Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Jum Agt 18, 2017 5:54 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 23 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya
Pengarang Pesan
PostDipost: Rab Nov 09, 2016 2:38 am 
Offline
new

Bergabung: Rab Nov 09, 2016 2:06 am
Post: 2
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Halo, sebelumnya gw minta maaf ya karena ceritanya panjang kaya cerpen, tapi ini beneran kisah nyata dan harus gw ceritain secara mendetail. Sebenarnya gw cuma mau minta pendapat kalian yang mungkin udah ahli sama masalah gw ini. :kacamataitem:

Jadi ceritanya gini, gw punya workmate namanya Nathan. Kita beda dua tahun, gw lebih tua tapi lulus kuliahnya bareng. Nah, delapan bulan lalu kita diterima kerja di suatu perusahaan di Jakarta, dengan divisi dan posisi yang sama. Di divisi kita itu ada sepuluh orang pegawai tapi cowoknya cuma dua yaitu gw dan Nathan. Otomatis dari hari pertama kita masuk sampai hari ini Nathan jadi clingy selalu berusaha nempel ke gw soalnya gak ada temen cowok lainnya.

Padahal kalo diperhatikan, kita bagaikan langit dan bumi. Gw itu tipe bad boy, brewokan, playboy, ada tatto di lengan, ngerokok, sok-sokan mabok, ekstrovert, kalo ngomong kebun binatang keluar semua, gila bola, sama futsal melulu kerjaannya.

Sedangkan Nathan itu tipikal anak rumahan dan culun. Dia pendiam banget, introvert, penulis blog, pakai kacamata, hobi gaming, jago nyanyi+piano, gak ngerokok, gak suka olahraga, bahkan peraturan sepakbola aja di gak ngerti. Tapi kalo diperhatiin dia juga bukan banci kaleng sih, gak ada gelagat melambai dan dia keliatan gak nyaman kalo ngerumpi sama cewek2 satu divisi, makanya dia berusaha nempel ke gw terus.

Awal kenal, gw agak ilfeel sih karena dia bukan tipe temen gw, justru dia itu tipe-tipe anak yg biasa gw bully pas jaman sekolah. Tapi karena satu kantor akhirnya kita terpaksa deket, selalu makan siang bareng dan kadang makan malam bareng sepulang kantor. Bahkan meja kita juga sebelah-sebelahan jadi sering ngobrol.

Sebenernya gw bisa aja sih makan siang sama anak cowok dari divisi lain, tapi kalo kaya gitu ntar Nathan pasti makan sendirian dipojokan kafetaria atau beli nasi bungkus untuk dimakan di meja kantor. Dia orangnya anti sosial, gak punya temen. Kalo gabung sama cewek satu divisi juga cuma jadi pendengar doang.

Setelah beberapa hari kenal, dia pernah nanya gini ke gw, “Eh lo mau gak jadi temen gw?” Waktu itu gw langsung ketawa dengernya sekaligus ngerasa serem ngeliat dia. Secara pertanyaan dia kaya orang gak pernah bergaul gitu, kuper banget. Beda sama gw yang punya banyak temen. Asal tau namanya aja, udah gw sebut temen.

Tapi lama-kelamaan gw jadi makin akrab sama dia. Kita emang gak punya hobi atau ketertarikan yang sama. Namun ada banyak hal yang bisa dia obrolin ke gw. Bahkan dia lebih banyak ngomong daripada gw. Dia banyak cerita tentang kerjaan, kehidupan dia, pengalaman-pengalaman dia, hal-hal yang lagi trending, dan lainnya. Dia juga berusaha ngulik tentang kehidupan gw, pokoknya kepo banget tentang gw. Pake nanya sifat mantan-mantan gw, kenakalan gw, dan hal-hal bejat lainnya. Entah gw seneng aja gitu ngobrol sama dia soalnya dia selalu natap ke mata gw kalo lagi ngobrol. Baru kali ini sih gw nemu orang yang suka natap mata gw kalo lagi ngobrol.

Btw, walaupun diluarnya pendiam, tapi dia udah punya cewek. Kalo malem minggu justru ceweknya yang nyamperin dia pake mobil karena Nathan itu gak bisa nyetir, bahkan naik sepeda juga gak bisa. Padahal gw lihat di instagram, dia anak orang kaya, punya alphard, bapaknya jadi pejabat di telkom pusat bandung. Keliatan banget dia anak mamih papih.

Terus, begitu gw tau dia gak bisa nyetir, gw langsung nawarin dia untuk pulang pergi kantor bareng naik motor gw. Kebetulan kosan kita itu satu arah dan jaraknya deket. Daripada dia jalan kaki, mending nebeng gw gak capek. Eh dia malah nawarin balik untuk selalu ngisiin bensin gw. Aneeeh!!!

Intinya ada banyak hal-hal aneh dan tidak biasa yang selalu dia lakuin ke gw seperti misalnya berikut ini:

1. Gw selalu bangun telat, gak mempan alarm dan misscall, akhirnya gw juga telat jemput dia. Kita berdua telat sampe kantor. Padahal kalo dia langsung berangkat sendiri jalan kaki pasti gak akan telat. Terus sekarang setiap jam 8 pagi dia jalan kaki ke kosan gw, bangunin gw (punya duplikat kunci kosan gw), sambil bawain nasi bungkus. Dia nungguin gw mandi sama sarapan bareng di kosan gw. Habis itu berangkat bareng naik motor.

2. Sekarang ini status gw lagi jomblo, sedangkan dia punya cewek. Setiap malem minggu, gw juga keluar sih sama temen-temen gw. Tapi dia selalu ngasih tau gw kalo dia lagi pergi kemana sama ceweknya, terus nawarin gw mau dibeliin makanan yang sama seperti yang lagi dia makan atau enggak. Dan ini nyata sering terjadi, misalnya jam 12 malam tiba-tiba dia datang ke kosan gw sambil bawa kepiting yang lagi hits itu untuk dimakan bareng. Kita lanjut ngobrol sampe jam 3 pagi, terus gw anter dia pulang. Gw takut aja anak manja gitu diculik pagi dini hari, terus minta tebusan ke papihnya, hehehe.

3. Pernah gw sakit maag, karena malemnya habis mabok terus besoknya gak makan seharian karena mager keluar kosan. Masuk rumah sakit tapi keluarga gw jauh di Jogja. Akhirnya Nathan yang ngerawat gw mulai dari ngebawa gw ke rumah sakit naik GRAB, nemenin gw semalam di rumah sakit (dia ikutan cuti sehari), sampe akhirnya gw sembuh. Ini konyol banget sih, seolah-olah gw lemah banget anjir.

4. Setiap jam kerja, biasanya para pegawai pada bikin kopi gratis di pantry. Nah, Nathan selalu buatin gw kopi dengan racikan yang pas banget, gw suka rasanya.

5. Gw tau Nathan gak ngerokok, dan dia sepertinya anti rokok. Setiap kali dia sebelahan sama orang yg ngerokok, dia pasti mengebaskan tangan di depan hidung gitu untuk menyingkirkan asap rokok. Tapi dia menerima dan menghormati gw sebagai perokok. Dia gak keberatan ngobrol sama gw sambil ngerokok walaupun asapnya kemana-mana. Ternyata dia ngelakuin ini cuma ke gw doang.

6. Nathan itu gak suka olah raga, gw justru sebaliknya. Hobi banget sama sepak bola dan futsal. Makanya gw sama dia gak pernah ngomongin sepak bola. Tapi pernah suatu malem, waktu itu ada final bola gitu di tv. Terus tiba-tiba jam 22.30 malam Nathan kekosan gw bawain 2 kaleng nescafe, pop mie, qtela gede, sama kacang garuda. Katanya dia habis beli pulsa internet di indomaret jadi sekalian beliin snack untuk gw begadang karena dia tau kalo gw anak kosan yg gak punya banyak stok makanan.

7. Gw sadar kalau pagi, siang, dan malam kita selalu makan bareng. Tapi cuma di warteg atau warung tenda terdekat doang. Malam itu gw kepikiran buat ajak dia makan di sushi tei, gw yang traktir (ini pertama kalinya kita jalan bareng dan makan ditempat mewah cuma berdua). Terus besoknya dikantor, Nathan melakukan sesuatu yang luar biasa. Pas gw habis boker, gw gak ngeliat Nathan di mejanya. Tapi gw nemu sesuatu di atas laptop gw, ada BengBeng yang ditempeli sticky note. Tulisannya kaya gini “Thank you Andito, semoga bisa jadi cowok yang lebih baik! Lain kali gw yang traktir ya – from : I think your bestfriend ”. Seketika itu gw langsung terenyuh, baru kali ini gw dapet beginian dari cowok. Padahal ini cuma hal simple, tapi kelihatan tulus banget. Begitu Nathan balik kemejanya, gw cuma bales apaan sih lo kasih-kasih beginian. Kemudian akward moment pun terjadi dan seharian gw mikirin sticky note itu. :fallinlove:

Sebenarnya masih banyak hal lainnya yang pernah terjadi antara gw sama Nathan. Intinya Nathan ngajarin gw bagaimana caranya untuk menjadi seorang sahabat atau bestfriend. Gw emang punya banyak teman dan merasa mudah untuk mencari teman, tapi sejauh ini gw gak punya sahabat yang sebegitu loyalnya sama gw, mengerti kelebihan dan kekurangan gw, dan selalu care sama gw.
Sejujurnya gw merasa 100% menjadi cowok normal yang selalu tertarik sama cewek. Tapi kejanggalan-kejanggalan ini mulau muncul setelah Nathan melakukan hal-hal luar biasa. Otak gw merespon hal yang sebaliknya terhadap Nathan. Pernah suatu malam, gw mimpiin Nathan ada di pangkuan gw sambil menghadap ke gw, terus dahi kita saling menempel sambil dia menggesekan pantatnya ke anu gw. Tiba-tiba gw kebangun dan ternyata gw mimpi basah. Anjiiiiiir horror banget! Gw mimpi basah sama cowok! :OMG: :OMG: :OMG:

Beberapa hari setelah itu, gw selalu mikirin mimpi itu. Pikiran gw kosong. Gw gak terima dengan mimpi itu. Tapi sifat clingy Nathan terus berlanjut, dia nempel terus ke gw. Sekarang dia lagi sering cerita tentang cewek dia. Entah kenapa gw justru bete banget dengernya, bawaannya kesel. Terus gw iseng pinjem hape Nathan. Gw baca semua sms dia sama ceweknya, ternyata biasa aja gak romantis.

Gw dulu sempat heran kenapa ceweknya Nathan mau pacaran sama cowok introvert macam Nathan. Bahkan untuk malam mingguan doang dia harus jemput Nathan, terus nyetir mobil ke tempat mereka ngedate. Dan ternyata jawabannya, karena Nathan itu istimewa.

Kemudian gw iseng ajak Nathan malam mingguan, alibinya minta temenin beli sepatu adidas, padahal cuma mau tau dia pilih gw atau ceweknya. Eh, dia langsung setuju dan langsung bilang ke ceweknya kalo malem minggu nanti dia bakal hang out sama temennya. Malam itu gw kaya orang gila, senyum-senyum sendiri, berasa abg baru pertama kali pacaran. Gw ajak Nathan makan, terus pulangnya nonton bioskop sampai malam.

Begitu sampai di kosan, Beuh, gw mulai meragukan kejantanan gw. Kenapa gw ngerasain hal kaya gini ke Nathan yg notabene cowok. Gw malu sama brewok gw, sama tatto gw, dan sama rokok gw. Sejujurnya gw baru dua kali ngerasain ini, yang pertama itu ketika SMA. Sama seorang cewek, teman sekelas tapi gw gak berani ungkapin perasaan ini ke cewek itu. Terus yang kedua gw ngerasain hal yang sama ke Nathan. Sedangkan ke mantan-mantan gw yang banyak banget itu, gw cuma ngeliat napsu doang, gak lebih.

Hari-hari berikutnya gw semangat dan sumringah setiap kali liat Nathan. Secara dari pagi yg pertama gw lihat itu Nathan lagi bangunin gw, terus setiap pulang kantor gw selalu main ke kosan Nathan sampai jam 9an, cuma ngobrol gak jelas sambil curi2 pandang, baru setelah itu gw balik ke kosan gw. Sekalinya gw ditinggal Nathan pulang kampung ke bandung, cuma 2 hari pas weekend, gw langsung berasa sepi. Gak mungkin banget gw sms ke cowok isinya, “Nathan lagi apa? Cepet balik dong gw kangen banget.”

Dari situ gw mulai ngerasa kalau Nathan selalu muncul dipikiran gw. Bahkan kalo kulit kita bersentuhan, gw ngerasa kesetrum, terus langsung salah tingkah. Gw juga suka banget kalo gak sengaja nyium bau keringet dia dari jarak dekat. Apalagi kalo udah mendekati jam pulang kantor, baunya kaya ada cewek-ceweknya sedikit. Beda sama keringet gw yang bau asem.

Kemudian gw juga mulai cari-cari informasi di internet tentang introvert dan ekstrovert. Gw juga cari tahu apa yang sebenarnya terjadi sama gw. Gw kunjungi berbagai situs LGBT karena gw gak yakin dengan seksualitas gw. Tapi gw gak paham, karena gw dulu normal. Bahkan gw juga cari info tentang proses merubah cowok normal jadi gay itu bagaimana? Apakah Nathan sengaja ngerubah gw jadi gay, atau sebagainya. Banyak pertanyaan yg gw cari waktu itu sampai akhirnya gw menyimpulkan bahwa gw mungkin tergolong BISEKSUAL dan menyadari kalo gw tertarik dengan cowok juga. Tapi masalahnya cowoknya itu cuma Nathan, sedangkan cowok lain itu gak bisa bikin gw turn on.

Semakin lama, gw semakin tertekan sama perasaan gw ini. Godaan untuk bisa pegang tangan Nathan atau peluk dia itu semakin kuat sekali. Apa yg harus gw lakuin? Apa gw harus jujur ke Nathan? Itu gak mungkin, gw gak mau ambil resiko malu atau persahabatan kita hancur. Pernah gw pancing dia untuk ngobrolin tentang gay, tapi dia mengalihkan isu jadi tentang waria. Katanya kenapa cowok mau jadi waria terus bisa suka sama cowok padahal sama-sama punya titit. Jawaban dia yang kaya gitu bikin gw down, dia gak tertarik tentang gay.

Untuk saat ini gw ada beberapa spekulasi sih. Pertama dia itu normal, tapi karena dia introvert dan menurutnya gw cocok untuk dijadiin sahabat makanya dia baik dan sangat peduli ke gw. Kedua dia biseksual, dia punya cewek dan merasa kalo gw juga menarik perhatian dia. Dan ketiga dia adalah gay yang berpura-pura pacaran dengan cewek, dia lagi ngetes apakah gw juga gay atau tidak, makanya bertingkah seperti itu ke gw. Aaaaarrrgggghhh!!!!

Btw, gw mau minta saran ke kalian semua dong yg mungkin udah ahli dengan masalah seperti ini. Gw gak mengelak sih kalo ternyata akhirnya gw juga suka sama cowok. Gw cuma mau minta pendapat apakah gw harus ungkapin perasaan gw ke Nathan??? Apalagi barusan dia bilang kalo secara diam-diam dia daftar beasiswa lpdp dan sudah mendapatkan LoA dari salah satu univ amerika. Tesnya tinggal beberapa hari lagi. Kalau sampai dia lulus, itu tandanya gw harus berpisah sama dia tahun depan. Kalo misalnya gw harus nyusul dia itu gak mungkin, otak gw gak sampe untuk tembus ivy league USA. Dia itu lulusan bisnis manajemen di univ terbaik Bandung, sedangkan gw cuma lulusan manajemen di univ swasta Jakarta.


UPDATE 29 Juni 2017
Terimakasih buat semuanya yang sudah membaca. Maaf lama tidak update karena jarang buka situs lgbt. Ada beberapa juga yang meragukan cerita gw ini, tapi ini bener-bener pengalaman pribadi gw dan tidak dilebih-lebihkan.

Btw, Nathan gagal dapetin beasiswa lpdp. Padahal dia udah berusaha buat dapetin toefl IBT, GMAT dan LoA. Tiap hari juga dia udah ngomong sok inggris ke gw. Aturan bulan Agustus ini dia udah harus terbang ke amerika untuk kuliah, tapi sayang beasiswa lpdp-nya kaga lolos. Sambil menghibur diri, dia bilang gini ke gw, katanya LoA (surat penerimaan) dari kampus ternama bukan jaminan untuk dapetin beasiswa, mungkin ada orang lain yang lebih membutuhkan beasiswa itu.

Pas hari pengumuman, gw jadi orang pertama yang tau kalo nathan gagal dapat beasiswa. Ternyata ini yang kedua kalinya Nathan gagal beasiswa lpdp. Jadi pas baru lulus kuliah dia daftar lpdp juga, tapi gagal. Sekarang dia ikutan lagi dan gagal lagi. Sedangkan jatah gagal beasiswa lpdp itu hanya dua kali, jadi dia udah gak bisa ikutan lpdp berikutnya.

Seharian itu dia pandangannya kosong. Matanya natap layar laptop tapi pikirannya entah kemana. Gw ngerasa seneng dia gagal beasiswa, tapi kasihan ngeliat dia kecewa sampe sebegitunya. Secara nyokap bokapnya itu juga anak beasiswa. Mereka bergelar master dari luar negri, bisa bayangin sendiri kan gimana perasaan nathan?

Gw udah berusaha menghibur dan ngajak dia jalan-jalan, tapi ditolak. Beruntungnya, beberapa hari kemudian dia udah kembali seperti biasa. Bahkan dia memutuskan untuk tidak lanjut kuliah. Katanya dia mau lanjut kerja aja di tempat yang sekarang. Kebetulan juga sih kantor kita emang bonafide, jadi dia janji gak akan pindah-pindah kerjaan sampai waktu yang lama.

Mengenai hubungan gw sama Nathan. Gw akhirnya memutuskan untuk menyimpan perasaan gw dalam-dalam. Maaf ya kalo kalian kecewa, hehe. Gw gak mau ngerusak persahabatan kita. Gw juga takut kalo misalnya jujur ke dia, terus ternyata dia nolak gw dan ngaku normal, ntar malah jadi akward. Masa-masa pdkt tanpa status ini memang masa yang paling indah, jadi gak usah dinodai sama kejujuran. Tapi sekarang gw lebih agresif ke Nathan. Gw memperlakukan dia seolah-olah dia pacar gw. Tapi dia juga mau-mau aja kok dibegituin. Bahkan gw aja udah berani sms nanyain lagi apa dan udah makan belum, hehe. Telpon-telponan sama dia sampe malem, video call kalo dia lagi pulang ke Bandung, dsb. Pokoknya dimana ada gw, disitu ada Nathan.

Mungkin karena basically gw dulunya normal, pikiran gw mengenai nathan gak ada menjerumus ke arah seksual sama sekali. Gw gak terlalu berharap untuk bisa pacaran beneran sama Nathan. Apalagi sampai melakukan hal-hal senonoh. Gw masih suka liat b0kep straight kok, bukan b0kep gay. Cukup lihat nathan tiap hari dan bareng dia terus aja gw udah seneng. Soalnya dia orangnya care banget. Masalah kerjaan juga dia suka ngebantuin gw. Jujur sih gw orangnya emang agak oon di kantor, jadi sering dibantuin sama nathan. Kalo urusan teknis dan teori dia jagonya, tapi kalo ke client pasti gw yang maju untuk ngomong.

Selain itu, sejak perasaan istimewa gw ke nathan mulai muncul, ada banyak perubahan positif yang gw lakukan demi nathan. Misalnya, sekarang gw mulai kurangi kebiasaan ngerokok terutama di depan nathan, udah gak pernah lagi nongki-nongki gaje tiap malam minggu, dan sekarang gw juga jadi rajin greja bareng nathan. Yang jelas, kita bisa saling menutupi kekurangan kita masing-masing.

Pertimbangan lainnya kenapa gw gak jujur ke Nathan adalah karena dia lagi merencanakan masa depannya. Setelah gagal beasiswa, dia pernah bilang ke gw kalo dia udah mantap sama ceweknya yang sekarang. Malahan dia berencana untuk tunangan tahun depan dan menikah setelah ceweknya lepas kontrak dari kantornya. Btw, Ceweknya Nathan itu pindah kerja ke Sumatra. Dia itu kan anak management trainee, terikat kontrak 3 tahun sama kantornya, terus sekarang dapat penempatan di Medan. Sekarang gw jadi bisa sesuka hati ngajakin Nathan malam mingguan. Tiap malam minggu kita pasti ke mall cuma untuk makan malem atau nonton. Selebihnya gak ada hal yang istimewa diantara kita.

Mungkin segitu dulu aja kelanjutan ceritanya, lain kali gw lanjutin.


Diubah terakhir kali oleh Andito Briant on Kam Jun 29, 2017 1:35 am, total pengubahan 3 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Nov 09, 2016 9:19 am 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Jum Nov 13, 2015 9:23 pm
Post: 200
Has Liked: 14 times
Been Liked: 16 times
Deskripsi diri: -
Hahahhahahahahah sumpaaaaah gue ngakakkk bacanyaaaaa.... :tertawa:
gue punya pengalaman yg hampir mirip2, ga sama persis tapi secara fase yaitu sama, ketika mulai masuk kerja gue merasakan ada sesuatu yg ga beres dari gue..

sumpah ini gue baca thread lo, gue bengong.. like who is this guy?
karena.. oh my god.. kalo gue cerita ke lo gimana pengalaman gue, perasaan yg lo rasain itu almost exactly the same..

Udah, sekarang yg lo urus ga usah pertanyakan soal orientasi lo, itu ga penting..
tapi gimana lo bisa berbuat baik ke temen lo itu, karena gue baca dia such a nice boy.. don't lose him.. jarang ada teman baik seperti itu, it was priceless.. ga ada harganya men..

semua kemungkinan yg lo utarain itu benar, ada chance nya masing2 sama menurut gue 33.33% bisa jadi he's straight, or bisex, or gay.. seperti yg lo jabarkan.

Jadi menurut gue, semua kembali ke diri lo sendiri.. your own choice.. lo lebih prefer kemana, jaga persahabatan or apa.. tujuan lo kalo mau ngomong tuh buat apa, kenapa ga lo simpen aja perasaan kaya gitu, karena lo sendiri tau itu perasaan yg salah.. apalagi orang introvert yg cenderung memang pengen punya temen2 kaya lo..bukan berarti dia gay. The best way is, lo mengatakannya di saat2 terakhir kalo memang lo berpisah sama dia..


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Nov 09, 2016 12:51 pm 
Offline
new

Bergabung: Rab Nov 09, 2016 2:06 am
Post: 2
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Sugarss menulis:
Hahahhahahahahah sumpaaaaah gue ngakakkk bacanyaaaaa.... :tertawa:
gue punya pengalaman yg hampir mirip2, ga sama persis tapi secara fase yaitu sama, ketika mulai masuk kerja gue merasakan ada sesuatu yg ga beres dari gue..

sumpah ini gue baca thread lo, gue bengong.. like who is this guy?
karena.. oh my god.. kalo gue cerita ke lo gimana pengalaman gue, perasaan yg lo rasain itu almost exactly the same..

Udah, sekarang yg lo urus ga usah pertanyakan soal orientasi lo, itu ga penting..
tapi gimana lo bisa berbuat baik ke temen lo itu, karena gue baca dia such a nice boy.. don't lose him.. jarang ada teman baik seperti itu, it was priceless.. ga ada harganya men..

semua kemungkinan yg lo utarain itu benar, ada chance nya masing2 sama menurut gue 33.33% bisa jadi he's straight, or bisex, or gay.. seperti yg lo jabarkan.

Jadi menurut gue, semua kembali ke diri lo sendiri.. your own choice.. lo lebih prefer kemana, jaga persahabatan or apa.. tujuan lo kalo mau ngomong tuh buat apa, kenapa ga lo simpen aja perasaan kaya gitu, karena lo sendiri tau itu perasaan yg salah.. apalagi orang introvert yg cenderung memang pengen punya temen2 kaya lo..bukan berarti dia gay. The best way is, lo mengatakannya di saat2 terakhir kalo memang lo berpisah sama dia..


Sebenernya gw bisa banget nyimpen perasaan ini, yang penting bisa bareng sama diia, bisa lihat dia tiap hari aja udah seneng. Tapi setelah denger dia daftar beasiswa itu gw jadi campur aduk. Apalagi kalo dia lolos, dia bakalan resign kerja dalam 2-3 bulan kedepan. :nangislari: :tolong:

Separuh dari gw ngerasa bahagia karena sahabat gw bakalan lanjut kuliah di amrik. Kalaupun dia gak dapat beasiswa pun, sepertinya bokap dia sanggup lah biayaain kuliah ke luar. Secara nyokapnya dosen dan bokapnya pejabat bumn. Di depan rumahnya aja ada dua pilar menjulang tinggi sampe ke lantai 2, you know lah keluarga dia ada di kelas apa.

Tapi separuh gw yang lainnnya justru berharap dia gak lanjut kuliah di luar, ngapain coba kuliah jauh-jauh. Paling dia gagal beasiswa soalnya pas wawancara dia diem aja karena gak pinter ngomong. :tertawa:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Nov 09, 2016 2:15 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Jum Nov 13, 2015 9:23 pm
Post: 200
Has Liked: 14 times
Been Liked: 16 times
Deskripsi diri: -
Hahhahahah sumpah ini gue bacanya rada2 bikin gue throw back jaman gue ketemu sama doi. Kalo gue dulu berdua terus gara2 cuma kita yg seumuran. Secara personality kita beda men, I wasn't that bad, I'm half...bad and good.. and half extrovert and introvert.. tapi gue sangat berani sehingga tingkah gue membuat orang2 di sekitar gue menganggep gue sangat buruk that time.

ohya cewek gue jg daftar lpdp tuh, menurut gue kalaupun harus berpisah, masih banyak media buat u berkomunikasi sih jaman sekarang ini, cuman yah u ga bisa bertemu setiap harinya. Itu wajar lah bro.
gimana yah, yg namanya pertemuan pasti akan ada perpisahan. Dan gue sudah banyak melalui itu.
So what do you expect men, ketika seseorang pergi from your regular life. That's a part of life.

Ikhlaskan saja bahwa semua sudah ada yg mengaturnya, so if you think that way, it could be a really way of your shoulders.. kalau jodoh itu ga akan kemana..


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Nov 11, 2016 10:08 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sel Des 15, 2015 1:11 am
Post: 146
Lokasi: pondok cabe jakarta
Has Liked: 2 times
Been Liked: 1 time
lu sodomi aja lubang pantatnya gtu aja masih mikir ,setelah lu sodomi dia bakal nerti rasa cinta lu ke dia

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Nov 26, 2016 10:32 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Rab Okt 26, 2011 2:39 am
Post: 214
Has Liked: 0 time
Been Liked: 5 times
Kayanya obvious dia cuma anggep bestfriend aja bro, jangan ngarep lebih, dia sudah define hubungan kalian itu apa..

Tapi gatau juga, sama gfnya dia mungkin ngalamin hal yang jauh lebih depth drpd sama andito.. cuma probabilitas hehehe tetap semangat apapun yang terjadi.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Nov 27, 2016 12:11 am 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Sab Mar 15, 2014 5:50 pm
Post: 57
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
nyimak aja gan

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Des 10, 2016 8:02 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sab Sep 12, 2015 6:27 am
Post: 7
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: orang yang.... hmmmm kenalan aja dulu
So sweetnya.... Menurut gua lu harus mengungkapkan perasaan lo yg sebenarnya secepatnya. Karena kalo nggak.... Akh ini mah kayak drama bgt njir ceritanya. Taulah gimana akhir ceritanya. Setelah nathan pergi, loe gk akan bisa ketemu dia lagi. Sampai bertahun kemudian tidak disengaja loe ketemu nathan lagi... Semua udah berubah, nathan dengan kehidupan yg barunya dan loe msh dengan bayang2 masa lalu. Loe hanya bisa tersenyum mengingat kenangan yg lalu dari kejauhan.

.....The end


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Des 13, 2016 6:35 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Kam Okt 27, 2016 6:23 am
Post: 12
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Mahasiswa
Gini, dia itu str8 atau gay? Nggak baik kalau salah sinyal.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Feb 28, 2017 11:17 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sel Jan 03, 2017 4:06 pm
Post: 8
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
So sweet bgt ya Nathan ini
Very kind person,
Cowok str8 sekalipun klau diperlakukan sangat care spt yg Nathan lakukan mah lama2 bisa goyah juga.
Jdi pengen kenal ama Nathan #lohh :)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Mar 01, 2017 11:29 am 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Rab Des 28, 2016 5:47 pm
Post: 52
Lokasi: Central Sulawesi
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Deskripsi diri: Always be yourself unless you can be a Dragon then be a Dragon.
choose , you want to endangered your relationship with as his bestfriend or you take the chance to tell him the truth , and be more than bestfriend :D

_________________
I am Weird , Unique , and Unordinary
But i want to be Normal at the same time


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Apr 01, 2017 2:40 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Rab Mar 23, 2016 10:07 pm
Post: 22
Has Liked: 2 times
Been Liked: 1 time
Deskripsi diri: Introvert - tidak ingin org2 sekitar tau
menyimak, karena sy punya cerita yg mirip, yaitu suka ama org introvert n udah 3 tahun lebih mikirin dia terus. Kadang pengen mnegungkapkan perasaan ama dia, cuman rasanya ga mungkin...hahaha...takut klo dia tau sy gay, takut dia straight, takut dia gay tapi ga tertarik ama sy, dan banyak ketakutan n pertimbangan lainnya....jadi untuk saat ini sy keep aja perasaan itu sendiri.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Apr 16, 2017 12:29 am 
Offline
new

Bergabung: Sel Nov 29, 2016 12:49 am
Post: 4
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Bener kaya agan di atas omongin, lu curahin perasaan lo ke dia pas dia mau pergo aja ke amrik (perpisahan gitu lho).

Chance dia gay/bi bener2 ga ketebak sih. Pengalaman Gw sendiri yg dominan introvert, kalo introvert udah ketemu orang yg mau bergaul sama dia, dia pasti loyal banget. Dan mungkin saking loyalnya lo anggap dia care sama lo. Padahal itu cara dia service the one who want to make friend with freak introvert like him (nathan).


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Apr 16, 2017 3:08 pm 
Offline
new

Bergabung: Sab Feb 04, 2017 11:29 pm
Post: 1
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Still looking for what world really is.
Amazing! Baru kali ini saya nemu kisah seperti ini. Saya kira kegalauan seperti ini cuman dirasakan oleh cowok gay terhadap cowok straight.Tapi ternyata cowok "straight" juga bisa ya dibikin galau sama cowok gay? Hehe. Semoga ini bukan cerita rekayasa. Haha. Karena sudah jelas cerita ini amazing banget sebagai kisah nyata. Sumpah, ini nyentuh hati banget. Please jgn bilang ini cerita bohongan. :cry:

Anyway, saya sedang mengalami hal serupa. Cuman, disini karakter saya mirip dengan Nathan. Saya agak sulit menjalin pertemanan dengan cowok (khususnya yg saya anggap straight). Teman saya lebih banyak cewek. Dan, cowok yg saya suka dan bikin saya galau (Inisialnya WS) itu punya karakter mirip Andhito. Dia agak bad boy, suka olahraga, gelagatnya sangat manly, dan dia nafsu banget sama kaum hawa.
Kegalauan yg saya alami sama dgn yg Andhito alami. WS memperlakukan saya dengan sangat baik, makanya kami jadi berteman. Seringkali saya geer dan merasa diperlakukan sebagai pacarnya. Yah, mungkin kisah yg saya alami ini banyak dialami oleh cowok gay lain yg jatuh cinta sama cowok straight.

Saran saya buat Andhito, tahan dulu perasaan kamu. Karena jika terburu2 diungkapkan nanti khawatir merusak persahabatan kalian. Apalagi kalo kamu punya niat buat pacaran sama Nathan, misalnya. Ingat, pacaran itu bisa aja putus. Dan kalo kalian putus, belum tentu kalian bisa sahabatn lagi.

So, utk saat ini, perbanyak lagi perbuatan-perbuatan baik yang sudah kalian lakukan satu sama lain. Yakin, berbuat baik tidak akan membuat kita rugi. Justru kita akan mendapat balasan yg lebih baik.

Meski Nathan akan ke U.S., tapi dia gak akan selamanya disana kan? Suatu saat pasti dia akan pulang ke Indonesia kan? Makanya, selama Nathan di U.S., jaga terus komunikasi sama dia. Update informasi tentang dia semampu kamu. Begitu dia pulang, kamu akan langsung tau.

Intinya, jgn sampai kamu kehilangan Nathan. Karena Nathan itu org baik. Dan bukan cuma karena itu, tapi karena dia juga sangat bahagia atas kebaikan yg kamu berikan kepadanya. :)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Apr 16, 2017 4:44 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sen Feb 22, 2016 4:28 am
Post: 21
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Still looking for someone who will take me out to a gay-tolerance country
Tembak skrg juga...gak usah pake drama2an macem film AADC pas udah pgn berpisah baru bilang ayafluuu...

Lu lakik kan? :gayapahlawan:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Apr 17, 2017 4:10 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Sen Jan 23, 2017 10:46 pm
Post: 21
Has Liked: 2 times
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: saya artist
emang in TS nya gk risih ya dikasih perhatian segitunya sampe ke kos malem2..(kecuali temen yang lain juga sering dateng gk cuma si nathan aj)..... kalo dipikir sih.. cewekny aja malem minggu malah jemput.... masa temenya malah disamperin bawa makanan segala cuma buat ngobrol lagi (kalo bukan kangen, apa lagi coba??). (prediksi: kykny dia emang gk cinta ama cewekny xixixixi)..

jauhi kata "pacaran" karena masa2 indah itu pas PDKT-an doang....
#nohate


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Apr 20, 2017 6:55 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 05, 2017 2:18 pm
Post: 188
Lokasi: Jakarta Barat
Has Liked: 3 times
Been Liked: 6 times
Deskripsi diri: Someone looking for someone for share and cuddle
alan menulis:
Tembak skrg juga...gak usah pake drama2an macem film AADC pas udah pgn berpisah baru bilang ayafluuu...

Lu lakik kan? :gayapahlawan:

Yapp!! gw setuju... :cool:
apalagi kalo si introvert nya rada lemah gitu harus yang kuat yang mulai :pipimerah: :pipimerah:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Apr 23, 2017 11:22 pm 
Offline
new

Bergabung: Min Apr 23, 2017 5:59 pm
Post: 2
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Hai pokonya aku orang yang ingin mencari banyak teman sahabat dan i am a dreamer
Oh my god so sweeetttttt wkwkw , bagus banget dijadiin film atau novel gt wkwkw


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 23 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. ~ kisah klasik, jatuh cinta ~

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

ketruk

29

1262

Min Sep 01, 2013 11:09 am

apro Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. FAKTA MENGENAI JATUH CINTA

Erwin

2

358

Sen Sep 16, 2013 6:08 pm

felixjr Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. BERBAGI PENGALAMAN JATUH CINTA YUKK....

Erwin

0

1010

Jum Jun 21, 2013 3:17 pm

Erwin Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. 11 fase jatuh cinta dengan sahabat sendiri

shiya

16

777

Rab Nov 12, 2014 9:21 pm

shiya Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Dua remaja saling jatuh cinta setelah ubah kelamin

Terry Sie

13

1114

Sen Feb 11, 2013 3:13 pm

Dusk Bringer Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. pengen nanya sama kaka senior soal cinta

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

AskMe

21

929

Sel Agt 13, 2013 8:32 pm

AskMe Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Bangkai Satelit Berpeluang Jatuh di Indonesia

Terry Sie

5

207

Kam Sep 29, 2011 11:14 pm

_Ardigujil Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Cara utk Menjadi "Normal" "Heteroseks" dan "Lurus"

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

Dusk Bringer

21

4543

Sel Apr 22, 2014 6:49 am

safire Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Kasus sama slh 1 SPG MATAHARI DEPARTMENT STORE

Dusk Bringer

15

6925

Min Mar 24, 2013 10:50 am

ArchAngel Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Bot nyari dua top di medan untuk 3shome sama gue

Bayu Montok

1

342

Kam Sep 01, 2016 12:25 pm

Bayu Montok Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Ngaku sama orang tua, atau jaga rahasia

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

Iqbal Pamungkas

24

1181

Sel Sep 06, 2016 10:18 pm

karma1964 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Bagaimana respons kalian sama temen cowo yg tau lu binan?

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 5, 6, 7 ]

kevin KG

115

6685

Sel Jan 28, 2014 2:00 am

jhujhu Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [ASK]ada yg pernah bosen baik sama cewe maupun cowo?

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

kevin KG

19

700

Jum Nov 09, 2012 8:44 pm

rpgs_player Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. TUHAN ADALAH CINTA

Erwin

0

246

Min Feb 01, 2015 2:43 pm

Erwin Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Bagaimanakah kisah cinta kalian ?

rakrak_shounen

12

568

Rab Sep 23, 2015 7:55 pm

rrrah Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 9 tamu


gay Help! Gw Cowok Normal Yang Jatuh Cinta Sama Cowok Introvert Indonesia
gay Bagaimanakah kisah cinta kalian ? Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO