Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Sen Mar 27, 2017 5:49 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 5 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Rab Agt 17, 2016 1:57 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 17, 2016 1:41 am
Post: 7
Lokasi: Surabaya, East Java, Indonesia
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Bear Chub
Disini agan-agan pacaran paling lama berapa tahun yah?
Awal kenalan bagaimana?

Thank's.. :D

_________________
"Hati itu dipilih, bukan memilih. Bertahan atau melepaskan itu tergantung hatimu. Hatimu yang tau"

(Perahu Kertas 2)

NuelCave


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Agt 17, 2016 12:27 pm 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Min Mei 10, 2015 1:51 am
Post: 374
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
Deskripsi diri: Lets be friend
hallo.. kalo saya sih pacaran sekali. dan tidak sampe betahun2.

kalo diberi harapan palsu atau hanya sesaat "mampir" sering. WAKAKAK. :")

semangat broh


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Agt 17, 2016 8:56 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 17, 2016 1:41 am
Post: 7
Lokasi: Surabaya, East Java, Indonesia
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Bear Chub
Thank's agan good.yyo..

good.yyo menulis:
hallo.. kalo saya sih pacaran sekali. dan tidak sampe betahun2.

kalo diberi harapan palsu atau hanya sesaat "mampir" sering. WAKAKAK. :")

semangat broh



Sekarang ngga pacaran dong?
hehehe..

_________________
"Hati itu dipilih, bukan memilih. Bertahan atau melepaskan itu tergantung hatimu. Hatimu yang tau"

(Perahu Kertas 2)

NuelCave


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Des 26, 2016 1:55 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Kam Des 22, 2016 11:40 pm
Post: 34
Lokasi: Jakarta Selatan
Has Liked: 0 time
Been Liked: 2 times
Deskripsi diri: Young mixed Javachineese here
paling lama 1th .awal kenalan udah lupa Haha karena sudah menjadi mantan wkkw


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Des 27, 2016 4:41 am 
Offline
new
Avatar user

Bergabung: Sen Des 26, 2016 9:09 am
Post: 4
Lokasi: Yogyakarta
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Yogyakarta
nggak ngerti cara pakai forum ini, . . masih newbie..


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 5 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. KITA DAN ORANG-ORANG TERDEKAT

Erwin

5

359

Sen Jan 13, 2014 5:25 pm

Nice_newbie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Minta bantuan mencari orang

kevin KG

0

222

Sen Agt 17, 2015 5:05 pm

kevin KG Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Orang Pemalu Lebih Bisa Dipercaya

gusdar

11

458

Rab Okt 05, 2011 12:28 am

blopblop Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Orang Cerdas Jarang Cuti Sakit

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

gusdar

19

738

Kam Nov 07, 2013 12:23 am

shiya Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. CARA BERGAUL DENGAN ORANG AMERIKA

Erwin

6

2143

Sel Nov 06, 2012 5:14 pm

Nice_newbie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Sri Mulyani 'Sindir' RI Cuma Hasilkan Orang Berijazah

boyzone

3

310

Sab Nov 12, 2011 2:13 am

Popup Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Daftar 40 Orang Kaya di Indonesia Versi Forbes

Terry Sie

4

752

Min Des 09, 2012 10:26 am

Nael Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Pernyataan Kivlan Zen soal Orang Hilang, Berkonsekuensi...

Terry Sie

0

169

Sen Mei 12, 2014 7:01 am

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Ngaku sama orang tua, atau jaga rahasia

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

Iqbal Pamungkas

24

1066

Sel Sep 06, 2016 10:18 pm

karma1964 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Ribuan Orang Anti Wall Street Penuhi New York..

boyzone

13

1418

Jum Okt 14, 2011 7:43 am

boyzone Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Jika ada orang yang kamu suka, kemudian memberikanmu pilihan

grayhair2013

5

340

Sab Des 28, 2013 3:53 pm

shiya Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Bankir Spore Sebut Pengguna Angkutan Umum "Orang Miskin"

Terry Sie

9

876

Sen Jan 27, 2014 1:04 am

Joesman Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Pendatang Baru

Rifqi Muhammad

2

292

Min Agt 28, 2016 1:23 pm

Bayu Montok Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. newbie baru masuk

Bimo Pangestu Adji

0

0

Kam Jan 01, 1970 7:00 am

Tamu Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. newbie baru masuk

Bimo Pangestu Adji

0

0

Kam Jan 01, 1970 7:00 am

Tamu Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: MSNbot Media dan 12 tamu


gay Orang Baru, mau bertanya.. Indonesia
gay newbie baru masuk Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  
cron


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO