Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Min Mei 27, 2018 10:38 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 19 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya
Pengarang Pesan
 Subjek post: Pilihan
PostDipost: Sel Jun 27, 2017 8:32 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Min Jun 25, 2017 1:21 pm
Post: 22
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Nothing
Menurut kalian mana yang lebih penting buat keluarga..
1. Kejujuran
2. Nama baik keluarga
Karna kadang kita harus pilih salah satu atau ambil cara termudah buat kabur dari rumah..
(baiklah ini ga selamanya mudah karna bisa jadi di laporin ke polisi trus malah jadi ribet karna laporan orang hilang)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Pilihan
PostDipost: Sel Jun 27, 2017 12:04 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 415
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 3 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: General Commander of Virtual Alchemist.
No. 2

Karena kalau jujur maukah reputasi kita hancur di depan keluarga, saudara, dan kerabat dekat?
Yang ada justru dikucilkan oleh mereka. Dan pada akhrinya kita akan diasingkan dari lingkup mereka karena telah mencemarkan nama baik mereka.
Gak mau kan berakhir tragis seperti itu hanya karena kita berkata jujur. Mereka pasti akan menanggung malu dan gak tau harus berbuat apa.
Jadi sebaiknya tetap menjaga nama baik keluarga.

Gak perlu kabur dari rumah juga, anggap aja ingin mencari jati diri merantau entah kemana.
Padahal memang ingin tinggal bersama dengan orang yang kita sukai tanpa sepengetahuan keluarga atau saudara.

_________________
I am chubby boy who love chubby boy too [Chub4Chub] and kemoshota.
I love rimjob and blowjob (depend on whose person). Dislike an a l s3x, so don't ask B or T to me.

If you are good-looking, chubby, smooth body, and suitable to my criteria, I would love to.
If not then I am sorry... You are not worthy to get my rimjob and blowjob service.

For more info, please just ask me here!
But, I can't give my number yet until the time come.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Pilihan
PostDipost: Sel Jun 27, 2017 12:33 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Min Jun 25, 2017 1:21 pm
Post: 22
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Nothing
Tapi kalo nama baik keluarganya itu di tentukan dari kita menikah atau engga gimana?
Emang sih blm menjurus ke perjodohan.. Tapi ga menutup kemungkinan buat kesana..


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Pilihan
PostDipost: Sel Jun 27, 2017 1:00 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 415
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 3 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: General Commander of Virtual Alchemist.
Memang ada sih yang seperti itu, biasanya keluarga pejabat atau pengusaha yang ingin memperbaiki keturunan mereka.
Kalau soal itu kan kita bisa dengan tegas menolak kepada orang tua kalau memang kita gak mau dijodohkan oleh mereka.
Dengan alasan ingin berstatus single dan ingin mencari jati diri yang sebenarnya walaupun mereka belum tau status kita yang sebenarnya.

Kalau saya memang ada di posisi seperti ini dan orang tua memang ingin kita segera menikah atau bertunangan.
Saya akan tegas menolak TIDAK. Yah walaupun demi nama baik keluarga, tidak seperti itu caranya.
Karena setiap individu pasti punya jalan tersendiri. Sekalipun orang tua tidak berhak mengatur jalan hidup kita.
Kalau memang orang tua kita terikat dengan rekan bisnis dengan dalih berhutang budi tapi mengorbankan kebahagiaan anaknya.
Apa yang akan kita lakukan selanjutnya untuk menjaga nama baik keluarga?
Apa iya kita mau saja dijodohkan atau bertunangan dengan pasangan yang kita tidak sukai demi menjaga nama baik mereka?
Tapi batin kita justru tersiksa karena hal tersebut. Gak mau kan!?

Bukan berarti kita harus berkata jujur bahwa kita adalah seorang G dan ingin memiliki pasangan idaman sesama jenis. Ini akan berakhir tragis tentunya.
Karena rata2 semua orang tua ingin yang terbaik untuk anaknya, walaupun mereka tidak tau menau apa yang terbaik untuk diri kita sebenarnya.

_________________
I am chubby boy who love chubby boy too [Chub4Chub] and kemoshota.
I love rimjob and blowjob (depend on whose person). Dislike an a l s3x, so don't ask B or T to me.

If you are good-looking, chubby, smooth body, and suitable to my criteria, I would love to.
If not then I am sorry... You are not worthy to get my rimjob and blowjob service.

For more info, please just ask me here!
But, I can't give my number yet until the time come.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Pilihan
PostDipost: Sel Jun 27, 2017 1:08 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Min Jun 25, 2017 1:21 pm
Post: 22
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Nothing
Kalo kita ga di izinin buat single gimana ka?
Atau lebih tepatnya kita ga bakal dapet kebebasan kecuali udah nikah..
Udah bilang berkali" soal ga mau nikah.. Tapi malah jadi di khotbahin ini itu..


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Pilihan
PostDipost: Sel Jun 27, 2017 2:18 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 415
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 3 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: General Commander of Virtual Alchemist.
Ya repot ini. Kalau misalnya punya ortu yang kolot dan keras kepala.
Mereka tetap mempertahankan prinsip mereka tanpa mempedulikan masa depan anaknya.
:ragu:

Masa iya sih, mereka mau terus memaksakan kehendak anaknya untuk menikah dengan orang tertentu.
Atau paling gak mereka ingin kita segera bertunangan dengan orang yang dijodohkan supaya terikat tidak bisa berpaling.
Kalau memang posisinya seperti itu, kita juga harus bertekad bulat bahwa kita ingin single dan memang gak ingin menikah dulu.
Gak mungkin lah mereka bisa memaksa kita untuk segera menikah walaupun mereka berkhotbah ini itu.
Ah itu sih masalah agama, gan. Sensitif lah kalau memang mereka bicara soal agama hanya karena ingin anaknya segera menikah.
Karena kita sendiri punya kepercayaan yang kita anut dan mereka tidak bisa memaksakan hal tersebut.

Sebagai contoh, masih banyak kok orang2 yang jauh lebih mapan dari kita tapi justru mereka masih bertahan dengan prinsip single.
Misalnya artis, pengusaha, pejabat, saudagar. Lantas kenapa orang tua kita memaksa kita hanya untuk menjaga nama baik.
Kalau memang contoh di kehidupan nyata sudah banyak yang jauh lebih mapan tapi masih berstatus jomblo.
Mereka memang belum ingin menikah bukan karena belum mapan, tapi memang ingin menikmati status jomblo mereka.
Atau memang belum diberikan jodoh.

Aduh libet ya jelasinnya, gan....
Gini aja deh. Yah simplenya sih, tetap katakan TIDAK dengan tegas.
Karena salah satu syarat utama menikah adalah dilakukan secara ikhlas bukan karena terpaksa atau memang sudah mapan.
Menikah hanya demi nama baik keluaraga dan memperbaiki keturunan. Tapi dari diri pribadi memang gak mau menikah.
Berarti sebagai orang tua mereka hanya memaksakan kehendak anaknya, bukan demi kebahagiaan atau masa depan anaknya.
Jadi mereka sebagai orang tua harus mengerti hal tersebut.
:kacamataitem:

_________________
I am chubby boy who love chubby boy too [Chub4Chub] and kemoshota.
I love rimjob and blowjob (depend on whose person). Dislike an a l s3x, so don't ask B or T to me.

If you are good-looking, chubby, smooth body, and suitable to my criteria, I would love to.
If not then I am sorry... You are not worthy to get my rimjob and blowjob service.

For more info, please just ask me here!
But, I can't give my number yet until the time come.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Pilihan
PostDipost: Sel Jun 27, 2017 2:26 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Min Jun 25, 2017 1:21 pm
Post: 22
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Nothing
Berarti salah dong ya kalo sempet kepikiran buat nikah sama gay aja buat bebas dri keluarga?
Karna kayanya banyak juga yg punya masalah yang sama kaya gini..


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Pilihan
PostDipost: Sel Jun 27, 2017 4:59 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 415
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 3 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: General Commander of Virtual Alchemist.
Iya donk karena kita juga harus lihat juga status keluarga kita kayak gimana.
Kalau memang mereka welcome dan memperbolehkan seenggaknya hubungan sesama jenis.
Gak papa dilanjut, tapi cukup keluarga aja yang tau hal ini. Saudara gak perlu tau.
Kalau soal hukumnya saya gak berani bilang itu masalah agama. Bisa konsultasi ke guru agama kamu biar lebih jelas.

Tapi yang jelas kalau di Indonesia masih dilarang keras untuk menikah sesama jenis, mesum aja sudah banyak yang digerebek tempatnya.
Sudah jelas gak boleh di negara ini. Kecuali memang ada niat pindah ke luar negeri yang hukumnya memperbolehkan nikah homo, menikahlah di sana.

Sebenernya saya juga sempet berpikir demikian. Karena saya seorang pure gay.
Memang ingin hidup dengan sesama jenis dan jauh dari orang tua untuk menghindar, tanpa menikah. Tapi memang sulit.

Kalau memang ente ada niat untuk menikah atau tinggal bersama gay.
Coba ente pindah ke pulau Bali atau Lombok juga bisa.
Kemungkinan besar di sana lebih bebas hukumnya karena banyak kaum gay yang tinggal bersama tanpa dikucilkan oleh tetangga sekitar.
Karena memang Bali merupakan salah satu tempat di Indonesia yang membebaskan kaum gay tinggal bersama.

Salah satunya jalan ya memang harus begitu.

_________________
I am chubby boy who love chubby boy too [Chub4Chub] and kemoshota.
I love rimjob and blowjob (depend on whose person). Dislike an a l s3x, so don't ask B or T to me.

If you are good-looking, chubby, smooth body, and suitable to my criteria, I would love to.
If not then I am sorry... You are not worthy to get my rimjob and blowjob service.

For more info, please just ask me here!
But, I can't give my number yet until the time come.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Pilihan
PostDipost: Sel Jun 27, 2017 5:36 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Min Jun 25, 2017 1:21 pm
Post: 22
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Nothing
Sebenernya saya perempuan ka..
Hehe
Tpi ya gpp..
Kita anggep aja sama..
Toh lesbian sama gay sama" susah buat di terima..


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Pilihan
PostDipost: Rab Jun 28, 2017 6:20 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 415
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 3 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: General Commander of Virtual Alchemist.
Oh gitu, yah kalau memang kamu adalah perempuan, jawaban yang saya berikan di reverse aja. 'gay' jadi 'lesbian'.
Intinya sama aja sih kaum LGBT memang susah diterima di umum, apalagi di Indonesia sangat ditentang.

Cuma di Indonesia lesbi gak terlalu mencolok soalnya jarang yang punya status lesbian.
Jauh lebih banyak gay yang tinggal di negara ini ketimbang lesbian. Sepertinya memang lebih banyak cowok yang putus asa daripada cewek.

_________________
I am chubby boy who love chubby boy too [Chub4Chub] and kemoshota.
I love rimjob and blowjob (depend on whose person). Dislike an a l s3x, so don't ask B or T to me.

If you are good-looking, chubby, smooth body, and suitable to my criteria, I would love to.
If not then I am sorry... You are not worthy to get my rimjob and blowjob service.

For more info, please just ask me here!
But, I can't give my number yet until the time come.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Pilihan
PostDipost: Rab Jun 28, 2017 6:50 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Min Jun 25, 2017 1:21 pm
Post: 22
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Nothing
Mungkin karna jarang ke ekspose aja sih ka..
Tapi ya emang sama sama di tentang..
Soal putus asa sih kayanya juga sama banyak..
Cuma yang real lesbian emang jarang nemu sih..
Kebanyakan bi..
Jadi lebih gampang buat mereka..


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Pilihan
PostDipost: Rab Jun 28, 2017 10:34 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 415
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 3 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: General Commander of Virtual Alchemist.
Kalau bi sih gak usah ditanya, itu jumlahnya paling banyak. Dan rata2 mereka itu muna...
Karena yang sering saya temui justru bi, bukanya pure gay. Karena mereka sudah memiliki pacar, istri, bahkan anak.
Lebih gampang? Iya karena mereka lebih fleksibel untuk mencari pasangan, bisa cewek bisa juga cowok.
Tapi biasanya bi itu lebih serius ke lawan jenis daripada ke sesama jenis.
Pasangan sesama jenis hanya sebatas pemuas s3ks mereka atau pasangan selingkuh. Itu yang saya pelajari dari setiap gay yang saya temui.
:pisau:

Tapi kalau lesbian, memang belum pernah diekspose di sini sih, nemu yang nyata juga jarang banget pasti
Tapi memang sudah jelas contoh lesbian di luar negeri, TATU.

Nah, menurut kamu. Kamu itu lesbian atau bisex? Gak boleh bohong sama diri sendiri.
Kalau masih suka cowok berarti kamu itu termasuk bi dan gak ada masalah donk karena masih bisa ditutupi.
Dan selera sama cowok masih ada walaupun tidak sepenuhnya cinta.

Yang repot kalau kamu seorang lesbian, bagaimana cara menutupi status ke keluarga kalau tidak ingin menikah atau dijodohkan.
Kabur dari rumah? Kayaknya sih kalau seorang cewek agak tabu melakukan hal tersebut.
Jadi apa yang akan kamu lakukan selanjutnya jika orang tua tetap memaksa kehendak untuk segera bertunangan bahkan menikah?
Hanya berandai2...
:ragu:

_________________
I am chubby boy who love chubby boy too [Chub4Chub] and kemoshota.
I love rimjob and blowjob (depend on whose person). Dislike an a l s3x, so don't ask B or T to me.

If you are good-looking, chubby, smooth body, and suitable to my criteria, I would love to.
If not then I am sorry... You are not worthy to get my rimjob and blowjob service.

For more info, please just ask me here!
But, I can't give my number yet until the time come.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Pilihan
PostDipost: Rab Jun 28, 2017 3:21 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Min Jun 25, 2017 1:21 pm
Post: 22
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Nothing
Ga kepikiran sama sekali sih buat jadi bi..
Buat punya hubungan sama cowo aja ya ampun.. ga bisa bayangin..
Karna sikonnya ga memungkinkan..
Jadi ya pilihan satu"nya cari real gay yang bisa di ajak kerjasama.. Mungkin ada yang punya masalah yang sama kan..

Tapi ya gitu..
Semuanya butuh proses kan..
Dri pada nanti tiba" masalah perjodohan itu beneran kejadian..
Mendingan siap" dari sekarang buat cari mitranya..

Mungkin kaka punya temen atau saudara atau siapa gitu yg punya permasalahan yang sama..
Bisa bantu infoin ya ka..
Hehe


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Pilihan
PostDipost: Kam Jun 29, 2017 1:38 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 415
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 3 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: General Commander of Virtual Alchemist.
Kamu pikir real gay akan tertarik untuk diajak kerjasama. Apalagi kalau ketemu pure gay, bakalan ogah pastinya.
Karena mereka hanya suka pada sesama jenis, statusnya sama dengan kamu, cuma direverse aja.
Yah walaupun punya problem yang sama, tapi gak segampang itu apalagi diajak fake marriage dengan alasan apa pun.
Kecuali yang diajak adalah seorang bi yang memang sudah berpengalaman. Kemungkinan mereka mau diajak kompromi.
:ragu:

Wah, boro2 saya punya kenalan atau teman yang statusnya sama dengan saya. Sangat mustahil.
Karena semua teman2 dan saudara saya rata2 normal dan tidak mungkin saya membuka kartu depan mereka. Bisa hancur reputasi saya.
Dan mereka pun gak ada yang tau kalau status saya sebenarnya adalah seorang pure gay.
Lagipula saya juga hanya mencari orang2 yang bisa memuaskan hasrat saya. Bukan mencari pertemanan atau pun hubungan serius.
Dan mereka pun gak ada yang berlangsung lama untuk jadi teman senasib. Hanya sekedar pemuas nafsu s3x semata.
So, impossible kalau kamu minta bantuan saya. Karena saya sendiri juga susah untuk berhubungan s3x, kecuali ada momen yang tepat untuk melakukan.

Coba2 aja promo ke forum gay lain atau coba aplikasi gay, siapa tau terbaca dan ada yang bisa kasih solusi lebih tepat mengenai problema yang engkau alami.

_________________
I am chubby boy who love chubby boy too [Chub4Chub] and kemoshota.
I love rimjob and blowjob (depend on whose person). Dislike an a l s3x, so don't ask B or T to me.

If you are good-looking, chubby, smooth body, and suitable to my criteria, I would love to.
If not then I am sorry... You are not worthy to get my rimjob and blowjob service.

For more info, please just ask me here!
But, I can't give my number yet until the time come.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Pilihan
PostDipost: Kam Jun 29, 2017 2:12 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Min Jun 25, 2017 1:21 pm
Post: 22
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Nothing
Yah namanya juga usaha ka..
Hehe

Kan siapa tau ada yang senasib sepenanggungan..
Ga menutup kemungkinan kan kalo nanti ada yang cocok..
Mumpung blm urgent juga nyarinya..

Buat sementara sih bisa pake alesan umur..
(meskipun di keluarga rata" nikah muda) tapi mayoritas kan umur 23 masih banyak yg blm nikah..


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Pilihan
PostDipost: Jum Jun 30, 2017 6:05 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 415
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 3 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: General Commander of Virtual Alchemist.
Oh gitu. Yah mudah2an sih ada yang cocok dan ketemu yang senasib. Jadi bisa saling berbagi pengalaman.

Ah gak usah jauh2 lah soal umur, banyak yang seperti saya bilang di awal.
Orang2 yang jauh lebih mapan dari kita aja banyak yang belum siap untuk menikah kok.
Gak usah2 jauh, saya aja umur 29th masih ingin single, soalnya kalau sudah menikah repot diatur2 dan gak bebas kalau ML sama orang lain.
Jangan pernah mengikuti prinsip hidup orang lain atau saudara yang sudah menikah muda terus kita jadi terpengaruh ingin cepet nikah.
Hanya karena mengejar gengsi atau malu. Buat apa malu... Dibawa enjoy aja sih.
Karena prinsip hidup seseorang gak bisa disamakan dan dipaksakan. Dan jalan hidup setiap individu berbeda satu sama lain.

_________________
I am chubby boy who love chubby boy too [Chub4Chub] and kemoshota.
I love rimjob and blowjob (depend on whose person). Dislike an a l s3x, so don't ask B or T to me.

If you are good-looking, chubby, smooth body, and suitable to my criteria, I would love to.
If not then I am sorry... You are not worthy to get my rimjob and blowjob service.

For more info, please just ask me here!
But, I can't give my number yet until the time come.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Pilihan
PostDipost: Jum Jun 30, 2017 6:48 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Min Jun 25, 2017 1:21 pm
Post: 22
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Nothing
Sayanya sih ga masalah ka.. Malah enjoy aja begini..
Tapi kan masalahnya di keluarga..
Mereka yg ribet sendiri..
Kitanya yg ga mau ribet mikirin omongan orang atau sodara..
Tpi kan keluarganya beda..
Kita nya mah bodo amat ga mikirin malu lah apalah..
Tpi kan keluarga mah beda..

Makanya di awal kan judulnya pilihan..
Intinya sih kita seakan akan mesti milih. .
Kebahagiaan siapa yang lebih penting..
Diri kita sendiri atau keluarga..


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Pilihan
PostDipost: Jum Jun 30, 2017 10:38 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 415
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 3 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: General Commander of Virtual Alchemist.
Yah kalau memikirkan keluarga berarti memang atas dasar kemauan mereka donk. Bukan kemauan kita sendiri.
Kita rela dijodohkan atau menikah dengan orang lain tapi kita sendiri gak bahagia hanya demi menjaga nama baik keluarga.
Apakah kita rela kebahagiaan kita dikorbankan hanya karena demi kepentingan orang tua kita?
Kan sudah jelas syarat utama menikah adalah atas dasar kemauan sendiri, secara iklhas dan tidak dipaksakan.
Buat apa malu hanya gara2 saudara atau sepupu sudah menikah muda. Belum tentu juga bahtera rumah tangga mereka lancar.
Terus apa yang harus dikejar kalau kita sudah menikah, punya keturunan? Itu sih sangat prinsipil.
Gak semua orang punya prinsip seperti ini.

Memaksa anak perempuan untuk menikah dengan lelaki yang tidak dicintai, sejatinya kedzaliman.
Dari mana si wanita bisa merasakan kebahagiaan, sementara dia harus bersama orang yang tidak dia cintai.
Karena tujuan utama menikah adalah untuk mewujudkan kebahagiaan kedua belah pihak. Kedua pasangan suami istri. Bukan kebahagiaan orang tua.
Yang ingin menikah siapa, kamu atau mereka? Lantas mengapa mereka mesti memaksa kita untuk menikah. Kan seperti itu logikanya.
Jadi sudah jelas lah, kalau menikah atau bertunangan karena keterpaksaan tidak diperbolehkan.
Yah kalau soal ini sih lebih menjurus ke agama pada akhirnya.

Kalaupun kita lebih memilih jujur berarti ya kita harus menanggung segala resikonya, termasuk dikucilkan oleh lingkungan sekitar dan diusir oleh keluarga.
Pada akhirnya reputasi kita akan hancur di depan keluarga, saudara, dan kerabat di sekitar kita. Gak mau kan!?

Susah juga ya kalau memang harus memilih diantara dua pilihan. Seperti dilema...

_________________
I am chubby boy who love chubby boy too [Chub4Chub] and kemoshota.
I love rimjob and blowjob (depend on whose person). Dislike an a l s3x, so don't ask B or T to me.

If you are good-looking, chubby, smooth body, and suitable to my criteria, I would love to.
If not then I am sorry... You are not worthy to get my rimjob and blowjob service.

For more info, please just ask me here!
But, I can't give my number yet until the time come.


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 19 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Pilihan

Fantastico

7

575

Sel Okt 24, 2017 7:14 am

BloggerBaper Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. pilihan untuk Gay di hari esok

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

Andrew Han

53

2609

Rab Agt 29, 2012 1:26 am

iSexuality Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Membuat Pilihan : Sanggupkah Kita?

The Hidden

9

443

Rab Des 23, 2015 2:10 pm

james marshal Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Paspor Australia Punya Pilihan Jenis Kelamin 'X'

gusdar

6

518

Jum Okt 14, 2011 11:11 pm

sucks! Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Jika ada orang yang kamu suka, kemudian memberikanmu pilihan

grayhair2013

5

574

Sab Des 28, 2013 3:53 pm

shiya Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. "Homeschooling", Hanya Soal Pilihan

gusdar

5

357

Jum Agt 12, 2011 11:24 pm

gusdar Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Google [Bot], Restu dipayana, xaralisax dan 13 tamu


gay Pilihan Indonesia
gay "Homeschooling", Hanya Soal Pilihan Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  
cron


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO