Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Min Apr 21, 2019 11:12 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 10 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Sen Mar 03, 2014 11:24 am 
Offline
Prime Minister
<b>Prime Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:58 pm
Post: 6377
Has Liked: 614 times
Been Liked: 113 times
Deskripsi diri: ...Simple...
Ukraina Siagakan Militer dan Tentara Cadangan

Ukraina menyiagakan penuh militer dan memanggil tentara cadangannya setelah Majelis Tinggi Rusia memenuhi permintaan Presiden Vladimir Putin untuk menambah pasukan di Semenanjung Crimea yang merupakan wilayah kedaulatan Ukraina. Perkembangan di sekitar Laut Hitam ini menimbulkan kekhawatiran besar kembali terbukanya konflik antara blok Barat dan blok Timur dalam skala lebih masif.

Presiden ad interim Ukraina Olexander Turchynov, Minggu (2/3), mengatakan, pemerintahnya juga meningkatkan keamanan sampai ke posisi maksimal terhadap lokasi-lokasi kunci, termasuk reaktor-reaktor nuklir.

Di Washington, Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama yang berbicara via telepon selama 90 menit dengan Putin mengatakan, Rusia melanggar hukum internasional jika mengirimkan pasukan ke wilayah kedaulatan Ukraina.

Mengutip Presiden Obama, sumber Gedung Putih mengatakan, Washington juga mengingatkan Moskwa bahwa mereka terikat perjanjian internasional di bawah Piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Perjanjian Keamanan dengan Ukraina yang disepakati pada 1997 tentang penempatan basis militer di Crimea.

Putin bersikeras, sikap Rusia itu terkait dengan kepentingan warga negaranya dan keselamatan etnis Rusia di Crimea. Rusia juga beralasan, pangkalan angkatan lautnya di Sevastopol juga perlu perlindungan ekstra.

Rusia punya hak

Dalam siaran pers Kedutaan Besar Rusia di Jakarta yang diterima Kompas kemarin dinyatakan, pembicaraan telepon antara Putin dan Obama diadakan atas prakarsa AS. Beberapa hal yang dibahas antara lain keprihatinan Obama terkait kemungkinan pemanfaatan Angkatan Bersenjata Rusia di Ukraina.

Kedubes Rusia menyatakan, Presiden Putin menitikberatkan adanya ancaman terhadap kehidupan dan kesehatan warga negara Rusia di Ukraina. Presiden Putin juga menggarisbawahi, jikalau kekerasan terus menyebar ke wilayah timur Ukraina, termasuk ke Crimea, Rusia tetap memiliki hak untuk melindungi kepentingannya sendiri dan kepentingan mereka yang berbahasa Rusia di Ukraina.

Secara umum situasi Ukraina mengalami kemunduran besar pasca tergulingnya Presiden Viktor Yanukovych yang pro Moskwa, akhir pekan lalu. Selain tekanan konstan dari Kremlin yang merasa kehilangan muka atas jatuhnya Kiev kepada kelompok pro Barat, desakan besar datang dari Semenanjung Crimea, wilayah yang mayoritas penduduknya beretnis Rusia. Dimulai dengan demonstrasi jalanan, krisis memuncak dengan didudukinya Bandara Simferopol dan Sevastopol oleh pasukan misterius. Hampir pasti, pasukan siluman itu militer Rusia.

Beberapa kota Ukraina di mana kelompok-kelompok etnis Rusia cukup dominan juga dilanda kerusuhan dalam berbagai skala. Di Donetsk, Kharkiv, dan Mariupol, kelompok pro Rusia turun ke jalanan dan coba menguasai gedung-gedung pemerintahan. Di Kharkiv, mereka bahkan bentrok dengan kelompok pro Kiev.

Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon dalam pembicaraan telepon dengan Presiden Putin juga menekankan keprihatinan mendalam atas perkembangan Ukraina, khususnya Crimea. Ban Ki-moon mendesak Putin untuk segera berdialog dengan Kiev. ”Kepala dingin harus didahulukan,” ujar Sekjen PBB.

Paus Fransiskus kemarin menyerukan semua pihak di Ukraina untuk mengatasi ”ketidaksepahaman” dan mengimbau masyarakat internasional untuk mempromosikan dialog. ”Saya meminta lagi kalian untuk berdoa bagi Ukraina yang mengalami situasi yang sulit,” kata Paus dalam berkat mingguan dari jendela Istana Apostolik Vatikan yang menghadap Lapangan Santo Petrus.

Di Beijing, Kementerian Luar Negeri China menyerukan semua pihak di Ukraina berdialog. ”Prinsip China selalu tidak ikut campur dalam urusan internal negara-negara lain, dan China menghormati kemerdekaan dan kedaulatan Ukraina serta keutuhan wilayahnya.”

_________________
Gambar
_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Mar 04, 2014 10:56 am 
Offline
Prime Minister
<b>Prime Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:58 pm
Post: 6377
Has Liked: 614 times
Been Liked: 113 times
Deskripsi diri: ...Simple...
Militer Rusia Jepit Ukraina dari Segala Arah

Meski perang belum tentu terjadi, kini militer Rusia sudah melakukan manuver untuk menjepit Ukraina dari segala penjuru, baik di darat maupun di laut.

Di sebelah timur laut Ukraina, terdapat distrik militer barat Rusia yang memiliki 20 brigade infantri, yang tiap brigadenya diperkuat hampir 6.000 personel. Dengan demikian, secara total di wilayah ini Rusia memiliki hampir 120.000 personel angkatan darat.

Selain itu, distrik barat militer Rusia memiliki satu divisi tank, 20 skuadron udara, dan enam skuadron helikopter tempur dengan total 400 pesawat udara.

Di sebelah tenggara Ukraina, terdapat distrik militer selatan Rusia dengan kekuatan juga 20 brigade yang diperkuat kendaraan tempur dan kesatuan pasukan khusus. Distrik militer ini juga memiliki 18 skuadron udara, lebih dari 300 pesawat tempur, dan lima skuadron helikopter tempur.

Satu keuntungan besar Rusia lainnya adalah armada Laut Hitam-nya berpangkalan di Sevastopol, yang secara geografis kini menjadi wilayah Ukraina.

Di Sevastopol, Rusia memiliki lima kapal perang dan sejumlah kapal selam. Selain itu, Rusia memiliki tiga brigade infantri di Sevastopol, dengan maksimal 25.000 personel di Krimea berdasarkan perjanjian bilateral. Bahkan, akhir pekan ini kemungkinan besar Rusia masih akan mengirim 6.000 personel militer lagi.

Dengan kekuatan militer yang dahsyat itu, hanya akan dihadapi oleh 130.000 personel angkatan darat Ukraina yang diperkuat dua brigade tank dan sekitar 200 pesawat tempur.

Sedangkan di laut, kekuatan Ukraina jauh lebih kecil. Di Sevastopol, Ukraina hanya memiliki 14.500 personel infantri, 10 kapal perang, satu kapal selam, serta kapal-kapal kecil milik pasukan penjaga pantai yang berada di kota pelabuhan Kerch.

Saat ini, pasukan Rusia diduga sudah bergerak untuk mengamankan bandara Simferopol dan Kacah. Sementara unit-unit angkatan laut Rusia sudah mengepung pasukan Ukraina di Perevalnoye, Feodisia, Balaklava, dan Sevastopol.

_________________
Gambar
_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Mar 04, 2014 11:22 am 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Rab Jan 29, 2014 9:32 pm
Post: 88
Has Liked: 6 times
Been Liked: 0 time
Pray for ukraine :'(


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Mar 04, 2014 4:17 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Sen Mar 11, 2013 2:04 am
Post: 45
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Konflik ini perlu dilihat sebagai proxy war antara Rusia dengan Uni Eropa :) sebelumnya presiden yang pro Rusia menghentikan deal dengan EU, dan akibatnya terjadi demonstrasi pro-EU dan akhirnya presiden pro-Rusia dijatuhkan. Langsung deh Rusianya turun tangan.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Mar 05, 2014 9:20 am 
Offline
Prime Minister
<b>Prime Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:58 pm
Post: 6377
Has Liked: 614 times
Been Liked: 113 times
Deskripsi diri: ...Simple...
Putin: Rusia Berhak Lindungi Warganya di Ukraina

Presiden Rusia Vladimir Putin, Selasa (4/3/2014), mengatakan, Rusia memiliki hak untuk "menggunakan segala cara" demi melindungi warga Rusia di Ukraina.

"Kami memiliki hak untuk menggunakan segala cara," kata Putin dalam jumpa pers di kediamannya, di pinggiran kota Moskwa.

Meski demikian, lanjut Putin, Rusia belum perlu mengirimkan pasukannya ke Ukraina. Pernyataan ini disampaikan untuk meyakinkan pasar uang yang mengkhawatirkan pecahnya konflik bersenjata di sudut timur Uni Eropa itu.

Lebih jauh, Putin mengecam perebutan kekuasaan yang terjadi di Ukraina yang disebutnya sebagai sebuah pengambilalihan yang antikonstitusional.

Sejauh ini, pasukan pro-Rusia masih menguasai Crimea, sebuah wilayah semenanjung strategis di Laut Hitam yang menjadi basis armada Laut Hitam Rusia sejak abad ke-18.

Semenanjung Crimea, yang sebagian besar penduduknya menggunakan bahasa Rusia, sebenarnya sejak lama sudah menjadi wilayah Rusia. Namun, pada 1954, Partai Komunis Rusia menghadiahkan Crimea ke Ukraina.

_________________
Gambar
_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Mar 05, 2014 9:21 am 
Offline
Prime Minister
<b>Prime Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:58 pm
Post: 6377
Has Liked: 614 times
Been Liked: 113 times
Deskripsi diri: ...Simple...
Putin: Pengerahan Tentara ke Ukraina adalah Pilihan Paling Akhir

Presiden Rusia Vladimir Putin, Selasa (4/3/2014), mengatakan bahwa pengerahan pasukan militer ke Crimea, Ukraina, merupakan upaya paling akhir yang akan diambil terkait krisis di negara pecahan Uni Soviet tersebut.

Dalam konferensi pers pertamanya sejak krisis Ukraina meletus, Putin mengatakan bahwa Rusia punya hak menggunakan opsi untuk melindungi kolega mereka yang terteror di Ukraina. "Namun, kekuatan (militer) tidak diperlukan saat ini," ujar dia.

Putin membantah jika angkatan perang Rusia dikatakan telah terlibat konflik berdarah di Crimea. Dia mengatakan, pasukan berseragam tanpa lambang nasional yang dituding sebagai tentara Rusia dan terlihat berkeliaran di Crimea adalah pasukan pertahanan diri lokal.

"Saat ini tidak ada kebutuhan mengirimkan pasukan (ke Ukraina). Namun, kemungkinan seperti itu ada," ujar Putin. "Apa yang bisa menjadi alasan untuk menggunakan kekuatan militer? (Penggunaan kekuatan militer) akan menjadi pilihan terakhir. Benar-benar yang terakhir," tekan dia.

Putin pun berpendapat bahwa sanksi Barat untuk Rusia, karena adanya krisis di Ukraina, hanya akan menjadi tindakan kontraproduktif. Sebelumnya, pejabat senior Pentagon menyatakan bahwa Washington siap mengambil tindakan paksa kepada Rusia dalam hitungan hari, tak perlu hingga hitungan pekan. Pernyataan itu dijawab Kementerian Luar Negeri Rusia, dengan peringatan bahwa tindakan semacam itu pasti akan dibalas oleh Moskwa.

Di Washington, Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengakui bahwa Rusia punya kepentingan yang sah di Ukraina. Namun, kata dia, kepentingan itu tetap tak menjadikan Putin berhak campur tangan dengan kekuatan militer. "Presiden Putin tampaknya punya interpretasi yang berbeda," imbuh Obama.

_________________
Gambar
_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Mar 05, 2014 9:21 am 
Offline
Prime Minister
<b>Prime Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:58 pm
Post: 6377
Has Liked: 614 times
Been Liked: 113 times
Deskripsi diri: ...Simple...
Rusia Tarik Pasukan, Bursa Saham AS Melonjak

Saham-saham di Wall Street melonjak pada Selasa (4/3/2014) waktu setempat (Rabu pagi WIB). Para investor mendorong S&P 500 ke rekor penutupan kedua dalam tiga hari karena tanda-tanda berkurangnya ketegangan atas Ukraina.
Indeks Dow Jones Industrial Average melonjak 227,85 poin (1,41 persen), berakhir di 16.395,88.

Indeks berbasis luas S&P 500 menguat 28,18 poin (1,53 persen) menjadi 1.873,91, jauh melebihi rekor pada Jumat lalu di 1.859,45 dan indeks komposit teknologi Nasdaq naik 74,67 poin (1,75 persen) menjadi 4.351,97.

Rebound yang kuat menghapus kerugian yang terjadi pada Senin (3/3/2014) di tengah kekhawatiran tentang pertikaian antara Rusia dan Barat atas niat Moskow di Ukraina.

Pada Selasa, Rusia menarik kembali pasukannya dari perbatasan dengan Ukraina dan Presiden Vladimir Putin mengesampingkan pilihan untuk mengirimkan pasukan ke negara bekas Soviet itu.

"Jelas ada rasa lega di pasar bahwa situasi tampaknya tidak akan memburuk," kata Dan Greenhaus, ahli strategi global senior dari BTIG.

Semua 30 anggota Dow berakhir di hijau. Saham keuangan mencetak kenaikan besar.

American Express memimpin Dow lebih tinggi, naik 2,9 persen, Goldman Sachs bertambah 2,4 persen dan Visa naik 1,8 persen. Pfizer bertambah 2,2 persen dan The Walt Disney Company melonjak 2,8 persen.

Pengecer produk elektronik konsumen yang sedang kesulitan RadioShack mengumumkan bahwa pihaknya akan menutup 1.100 toko, sekitar 20 persen dari total saat ini, memukul keras sahamnya, mengirimnya turun 17,3 persen.

Pembuat chip Qualcomm mengumumkan kenaikan dividen 20 persen dan otorisasi baru untuk pembelian kembali sahamnya lima miliar dollar AS. Sahamnya melonjak 3,4 persen.

Perusahaan energi surya SunEdison melonjak 11,8 persen setelah Morgan Stanley menaikkan sahamnya menjadi "overweight", beralasan bahwa perusahaan akan menguangkan investasinya lebih cepat daripada yang diperkirakan sebelumnya.

_________________
Gambar
_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Mar 05, 2014 9:22 am 
Offline
Prime Minister
<b>Prime Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:58 pm
Post: 6377
Has Liked: 614 times
Been Liked: 113 times
Deskripsi diri: ...Simple...
Putin: Pergeseran Kekuasaan di Ukraina Merupakan Kudeta

Presiden Rusia, Vladimir Putin, menyebut pergeseran kekuasaan politik di Ukraina sebagai kudeta dan membantah bahwa pasukan Rusia telah bergerak memasuki wilayah Ukraina, termasuk Crimea.

Saat berbicara kepada wartawan di istana kepresidenan di luar kota Moskwa, Putin menyebut penggulingan Viktor Yanukovych sebagai presiden Ukraina merupakan kudeta antikonstitusional dan perebutan kekuasaan dengan senjata, dan mengatakan anggota-anggota gerakan neo-Nazi, nasionalis dan anti-Yahudi merajalela di beberapa bagian Ukraina, termasuk ibukota Kiev. Ia mengatakanYanu kovych, yang melarikan diri ke Rusia, masih tetap pemimpin sah Ukraina.

Hari Sabtu, parlemen Rusia memberi Putin kewenangan untuk menggunakan kekuatan militer guna melindungi warga dan tentara Rusia di seantero Ukraina.

Putin Selasa membantah bahwa ada tentara Rusia yang menginvasi wilayah Ukraina. Para pejabat Ukraina mengatakan Moskwa telah mengirim 16 ribu tentara ke Crimea sejak pekan lalu.

Presiden Rusia itu menyatakan kawanan bersenjata yang mengenakan seragam tanpa lencana yang telah memblokade pasukan Ukraina di Semenanjung Crimea adalah pasukan beladiri lokal, bukan tentara Rusia. Ia mengatakan pasukan tersebut tidak dilatih Rusia.

Putin juga mengatakan Rusia tidak punya rencana untuk menduduki Krimea. Ketika ditanya apa yang akan menjadi alasan baginya untuk mengirim tentara ke Ukraina, Putin menjawab bahwa sekarang ini pengiriman tersebut tidak diperlukan. Pasukan militer Rusia mungkin baru akan dikirim ke Ukraina sebagai langkah terakhir, ujarnya.

_________________
Gambar
_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Mar 06, 2014 10:57 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Okt 02, 2012 12:12 pm
Post: 1968
Lokasi: London SW1A 1AA
Has Liked: 6 times
Been Liked: 5 times
Deskripsi diri: It is raining and I am still reigning.
Pemerintahan sementara Ukraina sudah meminta bantuan ke negara EU, rata-rata baru menjawab dengan 'lembut' untuk melakukan langkah sanksi ekonomi jika Russia benar-benar menyerang. Kita lihat kelanjutannya apakah semakin memanas.

_________________
Gambar
Please.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Mar 06, 2014 11:23 am 
Offline
Minister of Bloggie, Story & Serious Corner
<b>Minister of Bloggie, Story & Serious Corner</b>
Avatar user

Bergabung: Rab Okt 19, 2011 1:32 am
Post: 2676
Lokasi: In your eyes
Has Liked: 0 time
Been Liked: 20 times
Deskripsi diri: Complex personality.
Ga sabar buat liat kelanjutannya, kalo sampai konflik terbuka Rusia vs Ukraina kayanya seru bakal bawa-bawa UE :|

_________________
A creative man is motivated by the desire to achieve, not by the desire to beat others.


Gambar


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 10 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Mantan Tukang Sapu Ini Menang Pemilu Presiden

gusdar

9

722

Rab Sep 28, 2011 5:35 pm

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Rusia resmi punya UU antipropaganda homoseks

gusdar

8

665

Min Jul 14, 2013 6:36 pm

kotaro minami Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Parlemen Rusia dukung RUU larangan propaganda homoseksual

gusdar

9

588

Sen Feb 04, 2013 11:22 am

Aqua Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Jika Rusia dan NATO Berperang, Apa yang Terjadi?

Terry Sie

2

440

Jum Mar 21, 2014 8:42 pm

adeputu Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Lesbian Dance Instructor Found Murdered in Rusia

iwillbegood

2

432

Rab Sep 17, 2014 12:03 am

inner handsome Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Siapa Penerima Besek Kenduri Freeport?!

boyzone

0

242

Kam Nov 10, 2011 12:12 am

boyzone Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Pada Pasangan Gay, Ukuran Penis Tentukan Siapa yang Dominan

gusdar

13

2865

Min Sep 11, 2011 12:04 am

ThePower Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Bing [Bot] dan 19 tamu


gay Rusia VS Ukraina, siapa menang??? Indonesia
gay Pada Pasangan Gay, Ukuran Penis Tentukan Siapa yang Dominan Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  
cron


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO