Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Jum Mar 24, 2017 7:10 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 24 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya
Pengarang Pesan
PostDipost: Rab Apr 25, 2012 4:51 am 
Offline
new

Bergabung: Sab Sep 24, 2011 9:18 am
Post: 2
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Hei guys, gw mau minta saran kalian mengenai permasalahan gw

Gw seorang bisex yg status bisex gw udah dketahui keluarga... Selama setaun ini gw berhubungan ma BF gw scr backstreet krn emang pasti gak bakal d setujui siapapun... tp ternyata kluarga gw mengendus hubungan kami.. sampe akhirnya gw diultimatum untuk ninggalin bf gw dan kalo sampe juni ini gw gk menikah gw ditinggalin kluarga.
Akhirnya dr ultimatum itu, gw mutusin untuk cr cewe bwt jd istri.. akhirnya stlh 2 bln nyari gw ketmu ma seorang cewe trus pdkt n jadian n gw ma gf pun mutusin untuk nikah dbulan juli nanti.
Tp balik lagi ke bf gw, gw tuh masih berhubungan sama bf gw.. meski kluarga menentang hubungan gw ma bf.. tp gw brhasil ngyakinin kluarga bahwa bf gw itu org yg sll ksh motivasi gw, tmn curhat, tmn jalan aja ( meski sbnrnya lbh dr itu).. dan kluarga sering wanti2 aja bahaya kalo udah nikah tar kalo gw msh ma bf.
Yg jd kebingungan gw skrg... sejak bf tau bahwa gw akan menikah n gk lama lagi dia bkl pindh kota karna kerjaan dia, skrg dia jd suka uring2an kalo gw lg ama gf n sll minta gw untuk nemenin dia tiap hr, dan begitu jg gf gw yg jg uring2an kl gw lg sma bf meski dia taunya kalo gw tuh lg sibuk kerja, padahal gw berusaha untuk adil biar bisa berbagi waktu bwt kduanya.
Nah skrg tuh gw bingung hrs gmn... gw gk mungkin ninggalin GF gw krn demi kluarga n gw jg mulai sayang sama dia.. tp gw jg gak mau khilangan BF krn gw udh syg bgt ma dia dan sebaliknya jg... sampe2 kita pernah ngomongin kalo ntar gw dah nikah status gw ma BF gak akan berubah ato minimal kita jd temen bisnis wt ngcover hub yg sbnrnya.
Menurut temen2... sbnrnya tindakan gw udah bener apa nggak? mempertahankan hub gw ma bf ato mending gw lepasin?! soalnya dgn gw jg bs ngerasain gmn dia sakitnya kalo diduain.. meski dia suka bilang gpp kalo itu demi kebaikan kita.. tp gw gk setega itu hrs nyakitin perasaan bf gw..


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 25, 2012 5:34 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Rab Mar 14, 2012 9:45 pm
Post: 134
Lokasi: Surabaya
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
kalo dari gw pribadi sih ga akan pernah ada benernya punya GF and BF apapun kondisinya ^^ mungkin berkesan terlalu munafik hehe.

anyway keluarga gw sudah tahu keadaan gw juga. dulu ada juga cewe yang tahu kondisi gw, mau nerima gw juga meski gw malah gay, bukan bi. sempet jadi pacar juga, cm gw yang ga tega gimana nantinya harus menghadapi dia padahal gw gay. gimana nantinya kalo akhirnya married, 2 keluarga disatukan, tentang perasaan dia kalau sampai keluarganya tahu, blom kalau sampe sudah punya anak. akhirnya gw putusin cewe gw baik2 dengan alasan gw bener2 ga bisa dan ga mau nyakitin dia. awal2 dia marah, temenan pun males, menghindar dr gw, dll. yang pada akhirnya setelah setahun kalo ga salah inget, hubungan membaik kembali, temenan lagi, pelan2 dia sudah mulai menghilangkan perasaannya meski kadang masih suka becandaan, malah dia curhat ke gw masalah cowo yg lagi ngedeketin dia, bla bla bla. akhir kata sekarang dia sudah happily married with someone who loved her truly, udah punya anak juga, I'm happy for her ^^

manusia kalo sudah suka, biasa suka dengan gampangnya ngomong diduain gpp, tapi pada kenyataannya nanti tidak semudah apa yang diucapkan. mulut bisa berbohong, hati tak bisa.
kalau gw di posisi TS, gw ga mau jadi manusia yang menyakiti kedua belah pihak plus manusia lain yang terhubung dari kedua belah pihak tadi
lebih baik sakit di awal tapi selesai sampai disini, daripada bertindak baik menurut kita tapi ke belakangnya akan makin carut marut ga karuan

_________________
GambarGambarGambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 25, 2012 8:00 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Jul 31, 2011 1:28 pm
Post: 405
Has Liked: 0 time
Been Liked: 2 times
Kutipan:
kluarga sering wanti2 aja bahaya kalo udah nikah tar kalo gw msh ma bf.

ini benar.

pilihan cuma 2

1. untuk kebaikan keluarga yg lebih besar, jadi istilahnya untuk membahagiakan mereka ya otomatis lu berkorban perasaan dan milih gf, menikah, dan belajar menjalani kehidupan keluarga heteroseksual tanpa ada niatan untuk toleh toleh cowok laen. komitmen yang susah dijaga tapi kalo lu mau belain keluarga jadi ini satu2nya solusi

2. untuk kebaikan pribadi, pilih bf. dibuang keluarga yauda gapapa. coba mandiri. karena ini urusan ego. keluarga lu egois dan hanya mau lu ngertiin posisi mereka sedangkan mereka ga mau ngertiin posisi lu. yauda tinggal aja. lu masih ga menyalahi hati nurani meskipun ini bisa menyakiti keluarga.

jadi tinggal pikir aja mateng2, sapa yg lebih penting buat lu. diri sendiri ato keluarga

_________________
punctuation is a virtue of the bored


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 25, 2012 9:13 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Nov 20, 2011 9:44 pm
Post: 538
Has Liked: 0 time
Been Liked: 10 times
Klo cinta dua2nya ya harus milih salah satu. Klo cintanya hny ke BF sedangkan ke cwe itu gk cinta tp cuma demi keluarga ya harusnya milih BF.
Memang yg namanya ud nyangkut ke keluarga emg susah. Tp semuanya balik lagi ke diri kita. Mampukah kita mengorbankan diri kita sendiri utk keluarga kita? Jika tidak ya jangan maksaiin. Pikirkan nntnya ke depan bisa terjadi ap saja. Ya, kita tw setiap anak gk mw durhaka terhadap ortunya. Tp ini menyangkut keegoisan dan hidup yg kamu ingin jalani. Ini bukan soal kepentingan diri kita atw keluarga. Tp ini soal kebahagiaan kita.
Toh,ntar pst timbul masalah. Aplg klo ud pny anak, tambah ribet lagi pasti. Mgkn bisa ditutupi, tp waktu yg menentukan kpan semuanya terbongkar. Jadilah org yg tegas.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 25, 2012 11:27 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Jum Okt 28, 2011 10:00 am
Post: 756
Has Liked: 1 time
Been Liked: 4 times
jgn ngeduain gt..kasian bf ama gf lo...mending lo pilih salah satu


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 25, 2012 11:48 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 1:17 pm
Post: 957
Lokasi: Yogya
Has Liked: 0 time
Been Liked: 10 times
Deskripsi diri: like to make a friendship with everyone
Jujur kamu harus memilih salah satu. ЌäĽ☺ kamu memilih gf maka bebaskan bf a sakit untuk awal-awalnya tapi dia akan dapat menemukan penggantimu. ЌäĽ☺ kamu tidak membebaskan dia maka akan membuktikan keegoisanmu dengan mengekang dia untuk mendapatkan bf yang sepenuhnya bisa mencintai dia seutuhnya tanpa membagi rasa cinta dengan orang lain. Tapi kembali semua pada dirimu. Silakan dipertimbangkan masak-masak.

_________________
Gambar
The Truth of Life is Being What I Am To Be
Review Film Bertemakan Gay
A Story Without A Title☞Ch1.Kisah Klasik Utk Masa Depan
Love with Many Angle(Cinta Tak Bersegi)☞THE END
Homoseksual : Analisa Penyebab dg 4 Pendekatan (pg.3)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 25, 2012 12:31 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 11:20 am
Post: 1268
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
dEAR xhanth,

Ada beberapa hal yang kudu kamu renungkan untuk dipahami maknanya:
1. Apakah kamu bisa makan dengan dua menu yang berbeda secara bersamaan di 2 piring yang berbeda?
2. Apakah mungkin seseorang mengendarai 2 kendaraan secara sekaligus dalam waktu yang bersamaan?
3. Bagaimana caranya tangan kanan menulis dan tangan kiri menulis juga secara bebarengan?

Satu jawaban untuk ketiga hal di atas: TIDAK MUNGKIN BISA.

Dear, Hidup ini penuh dengan pilihan. Dan pilihan tidak akan memberikan kita clue untuk memilih yang mana yang lebih baik. Tapi kita sebagai manusia yang notabene adalah makhluk yang diperlengkapi kemampuan daya pikir tentu bisa menentukan pilihan yang mana yang lebih baik dan terbaik.

Jadi dalam hal ini, kamu harus bisa memilih: BF atau GF (calon istri)

Yang mana yang menjadi pilihanmu... Ambil keputusan... Jalani keputusanmu sebagai seorang lelaki yang mantap dan memegang teguh keputusan diri sendiri tanpa menyesali apa yang jadi keputusanmu di kemudian hari.
Jangan salah memilih nak...
Be the best for your BEST ONES!



Salam,

Oleander


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 25, 2012 1:10 pm 
Offline
new

Bergabung: Sab Sep 24, 2011 9:18 am
Post: 2
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
dear all.. thx bgt atas semua sarannya.

sebenernya dr dl jg gw dah buletin tekad cmn pilih satu aja.. dan gw pilih punya istri n kluarga.
tp permasalahnnya dia cinta mati ma gw. dah coba gw putusin dia scr baik2 ttp gak mau, cara kasar pun gw coba pake org ke3 gak bs jg. ampe gw nyerah n kita jalan lg sprti biasa kyk gk terjadi apa2.
Udh gitu gw coba jauhin dia dgn bkin dia kerja gk sekota ama gw.. gw berhasil mindhin dia k luar kota.. tp ttp aja dia rutin pulang k bandung n datang ke rmh gw. dan ttp gk mau putus jg.
Oya dia jg sama kyk gw bisex... gw coba cariin pengganti baik cewe maupun cowo, ttp aja gk mau.. bahkan banyak cewe n cowo yg deketin dia.. malah dia tolak mentah2.
gw bnr2 bingung.. meski emang hati gw gak bisa boong baahwa gw sayng n cinta bgt ma dia.. tp gw tau konsekuensi nya kalo gw milih bf.
So guys.. kalo sperti itu baiknya gw hrs gmn lg.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 25, 2012 1:55 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Nov 20, 2011 9:44 pm
Post: 538
Has Liked: 0 time
Been Liked: 10 times
Dilihat dri jawabannya masi bingung kamu. Diatas bilang milih keluarga n GF. Diujung hatinya milih BF.
Klo soal gitu sih gw gk tw, soalnya gk perna nemu secara pribadi. Nemu kasus klo diterror am BFnya ada krn saking cinta mati ad. Ya, moga2 BFmu bkn psycho. Saranku sih sebaiknya diselesaikan tnp menimbulkan luka yang besar atw mendalam.
Ya, namanya cinta buta. Klo ud bener2 buta ap jg bisa dilakukan.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 25, 2012 2:21 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 11:20 am
Post: 1268
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
Xhanth menulis:
dear all.. thx bgt atas semua sarannya.

sebenernya dr dl jg gw dah buletin tekad cmn pilih satu aja.. dan gw pilih punya istri n kluarga.
tp permasalahnnya dia cinta mati ma gw. dah coba gw putusin dia scr baik2 ttp gak mau, cara kasar pun gw coba pake org ke3 gak bs jg. ampe gw nyerah n kita jalan lg sprti biasa kyk gk terjadi apa2.
Udh gitu gw coba jauhin dia dgn bkin dia kerja gk sekota ama gw.. gw berhasil mindhin dia k luar kota.. tp ttp aja dia rutin pulang k bandung n datang ke rmh gw. dan ttp gk mau putus jg.
Oya dia jg sama kyk gw bisex... gw coba cariin pengganti baik cewe maupun cowo, ttp aja gk mau.. bahkan banyak cewe n cowo yg deketin dia.. malah dia tolak mentah2.
gw bnr2 bingung.. meski emang hati gw gak bisa boong baahwa gw sayng n cinta bgt ma dia.. tp gw tau konsekuensi nya kalo gw milih bf.
So guys.. kalo sperti itu baiknya gw hrs gmn lg.


Kata TEKAD yang kamu pergunakan di atas.
Jika dipahami dengan baik maka kamu akan dapat mengaplikasikannya.
Ole jelas sadar benar posisi sulit yang kamu hadapi saat ini. Namun atas nama kebulatan tekad Ole yakin bahwa kamu mampu menghadapinya.
Manusia penuh keterbatasan, namun ingatlah bahwa masih ada Sosok yang TAK terbatas.
^^
Semangatlah dear.... ^^


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 25, 2012 2:23 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 11:20 am
Post: 1268
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
Grandiney menulis:
Dilihat dri jawabannya masi bingung kamu. Diatas bilang milih keluarga n GF. Diujung hatinya milih BF.
Klo soal gitu sih gw gk tw, soalnya gk perna nemu secara pribadi. Nemu kasus klo diterror am BFnya ada krn saking cinta mati ad. Ya, moga2 BFmu bkn psycho. Saranku sih sebaiknya diselesaikan tnp menimbulkan luka yang besar atw mendalam.
Ya, namanya cinta buta. Klo ud bener2 buta ap jg bisa dilakukan.

Cinta buta?
Cinta yang benar bukanlah cinta buta. Tapi cinta yang justru menerangi dan bisa membuat kita berfikir secara wajar dan justru lebih baik.
Jika cinta buta... Maaf Ole bisa mengkategorikannya sebagai cinta yang salah.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 25, 2012 3:59 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Jum Des 23, 2011 10:27 am
Post: 299
Has Liked: 5 times
Been Liked: 0 time
kalo gw lg ad dlm posisi TS, gw juga pasti bakalan galau bgt, tapi gw selalu mengingat beberapa hal dlm hidup gw ketika gw galau, salah satu ny adalah
ini adalah hidup gw, so ga ad yg bisa ngekang gw, gw ingin bebas, gw akan memilih hal" yg gw suka, gw akan mencoba hal" yg gw ga tau, gw akan menolak hal" yg gw ga suka tanpa penyesalan, karena gw memiliki insting dan perasaan dan gw yakin mereka yang akan menuntun gw untuk membuat pilihan ^^.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 25, 2012 4:22 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Jan 25, 2012 12:11 am
Post: 2353
Has Liked: 3 times
Been Liked: 29 times
berat.. dan koment2nya bagus2.. ane setuju banget sama koment2 diatas...
cos kalo ane ada diposisi TS sekarang (yang kemungkinan nanti ke depan juga ane keknya bakalan ngadepin hal serupa) pasti juga bakalan berat banget...
GF buat masa depan dan Keluarga..
BF buat diri sendiri...
karena biar gimanapun juga.. jiwa (kaum kita) emang susah...
kita diberikan kelebihan (ada yang nyebut kutukan juga) untuk suka pada jenis kita.. namun kadang lingkungan kita gak bisa nerima apa yang sebenernya kita rasain.. yang kadang juga ngerasa jadi alien..
tapi mau gimana lagi?? karena bukan kita juga yang milih kita mau kayak gini..
dan.. kita juga kalo tetep maksain jadi orang normal (ane yakin) bakalan nyiksa kita sendiri. biarpun kadang kita gak mau mikir itu nyiksa..
mungkin ada yang udah ngejalanin buat berhubungan dengan cara hetero dan berhasil.. tapi kebanyakan yang ane tau sih malah gagal di tengah jalan...
ane gak tau kondisi jelasnya gimana? tapi ya mungkin juga bener kek yang diomongin agan2 sekalian..
kalo sama GF gak bener2 "CINTA" mungkin nanti akhirnya malahan buruk.. saling menyakiti satu sama lain...
dan semoga aja GF-nya TS ini bukan cuma PELARIAN semata... KAMUFLASE yang cuma dijadiin pihak yang dirugiin nantinya...
Karena pernikahan itu sakral.. Jangan maen2.. dan kalo gak mau berkomitmen buat gak nengok2 ke dunia ini lagi, mending jangan nikah!!
namun juga kalo kita gak ngelakuin itu, kita gak akan dapet keturunan dari darah kita...
dan kalo mikirin itu, udah gak bisa ngapa2in lagi..
terima nasib??
Membohongi diri sendiri??
Wah... ane malah jadi galaw juga!!! HAdeh!!!
Sori TS ane malah nambahin ente bingung!! :nangislari: :nangislari: :nangislari:

_________________
Corat-coret... http://gayindonesiaforum.com/art-entertainment/corat-coret-t7316.html


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 25, 2012 5:39 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Sen Apr 23, 2012 1:02 pm
Post: 193
Lokasi: BlueLand
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Serasa poligami ya? hehe..

that ur choice ..tapi jika gw jadi lu gw lebih milih keluarga,keluarga ada disaat lu gimana juga ,gak ada yang namanya putus,nyambung ,,inget bung jodoh di tangan tuhan ,gw tau mungkin lu merasa risih,but cinta itu ada dengan cara mengenal lebih dekat,let it flow and maybe sometime you can enjoy it,

_________________
If someone would ask me who i want to be with? I would simply say "Someone who can understand that i'm not perfect"


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 25, 2012 5:48 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Sen Apr 23, 2012 1:02 pm
Post: 193
Lokasi: BlueLand
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Xhanth menulis:
dear all.. thx bgt atas semua sarannya.

sebenernya dr dl jg gw dah buletin tekad cmn pilih satu aja.. dan gw pilih punya istri n kluarga.
tp permasalahnnya dia cinta mati ma gw. dah coba gw putusin dia scr baik2 ttp gak mau, cara kasar pun gw coba pake org ke3 gak bs jg. ampe gw nyerah n kita jalan lg sprti biasa kyk gk terjadi apa2.
Udh gitu gw coba jauhin dia dgn bkin dia kerja gk sekota ama gw.. gw berhasil mindhin dia k luar kota.. tp ttp aja dia rutin pulang k bandung n datang ke rmh gw. dan ttp gk mau putus jg.
Oya dia jg sama kyk gw bisex... gw coba cariin pengganti baik cewe maupun cowo, ttp aja gk mau.. bahkan banyak cewe n cowo yg deketin dia.. malah dia tolak mentah2.
gw bnr2 bingung.. meski emang hati gw gak bisa boong baahwa gw sayng n cinta bgt ma dia.. tp gw tau konsekuensi nya kalo gw milih bf.
So guys.. kalo sperti itu baiknya gw hrs gmn lg.

Pikirin mateng mateng,lu pilih mau gf atau bf
pilih yang menurut lu baik buat hidup lu ,lu juga musti sadar akan konsekwensi pilihan yang ada ,and life is never flat, gw tau lu ada diantara dua jurang yang mungkin lu bingung mau terjun kemana ,jurang dengan batu terjal atau jurang yang penuh dengan duri and finally lu bakal kesakitan dimanapun jurang yang lu pilih

_________________
If someone would ask me who i want to be with? I would simply say "Someone who can understand that i'm not perfect"


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Apr 26, 2012 2:12 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 11:20 am
Post: 1268
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
Jawaban2 dari temen2 sangat bagus2...
Semoga bisa membantumu dalam masalah yang kamu hadapi...
Ingat kawan.... Pilihan itu ada di tanganmu.
jangan mengambil keputusan saat kamu ragu.
Keputusan merupakan hal yang kamu ambil dalam keadaan kamu sudah yakin benar dengan apa yang kamu pilih dengan menanggung segala konsekuensi tanpa adanya penyesalan.... ^^





Salam,

Oleander


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Apr 26, 2012 9:42 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 11:26 am
Post: 461
Has Liked: 1 time
Been Liked: 73 times
susah sih kalau kita ngomonginnya di konteks "budaya timur". tau lah maksud dr "budaya timur" itu gimana?

tapi saranku, coba kamu ngaku ke GFmu yg sekarang kalau kamu Bisex dan lihat bagaimana reaksinya. kalau dia masih mau menerima kamu apa adanya, lanjutkan sampai menikah. berati dia emang mencintaimu dalam bagaimanapun keadaanmu. tapi setelah kamu menikah, usahakan setia sama dia karena dia sudah "berkorban" untuk menerima keberadaan Bisexualitasmu.

satu hal yg perlu diingat jangan kamu korbankan perasaan wanita yg mencintaimu hanya untuk membahagiakan orang lain. soalnya sakitnya bakal lebih berlipat ganda bagi seorang wanita kalau nantinya dia tahu kamu Bisex (ini kalau kamu memutuskan utk tidak mengaku ke dia), dan menikah hanya untuk status walaupun kamu mencintainya.

_________________
Riyo Mori, Miss Universe 2007.

I wasn't born to SHINE, i was born to OUTSHINE!!!!


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Apr 26, 2012 11:18 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 1:17 pm
Post: 957
Lokasi: Yogya
Has Liked: 0 time
Been Liked: 10 times
Deskripsi diri: like to make a friendship with everyone
ЌäĽ☺ menurut aku, ketika kamu sudah memutuskan gf Ϋªª kamu sudah memberitahu bf-mu untuk meminta putus. Ketika dia tidak mau memutuskan ada beberapa kemungkinan, dia rela kamu kawin dengan gf-mu sementara biar dia tetap mjd bf-mu (istilahnya rela dimadu) atau dia egois (tetap ingin mempertahankanmu dan belum rela berpisah denganmu meski sadar kamu memilih orang lain utk mendampingi hidupmu).

Penyelesaian ada 2 untuk 2 sebab diatas:
1. Kamu tetap mempunyain gf (istri) dan bf (selingkuhan)
2. Kau tunjukkan sikap dingin kepada bf-mu untuk menunjukkan keinginanmu untuk putus. Caranya bisa dengan sama skali tidak ml dengan dia, terima dia dg ramah tp kurangi waktu kalian berbicara berdua di kamar, kurangi intensitas sms, kurangi telepon.

Tapi seperti yang Ole katakan, semua tergantung kembali ke diri kamu.

_________________
Gambar
The Truth of Life is Being What I Am To Be
Review Film Bertemakan Gay
A Story Without A Title☞Ch1.Kisah Klasik Utk Masa Depan
Love with Many Angle(Cinta Tak Bersegi)☞THE END
Homoseksual : Analisa Penyebab dg 4 Pendekatan (pg.3)


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 24 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. DILEMA

cuap2

5

330

Min Feb 23, 2014 4:03 am

cuap2 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. GALAU...DILEMA...BINGUNG...

bobbypro

8

540

Kam Des 29, 2011 4:24 pm

bluezaphire Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. G cukup ya cuma punya sat??

jayadejaya

2

224

Kam Okt 11, 2012 7:16 pm

ri-chan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. ada yg punya keinginan sama?

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

felixjr

22

993

Jum Sep 06, 2013 3:09 am

secret_me Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Gk punya semangat hidup.

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

Shiro

45

1777

Rab Feb 12, 2014 1:41 am

aan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Pengen Punya BF Sesuai Kriteria

zayn malik

6

433

Kam Nov 29, 2012 12:07 am

Snow Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Masih tertutup tapi pengen punya BF

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 4, 5, 6 ]

Prince_Frog

98

2904

Kam Okt 17, 2013 4:24 pm

adi.fabriadi Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Suka sama yg uda punya cowo ato cewe itu salah?

alex992

10

470

Sel Jul 24, 2012 12:54 pm

irwanbudi Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Pengen punya Teman Banyak buat sharing

ChandraBastian

16

456

Sel Mar 05, 2013 2:12 pm

VLADIMIR Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. pdkt ama cowo yang udah punya cewe, salah? u.u

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

joshtam

19

1036

Kam Des 22, 2011 6:54 am

Raprap42 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Bagi" Pengalaman, Tentang PertamaX Pacaran/ punya BF

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4 ]

reblast

55

5126

Sen Jul 09, 2012 12:49 pm

Raston Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Gue Cenderung Suka Cowo/Cewe Yang Udah Punya Pacar

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

trezvaliano

37

1039

Kam Mar 28, 2013 2:06 am

Undressed Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Sudah Punya BF Tapi Masih Suka Goda Cowo Lain

sacred_incubus

17

2351

Jum Des 30, 2011 10:38 am

sacred_incubus Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. sedang galau ( yang punya gaydar nomer wahid masuk)

dear99

14

965

Min Mei 06, 2012 7:02 pm

draries Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Ada yang punya pengalaman gak sama yang masih SMA gitu ?

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

nate88

31

3776

Kam Okt 17, 2013 4:31 pm

adi.fabriadi Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 4 tamu


gay Dilema : punya GF n BF barengan Indonesia
gay Ada yang punya pengalaman gak sama yang masih SMA gitu ? Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO