkin seperti mendengar bencana,lu bakal di hina dilecehkan atau bahkan di usir dari masyarakat

Tapi balik lagi nih. Ente hanya ingin begitu2 aja selama hidup ente cuma mendambakan satu orang yang gak pasti.
Kalau buat ane sih buat apa menunggu sesuatu yang tidak pasti. Mendingan tinggalin dan cari yang baru.
Karena cowok yang sesuai dambaan kita itu bukan dia doank gue yakin, suatu saat gue bakal dapet pengganti yang jauh lebih baik.
:gayapahlawan:
Iya thanks brow,emang ane akui,gabung di sini setidak nya bisa membuat ane sedikit plong,ane bisa curahkan isi hati ke temen temen yg jauh lebih tau dan berpengalaman di bidang ini,sebelum nya ane cuma bisa pendem dalam hati :nangislari: :nangislari:

Yah terserah ente itu sih. Karena kalau ane lihat kok sepertinya ente dimanfaatin terus ya.
Dipinjemin hape kok mau aja. Apalagi buat vidcall kan pasti boros baterainya.
Capek2 ente ngecas hape terus dia enak2 aja pake vidcall, cuma hanya untuk selingkuh.
:cry:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Mei 10, 2017 10:32 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 05, 2017 2:18 pm
Post: 270
Lokasi: Jakarta Barat
Has Liked: 3 times
Been Liked: 8 times
Deskripsi diri: Someone looking for someone for share and cuddle
Coba sibukin diri dan menghindar kalo ketemu dia..

Coba deh menjauh...liat reaksi dia kayak gimana??

:pipimerah: :pipimerah:

Coba bergaul sama gay di luar sanaa..daripada ngga ada kepastian dari crush lu..
:kartu merah: :kartu merah:
Mungkin dia udah anggep lu sodara..lu juga musti anggep dia sodara aja biar ngga sakit hati
:pucat:
Daripada pake hati bikin sakit hati :fuih:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Mei 10, 2017 7:03 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Rab Mei 03, 2017 7:50 am
Post: 18
Has Liked: 17 times
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Cinta atau sahabat
BloggerBaper menulis:
Coba sibukin diri dan menghindar kalo ketemu dia..

Coba deh menjauh...liat reaksi dia kayak gimana??

:pipimerah: :pipimerah:

Iya gan tanks saran nya,kemaren kemaren emang pernah ane gituin,tapi ane cuma sanggup 1 hari , iya dia si sempet tanya,kamu ngapa brow,kok gk biasa nya kayak gitu sama aku,ya udah tu ane baik lagi habis kayak nya susah banget buat gk mikiri dia sehari aja,, :rengek: :rengek:

Coba bergaul sama gay di luar sanaa..daripada ngga ada kepastian dari crush lu..
:kartu merah: :kartu merah:
Sulit bagi ane buat mencari sesama kaum kita,,hehe,
Soal t4 ane termasuk daerah yg jaih dari keramain ,belum ada forum forum seperti ini ,buat mencari teman atau sebagao nya :tertawa:

Mungkin dia udah anggep lu sodara..lu juga musti anggep dia sodara aja biar ngga sakit hati
:pucat:
Daripada pake hati bikin sakit hati :fuih:

Iya si ane takut juga,kalau kenyataan nya dia emang pure st8
dan dia tau kalau ane homo,ane takut kalau dia akan jauhi ane,ya mungkin hati emang gk ikhlas,kecewa atau apa tapi tetep bakal ane pendem aja la :matikau: :matikau: :matikau:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Mei 11, 2017 11:45 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 415
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 3 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: General Commander of Virtual Alchemist.
Rasya87 menulis:
Iya si ane takut juga,kalau kenyataan nya dia emang pure st8
dan dia tau kalau ane homo,ane takut kalau dia akan jauhi ane,ya mungkin hati emang gk ikhlas,kecewa atau apa tapi tetep bakal ane pendem aja la :matikau: :matikau: :matikau:

Hmmm.... ente masih berharap juga kalau doi adalah bisex.
Tapi ente sendiri masih takut untuk menjadi lebih agresif, padahal belum tau hasilnya akan seperti apa.
:fuih:

Rasya87 menulis:
...sebelum nya ane cuma bisa pendem dalam hati :nangislari: :nangislari:

Rasya87 menulis:
...ya mungkin hati emang gk ikhlas,kecewa atau apa tapi tetep bakal ane pendem aja la :matikau: :matikau: :matikau:

Dan pada akhirnya karena gak berani mengungkapkan sesuatu jadi akan dipendem terus.
Mau sampai kapan ente akan pendem terus? Apakah sampai dia bener2 berubah dari str8 menjadi Bi?
Mungkinkah dia akan berubah pada akhirnya?
:ragu:

Kenapa gak mencoba untuk mengutarakan sesuatu atau misalnya coba raba bag. sensitif perlahan (saat dia tiduran atau pijit2).
Kemungkinan ditolak ya pasti lah. Tapi gak boleh baper atau kecil hati juga, kalau seandainya doi pure str8.
Resiko ente harus tanggung sendiri nantinya.
:takut:

_________________
I am chubby boy who love chubby boy too [Chub4Chub] and kemoshota.
I love rimjob and blowjob (depend on whose person). Dislike an a l s3x, so don't ask B or T to me.

If you are good-looking, chubby, smooth body, and suitable to my criteria, I would love to.
If not then I am sorry... You are not worthy to get my rimjob and blowjob service.

For more info, please just ask me here!
But, I can't give my number yet until the time come.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Mei 14, 2017 1:22 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Rab Mei 03, 2017 7:50 am
Post: 18
Has Liked: 17 times
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Cinta atau sahabat
Endymonz menulis:
Rasya87 menulis:
Iya si ane takut juga,kalau kenyataan nya dia emang pure st8
dan dia tau kalau ane homo,ane takut kalau dia akan jauhi ane,ya mungkin hati emang gk ikhlas,kecewa atau apa tapi tetep bakal ane pendem aja la :matikau: :matikau: :matikau:

Hmmm.... ente masih berharap juga kalau doi adalah bisex.
Tapi ente sendiri masih takut untuk menjadi lebih agresif, padahal belum tau hasilnya akan seperti apa.
:fuih:
Kalok berharap pasti gan,bagai mana pun juga ada deket dia ane ngerasa sangat nyaman,ngerasa terlahir kembali,gk papa ane gk makan atau gk minum seharian asal bisa dekat dia setiap saat :fallinlove: :fallinlove: :fallinlove:


Rasya87 menulis:
...sebelum nya ane cuma bisa pendem dalam hati :nangislari: :nangislari:

Rasya87 menulis:
...ya mungkin hati emang gk ikhlas,kecewa atau apa tapi tetep bakal ane pendem aja la :matikau: :matikau: :matikau:

Dan pada akhirnya karena gak berani mengungkapkan sesuatu jadi akan dipendem terus.
Mau sampai kapan ente akan pendem terus? Apakah sampai dia bener2 berubah dari str8 menjadi Bi?
Mungkinkah dia akan berubah pada akhirnya?
:ragu:

Kenapa gak mencoba untuk mengutarakan sesuatu atau misalnya coba raba bag. sensitif perlahan (saat dia tiduran atau pijit2).
Kemungkinan ditolak ya pasti lah. Tapi gak boleh baper atau kecil hati juga, kalau seandainya doi pure str8.
Resiko ente harus tanggung sendiri nantinya.
:takut:

Kalu itu gk usa di tanya gan kalau dia pulang kerja ane selalu setia mijitin dia,ya kadang ane elus elus dada nya ,ane elus elus selangkangan nya walau kadang rambut kemaluan nya ikut rontok karna ketarik,dia gk ada komplain sedikit pun,ya paling sedikit geliat,saat ane tanya ngapa sakit ya brow dia cuma bilang" gk cuma geli geli gimana gitu"
Bagaimana pun juga namanya setan saat dia diem gitu ane ane cobak pegang mr.p nya,tapi tangan ane langsung di tepuk,jangan kisitu situ katanya,mr.p dia juga gk keliatan ereksi,, :panas:
Di situ yg buat ane super duper bingung,kalau emang dia pure str8 kok dia gk keberatan ane gituin,
Kalok dia bi kenapa dia nolak saat ane pegang mr.p nya
:maap: :maap:
Seperti tadi malam saat ane main kerumah nya,trus dia pipis ,ane beraniin ikut masuk ke wc,dia gk ada komen ,mala dia cuci kepala mr.p nya depan ane,,ane si gk berani macem macem cuma iseng dikit,tumben lu cuci tu k*nt*l,,ya di cucila biar bersih, :fallinlove:
Ane gk tau la harus ngapain,rasanya pingin banget ane jujur bila ane gay dan sayang ama dia,pengen banget ngerasain dia,tapi ane takut dia malah jauhi aneh
:cool: :cool:
Maaf gan bila ane panjang lebar,soalnya gk ada lagi t4 buat ane cerita,ane bersukur banget bisa nemui forum ini :gayapahlawan:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Mei 14, 2017 11:13 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 415
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 3 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: General Commander of Virtual Alchemist.
Rasya87 menulis:
Kalu itu gk usa di tanya gan kalau dia pulang kerja ane selalu setia mijitin dia,ya kadang ane elus elus dada nya ,ane elus elus selangkangan nya walau kadang rambut kemaluan nya ikut rontok karna ketarik,dia gk ada komplain sedikit pun,ya paling sedikit geliat,saat ane tanya ngapa sakit ya brow dia cuma bilang" gk cuma geli geli gimana gitu"
Bagaimana pun juga namanya setan saat dia diem gitu ane ane cobak pegang mr.p nya,tapi tangan ane langsung di tepuk,jangan kisitu situ katanya,mr.p dia juga gk keliatan ereksi,, :panas:
Di situ yg buat ane super duper bingung,kalau emang dia pure str8 kok dia gk keberatan ane gituin,
Kalok dia bi kenapa dia nolak saat ane pegang mr.p nya
:maap: :maap:

Elus2 dada sama selangkangan gak papa, nah kalau elus bagian perut sama bokong mau gak?
Ya kalau cuma dipijat2 sih siapa juga yang keberatan, asal gak meraba ke Mr. P pasti bakal ditangkis tangan ente.
:pecut:

Menurut cerita ente, bisa disimpulkan kalau dia itu straight tapi ada kemungkinan kecil dia itu bisex.
Masih meragukan ya si doi, soalnya setiap kali meraba ke bag. sensitif pasti dia gak mau.
:fuih:

Rasya87 menulis:
Seperti tadi malam saat ane main kerumah nya,trus dia pipis ,ane beraniin ikut masuk ke wc,dia gk ada komen ,mala dia cuci kepala mr.p nya depan ane,,ane si gk berani macem macem cuma iseng dikit,tumben lu cuci tu k*nt*l,,ya di cucila biar bersih, :fallinlove:
Ane gk tau la harus ngapain,rasanya pingin banget ane jujur bila ane gay dan sayang ama dia,pengen banget ngerasain dia,tapi ane takut dia malah jauhi aneh
:cool: :cool:

Coba sekali2 mengutarakan sesuatu kepada doi, "Boleh tanya sesuatu?"
"Aku pengen megang konti kamu boleh gak?"
Kalau ditanya bilang aja alasannya "Cuma pengen tau gimana sih rasanya megang konti orang lain."

Atau coba beranikan diri untuk bertanya hal sensitif "Udah pernah disepong? Gimana rasanya? Enak kah?"
Kalau memang direspon positif, nah itu dia kesempatan ente menguji apakah dia bener2 bisex ataukah justru straight.
Kalau memang direspon negatif, ya sudah ente gak perlu tanya macem2 lagi. Jelas kalau dia itu pure straight.
Kalau gak ada respon atau jawaban pasti berarti dia memang gak berani mengungkapkan sesuatu yang sebenarnya.
:ragu:

Itu perlu waktu, gan. Perlahan tapi pasti. Biarkan dia memanfaatkan ente dengan cara seperti itu.
Dan ente pun juga memanfaatkan dia. Tapi ini butuh kesabaran.
Jangan langsung bilang kalau ente itu adalah gay.
Resiko terburuknya ente bisa langsung dijauhin terus dia gak mau berhubungan sama ente lagi nantinya.
:tolong:

Sekali lagi ane kasih tau bahwa untuk mengubah dia jadi bi itu butuh waktu cukup lama.
Apalagi kalau dia masih keras kepala kalau mau dipegang kemaluannya selalu ogah.
Memang perlu pendekatan juga.
Tergantung niat, hasrat, dan hati kecil dia itu ingin menjadi straight atau bisex, biar bisa ganti2 pasangan s3x.

Kesimpulan:
- Kalau dia memang pure straight, pasti ogah lah kalau dielus2 bag. paha, dada, perut apalagi selangkangan.
Udah pasti nolak. Pasti menghindar kalau memang tau ente suka megang ke bagian tersebut.
- Kalau dia itu memang pure gay, ya sudah jelas gak bakal ada masalah kalau memang ente pegang kemaluannya.
- Yang pasti doi itu antara straight atau memang bisex tapi belum berani untuk membuka kartu sama ente.
Makanya pas dipegang kemaluannya selalu ditangkis atau ditepak tangan ente.
:kacamataitem:

_________________
I am chubby boy who love chubby boy too [Chub4Chub] and kemoshota.
I love rimjob and blowjob (depend on whose person). Dislike an a l s3x, so don't ask B or T to me.

If you are good-looking, chubby, smooth body, and suitable to my criteria, I would love to.
If not then I am sorry... You are not worthy to get my rimjob and blowjob service.

For more info, please just ask me here!
But, I can't give my number yet until the time come.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Mei 14, 2017 11:59 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Rab Mei 03, 2017 7:50 am
Post: 18
Has Liked: 17 times
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Cinta atau sahabat
Endymonz menulis:
Rasya87 menulis:
Kalu itu gk usa di tanya gan kalau dia pulang kerja ane selalu setia mijitin dia,ya kadang ane elus elus dada nya ,ane elus elus selangkangan nya walau kadang rambut kemaluan nya ikut rontok karna ketarik,dia gk ada komplain sedikit pun,ya paling sedikit geliat,saat ane tanya ngapa sakit ya brow dia cuma bilang" gk cuma geli geli gimana gitu"
Bagaimana pun juga namanya setan saat dia diem gitu ane ane cobak pegang mr.p nya,tapi tangan ane langsung di tepuk,jangan kisitu situ katanya,mr.p dia juga gk keliatan ereksi,, :panas:
Di situ yg buat ane super duper bingung,kalau emang dia pure str8 kok dia gk keberatan ane gituin,
Kalok dia bi kenapa dia nolak saat ane pegang mr.p nya
:maap: :maap:

Elus2 dada sama selangkangan gak papa, nah kalau elus bagian perut sama bokong mau gak?
Ya kalau cuma dipijat2 sih siapa juga yang keberatan, asal gak meraba ke Mr. P pasti bakal ditangkis tangan ente.
:pecut:

kalau bagian perut emang belum pernah gan,,tapi kalau bogong si uda,,kalau ane pijit dia pasti buka celana buka baju,ya tinggal kolor doang gitu,ane pun uda 2 x nyabuti bulu ketek nya ..hehe mungkin emang agak menjijikan tapi ane suka,soalnya ketek nya gk bauk,selalu wangi,
Oya Maaf ni gan ane mau tanya,,sebenernya cowok itu paling sensitif di bagian mana si ,buat nambah nambah ilmu gitu,,soalnya hampir semua bagiantubuh kecuali perut ama mr.p nya yg belum ane elus,,kok dia belom juga merangsang :panas: :panas:

Menurut cerita ente, bisa disimpulkan kalau dia itu straight tapi ada kemungkinan kecil dia itu bisex.
Masih meragukan ya si doi, soalnya setiap kali meraba ke bag. sensitif pasti dia gak mau.
:fuih:

Rasya87 menulis:
Seperti tadi malam saat ane main kerumah nya,trus dia pipis ,ane beraniin ikut masuk ke wc,dia gk ada komen ,mala dia cuci kepala mr.p nya depan ane,,ane si gk berani macem macem cuma iseng dikit,tumben lu cuci tu k*nt*l,,ya di cucila biar bersih, :fallinlove:
Ane gk tau la harus ngapain,rasanya pingin banget ane jujur bila ane gay dan sayang ama dia,pengen banget ngerasain dia,tapi ane takut dia malah jauhi aneh
:cool: :cool:

Coba sekali2 mengutarakan sesuatu kepada doi, "Boleh tanya sesuatu?"
"Aku pengen megang konti kamu boleh gak?"
Kalau ditanya bilang aja alasannya "Cuma pengen tau gimana sih rasanya megang konti orang lain."

Ntar ane malah di bilang gila gan,tapi emang pernah pas ane makan pisang ambon,trus ane tanya punya lu ada gk segini,trus di ambil tu pisang di samain dg punya dia,trus dia ngomong besar punya gua brow,tapi panjangan pisang nya dikit

Atau coba beranikan diri untuk bertanya hal sensitif "Udah pernah disepong? Gimana rasanya? Enak kah?"
Kalau memang direspon positif, nah itu dia kesempatan ente menguji apakah dia bener2 bisex ataukah justru straight.
Kalau memang direspon negatif, ya sudah ente gak perlu tanya macem2 lagi. Jelas kalau dia itu pure straight.
Kalau gak ada respon atau jawaban pasti berarti dia memang gak berani mengungkapkan sesuatu yang sebenarnya.
:ragu:

Itu perlu waktu, gan. Perlahan tapi pasti. Biarkan dia memanfaatkan ente dengan cara seperti itu.
Dan ente pun juga memanfaatkan dia. Tapi ini butuh kesabaran.
Jangan langsung bilang kalau ente itu adalah gay.
Resiko terburuknya ente bisa langsung dijauhin terus dia gak mau berhubungan sama ente lagi nantinya.
:tolong:

Sekali lagi ane kasih tau bahwa untuk mengubah dia jadi bi itu butuh waktu cukup lama.
Apalagi kalau dia masih keras kepala kalau mau dipegang kemaluannya selalu ogah.
Memang perlu pendekatan juga.
Tergantung niat, hasrat, dan hati kecil dia itu ingin menjadi straight atau bisex, biar bisa ganti2 pasangan s3x.

Kesimpulan:
- Kalau dia memang pure straight, pasti ogah lah kalau dielus2 bag. paha, dada, perut apalagi selangkangan.
Udah pasti nolak. Pasti menghindar kalau memang tau ente suka megang ke bagian tersebut.
- Kalau dia itu memang pure gay, ya sudah jelas gak bakal ada masalah kalau memang ente pegang kemaluannya.
- Yang pasti doi itu antara straight atau memang bisex tapi belum berani untuk membuka kartu sama ente.
Makanya pas dipegang kemaluannya selalu ditangkis atau ditepak tangan ente.

Ok thanks gan ane bakalan coba saran ane,soalnya pas ane baca baca saran agan ada benar nya juga
O ya satu lagi yg belum ane kasih tau dari awal " ANE EMANG GK PERNAH PEGANG KEMALUAN NYA LANGSUNG tapi ane sering ambil kesempatan buat pegang kemaluan nya di balik celana " maksud nya gk pegang langsung tapi pegang dari luar,
Pernah pas dia nonton bf ,dia cuma pakek boxer trus dia ngomong " liat brow k****l gue ngaceng gede banget,disitu ane pegang erat punya dia,dia si berusaha ngelepasi tapi gk ada respon marah atau apa cuma ketawa sambil ngomong "gilak lu kalau ampek crott gimana??
Satu lagi gan ane pernah jlan bareng lantaran hujan trus kita pulang subuh pakek motor,di atas motor masukin tangan kedam bajunya ane peluk dia kenceng banget, ya kayak umum nya perempuan ama laki boncengan,bedanya ane laki ama laki,gk ada juga respon keberatan dari dia,malah nex time dia yg nyuruh ane peluk dia :tertawa: :tertawa:
Sebenernya masih banyak keganjilan keganjilan yg membuat aku semakin bingung,bingung apa dia pure str8 or bi
Jika emang dia tunjuki kalau dia str8 mungkin ane gk segalau ini,tapi selama ini seolah olah dia ngerasa nyaman atau gimana saat ane elus elus,ane rasa jika dia beneran str8 jangan kan di elus dada ,atau selangkangan mungkin saat mukanya ane elus elus dia bakalan ngerasa risih.
Tapi ya mau gimana kenyataan nya ane emang blom bisa dapetin dia
,emang si dia gk pernah liatin kemesraan dia sama istri nya ,tapi dia selalu cerita bila dia habis tidur dg istrinya,walau jeles kadang aku tanya main berapa kali semalam,pasti jatah dowble ya,kan uda 3 hari berangkat,dia jawab " boro boro mau bambah brow,baru juga sekali istriku udah ribut ngajak udahan,yg bilang sakit la,pedih la ,kan maksudnya apa coba,, :marah:
Tapi ane gk mau terlalu jauh ambil kesimpulan,ya intinya kalau suatu hari emng dia bi itu emang harapan ane,karna peluang buat dapeti dia semakin besar,kalau pun dia str8 sejati ikhlas gk ikhlas sakit gk sakit ane terima,karna emang itu resiko jatuh cinta ama st8 :rengek: :rengek:

Maaf ya gan ane terlalu panjang cerita,karna dengar masukan agan ane ngerasa termotifasi,thanks banget,kayak nya agan emang ada pengalaman,,kalau ada masukan lagi tolong di bantu ya gan :tertawa: :tertawa:
Oya lupa bagian cowok yg paling sensitif buat di raba bagian mana sih..hihi


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Mei 15, 2017 3:33 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 415
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 3 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: General Commander of Virtual Alchemist.
Rasya87 menulis:
Ok thanks gan ane bakalan coba saran ane,soalnya pas ane baca baca saran agan ada benar nya juga
O ya satu lagi yg belum ane kasih tau dari awal " ANE EMANG GK PERNAH PEGANG KEMALUAN NYA LANGSUNG tapi ane sering ambil kesempatan buat pegang kemaluan nya di balik celana " maksud nya gk pegang langsung tapi pegang dari luar,
Pernah pas dia nonton bf ,dia cuma pakek boxer trus dia ngomong " liat brow k****l gue ngaceng gede banget,disitu ane pegang erat punya dia,dia si berusaha ngelepasi tapi gk ada respon marah atau apa cuma ketawa sambil ngomong "gilak lu kalau ampek crott gimana??

Selamat gan. Itu adalah jawabannya...
:cool:

Karena ente udah berusaha megang kontinya, meskipun gak langsung tapi akhirnya bisa juga kan megang, kan.
Sudah jelas dia itu adalah seorang bisex. Walaupun secara gak langsung dia tuh akhirnya buka kartu juga kepada ente...
:kacamataitem:

Rasya87 menulis:
Satu lagi gan ane pernah jlan bareng lantaran hujan trus kita pulang subuh pakek motor, di atas motor masukin tangan kedalam bajunya ane peluk dia kenceng banget, ya kayak umum nya perempuan ama laki boncengan, bedanya ane laki ama laki, gak ada juga respon keberatan dari dia, malah next time dia yg nyuruh ane peluk dia :tertawa: :tertawa:

Sebenernya masih banyak keganjilan keganjilan yg membuat aku semakin bingung,bingung apa dia pure str8 or bi
Jika emang dia tunjuki kalau dia str8 mungkin ane gk segalau ini,tapi selama ini seolah olah dia ngerasa nyaman atau gimana saat ane elus elus,ane rasa jika dia beneran str8 jangan kan di elus dada ,atau selangkangan mungkin saat mukanya ane elus elus dia bakalan ngerasa risih.

Iya walaupun memang dia risih, tapi seorang pure straight pasti akan menolak atau bakalan marah saat seorang cowok pegang bag. sensitif.

[ Intermezzo sedikit ]
Ini berdasarkan apa yang bener2 ane alami saat masih sekolah. Semuanya cowok pure straight.
Baru diraba pahanya udah risih n marah, dielus2 pantatnya malah menghindar.
Itu pun juga masih pake seragam full, belum terbuka.
Pas ketemu besoknya udah pada jaga jarak sama ane, malah ada yang menjauh. Kan kampret...
:matikau:

Kalau memang dia merasa nyaman apalagi pas ente peluk atau elus2 iya itu dia, berarti dia itu bukan seorang pure straight].
Sudah jelas dari kesimpulan berdasarkan cerita ente, pas dia nonton b0kep sama ente, terus ente pegang Mr. P.
Dia gak ada respon marah atau nolak, kan? Tapi malah sebenernya hati kecilnya mau tuh. Yah walaupun masih ragu...
:mimisan:

Rasya87 menulis:
Tapi ya mau gimana kenyataan nya ane emang blom bisa dapetin dia
,emang si dia gk pernah liatin kemesraan dia sama istri nya ,tapi dia selalu cerita bila dia habis tidur dg istrinya,walau jeles kadang aku tanya main berapa kali semalam,pasti jatah dowble ya,kan uda 3 hari berangkat,dia jawab " boro boro mau bambah brow,baru juga sekali istriku udah ribut ngajak udahan,yg bilang sakit la,pedih la ,kan maksudnya apa coba,, :marah:

Itu adalah hasil pelampiasan karena hubungan sama istrinya mungkin gak puas. Makanya dia bisa cerita seperti itu.
Tapi dia belum berani menunjukan status dia yang sebenernya adalah bisex tanpa sepengetahuan dia sendiri.

Tapi selangkah demi selangkah atas keberanian ente untuk memeluk dia atau bahkan meraba ke bag. paha atau elus dada.
Dia merasa cukup nyaman. Kenapa dia mau aja? Terus gak ada respon negatif pula. Pasti ente bisa ambil kesimpulan sendiri, kan?
Karena kalau sesama cowok pegang2an apalagi dipeluk, diraba ya risih donk pastinya.
:ragu:

Rasya87 menulis:
Tapi ane gk mau terlalu jauh ambil kesimpulan,ya intinya kalau suatu hari emng dia bi itu emang harapan ane,karna peluang buat dapeti dia semakin besar,kalau pun dia str8 sejati ikhlas gk ikhlas sakit gk sakit ane terima,karna emang itu resiko jatuh cinta ama st8 :rengek: :rengek:

Ente gak perlu bingung lagi, dia itu udah jelas bisex, bukan pure straight.
Mungkin juga masih dalam tahap straight menuju bisex. Tapi hati kecil dia masih ragu sepertinya.
:pipimerah:

Gak perlu ente risau, inilah kesempatan terbaik ente untuk melakukan step by step dapetin dia.
Tapi jangan terlalu berharap juga. Soalnya seorang bisex itu biasanya lebih cenderung serius berhubungan ke lawan jenis.
Pasangan yang sesama jenis hanya dianggap sebagai pemuas nafsu semata.
Karena beberapa yang ane temuin mengaku gay, tetapi justru statusnya adalah bisex, karena sudah beristri lah.
Masih suka meki lah. Masih ada rasa cinta sama cewek lah. Apa2an coba?
:marah:

Tapi ente gak perlu menyatakan kalau ente bener2 cinta atau sayang sama dia. Basi, gan. Itu lagu lama.
Cukup jadi pemuja rahasia, tapi ente bisa menikmati dan rasakan kenikmatan berdua dengannya.
Kalau menurut ane itu sih udah cukup. Karena kemungkinan kalau ente terus deketin dia, apalagi suka ada masalah berhubungan sama istrinya.
Makanya ente mungkin pelampiasan pertama, yang mungkin juga belum ada pengganti yang lain yang lebih nyaman dari ente.
Jadi nikmati aja lah. Walaupun memang cinta ente hanya bertepuk sebelah tangan.
Tapi ente sudah berhasil membuka kartu kalau dia adalah bisex (tanpa sepengatahuan doi dan ente sendiri).
:fallinlove:

Kalau dia memang benar pure straight, mana maulah diraba, dipegang, apalagi dielus2 seperti itu.
Pasti akan merasa risih dan gak nyaman tentunya.
:dontwanna:



Rasya87 menulis:
Maaf ya gan ane terlalu panjang cerita,karna dengar masukan agan ane ngerasa termotifasi,thanks banget,kayak nya agan emang ada pengalaman,,kalau ada masukan lagi tolong di bantu ya gan :tertawa: :tertawa:
Oya lupa bagian cowok yg paling sensitif buat di raba bagian mana sih..hihi

Ini iya soalnya ane juga pernah mengalami yang seperti ini di kehidupan nyata walaupun alurnya cukup berbeda,
jadi ane mungkin bisa bantu solusinya.
Pada akhirnya cowok yang straight bisa berubah haluan menjadi bisex.
Ente kudu hati2, gan. Cowok biseks itu agak munafik.
:pisau:

Hmmm.... Untuk bagian sensitif cowok yang buat diraba itu menurut ane sih pasti Mr.P + bijinya juga.
Terutama jika diraba di bag. kepala si Mr.P, itu lah bagian tersensitif.
Terus puting, soalnya biasanya kalau puting dipelintir apalagi dihisap, pasti rasanya gimana gitu ya.
Sama anus... Misalnya ente coba rimming anusnya, pasti bakal merasa nikmatnya.
:pipimerah:

Sorry kalau kata2 agak vulgar, tapi memang bahasa s3ks ya seperti itu.
:belajarkeras:

_________________
I am chubby boy who love chubby boy too [Chub4Chub] and kemoshota.
I love rimjob and blowjob (depend on whose person). Dislike an a l s3x, so don't ask B or T to me.

If you are good-looking, chubby, smooth body, and suitable to my criteria, I would love to.
If not then I am sorry... You are not worthy to get my rimjob and blowjob service.

For more info, please just ask me here!
But, I can't give my number yet until the time come.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Mei 15, 2017 10:45 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Rab Mei 03, 2017 7:50 am
Post: 18
Has Liked: 17 times
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Cinta atau sahabat
Endymonz menulis:
Rasya87 menulis:
Ok thanks gan ane bakalan coba saran ane,soalnya pas ane baca baca saran agan ada benar nya juga
O ya satu lagi yg belum ane kasih tau dari awal " ANE EMANG GK PERNAH PEGANG KEMALUAN NYA LANGSUNG tapi ane sering ambil kesempatan buat pegang kemaluan nya di balik celana " maksud nya gk pegang langsung tapi pegang dari luar,
Pernah pas dia nonton bf ,dia cuma pakek boxer trus dia ngomong " liat brow k****l gue ngaceng gede banget,disitu ane pegang erat punya dia,dia si berusaha ngelepasi tapi gk ada respon marah atau apa cuma ketawa sambil ngomong "gilak lu kalau ampek crott gimana??

Selamat gan. Itu adalah jawabannya...
:cool:

Karena ente udah berusaha megang kontinya, meskipun gak langsung tapi akhirnya bisa juga kan megang, kan.
Sudah jelas dia itu adalah seorang bisex. Walaupun secara gak langsung dia tuh akhirnya buka kartu juga kepada ente...
:kacamataitem:

Rasya87 menulis:
Satu lagi gan ane pernah jlan bareng lantaran hujan trus kita pulang subuh pakek motor, di atas motor masukin tangan kedalam bajunya ane peluk dia kenceng banget, ya kayak umum nya perempuan ama laki boncengan, bedanya ane laki ama laki, gak ada juga respon keberatan dari dia, malah next time dia yg nyuruh ane peluk dia :tertawa: :tertawa:

Sebenernya masih banyak keganjilan keganjilan yg membuat aku semakin bingung,bingung apa dia pure str8 or bi
Jika emang dia tunjuki kalau dia str8 mungkin ane gk segalau ini,tapi selama ini seolah olah dia ngerasa nyaman atau gimana saat ane elus elus,ane rasa jika dia beneran str8 jangan kan di elus dada ,atau selangkangan mungkin saat mukanya ane elus elus dia bakalan ngerasa risih.

Iya walaupun memang dia risih, tapi seorang pure straight pasti akan menolak atau bakalan marah saat seorang cowok pegang bag. sensitif.

[ Intermezzo sedikit ]
Ini berdasarkan apa yang bener2 ane alami saat masih sekolah. Semuanya cowok pure straight.
Baru diraba pahanya udah risih n marah, dielus2 pantatnya malah menghindar.
Itu pun juga masih pake seragam full, belum terbuka.
Pas ketemu besoknya udah pada jaga jarak sama ane, malah ada yang menjauh. Kan kampret...
:matikau:

Kalau memang dia merasa nyaman apalagi pas ente peluk atau elus2 iya itu dia, berarti dia itu bukan seorang pure straight].
Sudah jelas dari kesimpulan berdasarkan cerita ente, pas dia nonton b0kep sama ente, terus ente pegang Mr. P.
Dia gak ada respon marah atau nolak, kan? Tapi malah sebenernya hati kecilnya mau tuh. Yah walaupun masih ragu...
:mimisan:

Rasya87 menulis:
Tapi ya mau gimana kenyataan nya ane emang blom bisa dapetin dia
,emang si dia gk pernah liatin kemesraan dia sama istri nya ,tapi dia selalu cerita bila dia habis tidur dg istrinya,walau jeles kadang aku tanya main berapa kali semalam,pasti jatah dowble ya,kan uda 3 hari berangkat,dia jawab " boro boro mau bambah brow,baru juga sekali istriku udah ribut ngajak udahan,yg bilang sakit la,pedih la ,kan maksudnya apa coba,, :marah:

Itu adalah hasil pelampiasan karena hubungan sama istrinya mungkin gak puas. Makanya dia bisa cerita seperti itu.
Tapi dia belum berani menunjukan status dia yang sebenernya adalah bisex tanpa sepengetahuan dia sendiri.

Tapi selangkah demi selangkah atas keberanian ente untuk memeluk dia atau bahkan meraba ke bag. paha atau elus dada.
Dia merasa cukup nyaman. Kenapa dia mau aja? Terus gak ada respon negatif pula. Pasti ente bisa ambil kesimpulan sendiri, kan?
Karena kalau sesama cowok pegang2an apalagi dipeluk, diraba ya risih donk pastinya.
:ragu:

Rasya87 menulis:
Tapi ane gk mau terlalu jauh ambil kesimpulan,ya intinya kalau suatu hari emng dia bi itu emang harapan ane,karna peluang buat dapeti dia semakin besar,kalau pun dia str8 sejati ikhlas gk ikhlas sakit gk sakit ane terima,karna emang itu resiko jatuh cinta ama st8 :rengek: :rengek:

Ente gak perlu bingung lagi, dia itu udah jelas bisex, bukan pure straight.
Mungkin juga masih dalam tahap straight menuju bisex. Tapi hati kecil dia masih ragu sepertinya.
:pipimerah:

Gak perlu ente risau, inilah kesempatan terbaik ente untuk melakukan step by step dapetin dia.
Tapi jangan terlalu berharap juga. Soalnya seorang bisex itu biasanya lebih cenderung serius berhubungan ke lawan jenis.
Pasangan yang sesama jenis hanya dianggap sebagai pemuas nafsu semata.
Karena beberapa yang ane temuin mengaku gay, tetapi justru statusnya adalah bisex, karena sudah beristri lah.
Masih suka meki lah. Masih ada rasa cinta sama cewek lah. Apa2an coba?
:marah:

Ane si gk masalah bila cuma di anggap pemuas nafsu belaka,karna baru ino perasaan ane beda banget,ya bukan gk ada harga diri sih,,ya ane juga sadar la gk mungkin juga ane bisa hidup selama nya ama dia setidaknya ada hari buat ane,


Tapi ente gak perlu menyatakan kalau ente bener2 cinta atau sayang sama dia. Basi, gan. Itu lagu lama.
Cukup jadi pemuja rahasia, tapi ente bisa menikmati dan rasakan kenikmatan berdua dengannya.
Kalau menurut ane itu sih udah cukup. Karena kemungkinan kalau ente terus deketin dia, apalagi suka ada masalah berhubungan sama istrinya.
Makanya ente mungkin pelampiasan pertama, yang mungkin juga belum ada pengganti yang lain yang lebih nyaman dari ente.
Jadi nikmati aja lah. Walaupun memang cinta ente hanya bertepuk sebelah tangan.
Tapi ente sudah berhasil membuka kartu kalau dia adalah bisex (tanpa sepengatahuan doi dan ente sendiri).
:fallinlove:

Kalau dia memang benar pure straight, mana maulah diraba, dipegang, apalagi dielus2 seperti itu.
Pasti akan merasa risih dan gak nyaman tentunya.
:dontwanna:



Rasya87 menulis:
Maaf ya gan ane terlalu panjang cerita,karna dengar masukan agan ane ngerasa termotifasi,thanks banget,kayak nya agan emang ada pengalaman,,kalau ada masukan lagi tolong di bantu ya gan :tertawa: :tertawa:
Oya lupa bagian cowok yg paling sensitif buat di raba bagian mana sih..hihi

Ini iya soalnya ane juga pernah mengalami yang seperti ini di kehidupan nyata walaupun alurnya cukup berbeda,
jadi ane mungkin bisa bantu solusinya.
Pada akhirnya cowok yang straight bisa berubah haluan menjadi bisex.
Ente kudu hati2, gan. Cowok biseks itu agak munafik.
:pisau:
Iya gan thanks,sekali lagi thanks banget,,emang diawal hati masi nyimpen keraguan tapi setelah masukan dari agan ane ngerasa gimana gitu,ane ngerasa semangat banget ,,
Tapi ane kadang kesel banget kalok dia ngomong lelaki itu tujuan utamanya ya meki kalau udah dapat tu barang pasti la cewek ditinggalin,emang apa si enaknya meki, :panas:

Hmmm.... Untuk bagian sensitif cowok yang buat diraba itu menurut ane sih pasti Mr.P + bijinya juga.
Terutama jika diraba di bag. kepala si Mr.P, itu lah bagian tersensitif.
Terus puting, soalnya biasanya kalau puting dipelintir apalagi dihisap, pasti rasanya gimana gitu ya.
Sama anus... Misalnya ente coba rimming anusnya, pasti bakal merasa nikmatnya.
:pipimerah:

Sorry kalau kata2 agak vulgar, tapi memang bahasa s3ks ya seperti itu.
:belajarkeras:[/quote

Ane gk bisa ngebayangi gimana rasanya bisa dapetin dia,terkadang perhatian dia itu lo yg buat ane klepek klepek,
Apa lagi kalau liat dia habis mandi ,rasanya jantung ini mau berhenti :dontwanna:
Doain ane ya gan


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Mei 18, 2017 4:24 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 415
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 3 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: General Commander of Virtual Alchemist.
Rasya87 menulis:
Iya gan thanks,sekali lagi thanks banget,,emang diawal hati masi nyimpen keraguan tapi setelah masukan dari agan ane ngerasa gimana gitu,ane ngerasa semangat banget ,,
Tapi ane kadang kesel banget kalok dia ngomong lelaki itu tujuan utamanya ya meki kalau udah dapat tu barang pasti la cewek ditinggalin,emang apa si enaknya meki, :panas:

Iya itu sih selera orang, gan. Gak bisa kita samain.

Rasya87 menulis:
Ane gk bisa ngebayangi gimana rasanya bisa dapetin dia,terkadang perhatian dia itu lo yg buat ane klepek klepek,
Apa lagi kalau liat dia habis mandi ,rasanya jantung ini mau berhenti :dontwanna:
Doain ane ya gan

Iya pokoknya berjuang terus, jangan pernah berhenti berharap kecuali memang dia sudah menolak ente atau menjauhi ente.
Tapi justru dia malah seperti mengasih harapan kalau dia itu adalah seorang bisex, walaupun masih ragu kebenarannya.
Bingung juga ya mau ngapain, soalnya begitu ente mengungkapkan jati diri ente sebenarnya, ya ente harus menanggung resiko terburuk.
Misalnya dia jadi menjauh atau ente dicuekin seumur hidup.
:tolong:

Tetap seperti itu tetapi ente harus lebih agresif sedikit dalah hal pijat memijat.
Maksudnya pegang2an atau semacam itu lah, karena dia sendiri kasih kesempatan buat ente untuk meraba sebagian tubuhnya.
Apalagi ente pernah memeluk dia dan meraba bagian yang cukup sensitif.
:tertawa:

Anyway, Good Luck!!
:cool:

_________________
I am chubby boy who love chubby boy too [Chub4Chub] and kemoshota.
I love rimjob and blowjob (depend on whose person). Dislike an a l s3x, so don't ask B or T to me.

If you are good-looking, chubby, smooth body, and suitable to my criteria, I would love to.
If not then I am sorry... You are not worthy to get my rimjob and blowjob service.

For more info, please just ask me here!
But, I can't give my number yet until the time come.


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 36 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [HELP] buat yang pake BB tolongin gw dong :(

kevin KG

4

453

Min Mar 18, 2012 11:01 pm

kevin KG Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. hadeh ... transgender pria yang jadi wanita PM gw dong.

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

grayhair2013

20

1890

Kam Sep 05, 2013 6:33 pm

sibuya Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [ask for opinion] Yang hobi nge-gym masuk plis

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 6, 7, 8 ]

IvanBumi

127

4811

Sel Agt 07, 2012 2:27 am

anonymbuzz Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Apa sih bedanya sikap dengan perilaku? [yang ga masuk rugi]

smilingbomb

3

3878

Rab Sep 05, 2012 3:24 pm

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Berhubung Waktunya Udah Dekat.

hanjira

15

720

Min Mei 03, 2015 11:55 am

hanjira Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. baru sadar udah 5 tahun gw ngejomblo.... ngenes....

Siapaaku

0

88

Kam Mar 22, 2018 2:21 pm

Siapaaku Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Share pengalaman cek HIV

Excavatio

2

421

Jum Jul 07, 2017 9:35 am

roadi Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Data Mining guys,, bantuin dong..

wey_liong

3

352

Sen Des 30, 2013 10:49 pm

wey_liong Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Pengalaman selingkuh apakah akan terulang?

Seandarmouth19

14

884

Sab Jan 25, 2014 11:40 pm

Ryan Cale Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. BERBAGI PENGALAMAN JATUH CINTA YUKK....

Erwin

0

1166

Jum Jun 21, 2013 3:17 pm

Erwin Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Pengalaman Politik JK dan Ketegasan Ryamizard Memikat PDI-P

Terry Sie

0

221

Sel Apr 29, 2014 9:02 am

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Sharing Pengalaman buruk buat newbie

karedokdisko

2

610

Min Jan 17, 2016 6:54 am

mbuhbae Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. PENGALAMAN SAYA SEBAGAI NARASUMBER HOMOSEKSUAL STT JAKARTA

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

Erwin

34

4946

Sab Mar 05, 2016 12:44 am

ImYoonA Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Tujuan masuk GIF

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4 ]

monoro

67

4019

Sel Des 03, 2013 7:25 am

monoro Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Bisex masuk sini :)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4 ]

reynald89

57

6794

Rab Jun 26, 2013 12:23 am

UrbanRomantic Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 15 tamu


gay Yang udah pengalaman masuk dong Indonesia
gay Bisex masuk sini :) Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  
cron


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO