Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Sab Jul 22, 2017 9:30 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 38 post ]  Pergi ke halaman 1, 2, 3  Berikutnya
Pengarang Pesan
PostDipost: Kam Feb 06, 2014 2:07 am 
Offline
Executive Minister of Life, City & Area
<b>Executive Minister of Life, City & Area</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:58 am
Post: 1497
Has Liked: 2 times
Been Liked: 6 times
Yak para pecinta anime bisa ke thread ini buat share anime yang kalian tonton + komen ttg anime itu (bagus, seru, sedih, lucu, dll)

buat yang lain juga bs dapet referensi anime bagus yang lagi In sekarang atau direkomendasikan member lainnya :tertawa:

gw sendiri anime yang gw tonton banyaakk, cm skrng lagi ngikutin :


1. Kuroko no Basketball season 2

Gambar

Cerita tentang Kuroko (6th member the legendary generation of the miracles) bersama teamnya di SMA yakni Seirin melawan 5 orang member Generation of the miracles lainnya, basketnya agak kayak berkemampuan super gitu deh :tertawa:

bagus banget ini anime, ga kalah populer sm Shingeki no Kyojin! hahahaa

tapi berhubung gw ud baca sebagian di komik sampe chapter ckup akhir agak kurang serun nonton animenya.. :rengek:


2. Magi: The Kingdom of Magic (season 2)

Gambar

Cerita tentang Alladin sebagai Magi dengan Alibaba & Morg menjelajah mencari kebenaran :tertawa: *ngasal

ya intinya penjelajahan, bertemu orang baru, perang antar negara dan banyak sihir - sihir & transformasi lainnya
bagus banget! apalagi sekarang masuk part seru - serunyaa

Recommended!!


3. Ace of Diamond

Gambar

Cerita tentang seorang anak SMA yang berimpian menjadi seorang Ace dalam timnya. Timnya merupakan tim kuat yang berisikan pemain hebat dari segala penjuru, jadi penuh dengan perjuangan :tertawa:

Bagus buat ditonton, banyak humor dan ketegangan permainan tergabung menjadi satu :cool:


4. Kakumeiki Valvrave 2

Gambar

Anime layaknya robot-robot gundam gitu namun agak lain dari yang lain. Ceritanya agak dalem dengan adanya Rune dan untuk pengendalian robot pilotnya harus resign from human being. Untuk battle scene nya flashy banget ala gundam gitu deh :tertawa:

udah tamat ini anime sampe season 2, total 2 season ada 48 eps..
ga kalah menarik buat diliat, tegang dan agak sadis... :pecut:


5. IS: Infinite Stratos 2 (season 2)

Gambar

Cerita tentang Akihisa satu2nya cwo yang mampu mengendalikan IS (sejenis armor suit kayak gundam gitu). Pada dasarnya IS cuma bisa dikendalikan oleh cwe, sehingga nih tokoh utama bak artis populer sama cwe di sekolah IS itu
ya ceritanya echi banyak adegan cwe tebar paha dan tentunya oppai :tertawa:
menurutku untuk skala proporsi adegan serius dan adegan lucu banyak lucu nya hhahahaa
bagus kok buat hiburan :cool:


6. Log Horizon

Gambar

Latar belakang ceritanya kayak SAO gitu, ga bisa keluar dari game dan terjebak didalamnya. Cuma untuk LH ga begitu ditekanin bagian ga bisa keluar dari game, lebih ke arah adaptasi mereka pada game. Kalo dibanding SAO ini anime lebih berbobot karena banyak ngomong dan mikirnya kayak politik dan taktik2 gitu :tertawa:
g perlu kwatir banyak ngomong bakal bosenin, tetep menarik buat ditonton kok, ada action battle sama monster2 juga tetep :cool: Recommended!!


7. Yowamushi Pedal

Gambar

Anime tentang cyclist yang tidak mengetahui akan potensi dirinya kalau hebat banget mengendarai di tanjakan. Berpusat dalam team bersepeda di sekolahnya dengan cerita friendship, latihan bersepeda, dan tujuan utama menang dalam Inter High!

Berhubung juga ud baca komiknya jaman SMA dulu jadi kurang greget :pucat:
tapi mayan lah nostalgia dan ga jelek juga kok ceritanya! :cool:


8. Tokyo Ravens

Gambar

Pusat cerita tentang keluarga Tsuchimikado yang dapat melakukan ritual terlarang dan terkuat untuk menghidupkan orang yang sudah meninggal. Tokoh utama yang merupakan keturunannya menjadi pusat perhatian dan cerita berlanjut ke sekolah sihir. Cukup banyak pertempuran sihir2 dan para shikigami berupa render 3D :tertawa:


untuk anime yang sudah ditonton lainnya : Baka to test, Bakuman, Hataraku Maou-sama!, Mirai Nikki, Nurarihyon no mago sennen makyou, Psycho Pass, SAO, SnK, Sket Dance, Durarara!, dll :tertawa:


yuk share anime yang udah kalian tonton :palak:

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Feb 06, 2014 2:36 am 
Offline
new
Avatar user

Bergabung: Kam Feb 06, 2014 2:21 am
Post: 1
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: {dianjurkan no. telpon lewat PM krn banyak laporan penyalahgunaan}
add me,
agas
18 tahun.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Feb 06, 2014 8:27 am 
Offline
Celebrity
Celebrity

Bergabung: Jum Jun 28, 2013 6:57 pm
Post: 1525
Has Liked: 14 times
Been Liked: 7 times
Deskripsi diri: easy going
Add me juga kk edims
18 tahun
Dianjurkan lewat pm takut di salah gunakan kalo lewat comment , makasih


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Feb 06, 2014 10:09 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Sel Mar 12, 2013 1:54 am
Post: 82
Has Liked: 0 time
Been Liked: 2 times
Deskripsi diri: ..fine.fresh.fierce..
Sekarang cuma ikutin One Piece aja sih...
Boleh dong kasih referensi anime genre adventure+comedy, mirip2 one piece sama fairy tail gitu...
banyak ngakak nya nonton 2 anime ini

_________________
It's amazing how
someone can break
your heart,

and you still love them
with every broken
piece of it !!!


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Feb 06, 2014 10:52 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sel Des 27, 2011 8:43 pm
Post: 7
Has Liked: 2 times
Been Liked: 0 time
Untuk season ini sih cuma nonton tokyo raven, gundam build fighter, log horizon sm nobunaga fool aja sih...
:tertawa:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Feb 06, 2014 11:00 pm 
Offline
Executive Minister of Life, City & Area
<b>Executive Minister of Life, City & Area</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:58 am
Post: 1497
Has Liked: 2 times
Been Liked: 6 times
@blue31 : gundam build fighter bagus g sih? sempet baca sinopsisnya penasaran... tp ud ngikutin anime agak banyak eh..

@in_red : Magi kalo gitu!! liat dr season 1-2, kalo demen fantasy kek FT gitu pasti magi y demen! hahahahaa

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Feb 08, 2014 12:21 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sab Okt 29, 2011 3:09 am
Post: 219
Has Liked: 2 times
Been Liked: 1 time
byk banget judul yg ditonton,itu skripsi dikerjain ato malah nonton anime mulu? Wkwkwkwk :tertawa: :tertawa:

Shingeki no Kyojin aja aku blom kelar. Tapi aku lagi suka banget ama Hunter X Hunter sih yg ditayangin di Animax (jadi gak usah download),cerita nya bener2 seru. Gak ada bosen2nya sama sekali,selalu gak sabar nanti episode berikut nya (jarang2 anime yg bisa bikin aku gitu). :fallinlove:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Feb 08, 2014 4:10 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Nov 23, 2011 7:20 pm
Post: 615
Lokasi: Biosphere
Has Liked: 3 times
Been Liked: 1 time
Deskripsi diri: Introvert
Di atas itu anime2 season winter ni ya?

Dah lama ga ngikutin anime2 terbaru, shingeki aja belum nonton cuma baca manganya

_________________
"Some people are meant to Fall in Love with each other but not meant to be Together"


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Feb 08, 2014 5:48 am 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Min Jul 17, 2011 9:45 am
Post: 699
Has Liked: 16 times
Been Liked: 5 times
Wah asik, sekarang ada trit anime lover.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Feb 08, 2014 9:11 pm 
Offline
Minister of Bloggie
<b>Minister of Bloggie</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Agt 20, 2011 4:01 pm
Post: 3183
Has Liked: 7 times
Been Liked: 11 times
Hmm selama liburan ini nonton anime2 yg dah agak lama sama yg masih ongoing jg sih..
- Angel Beats (endingnya sedih)
- Ano Hana (bikin nangis endingnya T__T)
- Another (agak gore-gore gitu sih @@)
- Shingeki No Kyojin (seru bangettt.. tpi sayang manganya aja agak jarang2 update, sekali update emng agak banyak sih, tp udah keburu lupa hahaha)
- Nurarihyon no mago
- Kyoukai no katana
- Fate Stay Night

abis ini pengen nonton Tokyo Raven, sama Persona 4 huehehe

_________________
Gambar
.................................................................


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Feb 08, 2014 9:29 pm 
Offline
Executive Minister of Life, City & Area
<b>Executive Minister of Life, City & Area</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:58 am
Post: 1497
Has Liked: 2 times
Been Liked: 6 times
@ om FB : wkwkwk kerja tetep yooo
hunter x hunter wes akeh eps to ya? lek dapet datae mau deh nonton wkwkwkk cm sapa y seng punya,,

@Niflheim : ini fall smua kok, yg winter malah g ngikutin masih haha, dan kok kayaknya banyak anime cwe ya season winter ini...

@ri-chan : kalo ud baca manganya agak g enak nontonnya.. Snk ud bc mangan jd males banget akhirnya liat animenya..
angel beats perna dnger sih cm g nonton, kalo fate stay night sm nurarihyon nonton hahaha
wah persona 4 mau keluar udah? liat persona 3 mayan sih,,
tokyo raven g gitu wah sih menurutku, cm y g jelek jg wkwkwk Magi itu baguss :cool:

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Feb 08, 2014 10:59 pm 
Offline
Cute n Handsome
Cute n Handsome
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:34 pm
Post: 3930
Lokasi: my wonderland
Has Liked: 4 times
Been Liked: 9 times
Deskripsi diri: yandere
anime yg gw abisin belakangan :

1 . Highschool DxD : oppai everywhereee, walo gw ga suka oppai....kocak abis kokkk, worth to watch apalagi ad dua season + 2 OVA (untuk skrg). dan critanya juga ternyata gak murahan sekedar jual oppai, sayangnya pendalaman cerita secara lebih bakal d season 3++ yg blom tau kapan keluarnya -.-

2. Baka to Test to Shoukanjuu : ada dua season 2 juga . hmm comedy standar sih, tp unik juga sistem ujian sekolah disini, bisa summon semacam persona gitu, boleh d coba :D

3. Mirai Nikki : cuma satu kata buat anime ini : SUGOIIIIII . gw yg emang udh penggemar thriller, nonton ini seneng bgt, dari ep 1 udh mulai kerennya bahkan dr 10 menit pertama. tentang survival game untuk jadi 'God' , berbekal satu diary yg bisa baca masa depan.

4. Clannad : anime lama siiih, cuma gw baru sempet nonton haha. walo genre drama, romance. anime ini ngeflutter hati gw banget~~~~ ada sequelnya Clannad After Story , tp gw blom nonton, msh d list to watch

5. Corpses Party : anime yg d angkat dr game DS, gw gk main gamenya sih. cuma 4 eps, padat dan berisi. anime full horror thriller slasher

dan masih banyak lagi sih, trus gw juga ada list to watch yg udah gw download slama liburan :
- Clannad After Story
- Another
- Bakemonogatari
- Elfen Lied
- Higurashi no Naku koro ni
- Kyoukai no Kanata
- Umineko no naku koro ni
- School Days
- Fate Zero

untuk anime musim ini , masih nunggu Nisekoi sama Golden Time end airing, gw paling ga betah nungguin anime tiap minggu tayang haha
terkecuali untuk One Piece :p

@ts
thanks list nya, Infinite Stratos sama Tokyo Ravens bakal langsung masuk torrent gw malam ini juga :tertawa:

_________________
Gambar

- cause looking back is too painful -


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Feb 09, 2014 2:20 am 
Offline
Minister of Heboh, English Corner, Art & Area
<b>Minister of Heboh, English Corner, Art & Area
Avatar user

Bergabung: Jum Jul 22, 2011 7:42 pm
Post: 908
Lokasi: Jakarta Barat
Has Liked: 0 time
Been Liked: 8 times
Uda jrg ntn Anime sihh..

Klo dulu biasa nonton dr TV doank:
1. Detective Conan
2. Cardcaptor Sakura
3. Hunter X Hunter
4. Ghost At School (gakkou no kaidan)
5. Monster Collection
6. Hikaru No Go
7. Inuyasha

_________________
You maybe one person to the world. But you maybe the world to one person.

Love is not finding someone to live with. It is finding someone you can’t live without.



My Contacts :
LINE : real_hide86 (please intro yourself)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Feb 09, 2014 12:26 pm 
Offline
Minister of Bloggie
<b>Minister of Bloggie</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Agt 20, 2011 4:01 pm
Post: 3183
Has Liked: 7 times
Been Liked: 11 times
@Edims
Iya itu yg SNK aku nonton animenya duluan sih ktimbang manganya..soalnya telat baru tau :P
tapi klo nonton animenya lebih kerasa aura seremnya >.< saking serunya itu 25 episode saia tonton dalam sehari @@
lagian yg di versi manganya gambarnya ga bgitu bagus sih kualitasnya.. apdetnya jg kayaknya rombongan sbulan skali.. dah keburu lupa sama jalan ceritanya Hahahhaa

_________________
Gambar
.................................................................


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Feb 09, 2014 12:54 pm 
Offline
Executive Minister of Life, City & Area
<b>Executive Minister of Life, City & Area</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:58 am
Post: 1497
Has Liked: 2 times
Been Liked: 6 times
@vee : psycho pass itu vee agak2 sadis2 gore2 gitu dah kalo km suka genre gitu, seru jg sih jalan ceritanya wkwkwk
Mirai Nikki emang top dah, seru banget wow ceritanya :cool: semoga ada season 2 atau gmn wkwkwk

@ri chan : iya manganya g gitu bagus gambarnya... kayak masih rough sketch gitu wkwkk
aku liat manga pas penasaran di eps menengah itu wkt eren mau ditembak meriam, eps lanjutan msi minggu dpn ya elahh penasarannn akhirnya bc deh manga sampe jauhhh di season 2 anime harusnya.... tp ud g lanjut lg sih hahaha

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Feb 09, 2014 4:03 pm 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Min Jul 17, 2011 9:45 am
Post: 699
Has Liked: 16 times
Been Liked: 5 times
ri-chan menulis:
Hmm selama liburan ini nonton anime2 yg dah agak lama sama yg masih ongoing jg sih..
- Angel Beats (endingnya sedih)
- Ano Hana (bikin nangis endingnya T__T)
- Another (agak gore-gore gitu sih @@)
- Shingeki No Kyojin (seru bangettt.. tpi sayang manganya aja agak jarang2 update, sekali update emng agak banyak sih, tp udah keburu lupa hahaha)
- Nurarihyon no mago
- Kyoukai no katana
- Fate Stay Night

abis ini pengen nonton Tokyo Raven, sama Persona 4 huehehe

Another salah satu favoritku :cool:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Feb 10, 2014 6:24 am 
Offline
Senior Minister
<b>Senior Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:10 pm
Post: 5114
Lokasi: J-Town
Has Liked: 18 times
Been Liked: 12 times
Deskripsi diri: Im only human
Sejak kapan edims nonton anime? Hahah
Ngikutin kuroko jg lg, wooww
:ragu:

_________________
Gambar

Never be afraid of doing something different,
Dare to be something more...!


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Feb 10, 2014 9:16 am 
Offline
Star
Star

Bergabung: Jum Mar 23, 2012 7:51 pm
Post: 87
Lokasi: Batam
Has Liked: 2 times
Been Liked: 2 times
Ouran Host Club.
Love this so much.
Trus ada "Yumeiro Pattisiere".
Msh ada bbrp sih.
Vampire Knight.
Gua ada bbrp koleksi yg udah lengkap tp blm ada waktu nonton
Katanya ada bbrp judul di atas yg juga gya punya. SAO, Angel Beats, yg titan titan ntuh. Yg yaoi juga ada (teuteup). Hehhh....

_________________
Friend is someone who knows you for good and bad but still around.
[font=][/font]


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 38 post ]  Pergi ke halaman 1, 2, 3  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [ANIME]One Piece 541 - 586

jim

2

260

Sen Jun 03, 2013 5:28 am

jim Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [ASK] Download anime yaoi

YongHwa

9

7427

Min Sep 30, 2012 10:37 pm

QyaRuddick Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Kimi To Boku [Anime]

Kanamegane

2

305

Kam Des 12, 2013 11:31 pm

Kanamegane Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Magical Girl Anime

heydruw

0

43

Rab Mar 15, 2017 3:34 pm

heydruw Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. all about BLEACH (Manga, Anime, Movie)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 53, 54, 55 ]

y-holic

979

16454

Sen Apr 10, 2017 12:58 am

FunMe Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Share: Your Fav Manga & Anime (+ w/ your fav characterz!!)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 9, 10, 11 ]

y-holic

188

5155

Sen Jun 25, 2012 8:20 pm

Senri Shiki Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Disney character redrawn in anime style

shiya

4

431

Jum Okt 10, 2014 11:36 pm

shiya Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. welcome to: FAIRY TAIL (Manga & Anime discussion) Guild

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 45, 46, 47 ]

y-holic

841

16607

Rab Sep 09, 2015 10:35 pm

shiya Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Kalo jadi anime, kamu milih jadi siapa?

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

tomiichan

25

806

Jum Jun 16, 2017 2:28 am

dickylatte Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. TONTON LAGI FILM FAVORITMU...

Erwin

2

413

Rab Feb 12, 2014 12:54 am

aan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. (Memahami Cerita) tonton video ini dan komen ceritanya

FunnyCute

2

1206

Sab Jun 02, 2012 11:03 am

avant Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [ASK] menurut kalian lagu apa yang harus di cover sama glee?

merahputih

3

368

Min Des 11, 2011 8:35 pm

merahputih Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Lagu GALAU atau lagu yang bisa buat kalian NANGIS

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 7, 8, 9 ]

danu_dwi

144

35872

Sel Jul 30, 2013 4:15 am

bluzswim Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. web series paforit kalian apa?

wasdony

6

391

Kam Sep 29, 2016 4:57 pm

Keshna Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Share blog kalian disini~

yumemizue

0

1298

Sab Jul 21, 2012 7:34 pm

yumemizue Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 7 tamu


gay [Anime Section] Anime yang kalian tonton? Indonesia
gay Share blog kalian disini~ Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO