Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Min Apr 21, 2019 11:20 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 15 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Rab Nov 09, 2011 7:14 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Min Agt 07, 2011 12:25 am
Post: 1729
Has Liked: 0 time
Been Liked: 8 times
http://forum.kompas.com/internasional/4 ... rjadi.html

POTO2 ADA PD LINK TSB;
YG PENGIN LIAT AGAR MMBUK SDIRI LINK NYA;
THX....

Kutipan:
.....Quote Originally Posted by ntarluq View Post
itulah cuci otak dari paham komunis atheis , yg mengnggap jiwa manusia orang lain hanya sbg seteru yg merugikan...
dan jika ada kondisi dimana orang lain tersebut tersingkir , mereka sama sekali tak peduli dan tak ada rasa iba ...

melihat anak kecil terlindas truk... mungkin semacam melihat bangkai binatang mengotori jalanan , sehingga mereka hanya cukup menutup hidung bila lewat didekatnya ....
satu jiwa pesaing telah tiada .... horee ...

pengalaman hidup fakta nyata mereka , adalah rugi jika mempedulikan orang lain yg sengsara .. sementara diri mereka sendiri juga tak berkecukupan ...
sebenarnya saat ini , di Cina sudah ada perubahan yg sangat besar dalam kemajuan ekonomi terutama di kota2 besarnya ...
rasanya perilaku "indiferent non-perikemanusiaan" tsb lambat laun akan hilang .... tapi lamaaaaa .. mengingat sdh jadi hal lumrah dari dulu sampai kini .......


Kutipan:
.....Quote Originally Posted by Neinava View Post
aduh.. bagaimana ya prikemqnusian orang2 yang lewat dan menyaksikan pristiwa tersebut, trus ...kenapa pula ada bocahmain dijalanan....
dan bagaimana dengan sopir yg melindas apa tdk ada penyesalan, rasa bersalah, dsb...
ach serem amat sih...
tapi itu bukan karena pilitik yg mereka anut yaitu komunis, buktinya di rusia gak begitu, di cuba gak begitu, di korut gak begitu...
memang mannusianya aja yg hilang hati nuraninya.......


Kutipan:
..... itulah cuci otak dari paham komunis atheis , yg mengnggap jiwa manusia orang lain hanya sbg seteru yg merugikan...
dan jika ada kondisi dimana orang lain tersebut tersingkir , mereka sama sekali tak peduli dan tak ada rasa iba ...

melihat anak kecil terlindas truk... mungkin semacam melihat bangkai binatang mengotori jalanan , sehingga mereka hanya cukup menutup hidung bila lewat didekatnya ....
satu jiwa pesaing telah tiada .... horee ...

pengalaman hidup fakta nyata mereka , adalah rugi jika mempedulikan orang lain yg sengsara .. sementara diri mereka sendiri juga tak berkecukupan ...
sebenarnya saat ini , di Cina sudah ada perubahan yg sangat besar dalam kemajuan ekonomi terutama di kota2 besarnya ...
rasanya perilaku "indiferent non-perikemanusiaan" tsb lambat laun akan hilang .... tapi lamaaaaa .. mengingat sdh jadi hal lumrah dari dulu sampai kini ...

Last edited by ntarluq; Yesterday at 05:43 PM. ....


Kutipan:
.....aduh.. bagaimana ya prikemqnusian orang2 yang lewat dan menyaksikan pristiwa tersebut, trus ...kenapa pula ada bocahmain dijalanan....
dan bagaimana dengan sopir yg melindas apa tdk ada penyesalan, rasa bersalah, dsb...
ach serem amat sih...
tapi itu bukan karena pilitik yg mereka anut yaitu komunis, buktinya di rusia gak begitu, di cuba gak begitu, di korut gak begitu...
memang mannusianya aja yg hilang hati nuraninya... ....


Kutipan:
.........


Kutipan:
.........


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Nov 10, 2011 1:27 am 
Offline
Senior Minister
<b>Senior Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:30 pm
Post: 4255
Lokasi: Luxurious Red Roses Mansion of Golden Dragon
Has Liked: 2 times
Been Liked: 8 times
Deskripsi diri: Guess by yourself.
wew....
parah....

_________________
Gambar

Gambar Gambar Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Nov 11, 2011 5:59 pm 
Offline
Prime Minister
<b>Prime Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:58 pm
Post: 6377
Has Liked: 614 times
Been Liked: 113 times
Deskripsi diri: ...Simple...
Kadang terus terang Terry bingung dengan komentar dari Indonesia.
Bukannya kita biasa juga main hakim sendiri ya?
Itu kalo kejadian di Indo, bisa bisa sopir dan mobilnya dibakar, lha apa bedanya?
Terry juga melihat beberapa komentar di Inet, kayana di Indonesia yang paling benar saja.

Bukannya Terry membela China, tapi alangkah baiknya kita juga melihat akar permasalahan kenapa bisa terjadi hal seperti itu.
Awal membaca berita ini, Terry juga tersentak kaget, kasus yang besar itu ada 2, anak yang berumur 2 tahun dan terakhir 5 tahun.
Bahkan Televisi China (CCTV), mengulas habis. Masyarakat China pun mulai menghujat daerah tersebut, mereka juga lupa, akar permasalahan tidak semudah itu.

Akhirnya Terry berusaha mencari, apa sebab membuat masyarakat bisa jadi anti sosial seperti itu?
Ternyata, beberapa tahun sebelum nya pernah terjadi suatu hal yang cukup mencenggangkan.
Seorang Pemuda menolong Nenek yang tertabrak.
Sang Pemuda menolong nenek tersebut, mulai dari mengantarkan nenek tersebut hingga ke Rumah Sakit dan menghubungi anggota Kepolisian...
Singkat cerita, akhirnya Nenek sembuh dari sakit.
Namun karena Nenek juga sudah cukup tua, Sang Nenek merasa yang menabrak dia adalah si Pemuda tersebut.
Akhirnya masalahpun bergulir di Pengadilan.
Hakim memutuskan Sang Pemuda bersalah, dan menghukum pemuda untuk ikut membayar Biaya Rumah Sakit yang dikeluarkan untuk kesembuhan Nenek.
Pemuda tersebut juga dihukum masuk penjara dikarenakan 'dianggap' menabrak si Nenek.
Hal ini memang tidak menjadi berita Nasional di China, tapi cukup terkenal di daerah tersebut.
Setelah peristiwa tersebut, masyarakat daerah tersebut menjadi skeptis terhadap peristiwa tabrakan.

Jadi ketika ada 18 orang yang terekam kamera CCTV dimana setelah ada anak 2 tahun terlindas truk dan beberapa saat dilindas oleh mobil lainnya, tidak ada yang menolong.
Dan lebih 'hebat' lagi adalah kasus kedua, yang melibatkan anak usia 5 tahun, setelah menabrak, truk mundur untuk memastikan korban meninggal.
Hukum yang berlaku di China, jika kita menabrak seseorang, maka yang menabrak harus mengobati hingga sehat, jadi mereka justru berusaha mematikan orang yang tertabrak.

Jika sudah begini, siapa yang salah???

Yang Terry cukup angkat topi adalah Hukum di China cukup keras, sehingga masyarakat mematuhi hukum.
Ngga perlu jauh jauh hingga belajar ke Negeri China (seperti selama ini pepatah yang didengungkan).
Coba aja Masyarakat Indonesia belajar dari Singapore yang notabene adalah tetangga dekat.
Kenapa ketika kita menginjakkan kaki di Spore, kita begitu patuh pada aturan??? Ngga merokok sembarangan, ngga makan permen karet???
Tapi ketika udah kembali ke Indonesia, kita tetap aja merokok di tempat umum.
Ini adalah hal kecil yang juga bisa dipertimbangkan tentang Penegakkan Hukum di Negeri Kita.

Lihat juga Malaysia, tahun 90an, siapa mereka???
Mereka berbondong bondong datang ke Indonesia untuk belajar... Pejabat Petronas belajar dari Pertamina.
Sekarang?
Orang Indonesia berbondong bondong belajar di Negeri tersebut, bahkan Petronas bisa mendirikan Gedung tinggi di Kuala Lumpur.
Mereka mencanangkan jalan - jalan di Kuala Lumpur tidak ada yang berlubang, lha Jakarta???
Lubang menganga di sana sini.

Semoga Para Pejabat Indonesia segera berbenah diri, ngga perlu jauh jauh Studi Banding Pengentasan Kemiskinan di Australia atau Studi Banding Anti Korupsi ke Yunani, silahkan bercermin dari Negara Tetangga...
Lihat juga Thailand, negeri yang selama 60 tahun tidak terkena banjir, baru sekali ini mereka terkena banjir hingga membuat masyarakat heran.
Kita justru tiap musim hujan udah langganan banjir dimana mana...

Jangan sampai kita selalu melihat, Gajah di Pelupuk Mata TIDAK TAMPAK namun Kuman di Seberang Lautan TAMPAK...

Banyak peribahasa Indonesia yang harus dimaknai mendalam oleh Para Pemegang Tampuk Kekuasaan di Negeri ini...

Semoga tercerahkan...

Cheers,



Terry

_________________
Gambar
_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Nov 11, 2011 8:47 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Min Agt 07, 2011 12:25 am
Post: 1729
Has Liked: 0 time
Been Liked: 8 times
Kim Liong menulis:
wew....
parah....



artinya memang ada yg salah dengan budaya dan hukum di China;
yg mana kebaikan lalu malah dibalas dgn pembebanan....; bukannya ucapan terimakasih dan sebagainya....

sebaliknya musibah makin diperparah / tabrakan semata agar hukuman dan beban tidak ditimpakan pd pelaku;
juga karena ketakutan dituduh sebagai pelaku penabrak...

di negara komunis yg meniadakan Tuhan dan agama2/ atheis..;
sisi spiritual dan kemanusiaan lalu cenderung mengering dan perlahan2 hilang lenyap....

karena ikatan hubungan antara manusia dan Penciptanya yg juga mendasari norma hubungan sesama mahluk ciptaan Nya juga tak lagi memiliki arti....
hidup lalu semata untuk hidup;
bukan untuk yg lain....

kosong;..tak bermakna...

maka manusia tak lagi memandang manusia lain sebagai sesama; teman berbagi;
karena sisi spiritualitas dan empati nya telah lenyap dan kering...
dan tak lagi memandang hari akhir yg pasti akan datang...;hari pembalasan......


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Nov 12, 2011 4:20 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 03, 2011 8:23 pm
Post: 252
Has Liked: 4 times
Been Liked: 2 times
Terry Sie menulis:
Kadang terus terang Terry bingung dengan komentar dari Indonesia.
Bukannya kita biasa juga main hakim sendiri ya?
Itu kalo kejadian di Indo, bisa bisa sopir dan mobilnya dibakar, lha apa bedanya?
Terry juga melihat beberapa komentar di Inet, kayana di Indonesia yang paling benar saja.

Bukannya Terry membela China, tapi alangkah baiknya kita juga melihat akar permasalahan kenapa bisa terjadi hal seperti itu.
Awal membaca berita ini, Terry juga tersentak kaget, kasus yang besar itu ada 2, anak yang berumur 2 tahun dan terakhir 5 tahun.
Bahkan Televisi China (CCTV), mengulas habis. Masyarakat China pun mulai menghujat daerah tersebut, mereka juga lupa, akar permasalahan tidak semudah itu.

Akhirnya Terry berusaha mencari, apa sebab membuat masyarakat bisa jadi anti sosial seperti itu?
Ternyata, beberapa tahun sebelum nya pernah terjadi suatu hal yang cukup mencenggangkan.
Seorang Pemuda menolong Nenek yang tertabrak.
Sang Pemuda menolong nenek tersebut, mulai dari mengantarkan nenek tersebut hingga ke Rumah Sakit dan menghubungi anggota Kepolisian...
Singkat cerita, akhirnya Nenek sembuh dari sakit.
Namun karena Nenek juga sudah cukup tua, Sang Nenek merasa yang menabrak dia adalah si Pemuda tersebut.
Akhirnya masalahpun bergulir di Pengadilan.
Hakim memutuskan Sang Pemuda bersalah, dan menghukum pemuda untuk ikut membayar Biaya Rumah Sakit yang dikeluarkan untuk kesembuhan Nenek.
Pemuda tersebut juga dihukum masuk penjara dikarenakan 'dianggap' menabrak si Nenek.
Hal ini memang tidak menjadi berita Nasional di China, tapi cukup terkenal di daerah tersebut.
Setelah peristiwa tersebut, masyarakat daerah tersebut menjadi skeptis terhadap peristiwa tabrakan.

Jadi ketika ada 18 orang yang terekam kamera CCTV dimana setelah ada anak 2 tahun terlindas truk dan beberapa saat dilindas oleh mobil lainnya, tidak ada yang menolong.
Dan lebih 'hebat' lagi adalah kasus kedua, yang melibatkan anak usia 5 tahun, setelah menabrak, truk mundur untuk memastikan korban meninggal.
Hukum yang berlaku di China, jika kita menabrak seseorang, maka yang menabrak harus mengobati hingga sehat, jadi mereka justru berusaha mematikan orang yang tertabrak.

Jika sudah begini, siapa yang salah???

Yang Terry cukup angkat topi adalah Hukum di China cukup keras, sehingga masyarakat mematuhi hukum.
Ngga perlu jauh jauh hingga belajar ke Negeri China (seperti selama ini pepatah yang didengungkan).
Coba aja Masyarakat Indonesia belajar dari Singapore yang notabene adalah tetangga dekat.
Kenapa ketika kita menginjakkan kaki di Spore, kita begitu patuh pada aturan??? Ngga merokok sembarangan, ngga makan permen karet???
Tapi ketika udah kembali ke Indonesia, kita tetap aja merokok di tempat umum.
Ini adalah hal kecil yang juga bisa dipertimbangkan tentang Penegakkan Hukum di Negeri Kita.

Lihat juga Malaysia, tahun 90an, siapa mereka???
Mereka berbondong bondong datang ke Indonesia untuk belajar... Pejabat Petronas belajar dari Pertamina.
Sekarang?
Orang Indonesia berbondong bondong belajar di Negeri tersebut, bahkan Petronas bisa mendirikan Gedung tinggi di Kuala Lumpur.
Mereka mencanangkan jalan - jalan di Kuala Lumpur tidak ada yang berlubang, lha Jakarta???
Lubang menganga di sana sini.

Semoga Para Pejabat Indonesia segera berbenah diri, ngga perlu jauh jauh Studi Banding Pengentasan Kemiskinan di Australia atau Studi Banding Anti Korupsi ke Yunani, silahkan bercermin dari Negara Tetangga...
Lihat juga Thailand, negeri yang selama 60 tahun tidak terkena banjir, baru sekali ini mereka terkena banjir hingga membuat masyarakat heran.
Kita justru tiap musim hujan udah langganan banjir dimana mana...

Jangan sampai kita selalu melihat, Gajah di Pelupuk Mata TIDAK TAMPAK namun Kuman di Seberang Lautan TAMPAK...

Banyak peribahasa Indonesia yang harus dimaknai mendalam oleh Para Pemegang Tampuk Kekuasaan di Negeri ini...

Semoga tercerahkan...

Cheers,



Terry



makin kagum sama terry :blush:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Nov 15, 2011 9:28 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sel Agt 09, 2011 12:10 am
Post: 270
Lokasi: In Wrecked Mind
Has Liked: 1 time
Been Liked: 8 times
boyzone menulis:
Kim Liong menulis:
wew....
parah....



artinya memang ada yg salah dengan budaya dan hukum di China;
yg mana kebaikan lalu malah dibalas dgn pembebanan....; bukannya ucapan terimakasih dan sebagainya....

sebaliknya musibah makin diperparah / tabrakan semata agar hukuman dan beban tidak ditimpakan pd pelaku;
juga karena ketakutan dituduh sebagai pelaku penabrak...

di negara komunis yg meniadakan Tuhan dan agama2/ atheis..;
sisi spiritual dan kemanusiaan lalu cenderung mengering dan perlahan2 hilang lenyap....

karena ikatan hubungan antara manusia dan Penciptanya yg juga mendasari norma hubungan sesama mahluk ciptaan Nya juga tak lagi memiliki arti....
hidup lalu semata untuk hidup;
bukan untuk yg lain....

kosong;..tak bermakna...

maka manusia tak lagi memandang manusia lain sebagai sesama; teman berbagi;
karena sisi spiritualitas dan empati nya telah lenyap dan kering...
dan tak lagi memandang hari akhir yg pasti akan datang...;hari pembalasan......


mas mbak...
kok kayaknya agak subjektif ya?
:)

Terry juga udah jelasin apa yang pengen g omongin,,

kalo menurut g sendiri mereka bukannya ngga berprikemanusiaan..
tapi lebih ke arah males berurusan sama polisi yangberujung biasanya panjang..
sedangkan hidup mereka juga harus berjalan..
masih harus ngurusin keluarga sendiri...

masih harus kerja..

masih harus nemenin simboknya yang lagi sakaratul maut di RS(siapa tau kan?)

point g disini...

jangan judge sesuatu terlalu cepat tanpa tau faktanya..

teruskan aja sifat judging yang udah termasuk parah..

ngga lama lagi anda mungkin akan hancur karen negative thinking anda sendiri... :)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Nov 16, 2011 3:35 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Min Agt 07, 2011 12:25 am
Post: 1729
Has Liked: 0 time
Been Liked: 8 times
MANUSIA TETEP MANUSIA;
NYAWA DAN KEBERADAANNYA TETEP LAH BERHARGA;
BAIK BAGI DIRI NYA SENDIRI MAUPUN BUAT YG LAIN YG PEDULI PD NYA;

ARTI NYA TETEP ADA YG SALAH HGG ITU TERJADI DAN MENJADI MODUS YG BERULANG;
INTI NYA KETIDAKPWEDULIAN PD YG LAIN DAN KERINGNYA NILAI KEMANUSIAAN DAN KETUHANAN;

http://syafrilhernendi.com/2009/01/09/k ... nis-ateis/



Kenapa Komunis Ateis?


Syafril Hernendi | January 9, 2009 | 20 Komentar

bralds marx s%20(2)

Kenapa Komunis Ateis?Hehe, pertanyaan aneh, dari dulu komunis ya ateis dah bawaan orok.

Selain jawaban bawaan orok ada sedikit kisah yang mungkin juga berkontribusi, minimal memperkuat Marx untuk melepaskan Tuhan dari gerakan yang dirumuskannya.

Konon pada saat awal Karl Marx merumuskan Marxisme, dia memulai semuanya dari satu pertanyaan. Apa sih yang membuat manusia terasing dari kemanusiaannya?

Atas pertanyaan ini pertama-tama dia terinspirasi oleh seorang filosof Jerman, Ludwig Andreas Feuerbach. Feuerbach berpendapat yang membuat manusia terasing adalah agama. Dia menyimpulkan ini karena dari pengamatannya, agama membuat manusia cenderung jadi pasif, menjadi bukan dirinya sendiri.

Satu contoh simpel, ketika dihadapkan pada kesulitan, para pengkhotbah bukannya menganjurkan untuk berusaha melepaskan diri dengan usaha sendiri, tapi umat hanya dihibur dengan janji-janji akan adanya pertolongan dari “Atas” . Sudahlah, biar di dunia sengsara, tapi asal sabar, engkau akan mendapatkan surga, kira-kira begitulah. Menurut Feuerbach, ini membuat manusia jadi terasing. Yang sengsara tetep sengsara, yang berkuasa terus berjaya.

Cuma Marx kemudian mikir lagi, apa betul agama yang bikin manusia terasing? Setelah mikir-mikir, akhirnya dia sampai pada kesimpulan sendiri bahwa pekerjaan lah yang bisa membikin manusia jadi manusia sesungguhnya.

Dengan bekerja maka manusia jadi ga terasing lagi. Dia mengamati orang yang tidak punya pekerjaan seakan-akan jadi kehilangan jati diri, tak lagi punya harga diri yang utuh. Sedang orang yang punya pekerjaan hidupnya nampak lebih bahagia. Dari situlah kemudian Marx mengembangkan Marxisme hingga jadi rumusan yang njlimet.

Biarpun Marx sudah menemukan idenya sendiri soal keterasingan, nampaknya dia masih memusuhi agama, dengan alasan yang mirip dengan Feuerbach. Hingga keluarlah ucapannya yang terkenal kalo agama itu candu. Karena menurut dia agama bukannya menjadi penggerak melawan penindasan tapi justru menenangkan pengikutnya dengan janji-janji surga yang sebenarnya semu dan tak mengubah keadaan, layaknya bius candu. Itulah sebab, gerakan komunisme akhirnya mengabaikan agama dan Tuhan.

Tentu ada sebab-sebab lain yang membikin komunis ateis. Hanya kalo mau berandai-andai, jika Marx waktu itu mengetahui ada agama yang juga menjadi pendorong perubahan sosial, tentu dia tidak akan sampai pada kesimpulan kalo agama itu candu.

Feuerbach hanya satu kontribusi yang mempengaruhi Marx. Ada yang bisa menambah kontribusi lain?[]

Tulisan terkait:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Nov 16, 2011 11:04 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sel Agt 09, 2011 12:10 am
Post: 270
Lokasi: In Wrecked Mind
Has Liked: 1 time
Been Liked: 8 times
gini aja deh..

yang g kurang setuju adalah gerakan judging anda dan gerakan menyamaratakan semua individu yang terkait di negara yang berkaitan...

:)

gimme one concrete and real example that the same behaviour did not happened to the country who have non communist idealism...

then...

we can discuss any further...

:capek: :capek: :capek:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Nov 16, 2011 5:13 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Min Agt 07, 2011 12:25 am
Post: 1729
Has Liked: 0 time
Been Liked: 8 times
more;..more;..moree....

http://ariallbatros.blogspot.com/2011/1 ... -dari.html


......Lagi..!! Seorang Pria Di China Jatuh Dari Jembatan Dan Ga Ada Yang Menolong (Video).


Mungkin di Cina ketidakpedulian adalah sebuah budaya, setelah beredar video web yang menunjukkan bagaimana seorang pria jatuh dari jembatan dan ga ada yang mau nolongin...


http://www.youtube.com/watch?v=VU5nyfHU ... r_embedded




Seperti yang ditunjukkan di rekaman ini, seorang pria jatuh dari jembatan di jalan raya dan dibiarkan di sana. Sebuah mobil hampir berjalan dia atas, tapi sempet menghentikan mobilnya.

Namun, tidak ada yang berhenti untuk membantu, bahkan yang merekam kejadian itu. Pria itu terluka parah dengan bekas darah di sekelilingnya.

http://m24digital.com/en/wp-content/upl ... -china.jpg

Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Nov 16, 2011 5:57 pm 
Offline
Prime Minister
<b>Prime Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:58 pm
Post: 6377
Has Liked: 614 times
Been Liked: 113 times
Deskripsi diri: ...Simple...
Hmmm...
Bagaimanapun juga, kita ngga bisa langsung men-judge mereka berdasarkan apa yang mereka yakini kok.
Bagaimana dengan kasus pembakaran bus dan sopir yang ada di Indonesia???
Bukankah semua penduduk Indonesia adalah beragama???
Bagaimanakah dengan korupsi di Indonesia yang justru keningkatkan kemiskinan dan meningkatkan kasus bunuh diri???
Setidaknya Pemerintah Indonesia seharusnya menyadari bahwa korupsi juga meninggalkan sisi kemanusiaan.
Jadi tentunya jika memang Tuhan YME berkehendak bahwa Indonesia sejahtera, harus berjuang sekuat tenaga untuk menjadi Negara Dengan Perekonomian Terbesar Kedua Dunia (China) atau bahkan mengalahkan Negara Perekonomian Negara Terbesar Dunia (AS)...
Jangan hanya menyalahkan orang lain atau mencibir orang lain karena ketidak mampuan kita untuk bangkit...

Cheers,



Terry

_________________
Gambar
_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Nov 19, 2011 5:39 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Jum Agt 26, 2011 10:24 pm
Post: 346
Has Liked: 3 times
Been Liked: 0 time
my vote for Terry.
Terry for the president!

well one at least can talk with coldheaded mind thus able to talk objectively ;)

_________________
The Inner Machinations of my mind are an enigma


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Nov 19, 2011 6:50 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Sab Nov 19, 2011 6:25 pm
Post: 58
Lokasi: Earth
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
well.. miris gw liat video nya di youtube. penabrak nya itu bego atau buta yah? jelas2 kerasa nabrak malah terus di gilas. gak kebayang anak kecil itu ngerasain sakit yg sangat. may u rest in peace lil angel :(

_________________
Simply Complicated


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Nov 19, 2011 11:47 pm 
Offline
Prime Minister
<b>Prime Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:58 pm
Post: 6377
Has Liked: 614 times
Been Liked: 113 times
Deskripsi diri: ...Simple...
dumb menulis:
my vote for Terry.
Terry for the president!

well one at least can talk with coldheaded mind thus able to talk objectively ;)


Waduh, terima kasih atas vote nya.
Terry masih cukup nyaman menjadi PM di GIF aja...
Wkwkwk...

^_^

_________________
Gambar
_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Des 02, 2011 2:01 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Min Agt 07, 2011 12:25 am
Post: 1729
Has Liked: 0 time
Been Liked: 8 times
RossGellar menulis:
well.. miris gw liat video nya di youtube. penabrak nya itu bego atau buta yah? jelas2 kerasa nabrak malah terus di gilas.

gak kebayang anak kecil itu ngerasain sakit yg sangat. may u rest in peace lil angel :(


ya ITULAH BUDAYA PERIKEMANUSIAAN DI SANA;
DAN KITA NGGAK BOLEH JUDGING SE MENA2;...MEREKA PUNYA ATURAN2 HIDUP SENDIRI YG MEREKA HARGAI DAN TAATI....

KARENA ITU SUDAH MENJADI BUDAYA DAN TRADISI SE HARI MEREKA DI SANA......


http://www.infoterpanas.com/2011/11/seo ... aknya.html

Gambar

Seorang Ibu Pingsan di Jalan. Anaknya Menangis Histeris Tapi Tidak Ada Yang Mau Menolong


at Sabtu, November 26, 2011

China memang terkenal dengan ketidakpedulian masyarakatnya akan penderitaan orang lain.
Beberapa waktu yang lalu, sempat marak beredar video seorang anak yang kecelakaan, tapi orang yang lalu lalang tidak memperdulikannya, hingga akhirnya sang anak harus tewas di rumah sakit.


Kabar terbaru, beredar sebuah foto saat seorang ibu muda pingsan di jalanan kota Xi'an, sementara disampingnya, anaknya yang masih balita menagis histeris.
Di sekeliling ibu pingsan itu banyak orang yang malah asyik menonton dan tidak memperdulikan nasib si ibu yang pingsan itu. Bahkan untuk sekedar menggendong si anak kecil itu supaya terdiam dari tangisnya.

Tragis.

Read more: http://www.infoterpanas.com/2011/11/seo ... z1fMGPzY9M
Under Creative Commons License: Attribution



Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Des 11, 2011 2:16 am 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Rab Jul 20, 2011 1:30 pm
Post: 550
Has Liked: 1 time
Been Liked: 3 times
Umm emang sulit sih kalau udah mayoritas penduduknya kyk gt
Butuh pelopor yg berani buat tindakan dan gebrakan untuk mengubah pola pikir manusia & aturan yg terkait yg bikin hati nurani mampet..
Orang2 yg berani itu lah yg sulit ditemukan skrg2 ini. Kalau ga tahan sama sekitarnya, malah jd dia yg ancur..

_________________
What can you do when your good isn’t good enough?
And all that you touch tumbles down?
Cause my best intentions keep making a mess of things,
I just wanna fix it somehow
But how many times will it take?
Oh, how many times will it take for me to get it right?


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 15 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 18 tamu


gay ternyata-menggilas-anak-kecil-di-china-SDH-sering-terjadi Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  
cron


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO