Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Kam Agt 17, 2017 2:39 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 13 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Rab Agt 17, 2016 1:57 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 17, 2016 1:41 am
Post: 7
Lokasi: Surabaya, East Java, Indonesia
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Bear Chub
Disini agan-agan pacaran paling lama berapa tahun yah?
Awal kenalan bagaimana?

Thank's.. :D

_________________
"Hati itu dipilih, bukan memilih. Bertahan atau melepaskan itu tergantung hatimu. Hatimu yang tau"

(Perahu Kertas 2)

NuelCave


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Agt 17, 2016 12:27 pm 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Min Mei 10, 2015 1:51 am
Post: 402
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
Deskripsi diri: Lets be friend
hallo.. kalo saya sih pacaran sekali. dan tidak sampe betahun2.

kalo diberi harapan palsu atau hanya sesaat "mampir" sering. WAKAKAK. :")

semangat broh


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Agt 17, 2016 8:56 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 17, 2016 1:41 am
Post: 7
Lokasi: Surabaya, East Java, Indonesia
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Bear Chub
Thank's agan good.yyo..

good.yyo menulis:
hallo.. kalo saya sih pacaran sekali. dan tidak sampe betahun2.

kalo diberi harapan palsu atau hanya sesaat "mampir" sering. WAKAKAK. :")

semangat broh



Sekarang ngga pacaran dong?
hehehe..

_________________
"Hati itu dipilih, bukan memilih. Bertahan atau melepaskan itu tergantung hatimu. Hatimu yang tau"

(Perahu Kertas 2)

NuelCave


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Des 26, 2016 1:55 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Kam Des 22, 2016 11:40 pm
Post: 36
Lokasi: Jakarta Selatan
Has Liked: 0 time
Been Liked: 2 times
Deskripsi diri: Young mixed Javachineese here
paling lama 1th .awal kenalan udah lupa Haha karena sudah menjadi mantan wkkw


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Des 27, 2016 4:41 am 
Offline
new
Avatar user

Bergabung: Sen Des 26, 2016 9:09 am
Post: 4
Lokasi: Yogyakarta
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Yogyakarta
nggak ngerti cara pakai forum ini, . . masih newbie..


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Apr 16, 2017 1:23 pm 
Offline
new

Bergabung: Jum Mar 31, 2017 9:30 am
Post: 3
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: just a simple person
hallo... saya sudah hampir 3 tahun ber komitmen. Doain saya tahun depan mau nikah sama dia... :)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Apr 23, 2017 12:13 am 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Rab Jul 09, 2014 3:44 am
Post: 49
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
kalo saya 3 bulan hehe


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 26, 2017 8:43 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Jum Apr 01, 2016 2:50 pm
Post: 17
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Deskripsi diri: singo
Kalo gw sekitar 4 tahun. cuma satu orang(gw bisex) sampai sekarang walaupun udah ngga ada hubungan apa2 masih bisa fun.. hihii

waktu kenal sih biasa aja. lama kelamaan deket sama dia rasanya nyaman sih. gitu doang keknya ya.. hahaa


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 26, 2017 11:33 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 05, 2017 2:18 pm
Post: 187
Lokasi: Jakarta Barat
Has Liked: 3 times
Been Liked: 6 times
Deskripsi diri: Someone looking for someone for share and cuddle
Deket sering tapi sampe tahap pacaran selalu NYARISS :pucat: :pucat:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 26, 2017 1:17 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Rab Mar 01, 2017 6:56 pm
Post: 14
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
bendol menulis:
Kalo gw sekitar 4 tahun. cuma satu orang(gw bisex) sampai sekarang walaupun udah ngga ada hubungan apa2 masih bisa fun.. hihii

waktu kenal sih biasa aja. lama kelamaan deket sama dia rasanya nyaman sih. gitu doang keknya ya.. hahaa



Nyaman bisa merubah segalanya ~~~~


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jun 12, 2017 5:35 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Jum Apr 01, 2016 2:50 pm
Post: 17
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Deskripsi diri: singo
Tommen Baratheon menulis:
bendol menulis:
Kalo gw sekitar 4 tahun. cuma satu orang(gw bisex) sampai sekarang walaupun udah ngga ada hubungan apa2 masih bisa fun.. hihii

waktu kenal sih biasa aja. lama kelamaan deket sama dia rasanya nyaman sih. gitu doang keknya ya.. hahaa



Nyaman bisa merubah segalanya ~~~~

ya gitu deh.. tp kalo uda sakit hati juga sakit bgt.. sering dilema juga, kenapa nyaman dengannya melebihi nyaman sama cewe tulen


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jun 12, 2017 5:47 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sel Okt 21, 2014 12:24 am
Post: 702
Lokasi: Jakarta
Has Liked: 3 times
Been Liked: 5 times
Deskripsi diri: Stop talking shit and wasting my time.
3 bulan, karena ditinggal kerja luar kota. eh trus balik jd temen fuckbuddy bbrapa kali trus udah lost contact

_________________
Tell me what you want, what you like, it's okay
I'm little curious, too
Tell me if i'm wrong, if it's right, i don't care
I can keep a secret, can you ?


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jun 12, 2017 2:16 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 229
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 0 time
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: General Commander of Virtual Alchemist.
Sekitar 3 tahunan mungkin. Tapi berhubung sudah resign kerja. Jadi udah jarang ketemuan sampai saat ini.
Entah dia kemana, ga ada kabar lagi...

_________________
I am Chubby Boy, 29th. Stay in Ciledug. Urgently need asslicker.

Looking for young chubby (as my BF) or Chaser (as my Slave).
Criteria:
*Bisa melakukan rimjob dan blowjob
*Tidak perlu pandang fisik atau wajah.
*Jangan tanya B atau T.

*Harus sedia tempat sebelum ketemuan

Berminat? Atau sekedar pengen nyobain?
Silakan chat WA: 08 13 1112 1333 (fast respond).
No Call. No VC.

CATATAN:
- Tidak biasa oral atau rimming, mohon jangan chat!!
- No PHP. Gak berminat atau gak serius, mohon jangan chat!!


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 13 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. KITA DAN ORANG-ORANG TERDEKAT

Erwin

5

413

Sen Jan 13, 2014 5:25 pm

Nice_newbie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Mengetahui ciri2 orang gay

colonel.vik

9

694

Kam Apr 20, 2017 2:25 pm

BloggerBaper Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Minta bantuan mencari orang

kevin KG

0

261

Sen Agt 17, 2015 5:05 pm

kevin KG Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Orang Pemalu Lebih Bisa Dipercaya

gusdar

11

496

Rab Okt 05, 2011 12:28 am

blopblop Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Orang Cerdas Jarang Cuti Sakit

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

gusdar

19

804

Kam Nov 07, 2013 12:23 am

shiya Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. CARA BERGAUL DENGAN ORANG AMERIKA

Erwin

6

2319

Sel Nov 06, 2012 5:14 pm

Nice_newbie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Sri Mulyani 'Sindir' RI Cuma Hasilkan Orang Berijazah

boyzone

3

347

Sab Nov 12, 2011 2:13 am

Popup Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Daftar 40 Orang Kaya di Indonesia Versi Forbes

Terry Sie

4

826

Min Des 09, 2012 10:26 am

Nael Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Pernyataan Kivlan Zen soal Orang Hilang, Berkonsekuensi...

Terry Sie

0

193

Sen Mei 12, 2014 7:01 am

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Ngaku sama orang tua, atau jaga rahasia

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

Iqbal Pamungkas

24

1181

Sel Sep 06, 2016 10:18 pm

karma1964 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Ribuan Orang Anti Wall Street Penuhi New York..

boyzone

13

1456

Jum Okt 14, 2011 7:43 am

boyzone Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Jika ada orang yang kamu suka, kemudian memberikanmu pilihan

grayhair2013

5

394

Sab Des 28, 2013 3:53 pm

shiya Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Bankir Spore Sebut Pengguna Angkutan Umum "Orang Miskin"

Terry Sie

9

897

Sen Jan 27, 2014 1:04 am

Joesman Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Pendatang Baru

Rifqi Muhammad

2

321

Min Agt 28, 2016 1:23 pm

Bayu Montok Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. newbie baru masuk

Bimo Pangestu Adji

0

0

Kam Jan 01, 1970 7:00 am

Tamu Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Bing [Bot] dan 11 tamu


gay Orang Baru, mau bertanya.. Indonesia
gay newbie baru masuk Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO