Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Min Des 17, 2017 3:35 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 7 post ] 
Pengarang Pesan
 Subjek post: curhat soal.. revenge?
PostDipost: Min Nov 03, 2013 8:30 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Sab Jul 30, 2011 12:01 am
Post: 216
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Deleted


Diubah terakhir kali oleh Replakia on Sen Nov 04, 2013 1:03 am, total pengubahan 2 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Nov 03, 2013 8:47 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Min Jan 13, 2013 10:43 am
Post: 215
Has Liked: 2 times
Been Liked: 2 times
Untuk revenge sy rasa tidak perlu, semua bakal ada balasannya kok. Fokus aja sama kehidupan normalmu sama temen2, keluarga. aku yakin kesibukanmu bisa menghilangkan perasaan itu sm mereka.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Nov 03, 2013 9:15 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Sen Mar 11, 2013 2:04 am
Post: 43
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Satu pertanyaan saja sih: Apa gunanya revenge?

Kalau memang ada rasa kesal yang begitu mendalam, lebih baik "balas dendam"nya yang konstruktif: tunjukkin kalau lu bisa maju tanpa mereka, tunjukkin kalau lu bisa sukses tanpa mereka. Jauh lebih konstruktif gw rasa.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Nov 03, 2013 9:29 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sel Apr 02, 2013 4:56 pm
Post: 859
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
dear replika
klo memang mreka kyak gitu ya udah biarin aja,
masih banyak kok yg mau jdi temen km,
dunia itu luas, temen itu ga hanya mreka
dan jgn pernah minder thd diri sndiri,
stiap org punya sisi kelebihan dan keunikan sendiri"

setuju dg @shena, tunjukin klo km bisa sukses tanpa mereka..
bisa lebih charming :)

semangat ^^

_________________
Love me or hate me, I'm still gonna be Shine :)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Nov 03, 2013 9:31 pm 
Offline
Senior Minister
<b>Senior Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Jum Agt 26, 2011 9:26 pm
Post: 1855
Lokasi: Tangerang - jaksel
Has Liked: 8 times
Been Liked: 17 times
Sepertinya gw tau lu siapa, dan lu sudah membahas ini sama gw. Bukannya sudah gw bilang, apa yang orang lain lakukan selama itu menyangkut diri mereka ya sah - sah aja. Lu ga punya hak melarang mereka untuk meng-unfriend lu, dan hak seseorang juga untuk jadian dengan orang lain. Kalo lu ngerasa dendam dan sampe menulis kayak begini di tempat yang dilihat oleh orang banyak seperti ini, dan lu mengharapkan orang simpatik dengan lu, ga salah mereka menulis kalo lu Freak.

Jadi sudahlah, saran gw ga usah mempermasalahkan hal yang sudah terjadi, mending lu fokus ke kuliah dan persiapkan diri lu yang sebentar lagi akan masuk ke dunia kerja. Hidup ga berhenti karena lu ga berteman dengan mereka, dan hidup juga ga berhenti karena lu ga punya pacar. Mending lu instropeksi diri, apa yang salah dengan lu. Bukan cuma melihat kesalahan orang lain. Kalo lu udah temuin, lalu berubah lah menuju lebih baik, kerjain skripsi yang bener. Dan sukses lah di dunia kerja, nanti juga dengan sendiri nya kalo emang ada orang yang berjodoh sama lu pasti lu akan dapet. Jangan lupa, dulu lu pernah nyakitin hati 2 orang sekaligus, jadi mungkin ini adalah hal yang mesti lu terima untuk saat ini.

_________________
Gambar

YM : sapta.vajra@yahoo.com


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Nov 03, 2013 9:55 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Kam Jul 21, 2011 8:33 pm
Post: 60
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Cheer up :)

Gk usah terlalu mikirin apa yg terjadi
Gk usah terlalu mengejar apa yg diinginkan

Biar mengalir aja sama waktu
Fokus aja sama hidup kita

Suatu hari kita pasti dapet kok pasangan yg bener2 pas buat kita
Jgn jadiin diri kita dimata org terlalu rendah dan murahan ngejar2 seseorang
Just be your self

Sorry , ini bukan sok ngeguruin
Just share soal my past


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Nov 04, 2013 1:00 am 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Sab Jul 30, 2011 12:01 am
Post: 216
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Maaf ko sapta. Saya sampe luapin cerita saya di sini.. saya masi stuck soal masalah ini..

Terima kasih atas masukannya buat temen" yg uda post di sini. Saya cuma mw tau pendapat kalian aja sih apa perlu saya melakukan revenge atau nggak.

Ada baiknya saya hapus post ini supaya tidak akan menambah masalah lagi buat saya untuk kedepannya.


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 7 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Revenge? Sebuah Curhat....

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

oujisama001

32

897

Kam Des 29, 2011 5:13 pm

bluezaphire Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Curhat curhat tentang relationship gue ya

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

coldfreeze

26

1420

Kam Agt 21, 2014 8:49 pm

coldfreeze Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Mau tanya soal ROLE

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

alex992

25

1197

Jum Apr 06, 2012 8:23 pm

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Soal Kerjaan dan Hidup di Surabaya

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

gailardia

30

2327

Min Des 11, 2016 5:08 am

gailardia Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. cara merubah mindset gw soal pacran

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

HopeEstheim

25

1070

Rab Agt 15, 2012 9:40 am

Cornwall Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. curhat ... :)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

angelish|seraphim

30

3242

Kam Apr 18, 2013 10:19 pm

chycko Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. curhat

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

freakytiky

20

727

Rab Des 21, 2011 6:43 pm

Raprap42 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Topik ini dikunci, anda tidak dapat megubah post atau membuat balasan. [Curhat]

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

ChineseJkt

33

1230

Jum Okt 19, 2012 11:20 am

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Curhat

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

Abysswalker

18

1129

Sen Jun 02, 2014 7:28 pm

DROVER Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Curhat.. Need advice..

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4 ]

coldfreeze

67

1964

Jum Okt 26, 2012 11:24 pm

coldfreeze Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Temen curhat

Rence

8

479

Rab Nov 07, 2012 3:09 pm

Srafime Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. numpang curhat deh

mamat0512

7

669

Rab Agt 22, 2012 3:32 pm

mamat0512 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Saya Mau Curhat..

dhan139

14

769

Sel Nov 05, 2013 12:50 pm

dondon11 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. curhat dong

love29

9

765

Sen Sep 09, 2013 2:26 pm

john23 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. sedikit curhat

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

anthonymartin

25

1077

Min Agt 25, 2013 6:14 pm

newbienan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 15 tamu


gay curhat soal.. revenge? Indonesia
gay sedikit curhat Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO