Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Sel Des 18, 2018 11:57 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 9 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Kam Jul 26, 2012 8:26 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Jum Jun 22, 2012 8:41 pm
Post: 175
Lokasi: Bandung
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
Halo semuanya, aku bingung deh sama provider internet sekarang. Kan dia ngeban yang dianggap berbau pornografi kan ya, tapi kadang ada beberapa situs yang ga ada pornografinya, kayak misalnya out.com gitu terus jadi kena ban. Haduh bingung deh rasanya. Ada ide ga ya biar tetep bisa buka? Soalnya dari dlu demen banget buka situs ini soalnya isinya menarik infonya. :)

Thanks btw

_________________
"Hope will never be silent"
- Harvey Milk


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Jul 26, 2012 8:59 pm 
Offline
Executive Minister of Area and Counseling
<b>Executive Minister of Area and Counseling</b>
Avatar user

Bergabung: Jum Sep 02, 2011 10:37 am
Post: 7748
Lokasi: Surabaya, Indonesia
Has Liked: 21 times
Been Liked: 22 times
Deskripsi diri: Hopeless romantic and a cuddling addict.
hm......
pake proxy pasti membantu, dipadu dengan kemudahan penggantian proxy punya firefox, lebih lancar pasti.
kalo masi belum beruntung ya mau gak mau pake anonym browsing, yg mana sangat tidak disarankan.
^^

_________________
Visit me!
line: fred.jjang


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jul 27, 2012 6:42 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Jum Jun 22, 2012 8:41 pm
Post: 175
Lokasi: Bandung
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
ganti proxy tuh maksudnya apa ya? ga paham euy... ada link buat ditelusuri? :)

_________________
"Hope will never be silent"
- Harvey Milk


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jul 27, 2012 7:46 pm 
Offline
Contributor
<b>Contributor</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:09 pm
Post: 483
Lokasi: Java
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
http://www.atproxy.net/

via itu aja, cm rada gk enak sih..
klo mau, donlot aplikasi hotspot shield aja, bisa di ON/OFF in sesuai keinginan..

_________________
Gambar
for the sake of our future. God, if you're here, lend us your power. Magnus Exorcismus!!
ym : ryan_soul02
twitter : @ianzend


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jul 27, 2012 11:26 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:47 pm
Post: 1215
Has Liked: 0 time
Been Liked: 9 times
zend menulis:
http://www.atproxy.net/

via itu aja, cm rada gk enak sih..
klo mau, donlot aplikasi hotspot shield aja, bisa di ON/OFF in sesuai keinginan..


kasih link dong kakaaaakk

_________________
GambarGambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jul 27, 2012 11:33 pm 
Offline
Contributor
<b>Contributor</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:09 pm
Post: 483
Lokasi: Java
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
diazepam menulis:
zend menulis:
http://www.atproxy.net/

via itu aja, cm rada gk enak sih..
klo mau, donlot aplikasi hotspot shield aja, bisa di ON/OFF in sesuai keinginan..


kasih link dong kakaaaakk



cari dewek... :tertawa: :tertawa: :tertawa:

_________________
Gambar
for the sake of our future. God, if you're here, lend us your power. Magnus Exorcismus!!
ym : ryan_soul02
twitter : @ianzend


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jul 27, 2012 11:37 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:47 pm
Post: 1215
Has Liked: 0 time
Been Liked: 9 times
zend menulis:
diazepam menulis:
zend menulis:
http://www.atproxy.net/

via itu aja, cm rada gk enak sih..
klo mau, donlot aplikasi hotspot shield aja, bisa di ON/OFF in sesuai keinginan..


kasih link dong kakaaaakk



cari dewek... :tertawa: :tertawa: :tertawa:


jiaaahhh

males nyarinya kakaaaaakkk

:pisau: :pisau:

_________________
GambarGambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Jul 31, 2012 7:46 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Jum Jun 22, 2012 8:41 pm
Post: 175
Lokasi: Bandung
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
Ah makasih yaa. Sudah bisa ini. Hore!

_________________
"Hope will never be silent"
- Harvey Milk


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Jul 31, 2012 5:59 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Rab Sep 14, 2011 7:53 pm
Post: 43
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
hotspot shield untuk hp bisa gax y?


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 9 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Nyawa melayang gara-gara vibrator tersangkut di tubuh..

boyzone

1

981

Min Jan 31, 2016 1:32 pm

amandadesy Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. tidak khusyuk saat jumatan gara-gara...?

sebastian889

13

1581

Sen Jan 07, 2013 12:09 pm

Technologic Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Gara-gara Ngintip Orang ...

boyzone

17

7599

Jum Nov 25, 2011 5:30 pm

arfal Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Gara gara gue ngondek bf gue ikut ngondek

kamseugay

16

2307

Kam Nov 29, 2012 4:15 pm

Ion Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Share Your Internet Speed

danu_dwi

8

646

Sel Apr 30, 2013 10:22 am

rayhanaghanie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. buka blokiran speddy

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

golden jazz

22

1730

Sen Sep 24, 2012 9:28 pm

danny perkasa Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [Ayo Buka] Cukup Isi 8-10 menit saja :D

excel

3

530

Sen Des 22, 2014 6:01 pm

Blu Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Cara buka block situs di ipad

chesterrizaldi

4

756

Sen Nov 12, 2012 9:58 pm

avant Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Sara Leal Buka Suara Soal Perselingkuhannya dengan AK

Terry Sie

3

580

Min Okt 16, 2011 8:19 pm

gusdar Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. puasa ramadhan (buka puasa, tarawih, tadarus bareng yuuuk)

adie akhyar

2

404

Min Jun 30, 2013 8:10 pm

LongEnough Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Kangen sama web Xvideos

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

Mr.Dphobia

32

12782

Min Feb 26, 2017 8:52 pm

Adnan Hylmi Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. bingung sama blokiran M2

dhaid31

3

639

Min Feb 26, 2017 8:30 pm

Adnan Hylmi Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Ngimpi ciuman sama dia :(

Diva Adi Pradhana

5

861

Kam Agt 29, 2013 12:36 am

Ordinary boy Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. kangen sama mantan g?

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

grayhair2013

19

1151

Sel Jan 07, 2014 11:20 am

Valmet_M71 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Malu sama Cewek

Byonbey

16

1128

Sab Feb 28, 2015 11:34 pm

Aqua Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 41 tamu


gay Ga bisa buka web gara-gara di ban sama provider internet Indonesia
gay Malu sama Cewek Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  
cron


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO