Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Rab Jun 28, 2017 1:55 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 474 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1 ... 23, 24, 25, 26, 27  Berikutnya
Pengarang Pesan
PostDipost: Kam Feb 06, 2014 12:15 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Jan 25, 2012 12:11 am
Post: 2353
Has Liked: 3 times
Been Liked: 29 times
Aku sayang samamu...
Aku butuh kaw...
Tapi aku lelah untuk memulai.. aku lelah untuk meminta...

Aku memang salah..
Tapi aku sudah berusaha untuk memperbaikinya..
Hanya saja... kaw tak pernah melihatnya..
menyadarinyapun tidak...

Aku akan menanam ini..
Akan kukubur dalam.. Dan aku takkan menengoknya..

Sampai kaw yang datang dan memindahkan bunganya dalam pot yang kaw sediakan..

Sampai saat itu datang, aku akan bertahan untuk berpaling dan mengacuhkan..
Maaf, tapi aku sakit..


Gambar
Sebelum ditambah background..

Gambar
Masih kek ada yang kurang.. Walo udah dibekground..
Yahh.. segini dulu aja..

_________________
Corat-coret... http://gayindonesiaforum.com/art-entertainment/corat-coret-t7316.html


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Feb 06, 2014 8:39 am 
Offline
Minister of Cuci Mata
<b>Minister of Cuci Mata</b>

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 9:11 pm
Post: 1166
Lokasi: Solo
Has Liked: 2 times
Been Liked: 100 times
jadinya?????


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Feb 06, 2014 2:22 pm 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Sen Okt 24, 2011 12:38 am
Post: 352
Has Liked: 1 time
Been Liked: 6 times
chycko menulis:
Gambar


#1
A: Hanie.. maap, aku ngasih obat ke bunganya.. jadi layu gini..
B: Kaw tu bego ato gimana?? udah tau obat itu bakalan ngerusak bunga. Ko masih juga dikasih!! Kaw tu sengaja banget sih pengen bikin mati ni bunga!!

#2
A: Maap... trus gimana dong.. bunga ini gimana??
B: Terserah kaw! Aku gak perduli..Kaw urus lah bunga itu sendiri..
A: :(

#3
A: Maap ya bunga... Aku bingung harus ngapain.. aku capek kalo harus ngurusin kaw sendirian.. Aku kubur aja ya... Mungkin kalo ditakdirkan, kaw akan digali dan diambil lagi..
Tapi, aku gak tau kapan hal itu terjadi...


Jiah ciko jadi galaw.
cerita cerita dong

_________________
I always put that smile to mask my misery.
I'm reluctant to share my burdens, as no one acknowledge a crybaby.
But when i'm about to get quiet, everyone expects me to talk back.

It's a revolting world we live in.

I'm a rebel at heart, suppresed by a very thin air of my surroundings.
Gasping for air when i started the day.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Feb 11, 2014 11:48 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Jan 25, 2012 12:11 am
Post: 2353
Has Liked: 3 times
Been Liked: 29 times
Viksi menulis:
jadinya?????


diam dan menanti...


seaborne menulis:
chycko menulis:
Gambar


#1
A: Hanie.. maap, aku ngasih obat ke bunganya.. jadi layu gini..
B: Kaw tu bego ato gimana?? udah tau obat itu bakalan ngerusak bunga. Ko masih juga dikasih!! Kaw tu sengaja banget sih pengen bikin mati ni bunga!!

#2
A: Maap... trus gimana dong.. bunga ini gimana??
B: Terserah kaw! Aku gak perduli..Kaw urus lah bunga itu sendiri..
A: :(

#3
A: Maap ya bunga... Aku bingung harus ngapain.. aku capek kalo harus ngurusin kaw sendirian.. Aku kubur aja ya... Mungkin kalo ditakdirkan, kaw akan digali dan diambil lagi..
Tapi, aku gak tau kapan hal itu terjadi...


Jiah ciko jadi galaw.
cerita cerita dong



Ahahaha... kaga om... aku sekuat karang ko!!

_________________
Corat-coret... http://gayindonesiaforum.com/art-entertainment/corat-coret-t7316.html


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Feb 11, 2014 11:54 am 
Offline
Minister of Health, Games & Gadget
<b>Minister of Health, Games & Gadget</b>
Avatar user

Bergabung: Sel Mar 12, 2013 5:53 pm
Post: 2917
Has Liked: 2 times
Been Liked: 6 times
drpd galau mending realisasiin ide ko GJ aja cikodok XD

_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Feb 11, 2014 12:12 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Jan 25, 2012 12:11 am
Post: 2353
Has Liked: 3 times
Been Liked: 29 times
Blu menulis:
drpd galau mending realisasiin ide ko GJ aja cikodok XD


belon ada gambaran e... yang diotakku sekarang terlalu lucu untuk mereka bluu... heu

_________________
Corat-coret... http://gayindonesiaforum.com/art-entertainment/corat-coret-t7316.html


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Feb 11, 2014 12:36 pm 
Offline
Minister of Health, Games & Gadget
<b>Minister of Health, Games & Gadget</b>
Avatar user

Bergabung: Sel Mar 12, 2013 5:53 pm
Post: 2917
Has Liked: 2 times
Been Liked: 6 times
Aku mau digambar (lagi) versi lucuuu :3

_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Feb 11, 2014 1:37 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sen Apr 29, 2013 12:28 am
Post: 1831
Lokasi: Denpasar
Has Liked: 7 times
Been Liked: 10 times
Deskripsi diri: Ask me
Numpang lewat om chycko :senang:

Ada referensi buat latihan shading ga? :patpat dance:

_________________
"Understanding is the first step to acceptance, and through acceptance can there be recovery." - J.K. Rowling


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Feb 11, 2014 5:06 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Okt 02, 2012 12:12 pm
Post: 1968
Lokasi: London SW1A 1AA
Has Liked: 6 times
Been Liked: 5 times
Deskripsi diri: It is raining and I am still reigning.
chycko menulis:
#1

#3
A: Maap ya bunga... Aku bingung harus ngapain.. aku capek kalo harus ngurusin kaw sendirian.. Aku kubur aja ya... Mungkin kalo ditakdirkan, kaw akan digali dan diambil lagi..
Tapi, aku gak tau kapan hal itu terjadi...


Gue psikopat kayaknya, tapi masa gue ngikik ya baca tulisan nomor 3 ini. :tertawa:

Ampun ya cikoroll, tapi gambarnya bagus kok. :maap:

_________________
Gambar
Please.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Feb 13, 2014 10:03 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Jan 25, 2012 12:11 am
Post: 2353
Has Liked: 3 times
Been Liked: 29 times
Blu menulis:
Aku mau digambar (lagi) versi lucuuu :3


aku sukanya versi hot blu... #eh
:panas: :panas: :panas:

Ryan Cale menulis:
Numpang lewat om chycko :senang:

Ada referensi buat latihan shading ga? :patpat dance:


Shading yang kek gimana?? block kasar atau block halus?
shading arsir, warna atau vektor?
referensi maksudnya? buku ato link inet??
yang utama sih pahami arah jatuhnya cahaya... dan bayangan biasanya ngikutin...


adeputu menulis:
chycko menulis:
#1

#3
A: Maap ya bunga... Aku bingung harus ngapain.. aku capek kalo harus ngurusin kaw sendirian.. Aku kubur aja ya... Mungkin kalo ditakdirkan, kaw akan digali dan diambil lagi..
Tapi, aku gak tau kapan hal itu terjadi...


Gue psikopat kayaknya, tapi masa gue ngikik ya baca tulisan nomor 3 ini. :tertawa:

Ampun ya cikoroll, tapi gambarnya bagus kok. :maap:



Kok ketawa sih?? kan itu ceritanya galaw om...
:nangislari: :nangislari: :nangislari:

_________________
Corat-coret... http://gayindonesiaforum.com/art-entertainment/corat-coret-t7316.html


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Mar 02, 2014 11:14 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:47 pm
Post: 1215
Has Liked: 0 time
Been Liked: 9 times
baru baca dari awal, biasanya cuma liat liat sekilas, dan cuma bisa bilang sabaaarr buat chycko...

gambar2nya dapet banget feelnyaaa...

:nangislari: :nangislari: :nangislari:

_________________
GambarGambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Apr 01, 2014 9:20 am 
Offline
new

Bergabung: Rab Jan 22, 2014 10:39 am
Post: 3
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
*pukpuk chycko*
(baru tengok page 1 & 26)

ekspose si chuy dong.
anak bisa jadi penghibur hati, pelipur lara.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Apr 15, 2014 8:32 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Jum Sep 02, 2011 10:35 pm
Post: 73
Has Liked: 2 times
Been Liked: 0 time
aww ..
om chiko gambarnya bagus .. ajarin doong .. :3


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Sep 07, 2014 9:10 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Jan 25, 2012 12:11 am
Post: 2353
Has Liked: 3 times
Been Liked: 29 times
diazepam menulis:
baru baca dari awal, biasanya cuma liat liat sekilas, dan cuma bisa bilang sabaaarr buat chycko...

gambar2nya dapet banget feelnyaaa...

:nangislari: :nangislari: :nangislari:



hehe...makasih diazepam...
aahhh...sudahlah...



arif_jogja menulis:
*pukpuk chycko*
(baru tengok page 1 & 26)

ekspose si chuy dong.
anak bisa jadi penghibur hati, pelipur lara.



Ahaa..iya aku belum pernah aplot si chuy...
belom pernah gambar doi juga...



sunnyhoney menulis:
aww ..
om chiko gambarnya bagus .. ajarin doong .. :3



Yuk sini adeeekk sanihani... om ajarin :ragu: :ragu: :ragu:

_________________
Corat-coret... http://gayindonesiaforum.com/art-entertainment/corat-coret-t7316.html


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Sep 07, 2014 9:33 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Jan 25, 2012 12:11 am
Post: 2353
Has Liked: 3 times
Been Liked: 29 times
Aaahhh dah lama banget gak buka GIF.. dah lama juga gak apdet trit...
Hm... sampe trit ini udah terdampar ntah kemana...

Huft




Gambar

Jangan Sedih... Ada Kami...




Gambar

Jalan ke Semarang... Ikutan Workshop... Nyeket...




Gambar

Masih di semarang... Aaahhhh... kota yang indah... sehari di sana kuraaaaangggg!!!! :rengek: :rengek: :rengek:

Kapan2 harus kesana lagiii!! minimal 3 hari!! hm





Gambar

Muraaallll...

_________________
Corat-coret... http://gayindonesiaforum.com/art-entertainment/corat-coret-t7316.html


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Sep 10, 2014 3:07 am 
Offline
Cute n Handsome
Cute n Handsome
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:27 pm
Post: 3557
Lokasi: Blue Ocean
Has Liked: 13 times
Been Liked: 9 times
:senang: numpang maen

wah gambarnya bagus2 yah :cool:

_________________
Curahan hati Aqua :
AQUARIUM AQUAMARINE

Poto Aqua :
THE NEW WATER FALL

Gambar
Save the gay save the world! ;D


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Sep 10, 2014 6:34 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Jan 25, 2012 12:11 am
Post: 2353
Has Liked: 3 times
Been Liked: 29 times
Ati2 kalo maen jangan lupa pulang yaa... :tertawa: :tertawa: :tertawa:

_________________
Corat-coret... http://gayindonesiaforum.com/art-entertainment/corat-coret-t7316.html


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Sep 11, 2014 9:52 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sen Agt 13, 2012 3:48 pm
Post: 163
Lokasi: Tangerang - Depok
Has Liked: 4 times
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: NERD and BOT
waaahh gambarnya lucu lucu. baru baca dari awal (tapi belom selesi sih) hehehe

walau pas pertama kali liat bingung sama ceritanya, tapi ternyata ada penjelasannya dibawahnya heheh

_________________
hallo semuanya salam kenal dari tangerang
yang mau kenalan silangkan PM
Line: BimaRangga
Skype: ****
PIN BB: 75ebe4b6
Nomor Hp: maaf tidak untuk disebarkan


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 474 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1 ... 23, 24, 25, 26, 27  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Infinite + update

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

YongHwa

30

1628

Kam Okt 31, 2013 10:24 pm

gusdar Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [ASK] update musik indo

koinz

1

349

Sen Agt 01, 2011 8:50 am

chris.evan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Kpop New Update >> GIRLS GENERATION

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 49, 50, 51 ]

Elf

905

14570

Sel Feb 14, 2017 3:36 pm

good.yyo Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. #ARTPOP! (UPDATE: APPLAUSE VIDEO HERE!!!!!)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

tonymonster

22

1220

Sab Okt 12, 2013 10:44 pm

eXeLzieT Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [Download] Film Bertema Gay [Update]

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4, 5 ]

alas.kaki

82

98605

Sel Feb 09, 2016 1:36 pm

Joe rayhan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Gay9ag funny but 99% not p0rn (update terus)

penulis_cerita

14

825

Sab Jul 27, 2013 5:31 am

observer_2 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Mr International 2011 swimwear..... update foto... cekidot

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

dierang

42

14555

Rab Apr 11, 2012 11:23 am

dierang Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Semoga bisa membuat kamu tersenyum..... (video) [UPDATE]

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

abiyyu haidar

18

1517

Sab Jul 27, 2013 5:39 am

observer_2 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. TALK! : Music Video - update : who next DIVA 2013 ? page.2

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

favianfadil18

21

1272

Sel Jan 08, 2013 3:00 pm

favianfadil18 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Music Chart (iTunes,Billboard)+Music News, 2014 update chart

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 129, 130, 131 ]

y-holic

2351

39171

Sab Des 27, 2014 12:57 pm

y-holic Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 20 tamu


gay Corat-coret (Update: Setelah sekian lama p.26) Indonesia
gay Music Chart (iTunes,Billboard)+Music News, 2014 update chart Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO