Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Sel Agt 21, 2018 3:13 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 34 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2
Pengarang Pesan
PostDipost: Kam Apr 14, 2016 2:35 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Kam Apr 14, 2016 1:51 am
Post: 25
Lokasi: somewhere on earth
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Love is to share mine is for you
kalo masalah homo masuk surga atau neraka gw gak bisa jawab yg paling bener yang mana. tp menurut gw masalah kayak ini terlalu subjektif bgt. jadi tergantung dari apa yg kita percaya aja lah...

kyk gw, personally, gw gak begitu tertarik sm yg namanya agama. jadi gw gak begitu mempermasalahkan bakal masuk surga atau neraka(LOL). masuk neraka jg gpp kalo akhirnya bs ketemu bnyk cowo2 ganteng..LOL

jadi tergantung apa yg kalian percaya aja.. :)

btw, masalah sholat 5 waktu, menurut gw sama sekali gk masalah. thats a very good thing!

saran gw, gak usah terlalu didengerin itu kata orang2 yg suka merendahkan dan selalu menganggap rendah kaum2 homo.. tuhan itu urusan pribadi. dan inget aja, dimana2 manusia itu gak ada yang tau kebenaran yg sebenarnya itu kayak gimana. gak ada sama sekali yang tau.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Des 14, 2016 3:25 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sel Des 13, 2016 11:19 am
Post: 6
Lokasi: Jakarta - Tangerang
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: 25 years old - Expected the Unexpected - My gravestone is my diploma - Dream Act Believe Achieve
Perspektif Saya terhadap tema yang sedang dibahas, point utamanya bahwa semua agama tanpa terkecuali mengajarkan kasih sayang kepada siapapun, pria dan wanita, hewan dan benda mati, seperti lingkungan.

Apakah salah seseorang mengasihi sahabatnya? Apakah salah seorang pria mengasihi hewan bahkan dia mengasihi lingkungan? Apakah salah seorang pria mengasihi pria lainnya?

Tidak ada kata pengecualian dan toleransi untuk berbagi kasih sayang.

Tetapi yang menjadi subjek permasalahan adalah hawa nafsu. Semua agama tanpa terkecuali mengajarkan untuk meredam hawa nafsu (bukan untuk menghilangkan, karena memang harfiah manusia adalah pribadi yang memiliki hawa nafsu). Disinilah peran agama berperan untuk selalu mengingat pencipta, karena dengan mengingat pencipta kita, kita telah mengasihi diri sendiri (bukan mengasihi tuhan). Apakah kita bersedia menukar waktu singkat kita di dunia dengan waktu kekal di alam afterlife? Bukankah hal pertama yang harus kita kasihi adalah diri kita?! Adalah kita sebagai manusia sebagai pengambil putusan.

Dalam beragama tidak ada paksaan dan tidak boleh dipaksa. Ketika kita secara individu melakukan dosa, adalah tanggung jawab kita sendiri terhadap diri kita sendiri (kembali lagi bukan tanggung jawab Tuhan).
Apakah kita memilih kehidupan di dunia, ketimbang kehidupan di akhirat? Adalah pilihan kita sebagai manusia.
Apakah kita memilih untuk bertahan hidup dengan kata "cukup" atau dengan kata "berlebihan"? Adalah pilihan kita sebagai manusia.
Apakah kita memilih untuk saling mengasihi atau memusuhi? Adalah pilihan kita sebagai manusia.
Apakah kita memilih untuk menjadi kaya (ilmu, sosial dan harta) atau sebaliknya kita memilih untuk menjadi miskin? Adalah pilihan kita sebagai manusia.

Salah satu nikmat terbesar manusia adalah hawa nafsu. Tetapi yang seperti apa? Akankah kita membawanya keranah positif atau megatif? Adalah pilihan kita senagai manusia. Tetaplah berfikiran terbuka mencoba menerima pendapat orang lain, tetapi jangan pendapat orang lain merubah karakter diri kita. Kembali lagi saya pertanyakan, apakah Mother Theresa dengan berbagai kasih yang dia lakukan dia akan dimasukan kedalam neraka? Apakah Schindler seorang yang mengasihi yahudi akan masuk neraka? Bukankah mereka adalah seorang "Muslim" individu yang berserah diri kepada Tuhannya. Yahudi dengan kitabnya Taurat, Kristiani dengan kitabnya Injil, dan Islam dengan kitabnya Al-Quran, semuanya sudah dijelaskan bahwa agama yang benar apabila mengikuti ajaran yang sebenarnya, yaitu menjadi seorang "Muslim".

Note : Saya adalah manusia yang berusaha memahami agama Saya yaitu Islam, Saya berusaha menjadi seorang Muslim. Janganlah salah pengertian bahwa hanya orang Islam yang akan masuk surga, tetapi orang Muslim yang masuk surga. Tidak semua orang Islam adalah seorang Muslim. Pengertian Muslim sendiri adalah berserah diri kepada Tuhan, tetapi Islam adalah penamaan.

_________________
Knowing others is Intelligence,
Knowing thyself is True Wisdom,
Mastering others is Strenght,
Mastering yourself is True Power.

- Sun Tzu -


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Des 14, 2016 8:10 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sab Sep 12, 2015 6:27 am
Post: 11
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: orang yang.... hmmmm kenalan aja dulu
Nggak adalah orang yg suka ml 24 jam nonstop sholat 5 waktunya tetep dijalanin. Blm mandi junub dulu. Sesungguhnya sholat mencegah perbuatan mungkar. Klo setelah sholat lsng blaem2 apa gunanya dia sholat. Kebanyakan sih yg suka ml gitu, yang kafir suka ninggalin sholat. Dan lagi apa masalahnya homo sama rajin sholat? Sholat mah kewajiban nggak ada sangkut pautnya sama orientasi seksual. Emang homo gk boleh sholat? Homo kan cuma kecenderungan doang. Dan jangan berpikir homo yg sholat itu munafik, emangnya karena homo dan sholat berarti jadi munafik. Yang munafik itu yg ngaku islam tapi gk sholat. Neraka ataupun surga itu final decision. Yg perlu kita ketahui adalah yg namanya perbuatan yg dilarang allah pasti masuk neraka(dicuci dulu). Jadi jangan buat post yg gak ngotak kayak gini deh


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Des 14, 2016 9:11 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sab Sep 12, 2015 6:27 am
Post: 11
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: orang yang.... hmmmm kenalan aja dulu
py7 menulis:
Perspektif Saya terhadap tema yang sedang dibahas, point utamanya bahwa semua agama tanpa terkecuali mengajarkan kasih sayang kepada siapapun, pria dan wanita, hewan dan benda mati, seperti lingkungan.

Apakah salah seseorang mengasihi sahabatnya? Apakah salah seorang pria mengasihi hewan bahkan dia mengasihi lingkungan? Apakah salah seorang pria mengasihi pria lainnya?

Tidak ada kata pengecualian dan toleransi untuk berbagi kasih sayang.

Tetapi yang menjadi subjek permasalahan adalah hawa nafsu. Semua agama tanpa terkecuali mengajarkan untuk meredam hawa nafsu (bukan untuk menghilangkan, karena memang harfiah manusia adalah pribadi yang memiliki hawa nafsu). Disinilah peran agama berperan untuk selalu mengingat pencipta, karena dengan mengingat pencipta kita, kita telah mengasihi diri sendiri (bukan mengasihi tuhan). Apakah kita bersedia menukar waktu singkat kita di dunia dengan waktu kekal di alam afterlife? Bukankah hal pertama yang harus kita kasihi adalah diri kita?! Adalah kita sebagai manusia sebagai pengambil putusan.

Dalam beragama tidak ada paksaan dan tidak boleh dipaksa. Ketika kita secara individu melakukan dosa, adalah tanggung jawab kita sendiri terhadap diri kita sendiri (kembali lagi bukan tanggung jawab Tuhan).
Apakah kita memilih kehidupan di dunia, ketimbang kehidupan di akhirat? Adalah pilihan kita sebagai manusia.
Apakah kita memilih untuk bertahan hidup dengan kata "cukup" atau dengan kata "berlebihan"? Adalah pilihan kita sebagai manusia.
Apakah kita memilih untuk saling mengasihi atau memusuhi? Adalah pilihan kita sebagai manusia.
Apakah kita memilih untuk menjadi kaya (ilmu, sosial dan harta) atau sebaliknya kita memilih untuk menjadi miskin? Adalah pilihan kita sebagai manusia.

Salah satu nikmat terbesar manusia adalah hawa nafsu. Tetapi yang seperti apa? Akankah kita membawanya keranah positif atau megatif? Adalah pilihan kita senagai manusia. Tetaplah berfikiran terbuka mencoba menerima pendapat orang lain, tetapi jangan pendapat orang lain merubah karakter diri kita. Kembali lagi saya pertanyakan, apakah Mother Theresa dengan berbagai kasih yang dia lakukan dia akan dimasukan kedalam neraka? Apakah Schindler seorang yang mengasihi yahudi akan masuk neraka? Bukankah mereka adalah seorang "Muslim" individu yang berserah diri kepada Tuhannya. Yahudi dengan kitabnya Taurat, Kristiani dengan kitabnya Injil, dan Islam dengan kitabnya Al-Quran, semuanya sudah dijelaskan bahwa agama yang benar apabila mengikuti ajaran yang sebenarnya, yaitu menjadi seorang "Muslim".

Note : Saya adalah manusia yang berusaha memahami agama Saya yaitu Islam, Saya berusaha menjadi seorang Muslim. Janganlah salah pengertian bahwa hanya orang Islam yang akan masuk surga, tetapi orang Muslim yang masuk surga. Tidak semua orang Islam adalah seorang Muslim. Pengertian Muslim sendiri adalah berserah diri kepada Tuhan, tetapi Islam adalah penamaan.

Bisa disebut Muslim kalo menuhankan Allah sbgai zat yg Esa


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Des 14, 2016 7:22 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Sen Nov 21, 2016 8:05 am
Post: 12
Lokasi: Surabaya, Indonesia
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Scroll along...
Di Eropa ada tuh beberapa imam yg homo. Malahan ada masjid yg terbuka buat kaum gay :D
Klo menurut gw pribadi sih agama itu masalah perspektif. Yang pasti lu ikutin itu ajaran yang ada di kitab suci, tapi bukan berarti semua yang ditulis gak bisa di interpretasiin sendiri. Emang beberapa orang pasti bilang yang kayak gitu namanya munafik, tapi toh bagi kita urusan kita dan bagi mereka urusan mereka.

Kan katanya Islam agama yang bisa menaungi seluruh orang dan bisa berkembang sesuai jaman. Nah bisa ato nggaknya tergantung sama pengikutnya deh tuh. :)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Mar 15, 2017 6:46 am 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Kam Feb 23, 2017 6:37 am
Post: 72
Lokasi: Jakarta Barat
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Your wife is cheating on you
Hy, jangan memojokan Islam/muslimnya, salahkan pribadi orangnya masing-masing. Pengajar agama islam yg ternyata bejad itu pribadi sifat buruknya aja yg dibenci, kalau benci orangnya sama aja benci penciptanya.

Siapa yang Agama Islamnya lebih hatam? Nih website eleusinian.rssing.com/chan-1407879/all_p1.html?q=&site=rssing.com website kebencian kayak gini tolong di cek ya? Gw gedek banget bacanya, suerrr.. Arrrggg

_________________
you and I maybe Sindrom Caligynephobia or Venustraphobia, that it.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Apr 16, 2017 4:48 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sen Feb 22, 2016 4:28 am
Post: 21
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Still looking for someone who will take me out to a gay-tolerance country
One piece menulis:
tapi gak da gunanya sholat tp menjadi homo iyakan? ,di satu sisi taat di sisi lain mengingkari ,memang tuhan ada pengecualian ,kalo jadi pendosa ya pendosa aja dulu ,kalo emng udh siap brtobat konsisten 100% jd gak setengah2 ,bnar ga tuh


Itu arti nya elu munafik bro, krna lu udah sadar diri dan mengakui klo yg lu lakuin itu salah...sorry klo blak blak an

But thats your life, asal jgn naik tingkat aja jadi super munafik: jelek2in aib org sedangkan sendirinya juga ada aib...


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Apr 16, 2017 11:12 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 417
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 3 times
Been Liked: 11 times
@One piece
Homo itu pendosa?? Terus gak ada gunanya sholat? Siapa bilang, gan?
Ane gak setuju....
:pisau:

Kalau dasar kita udah emang homo gimana ya?
Mau diubah jadi normal bahkan dari psikologis dan spiritual juga susah kalau memang sudah pure gay alias gay sejati.
Gak akan ada yang bisa ubah itu kecuali memang ada pendekatan psikologis step by step dan sering dilakukan.
Tapi kalau dari orangnya sendiri memang gak mau menjadi manusia normal, mau gimana? Mau menyalahkan mereka?
Walaupun mereka rajin sholat 5 waktu dan sering pergi ke masjid gitu?
:ragu:

Sekalipun para ulama tak berhak menghakimi mereka.
Hanya sekedar mengingatkan bukan berarti dipaksa untuk bertaubat.
Kalau dari hati kecilnya mereka memang tidak ingin berubah. Masih mau dipaksa??
Memang siapa mereka? Malaikat atau utusan Tuhan?
Bahkan Nabi atau Rasulullah sekalipun tidak berhak mengubah jalan hidup mereka.
Tetapi hanya sekedar mengingatkan mereka kembali kepada jalan yang lurus.
:gayapahlawan:

Allah berfirman:
“Dan tidaklah kuciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada- Ku.” (QS. Adz- Dzariyat : 56)

Dari kutipan surat tersebut jelas kan?
Berarti ya memang sudah kewajiban seorang muslim untuk melakukan ibadah donk.
Lantas mengapa kita menghakimi mereka untuk tidak usah sholat, karena mereka adalah pendosa.
Sholat ya silakan aja. Justru hukumnya adalah fardu 'ain.

Saya juga seorang muslim dan sholat rajin tapi gak 5 waktu, lebih tepatnya 4 waktu. Sering x shubuh selalu terlewatkan.
Padahal udah dikasih alarm tetep aja susah bangunnya.
:pucat:

Sebagai contoh. Ada yang pernah bilang ke gue, "percuma lu rajin sholat, tapi blah blah blah"
Haaa?? Emang siapa elu? Sholat urusan gue sama Allah swt. Gue sholat untuk Allah. Bukan urusan elu.
:marah:

Maaf itu sekedar contoh aja. Jangan diambil hati.
:maap:

Yang jelas sih kalau urusan agama itu adalah urusan masing2 individu.
Mereka mau sholat rajin, mengaji, hafal Al-Qur'an, sering pergi ke Masjid atau tempat2 majelis Ta'lim.
Ya silakan aja, boleh2 aja. Apa ada yang salah?? Yang menilai kan bukan kita.
Toh ada malaikat yang mencatat segala kebaikan dan keburukan kita. Biarin aja itu urusan mereka.
Tapi kita sebagai sesama manusia yah hanya sekedar mengingatkan agar kembali ke jalan yang lurus.
Bukan berarti memaksa...
:kacamataitem:

Sejujurnya kalau ada maksa gue untuk segera bertaubat.
Ya akan gue bilang seperti yang gue bilang di atas. Karena gue sendiri gak suka diatur2.
Karena gue udah bisa tanggung akibat dan perbuatan gue sebagai seorang homoseks di akherat.
Bukan berarti gue muna, tapi gue hanya ingin menikmati hidup apa adanya.
Asalkan status gue sebagai gay tidak tersebar atau tercemar.
:gayapahlawan:

So, sebisa mungkin tidak membuka aib atau menghakimi orang itu munafik hanya karena mereka itu homo, tapi rajin sholat.
Karena setiap individu pasti punya cara tersendiri untuk menjalani hidupnya.
Siapa tau ada yang memberikan hidayah kepada mereka untuk berubah suatu saat kelak.
:cool:

_________________
Last message check link below
>>>> Click here <<<<

If you have something important to ask or need to discuss with me, please contact me via one of link below:
EMS
Kaskus
Veebooru
VK


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Apr 17, 2017 7:59 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 31, 2011 1:39 am
Post: 921
Has Liked: 1 time
Been Liked: 6 times
Deskripsi diri: 1992 _Ribet_Tertutup_Bawel_Sissy tapi tau diri kok_ Sekian
Shalat itu kewajiban
Homo itu cobaan
Gada korelasinya
Kelaaarrr

_________________
GambarGambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Apr 20, 2017 1:38 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 417
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 3 times
Been Liked: 11 times
FunMe menulis:
Shalat itu kewajiban
Homo itu cobaan
Gada korelasinya
Kelaaarrr

Setuju sih. Tapi Homo cobaan?
:OMG:

Kalau buat saya sih homo itu takdir. Gak bisa diubah kecuali dari diri sendiri.
:cry:

_________________
Last message check link below
>>>> Click here <<<<

If you have something important to ask or need to discuss with me, please contact me via one of link below:
EMS
Kaskus
Veebooru
VK


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jun 10, 2017 2:45 am 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Jum Agt 05, 2011 9:41 am
Post: 53
Has Liked: 0 time
Been Liked: 2 times
wow Thread HOT nih

ane nyimak aja ya gan ngasih tulisan dikit. ane juga sedang berusaha mendekatkan diri ke yg d Atas (semoga ane juga istikomah, Amin), setelah keluarga ane kena musibah. sebelumnya sampe segede gini ane itu jarang banget solat, ngga pernah malah. oya, basicnya ane Scientis, jadi masalah tentang ketuhanan atau keyakinan, pasti banyak yg bertolak belakang (udah kaya Iluminati, tapi itu sebelum ane mendapat pencerahan). yg ane yakini sebelumnya hanya bentuk energi yg mengisi alam semesta ini, ntah dalam bentuk materi, cahaya atau panas.


Betul tiap keyakinan memang melarang hubungan sesama jenis. meski ente merasa berdosa sebagai gay, menurut ane ngga ada salahnya ente tetep ibadah (masing2 agama ya). terlepas masuk surga atau neraka, ngga ada yg tahu masing2 individu sampai yaumul hisab. kewajibaban ibadah itu ibaratnya buffer buat kita bergaul d dunia antar manusia. itu selalu menjadi pengingat buat kita, contoh ente bergaul kebablasan akhirnya s3x bebas, meski ente berusaha kontrol tapi kalau nafsu ngga bisa d lawan, suatu ketika ente kena Zonk(PMS), nyesel ibadahnya malah belakangan. malah disaat masuk neraka dunia. jadi, masing individu aja kalau ente bisa menjadi manusia baik, tidak merugikan manusia lain, tidak merusak lingkungan, dan bisa mengontrol hawa nafsu, mau ngga ibadah itu pilihan ente. mau ibadah juga lebih bagus, jadi ada pengingat setiap saat. dan yakin ibadah bikin hati gw jadi lebih tenang, setelah musibah yg menimpa keluarga gw. dan setelah gw berdoa, jadi lebih bersyukur dan doa gw ada yg diijabah saat menghadapi masalah.

kalau ente masih dilema, masalah agama itu rasional kg kalau dilihat dari sisi ilmu pengetahuan, masih ada kok keyakinan yg ada d muka bumi ini yg masih sejalan sama bukti scientific. tonton aja acara NatGeo yg d bawain Mbah Morgan Freeman, "Story of God" :maap:



yg ini tentang penciptaan

_________________
28/165/53
Keep your virginity only for the one you love, HJ or BJ i think still ok lah ya
Dota 2, console game and movie interest

My Wechat ID: fand69
do not add only for your collection in your contact list
only serious friendship


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Jun 11, 2017 7:22 am 
Offline
new

Bergabung: Rab Des 07, 2016 8:29 am
Post: 1
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Saya suka thread ini, jadi pengen di-pm sm seseorang yg sholat 5 waktu hehe.

Menurutku sholat 5 waktu hanya dapat mengurangi aktivitas seksual (s3x, coli, dll) kita kalau mau lebih perlindungannya bisa
ditambah puasa senin-kamis.

:pecut:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jun 12, 2017 2:22 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 12, 2017 4:02 pm
Post: 417
Lokasi: Ciledug, Tangerang.
Has Liked: 3 times
Been Liked: 11 times
Kevinmuh menulis:
Saya suka thread ini, jadi pengen di-pm sm seseorang yg sholat 5 waktu hehe.

Menurutku sholat 5 waktu hanya dapat mengurangi aktivitas seksual (s3x, coli, dll) kita kalau mau lebih perlindungannya bisa
ditambah puasa senin-kamis.

:pecut:

Ada benernya juga sih. Dengan puasa sunnah senin-kamis bisa mengurangi aktivitas seksual.
Tapi sepertinya agak sulit. Walaupun puasa senin-kamis dan rajin sholat 5 waktu. Kalau memang hawa nafsu masih terpendam.
Karena menahan hawa nafsu jauh lebih sulit daripada menahan emosi. Apalagi yang sudah terbiasa melakukan ML atau onani.

_________________
Last message check link below
>>>> Click here <<<<

If you have something important to ask or need to discuss with me, please contact me via one of link below:
EMS
Kaskus
Veebooru
VK


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Jun 22, 2017 10:58 am 
Offline
new

Bergabung: Rab Mar 30, 2016 8:25 am
Post: 4
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Moody
seenggaknya, dengan elu ngerjain solat, bisa ngehapus dosa2 yang elu kerjain. coba deh dipikir aja, contoh aja ya, elu buat dosa terus, tapi kagak pernah buat kebaikan, dosa2 nya mau dihapus pake apaan ? dan kalau orang mau judge elu muna atau apa, peduli amat ya. masalah ibadah itu masalah pribadi sama sang pencipta. bukan masalah orang dengan orang lain.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Jun 22, 2017 8:08 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Rab Jun 21, 2017 11:25 pm
Post: 8
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: semua ada waktunya
Semua adalah pilihan gan.....
Yang penting tanggung jawab atas pilihan lu


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Mei 29, 2018 5:42 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 26, 2011 9:39 pm
Post: 712
Lokasi: Floating in Dreamland
Has Liked: 79 times
Been Liked: 3 times
Deskripsi diri: An ordinary yet complex person who tries to be better all the time
Up dulu ah

_________________
"This is the time and life that I am living, and I'll face each day with a smile". :)

Love - You Set The Scene; taken from the album "Forever Changes" (1967)



"A hero can be anyone. Even a man doing as simple and reassuring as putting their coat around a young boy's shoulders to let him know the world hadn't ended".

-Batman a.k.a. The Dark Knight (Bruce Wayne, portrayed by Christian Bale), in The Dark Knight Rises (2012).


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 34 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. KEHIDUPAN SUAMI HOMO ?

One piece

14

3032

Min Agt 28, 2016 12:52 am

1942 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Homo seksual adalah cobaan hidup ??

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

One piece

39

1839

Sel Agt 16, 2016 9:50 am

One piece Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Akhirnya HOMO lagi yg jd korban (kasus sodomi TK JIS)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

safire

50

3763

Sen Mei 19, 2014 10:28 pm

inner handsome Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. 7 Kegiatan Buang Waktu di Gym

Terry Sie

6

742

Min Jun 30, 2013 9:47 pm

koinz Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Pertanyaan seputar peraturan waktu kerja

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

Sandwriting

20

1476

Jum Jan 30, 2015 7:48 am

Sandwriting Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Suami Gay yang menikah dan bercerai dalam waktu singkat.

hai

6

948

Kam Jan 04, 2018 6:58 am

shena Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. SENASIB TAPI MALAH ILFEEL

Ndran

6

540

Jum Mei 24, 2013 11:57 pm

Ndran Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Ahok: Kita Beragama tapi Tak Bertuhan

safire

12

685

Sen Mei 19, 2014 7:06 am

safire Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Serangga yang paling dibenci tapi bermanfaat

boyzone

15

678

Sel Jan 03, 2012 7:19 pm

ganztum Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Saya Percaya Tuhan, tapi Masih Kurang Yakin

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

voitto

27

1328

Min Des 02, 2012 7:45 pm

okbd Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Aneh Tapi Nyata, Ponpes Senin- Kamis Terima Santri Gay-Lesbi

tigerGAYa

11

1729

Kam Des 24, 2015 9:28 am

Daytripper Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 24 tamu


gay HOMO tp tapi rajin sholat 5 waktu Indonesia
gay Aneh Tapi Nyata, Ponpes Senin- Kamis Terima Santri Gay-Lesbi Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO