Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Rab Jul 08, 2020 4:59 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 5 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Rab Apr 09, 2014 11:15 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sen Mei 06, 2013 10:28 pm
Post: 11
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Halo semuanya... numpang menumpahkan isi hati sedalam - dalamnya nih huhu... Niatku sih pengen curhat aja, tapi kalo ada teman - teman di sini yang punya pengalaman serupa atau mungkin punya saran - saran, boleh kok, hohoho :pipimerah:

Oya sebelumnya aku pengen kasi tau dulu nih kalo aku bi. Jadi suka dua2nya...

Ehem ehem ehem.... Jadi begini nih ceritanya...

Aku punya temen cewek di waktu aku kuliah dulu. Kebetulan kita pernah sekelas pas SMP dan satu sekolah pas SMA (tapi gak pernah sekelas, karena aku IPA dan dia IPS). Aku dan temen cewekku ini gak ada hubungan spesial sama sekali sih, tapi memang mungkin aku orang yang mudah menerima siapa aja, jadi pas SMP bisa dibilang aku cukup 'dekat' lah sama temenku ini. Hmmm... mari kita sebut temen cewekku ini si S.... :kacamataitem:

Nah pas kuliah, kebetulan kita satu kampus juga, tapi beda fakultas. Bisa dibilang hampir JARANG BANGET ketemu (paling - paling kalo ketemu pas di perpustakaan atau kantin, itupun cuma sekedar say 'hi' dan 'kuliah jem berapa dll dsb dst basa basi'). Kebetulan pertama kali aku ketemu si S lagi (aku sih uda tau dari awal kalo aku dan S satu kampus) adalah pas semester 1 minggu2 awal, dan di situlah aku tau kalo si S ternyata uda punya cowok (dan ini adalah cowok pertama dia, bisa dibilang pacaran yang pertama lah). Yuk kita sebut si cowok ini si H...Si H ini sendiri aku sama sekali gak kenal, jadi benar - benar pertama kali ketemu H yah pas ini aja... (gak tau juga sih kisahnya bagaimana S bisa sampe jadian sama H hehe) :ragu:. Nah si H sendiri itu satu fakultas sama aku, tapi beda jurusan...

Masa - masa kuliah pun berlalu. Yah begitu - begitu aja gak ada yang istimewa. Cuma sesekali aja aku ketemu mereka berdua di kampus. Secara memang S dan H beda jurusan kan. Kalo ketemu yah paling seperti biasa cuma say 'hi' dan basa basi lainnya...

Cerita sebenernya dimulai justru setelah aku lulus kuliah....

JENG JENG JENG (sfx lebay :senang: )
----------------------------------------------------------------------------

Jadi ceritanya kita bertiga ini (aku, S, dan H) semuanya lulus berbarengan di periode yang sama. S bekerja di bagian keuangan, dan H di bagian staff IT. Aku sendiri kerja di digital agency dan freelance terima proyekan kecil2an, yang memang kebanyakan berbau website. Bisa dibilang freelance ku ini menuai hasil yang lumayan karena orderan cukup lancar. Selain itu, aku juga kebetulan terima panggilan privat untuk subjek - subjek yang masih ada hubungannya sama komputer dan lain - lainnya. Aku memang punya cita - cita pengen bangun semacam digital agency gitu, jadi khusus menerima proyekan website dan digital lainnya, jadi pekerjaan freelance ini bener - bener ku tekunin banget. Rencana sih kalo uda cukup mateng, pekerjaan tetapku ini mau kulepas dan fokus full time ke punya sendiri...

Nah, jadi suatu hari, entah dari mana asal muasalnya, si H ini message facebook aku (aku uda add dia jadi friend, karena mutual sama S), dan dia minta belajar sama aku. Bingung banget dah (secara dia uda kerja tetap gitu loh, bukan kuliahan lagi). Kagetnya lagi adalah karena itu adalah PERTAMA KALINYA dia LANGSUNG ngomong ke aku setelah bertahun - tahun kuliah dan ketemu. Alesannya adalah karena dia menerima proyek juga (jadi nyambil freelance) dan ada beberapa yang memang gak ngerti cara kerjainnya. Oke dah, jadi aku setuju dah jadi guru privat dia... (secara kan berarti tambah penghasilan juga) wkwkwk :tertawa:

Oke, jadi di privat itu, akhirnya dia cerita bahwa dia juga punya keinginan buat bangun digital agency juga, dan dia denger dari S bahwa aku freelance dan memang lagi fokus ke situ (aku memang pernah cerita sama si S pas lagi deket2 wisuda). Setelah diskusi sengit, runding rundingan serius, dan jambak - jambakan (lebuayyyy), akhirnya aku setuju deh agar dia bareng aku. Jadi istilahnya kita setuju untuk jadi partner, sama - sama berusaha membangun digital agency ini... Dan sebagai awalnya, aku setuju buat jadi guru privat dia dulu sembari dia cukup mateng untuk barengan kerjain proyek...

Nahhhhhhhhhh....

Entah kenapa makin hari kita itu jadi makin... hm.... 'deket' gitu. Setiap privat, entah kenapa kadang - kadang dia duduk nya deketttt banget sama aku (jadi misalnya aku kasih contoh koding di komputer dan dia liatin dari samping). Dan gak jarang loh, dia itu sandarin kepalanya di pundak ku (malah kadang - kadang sampe meluk tangan aku erat banget, sampe susah ngetik :pipimerah: ). Aku sih awal - awalnya cuek aja, yah tapi karena hampir tiap privat begitu..... yah lama - lama 'luluh' juga deh...

Apalagi semenjak kita setuju untuk jadi partner, dia TIAP HARI whatsapp ato line aku terus. Pesan nya sendiri itu isi2nya benar - benar gak seperti 'man to man friend' karena dia nanyain 'lagi ngapain', 'uda makan belom', 'tidurnya jangan malem - malem ya', 'uda bobo belom?' . Kayak begitu semua. Secara ini kan lebih kayak orang ke pacarnya yah (perasaan aku sama temen cowok yang laen whatsapp ato line kalo ada maunya aja hwhwhw) :palak: Nah ini kan whatsapp ato line yang isinya bener - bener 'personal'... Pertama - tamanya sih aku ngerasa lucu aja... tapi lama - lama.... yah 'lumer' juga... :pipimerah:

Nah akhirnya begitu terus deh selama beberapa bulan terakhir ini. Hampir tiada hari tanpa ngeline ato ngewhatsapp dia. Belom kadang kita sekarang kalo iseng pake akhiran 'say' di belakang. Haha :tertawa: Mungkin cuma buat lucu - lucuan aja... Biasanya ini kejadian kalo dia lagi ada masalah kerjaan, abis curhat, baru deh dia bilang "makasih ya say..." :pipimerah:

Tapi yah di situlah sakitnya... Karena dia perhatian banget sama aku (dimana aku kan ngekost sendirian dan memang temen - temen deketku semasa kuliah uda susah banget ngumpul barengnya), jadi nya mungkin (MUNGKIN LOH), aku mulai 'sayang' sama dia. Jujur sih, sampe pas aku lagi ngetik ini pun, masih mikirin dia (dia lagi ngapain, uda makan belom, dan lain - lain lah). Tapi dia sendiri sama si S masih jalan sampe sekarang (jadi uda ampir 5 tahun ya). Dan rencananya sih, taon depan mereka akan nikah... :cry:

Aku sendiri liat dia memang sayang dan perhatian banget sama S. Secara S memang aku akuin cakep banget (aku malah dulu sempet naksir juga sih pas SMP hehehe, tapi sebatas 'crush' aja). Dan aku lihat dia memang serasi banget sama S. Orang tua mereka juga uda deket banget, sampe adek - adek mereka lah (istilahnya mungkin uda bener - bener kayak keluarga besar).

Si H sendiri, sekarang uda 'sedikit' berkurang message aku. Biasanya sih dia yang mulai duluan, nanyain keadaan aku (entah 'lagi ngapain', 'uda makan belom' dll nya). Tapi akhir - akhir ini lebih sering aku yang mulai duluan. Berhubung aku sendiri merasa seperti jadi 'orang ketiga', aku lebih mulai biasanya yang berhubungan sama kerjaan sih... (misal kayak 'progress uda sampe mana', 'ada kesulitan belom', 'fitur - fitur baru yang mau kita tawarin lagi apaan' dll). Jadi gak pernah aku langsung nanyain dia lagi ngapain... Soalnya jujur aku ngerasa 'gak pantes', karena dia sudah ada yang 'memiliki'...

Tapi bener, aku rasanya uda terlanjur 'sayang' sama dia karena perhatian yang dia kasih setiap hari. Aku sendiri ngerasa mungkin (sekali lagi, MUNGKIN) ini semua karena dia memang menganggap aku partner yang bisa profesional dan pas buat diriin digital agency bareng dia (jadi bukan memang dia suka ato sayang sama aku ato semacamnya). Kadang aku mikir, apa aku batalin aja rencana 'partneran' ini sebelum aku menjadi lebih sakit. Karena kalau misalnya berlanjut terus sampai di tahap kita bener - bener berhasil buka kantor, kita bakal ketemu setiap hari dan makin sering 'bareng' lagi. Alhasil... aku akan makin 'sakit' lagi... :OMG: Aku sendiri sama si S berteman baik, jadi bener - bener aku pasti akan ngerasa 'jadi orang ketiga' dah... :pecut:

Jadi mungkin dia nganggep aku sebagai 'temen', tapi aku nganggep dia sebagai 'soulmate'. Aku gak berharap mau pacaran, ato jadiin dia BF ato gimana juga (karena aku sendiri nanti ingin menikah dan punya anak juga). Aku jujur cuma ingin rasanya kedekatan kita berdua ini bisa seperti ini terus, tanpa aku harus ngerasa 'tersakiti' atau gimana... Yah, mungkin bisa dibilang boleh deh jadi BF aja... ahhaha (galau dan plin plan jadi satu) :nangislari:

Aku jujur sempat berpikir mau jujur ke dia kalo aku 'sayang' sama dia. Tapi aku takut, kalo ternyata dia 100% gak PLU, dan malah menjauhi aku. Plan bisnis ilang, investasi ilang, hati hancur lebur dah.. :babakbelur:

Sebenernya kenapa aku bisa yakin ngerasa 'sayang' sama dia? Alesannya simple. Karena justru dia itu bukan tipenya aku banget. Aku benar - benar gak pernah tertarik sama pria seumuran, mau ganteng nya segimanapun, karena aku biasanya tertarik sama pria - pria yang dewasa (kebapakkan), dan itupun rasanya lebih ke 'fantasi s*ks'. Jadi dia ini benar - benar yang PALING PERTAMA aku ngerasa 'sayang' (oya, dia cuma setengah taon lebih tua dari aku, dan angkatan kuliah kita juga sama).

Kadang aku 'nyesel' kenapa dia bisa kenal sama aku. Kenapa waktu itu aku terima ajakan partneran sama dia. Mungkin karena waktu itu aku nganggep semuanya akan 100% profesional dan biasa - biasa aja, kayak aku ke temen - temen cowokku yang laen. Tapi ternyata... hhhhhh :fuih:

Oya, ada beberapa momen indah nih, pas aku bareng sama dia (berdua loh, gak di tempat umum)
1. Dia sandarin kepalanya ke pundak aku. Cuma beberapa detik sih, tapi aku pengen rasanya pinjem alat nya Doraemon buat hentiin waktu biar gak udahan - udahan..
2. Dia meluk pundak aku dari belakang. Ini biasanya pas aku mau pulang sehabis ngajar. Biasanya dia juga taruh dahinya di punggung aku. Haduhhhhhh.... Oh My God... :pipimerah:
3. Dia megang tangan aku (gak finger lock sih, cuma tangannya di atas tanganku aja). Gak tau deh yang satu ini, kadang tiba - tiba, gak ada sebabnya.
4. Dia nelpon langsung, tanya aku lagi ngapain dan bilang kalo dia telpon cuma karena 'kangen'. Aduh, ge er melayang, pala kejeduk langit - langit dah kalo uda kayak gitu... :cry: . Aku sendiri cuma sekali telpon dia, dan itupun aku cuma tanya 'progress kerja nya uda sampe mana'. :fuih:

Aku cuma ingin 4 momen ini (dan momen lain nya kalo ada yang kelewat hoho), bisa berlangsung terus, tanpa harus menganggu hubungan dia dengan S, ataupun hubungan aku dengan pasangan ku nantinya. Karena aku sendiri tau, kita gak mungkin menikah, gak mungkin bisa hidup berdua sebagai seorang pasangan layaknya suami istri.

Hhhhh.... kurang lebih begitulah yang ingin kuceritakan. Sori kalo mungkin ceritanya membosankan, gak ada intrik intriknya (soalnya ini kan rubrik curhat, bukan cerita hehe :pipimerah: ).

Oya, kalo ada teman - teman yang punya pengalaman sejenis, share aja... Siapa tau kita bisa saling tuker pikiran sebaiknya menanggapi dilema ini bagaimana... :pipimerah: :cool:

Terima kasih terima kasih... :maap:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Apr 14, 2014 3:26 am 
Offline
Celebrity
Celebrity

Bergabung: Rab Mar 14, 2012 12:00 am
Post: 2052
Lokasi: ♥ GIF's Junker ♥
Has Liked: 4 times
Been Liked: 23 times
hehe good to hear.. :D kalau si S memang teman baik kamu.. dan kamu nga mau merusak hubungan.. gua prefer kamu bisa menjauhi H atau bersikap seperti teman biasa.. karena untuk mendapatkan teman seperti S sangant susah :)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Apr 15, 2014 10:37 pm 
Offline
Executive Minister
<b>Executive Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 7:37 pm
Post: 2127
Has Liked: 17 times
Been Liked: 26 times
yah apa bleh buat teteplah temenan, apalagi klo ngeliat km yg ujung2nya te2p nikah sama cewek, lebih baik ngejauhin hubungan personal sejenis kan.

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Jun 25, 2020 8:02 am 
Offline
Star
Star

Bergabung: Min Jan 06, 2019 7:28 pm
Post: 52
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Mencari sahabat
Penasaran, sekarang rasa & hubungan kalian spt apa. Aku tau rasa itu di posisi kamu. Hhhh


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jun 29, 2020 5:28 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sel Feb 25, 2020 5:35 pm
Post: 24
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Mencari jalan keluar
Mendingan lu menjauh si broo, gabaek buat lo kedepannya, kasian sama cewe lo dan cewe dia nanti, mau sedalem apa kek perasaan lo, kalo ditempatkan di tempat gabenar ya tetep gabenar. Kecuali, lu mau partneran sama dia dan berani berkomitmen ga selingkuh, lo juga harus siap sama segala resiko yang ada kalo mau begitu


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 5 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Rasa yang harus hilang

Abysswalker

3

527

Min Nov 22, 2015 2:59 pm

omrendrajan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. curhat yang terpendam

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

fizone

18

1454

Kam Feb 23, 2017 1:12 pm

Adnan Hylmi Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. nurani?orang yang disayangi? atau masa depan?(curhat serius)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

obetwongsolo

24

2053

Rab Jan 04, 2012 2:10 am

boyzone Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Curhat curhat tentang relationship gue ya

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

coldfreeze

26

2320

Kam Agt 21, 2014 8:49 pm

coldfreeze Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Aq Ga biSa NgerAsaiN rAsa CintA

Pu_tra

12

879

Jum Apr 27, 2012 3:59 am

Oleander Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Need solusi -> pgn ngilangin rasa naksir ke tmn yg str8

beebuzz

11

1498

Sab Mar 30, 2013 2:32 am

my_other_side Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Sebuah rasa(kids zaman purba)

rainbow.noblees

1

710

Sel Nov 14, 2017 4:04 pm

rainbow.noblees Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Pengen Punya BF Sesuai Kriteria

zayn malik

6

921

Kam Nov 29, 2012 12:07 am

Snow Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Masih tertutup tapi pengen punya BF

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 4, 5, 6 ]

Prince_Frog

98

6370

Kam Okt 17, 2013 4:24 pm

adi.fabriadi Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Pengen punya Teman Banyak buat sharing

ChandraBastian

16

1102

Sel Mar 05, 2013 2:12 pm

VLADIMIR Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. curhat ... :)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

angelish|seraphim

30

4102

Kam Apr 18, 2013 10:19 pm

chycko Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. curhat

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

freakytiky

20

1533

Rab Des 21, 2011 6:43 pm

Raprap42 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Topik ini dikunci, anda tidak dapat megubah post atau membuat balasan. [Curhat]

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

ChineseJkt

33

2244

Jum Okt 19, 2012 11:20 am

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Curhat

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

Abysswalker

18

1902

Sen Jun 02, 2014 7:28 pm

DROVER Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Curhat.. Need advice..

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4 ]

coldfreeze

67

3955

Jum Okt 26, 2012 11:24 pm

coldfreeze Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Majestic-12 [Bot] dan 9 tamu


gay Rasa Yang Tak Diduga... (Pengen Curhat Aja) Indonesia
gay Curhat.. Need advice.. Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO