Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Sel Agt 21, 2018 3:15 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 8 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Min Jul 16, 2017 10:27 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Rab Jul 12, 2017 11:50 pm
Post: 17
Has Liked: 0 time
Been Liked: 2 times
Deskripsi diri: Good person
Apa benar bagi yg Gay, mimpi basahnya selalu sama cowo ? Gak pernah sama cewe ? Jujur gua Gay, sampe detik ini gua gak pernah mimpi basah sama cewe. Mimpi basah selalu sama cowo.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Jul 16, 2017 11:08 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Rab Des 28, 2016 5:47 pm
Post: 50
Lokasi: Central Sulawesi
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Deskripsi diri: Always be yourself unless you can be a Dragon then be a Dragon.
gua mimpi basah sama cewe kadang, tapi kadang juga ama cowok xD

well i think its normal for me since i am a bisexual :3

_________________
I am Weird , Unique , and Unordinary
But i want to be Normal at the same time


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jul 17, 2017 12:15 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Rab Jul 12, 2017 11:50 pm
Post: 17
Has Liked: 0 time
Been Liked: 2 times
Deskripsi diri: Good person
Rio Dermawan menulis:
gua mimpi basah sama cewe kadang, tapi kadang juga ama cowok xD

well i think its normal for me since i am a bisexual :3


Berarti lo Biseks. Gua jg heran, kok gua sama sekali gak pernah mimpi basah sama cewe.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jul 17, 2017 12:30 am 
Offline
Star
Star

Bergabung: Min Agt 28, 2016 12:27 am
Post: 53
Has Liked: 1 time
Been Liked: 1 time
Deskripsi diri: A random guy who cannot be tamed easily.
klo dari aritkel yg pernah kubaca (tolong koreksi kalau salah), mimpi basah itu muncul dari keinginan hasrat seseorang yang telah terkumpul selama dia masih sadar/terbangun. jadi, kalau mimpi basah ttg cowok, mungkin itu karena selama bangun kmu itu ada hasrat/tertarik sama cowok sehingga muncul dalam mimpi.

sebenarnya ku juga kadang gitu sih.. tapi lebih sering pas mimpi ya tiba tiba keluar aja gitu.. gk ada mimpinya haha

_________________
A random guy.
I can't be tamed easily.
But once I am in love with you,
your word is my command.
That is all B)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jul 17, 2017 1:23 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Okt 21, 2014 12:24 am
Post: 1029
Lokasi: Jakarta
Has Liked: 6 times
Been Liked: 9 times
Deskripsi diri: We want better future [right]
Kayaknya gw kaga pernah mimpi basah -.- tapi kalo mimpi begitu ma cowo pernah #duh

_________________
"i love you to moon and back"


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jul 22, 2017 9:35 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Min Apr 02, 2017 10:19 am
Post: 15
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Link Start
Klo saya 2 kli pernah sama cewe tpi itu msih pas jaman smp, klo skrg sma cowo mlu udh belasan kali..


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jul 24, 2017 7:00 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 05, 2017 2:18 pm
Post: 270
Lokasi: Jakarta Barat
Has Liked: 3 times
Been Liked: 8 times
Deskripsi diri: Someone looking for someone for share and cuddle
Kalo gue pernah sama cewek pernah sama cowok


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jul 24, 2017 10:58 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sen Jul 24, 2017 10:55 pm
Post: 10
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
tergantung gan


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 8 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Merajut Asa, Membangun Semangat , Menggapai Mimpi

Joesman

1

316

Kam Des 12, 2013 1:39 pm

henn9438 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Mimpi Bertemu Gadis, Penis Maulana Patah...

boyzone

9

2024

Sen Okt 03, 2011 3:23 pm

mandom07 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. s3ks dan Komitmen dalam Hubungan Homoseksual

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4, 5 ]

thetruthis

85

4952

Min Agt 19, 2012 10:08 pm

natsume46 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. 5 Jurus Jitu Menjaga Hubungan Tetap Langgeng

Srafime

0

534

Sen Agt 05, 2013 11:54 pm

Srafime Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Percobaan dengan BB dengan mimpi

kevin KG

14

896

Jum Nov 09, 2012 5:50 pm

Ion Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Hubungan "Less-Sex"

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4 ]

kakibau

69

3267

Sen Des 10, 2012 12:42 am

theracerboy Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 23 tamu


gay Hubungan Gay dan Mimpi Basah Indonesia
gay Hubungan "Less-Sex" Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO