Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Jum Feb 24, 2017 9:53 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 43 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3  Berikutnya
Pengarang Pesan
PostDipost: Sab Des 17, 2011 5:03 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 26, 2011 10:20 pm
Post: 494
Has Liked: 6 times
Been Liked: 4 times
Brazil :hot wet kiss:

Vietnam :happy dancing:

_________________
    "Kau tidak akan pernah bisa memahami seseorang hingga kau melihat segalanya dari sudut pandangnya, hingga kau menyusup ke balik kulitnya, dan menjalani hidup dengan caranya." ~ Lee Harper

Blog : Ordinary Boy
GIF's Blog : Ordi's Blog at GIF


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Des 17, 2011 11:31 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Sel Agt 09, 2011 11:57 pm
Post: 57
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Gue suka sama postur badan yang dari Belgium, mengingatkan gue pada Cameron 'Glee Project'
Tapi yang paling gue suka sih Lebanon dan Czech Republic, senyumnya bikin melted bangeeeet.
Norway juga keren. Orangnya sangat apa adanya :)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Des 18, 2011 7:32 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sab Sep 10, 2011 3:48 pm
Post: 318
Lokasi: Bandung, Indonesia
Has Liked: 5 times
Been Liked: 18 times
Philippines, Thailand, Madagascar me lovey lovey lovey <3


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Des 18, 2011 7:49 am 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Kam Des 15, 2011 3:57 pm
Post: 84
Lokasi: Cikarang, Jawa Barat
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Philppines, Slovenia, Sweden :love you: :love you: :love you:

Steven Yoswara still in my heart hhehehe

_________________
Yoroshiku Onegaishimasu
ようこそ
Kono RINKU o oshite kudasai !!
Gambar Gambar
di CLICK ya egg nya, PLEASE :)
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Des 18, 2011 7:48 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Jul 27, 2011 2:43 am
Post: 357
Lokasi: Bandung
Has Liked: 0 time
Been Liked: 2 times
belgium ==> kakinya oke,,bulu2nya aw aw
brazil ==> manis bgt sampe diabetes
lebanon ==> jambang dan jenggotnya ciamik


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Des 18, 2011 8:45 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Sel Agt 09, 2011 11:57 pm
Post: 57
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Selamat ya buat Cesar Curti (Brazil) yang baru saja dinobatkan sbg Mr. International 2011, Marin Gardavsky dari Republik Ceko yang menjadi 1st runner up dan juga buat Steven Yoswara yang telah membawa nama harum Indonesia dengan meraih 2nd runner up. :)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Des 23, 2011 9:50 pm 
Offline
Executive Minister
<b>Executive Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 7:37 pm
Post: 2127
Has Liked: 17 times
Been Liked: 25 times
Steven cuma pas posenya lagi jelek, padahal oke kok, en swimwear yg dia pake jg bagus:love you:

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jan 02, 2012 3:32 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Sen Nov 14, 2011 1:06 am
Post: 36
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
tambahin foto2 czeh rep dungk hehehehe

_________________
Dengan cara-Nya, Dia mempertemukan aku dan kamu. Tapi dengan kehendak-Nya, Dia memisahkan kita untuk bertemu degan orang yang lebih baik.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Jan 08, 2012 9:40 pm 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Min Agt 07, 2011 8:33 pm
Post: 858
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
copy paste from http://missosology.info/forum/viewtopic ... 6a6628782b

FACTS:

MISTER USA: HAS SAID HE IS NOT GAY AND HE ONLY HAS ACCEPTED TO PARTICIPATE IN MISTER INTERNATIONAL AS IN OTHER MALE PAGAENTS BECAUSE HE EARNS MONEY OUT IT, AND IN AMERICA THE ECONOMY IS BAD, SO HE CANEARN MONEY BY EXHIBITING HIS BODY AND ENJOY LIFE FOR FREE. ( CONTESTANTS DNT PAY ANYTHING IN THOSE TYPE OF PAGAENTS).

MISTER SLOVAK REPUBLIC: HE IS THE MAIN FAVORITE IN THIS GAME. HOWEVER HE HAS SAID HE FEELS THAT THERE IS NOT FAVORITISM, HE SAID HE SEEMS A ASIAN GUY GETTING THE TITTLE.

MISTER MEXICO: HE IS GAY, AND HE WAS ASKED IF HE FOUND ANY ATTRACTIVE GUY IN THE PAGAENT, AND HE SAID :" HAY MUCHOS CHICOS QUE SON MUY GUAPOS, Y MUCHOS SON GAYS PERO AUN NO HAN SALIDO DEL CLOSET) TRANSLATION: THERE ARE A MANY GUYS THAT ARE HOT AND MANY OF THEM ARE GAYS BUT THEY HAVENT GOTTEN OUT OF THE CLOSET.

MISTER LEBANON: AT FIRST HE WAS ONE OF THE FAVORITIES BUT MANY SOURCES HAVE SAID HE MADE A COMMENT ABT GAY PEOPLE IN OF THE DINNER WITH THE GUYS, AND SOME OF THEM WERE GOSSIPPED DURING DAYS THAT PEOPLE WHO HELPED THOSE GUYS TO BE IN THERE HEARD ABT IT AND THEY ARE VERY UPSET.

GAYNESS:::

MISTER DENMARK: IT IS TOTALLY OBVIOUS, THIS GUY IS GAY. HIS SMILE AND HIS BEHAVIOR INSIDE AND OUTSIDE THE HOTEL IS MAD GAY.

MISTER VENEZUELA: ANOTHER GUY WHO IS GAY AND HE ACTUALLY HAS A PARTNER IN VENEZUELA.

MISTER BRASIL: HE IS GAY AND HE AND LUCAS HAVE HELPED THE PEOPLE IN BRASIL WHO ARE BEING BULLIED FOR BEING GAY.

MISTER SLOVENIA: PEOPLE ARE SAYING HE HAS A RELATIONSHIP WITH MISTER SLOVAK REP. I PERSONALLY THINK IS FAULT BECAUSE TO ME SLOVAK REP IS STRAIGHT.

MISTER PHILLPPINES: AGAIN ANOTHER ONE WHO ARE SAYING HE HAS SLEPT WITH SLOVAK REP . AGAIN PEOPLE COULD HANG OUT IN OTHER PEOPLE ROOMS, ESPECIALLY IN THESE PAGAENTS. THEY WANNA KNOW EACH OTHER COME ON.

MISTER PAKISTAN: IN HIS COUNTRY IS ILLEGAL BEING GAY, HE SAID HE IS SO HAPPY BEING IN HERE BECUASE HE CAN BE WHO HE REALLY WANT TO BE.. UHMMM ( THAT TELLS IT ALL)

MISTER PANAMA: HE HAS SEEM IN GAY CLUBS IN PANAMA AND IN THE USA.

ARUGMENTS:

MISTER GREAT BRITAIN: HE IS TH EMOST MUSCULAR GUY IN THE WHOLE GAME. HE HAS PUBLICLY SAID HE IS TIRED THAT PEOPLE ASKS HIM TO LIFT OTHER GUYS UP , AND HE ALSO SAID HE HAS TO TOUCH GUYS PARTS TO PLEASE ORGANIZERS OF THE PAGAENTS.


I THINK MR. SLOVAK REP AND MEXICO WILL TAKE THIS OVER.[/bgcolor]


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Jan 08, 2012 10:05 pm 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Min Agt 07, 2011 8:33 pm
Post: 858
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
ga heran memang kalo kita ngeliat kontestan dari negara maju , secara face "engga banget"... mereka ikut kontes ini karena "ga ada kerjaan" alias "butuh duit"..

denger2 sih kontestan filipin itu gay juga dan dia sekamar dengan , guess who?? steven yoswara... gua penasaran banget ama pendaapat steven setelah mengikuti kontes kyak gini...

mr international emang termasuk "low budget", finalisnya dikasi penginapan seadanya; si pemenang tahun lalu (ryan terry) bahkan tidak diundang datang ke thailand, karena penyelenggara ga punya duit.

masih bagusan mister international 2010 di jakarta, jumlah finalis yg ikutan terbanyak


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Jan 12, 2012 11:07 pm 
Offline
Executive Minister
<b>Executive Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 7:37 pm
Post: 2127
Has Liked: 17 times
Been Liked: 25 times
kalau mister international yg 2010 di jakarta, swimwearnya gak asyik ah, kurang berani, swimwearnya bagusan yg ini

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Jan 12, 2012 11:28 pm 
Offline
Senior Minister
<b>Senior Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Jum Agt 26, 2011 9:26 pm
Post: 1855
Lokasi: Tangerang - jaksel
Has Liked: 8 times
Been Liked: 17 times
yang korea kok kayak peri gitu ya telinga nya, runcing ke atas gitu lol

gw ga minta banyak - banyak, yang satu ini aja deh cukup :p, biasa ga suka liat bule tapi yang satu ini menarik di hati ahiakkkk :3

Gambar

_________________
Gambar

YM : sapta.vajra@yahoo.com


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jan 14, 2012 9:34 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 2:39 pm
Post: 470
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
ga tau knp, madagascar kayaknya sesuatu banget, walaupun body nya biasa aja, tapi mukanya tipe gw banget, hahahaha

_________________
Martabak99, Anda pesan kami antar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Jan 15, 2012 8:32 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Jul 24, 2011 1:07 am
Post: 487
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
ekspresi mukanya Mexico sama Slovak.. auuuuw menggoda~ :D
abis ngeliatin celdamnya Indo trus ngeliatin celdamnya Slovenia... sama.. tp kok.. ga ada ukuran yg lbih gedean buat Slovenia ya? lol

poto yg dierang kasih ^ banyak menipunya nih... yg photoshootnya kliatan ganteng2 n keren2 gt..
tp poto yg lebih real, kurang menarik orangnya @_@ ahahahaha

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Feb 12, 2012 12:42 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Sab Jul 30, 2011 3:37 pm
Post: 36
Has Liked: 2 times
Been Liked: 3 times
LEBANON sama MADAGASKAR, >,<


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Feb 18, 2012 4:17 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Sen Jul 25, 2011 10:10 am
Post: 284
Has Liked: 3 times
Been Liked: 1 time
SLOVENIA – Žan Cvet cakep...


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Mar 14, 2012 6:09 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Kam Agt 18, 2011 12:32 pm
Post: 415
Lokasi: Jakarta
Has Liked: 3 times
Been Liked: 1 time
bagi yang req aku update ya....

1. Brazil
Gambar

2. Vietnam
Gambar

3.Belgium
Gambar

4.Lebanon
Gambar

5.Chech rep
Gambar

6. Philiphies
Gambar

7.Thailand
Gambar

8 slovenia
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Mar 14, 2012 8:21 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 03, 2011 8:23 pm
Post: 252
Has Liked: 4 times
Been Liked: 2 times
philipin keren ui.. :happyiness: :dancing:


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 43 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Agnes Monica - International Debut

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

voitto

28

1127

Sab Feb 09, 2013 1:49 pm

kotaro minami Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. MTV VMA 2011

danstone

2

286

Jum Sep 02, 2011 4:13 pm

danu_dwi Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. IKLAN L-MEN 2011..

boyzone

5

2085

Sel Sep 13, 2011 5:50 pm

boyzone Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [foto] artis cowok malaysia.

cekidotgan

16

46506

Rab Jul 17, 2013 5:14 pm

cekidotgan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. GIGOLOS tv series 2011

kotaro minami

15

2422

Sel Mei 14, 2013 12:11 pm

dani3l Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Foto Sea Games XXVI - Palembang Indonesia

Terry Sie

13

1013

Jum Nov 18, 2011 11:10 pm

gusdar Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. City Hunter (K-drama 2011)

Okada Hiroki

12

710

Sab Agt 06, 2011 12:53 am

Estern Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Bintang Indonesia di Sea Games 2011

the tampan

10

555

Jum Nov 25, 2011 6:42 pm

the tampan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Dukung dan Vote Agnes Monica di #MTV EMA 2011

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

maestro

25

9601

Sab Okt 29, 2011 2:06 pm

agungtriadi Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. REKOMENDASI FILM HOMOSEKSUAL, E-CUPID (2011)

Erwin

2

3051

Min Agt 05, 2012 5:03 pm

fred,jjang Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. 28 Foto Bencana Alam di Dunia, Indah Namun Mengerikan

eDims

12

13332

Rab Sep 07, 2011 9:25 am

chris.evan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Film Natal Tahun 2011... Arthur Christmas...

Erwin

3

329

Min Des 18, 2011 12:30 am

SATELLITE Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Weekend (2011) film romantis yang menyayat hati!

harifrizi

12

3204

Rab Feb 06, 2013 7:13 pm

Grandiney Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Infinite + update

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

YongHwa

30

1589

Kam Okt 31, 2013 10:24 pm

gusdar Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [ASK] update musik indo

koinz

1

321

Sen Agt 01, 2011 8:50 am

chris.evan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Yahoo [Bot] dan 9 tamu


gay Mr International 2011 swimwear..... update foto... cekidot Indonesia
gay [ASK] update musik indo Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  
cron


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO