Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Jum Okt 19, 2018 9:20 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 23 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya
Pengarang Pesan
PostDipost: Rab Feb 15, 2012 6:29 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 17, 2011 12:08 pm
Post: 13
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Hii.. Tmn2 gw mo konsul nih... Sekitar tiga hari yg lalu, gw dan bf gw ngelakuin s3ks an a l dan gw sbg bottomnya. Itu pertama kalinya gw ngelakuin s3ks an a l. Biasanya cuma sebatas oral aja. Waktu pertama gw di f*ck gw gak merasa sakit atau perih bahkan yang gw rasakan kebalikannya. Gw menikmati banget. Tapi setelah kejadian itu kenapa selalu ada perasaan mules mulu... . Apa itu normal? Sudah dua hari ini masih aja ada perasaan mules gtu. Knp ya? Mohon jawabannya.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Feb 15, 2012 8:28 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Jum Des 02, 2011 7:55 pm
Post: 147
Lokasi: Surabaya
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
-_____- aku ngggak tau ya,,, aku gak pernah soale. Coba km google deh efek dari s3ks an a l

_________________
Line: yayazious
Skype: yayas.kecebong


" Hargai perbedaan tanpa merusak harmoni yg telah tercipta; Bukankah pelangi tidak akan indah jika ia hanya 1 warna?"


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Feb 15, 2012 8:42 pm 
Offline
Cute n Handsome
Cute n Handsome
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 10:20 am
Post: 3492
Lokasi: "B" city
Has Liked: 0 time
Been Liked: 9 times
minum kunyit asam....hihihi

_________________
Aku tidak akan berkata: "Berteman, tetapi khusus yang sebangsa" dan aku juga tidak akan berkata: "Pacaran, tetapi khusus yang sebangsa"

Tetapi aku akan berkata:" SELURUH BANGSA JADILAH TEMAN KU, Kita tidak bisa memilih dari rahim mana kita akan dilahirkan, dari rahim manapun kalian dilahirkan, dari bangsa apapun kalian dibesarkan I WILL WELCOME U, treat and make a good deed to others like u treat and make a good deed to yourself"


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Feb 15, 2012 10:48 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Min Agt 07, 2011 12:25 am
Post: 1729
Has Liked: 0 time
Been Liked: 8 times
Awas, Dubur pun Bisa Menelan

MUNGKIN inilah bahaya baru! Tak pernah disangka kalau dubur manusia juga bisa menjadi sumber petaka. Soalnya, dubur--istilah kesehatannya anus--suka juga melahap benda-benda yang masuk ke dalam liangnya. Terutama kalau ke mulut sang dubur disodorkan benda-benda. Langsung, plup! Ditelannya, lalu masuk ke usus besar.

Kalau itu terjadi, maka ujung-ujungnya berakhir di meja operasi. Kalau benda yang masuk itu belum sempat menimbulkan infeksi atau menebarkan virus atau bakteri sehingga usus menjadi busuk, ya masih bisalah tertolong. Kiranya itulah yang terjadi pada Cenet (20), pria asal sebuah desa di Kabupaten Bireuen. Ia terpaksa dioperasi Jumat (3/2).

Sebuah tabung cat dikeluarkan dari usus besarnya. Cenet (bukan nama sebenarnya) sampai sekarang masih dirawat di Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh. (Baca Serambi edisi Sabtu, 4/2).


Kasus yang menimpa Cenet memang sangat langka di dunia. Sekitar tahun 1987, kasus begitu pernah terjadi di Austria. Pria bernama Joy, menyodomi diri sendiri dengan penis buatan. Celakanya, pada saat puncak, penis itu terlepas dari tangannya, dan plup! Sang dubur pun “melahap” penis tiruan itu, lalu tersedot ke usus besar. Kasus Cenet, tak jauh dari contoh itu. Hanya saja, ia gunakan kaleng cat pilox yang ukurannya tak tanggung-tanggung: diameternya 9 cm, panjang 13 cm.


Cenet membuat pengait dan memasang tali di kaleng cat itu agar mudah dia tarik keluar-masuk dubur dengan gerakan maju mundur. Celakanya, tali itu putus ketika kaleng berada di rongga dubur. Terjadilah petaka itu. Cenet tak bisa mengeluarkan tabung cat itu lagi.


Selama berhari-hari kasus itu dirahasiakannya. Dia berharap bisa keluar bersama tinja saat buang hajat. Ternyata tidak! Mulut dubur yang kecil sempit itu, tak mau melepas mangsanya. Maka tersangkutlah kaleng itu selama sepuluh hari (sampai dia dioperasi). Rasa sakit dalam perut, tak bisa buang air besar (BAB), dan sulit pipis, membuat dia menyerah. Lalu membocorkan “rahasia” itu kepada keluarganya. Diam-diam dia pun dibawa ke RSUZA Banda Aceh. Untung, masih tertolong.

***

Pertanyaan yang begitu musykil adalah bagaimana hal seperti itu bisa terjadi? Jika Cenet dijadikan studi kasus, maka fenomena kejiwaanlah yang agaknya bisa menjelaskan kasus ini. Cenet, anak muda 20 tahun, sedang berada pada tingkat usia puber yang rentan pada gejolak seksual. “Mungkin karena terpengaruh menonton film p0rno atau pernah bersodomi sesama teman, maka dia ketagihan, sehingga mencari benda lain untuk menggantikan temannya,” ujar Psikolog Nurjannah Nitura, menjawab Serambi di Banda Aceh, Minggu (5/2).

Menurut psikolog yang juga dosen FKIP Unsyiah ini, Cenet diduga mengalami sexualization of behavior yang telah membuat dia teradiksi (ketagihan) atau semacam pedofilia, tertarik terus-menerus untuk bersodomi, lalu melakukan penetrasi seksual dengan menyalurkannya menggunakan benda-benda mati (fatishm) melalui an a l. Dalam kasus Cenet, dia menggunakan kaleng cat sebagai pengganti “penis”.

Fenomena kejiwaan seperti itu, menurut Nurjannah, harus diatasi dengan terapi individual dan sosial. Benteng regilius sangat menolong, terutama sejak seorang anak mulai tumbuh dewasa.

Lebih jauh, pakar psikoanalisis, Sigmund Freud menjelaskan aspek psikoseksual dengan hipotesisnya. Bahwa “kenikmatan” yang dicapai oleh kaum persodomian, karena sifat-sifat anatomik dari struktur anus dan kaitannya dengan rongga-rongga tubuh manusia di bagian bawah.

Semua rongga itu, sesungguhnya saling berhubungan. Paling tidak dengan mata rantai saraf. Di daerah rectum pada bagian dalam dubur dan berhubungan dengan usus besar, terdapat ribuan batangan saraf yang berhubungan dengan saraf-saraf bagian vital lainnya.

Itulah sebabnya, tulis Freud, pada saat BAB orang dewasa, sampai ke anak-anak, merasa nikmat dan lega. Ada dua sebab kenikmatan itu. Pertama, karena tumpukan feses yang didesak oleh usus besar ke luar, sebenarnya sudah menjadi ampas beracun yang harus segera dibuang. Begitu lepas, orang merasa lega. Kedua, karena terjadi pergesekan pada saraf-saraf di seputar rectum yang menyebabkan kenikmatan yang bersensasi seksual. Itulah cikal bakal persodomian pada orang-orang yang mengidap penyimpangan sistem seksual.

Semua soal yang menjijikkan itu memang bermuara pada anus. Organ ini bergerak menutup dan membuka. Ia digerakkan oleh otot-otot sphinker. Tapi “mulut” anus itu tergolong mungil. Daya cengkeramnya memang diminati oleh para sodomiawan. Sebenarnya, sedemikian ketatnya, sehingga untuk ke luar-masuk dubur diperlukan lubrikasi (pelumasan). Dalam kasus Cenet, tabung cat pilox-nya lebih dulu dilumuri oli untuk tujuan lubrikasi. Hanya saja, kalau sebuah benda sudah masuk, tak mudah lagi ke luar, karena mulut dubur yang kecil dan ketat. Dia ternyata lebih suka menelan dan “mengulum” mangsanya dari pada memuntahkannya!

Padahal, kata dr Jeffri SB-KBD dari RSUZA, seperti halnya usus besar, anus pun berfungsi mendorong, daripada menyedot. Tersangkutnya tabung cat dalam usus besar Cenet, hanya karena tak ada jalan ke luar. Kaleng itu tak bisa menembus anus yang lebih kecil. Tidak ada jalan lain, maka Cenet pun harus dioperasi. Kaleng itu sudah keluar dan Cenet sampai kemarin sudah berangsur pulih.

Dr Jeffri memperkirakan, Cenet secara klinis fisiknya akan sembuh. Tidak ada infeksi dalam usus besarnya. Namun, soal fenomena psikoseksual yang rada menyimpang itu, agaknya anak ini perlu ditangani oleh psikolog atau psikiater. Dan tentu saja, kisah Cenet itu menjadi peringatan bagi semua orang tua untuk mengawasi anak-anaknya. Bila ada sifat-sifat yang aneh, segeralah tangani. Jangan sampai sang anak bermain-main dengan dubur dan merasakan kenikmatan darinya, sebab organ yang satu ini pun ternyata suka juga menelan. Astaga!

yo buddy, you still alive??

............

Perut Cenet Dibedah, Ditemukan Ada Kaleng Cat di Dalamnya


richo-docs.blogspot.com

Gambar
http://1.bp.blogspot.com/-JgBtttHNiSo/T ... emprot.jpg

Baca Juga
Kaleng-cat-semprot.jpg
Kaleng Cat Itu Bersarang 10 Hari di…
Kaleng-cat-semprot.jpg
Kaleng Cat Sengaja Dimasukkan Lewat Dubur

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Misran Asri

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Peristiwa aneh ini benar-benar terjadi. Sebuah kaleng cat semprot bulat panjang berdiameter sekitar 9 cm dengan panjang lebih kurang 13 cm ditemukan bersarang di dalam perut pasien RSUZA Banda Aceh.

Tim medis RSUZA Banda Aceh pun sempat heboh, Jumat (3/1/2012) dini hari. Ketika itu, seorang pria muda, sebut saja namanya Cenet, diangkut ke rumah sakit dalam keadaan sekarat, karena perutnya menegang.

Perutnya kembung menegang, napasnya sesak, karena sudah beberapa hari tak bisa buang air. Situasi darurat itu direspons cepat oleh dokter. Cenet segera dioperasi. Hasilnya?

Benar-benar mengejutkan. Sebuah kaleng cat semprot bulat panjang berdiameter sekitar 9 cm dengan panjang lebih kurang 13 cm ditemukan bersarang dalam usus besar di daerah sigmoid dekat dengan areal anus (dubur). Mungkin ini penemuan paling aneh yang pernah ada. Untunglah Cenet dapat diselamatkan, dan hingga Jumat kemarin masih dirawat di RSUZA.

Ketika masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD) pada Jumat dini hari itu, dokter bertindak cepat. Cenet segera di-rontgen. Gambar rontgen menunjukkan ada sesuatu yang bersarang dalam usus besar dalam posisi tegak. (lihat foto hasil rontgen).

"Tak menunggu lama, saat itu juga Cenet diboyong ke ruang operasi. Terpaksa dilakukan laparatomi, yaitu membuka rongga perut untuk mencari posisi kaleng tersebut," ujar dr Mohd Andalas SpoG.

Tim dokter untuk kasus Cenet dipimpin spesialis bedah Konsultan Bedah Digestif dr Jeffri SpB-KBD. Mereka melakukan kolostomi prosedur pembedahan dengan mengoperasi sebagian usus besar.

"Kemudian dilakukan ekstraksi, mengeluarkan kaleng yang tersangkut di usus besar pasien," ujar Jeffri.

Editor: Anita K Wardhani | Sumbe

Gambar Gambar

...........

Awas, Dubur pun Bisa Menelan

MUNGKIN inilah bahaya baru! Tak pernah disangka kalau dubur manusia juga bisa menjadi sumber petaka. Soalnya, dubur--istilah kesehatannya anus--suka juga melahap benda-benda yang masuk ke dalam liangnya. Terutama kalau ke mulut sang dubur disodorkan benda-benda. Langsung, plup! Ditelannya, lalu masuk ke usus besar.

Kalau itu terjadi, maka ujung-ujungnya berakhir di meja operasi. Kalau benda yang masuk itu belum sempat menimbulkan infeksi atau menebarkan virus atau bakteri sehingga usus menjadi busuk, ya masih bisalah tertolong. Kiranya itulah yang terjadi pada Cenet (20), pria asal sebuah desa di Kabupaten Bireuen. Ia terpaksa dioperasi Jumat (3/2).

Sebuah tabung cat dikeluarkan dari usus besarnya. Cenet (bukan nama sebenarnya) sampai sekarang masih dirawat di Rumah Sakit Umum dr Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh. (Baca Serambi edisi Sabtu, 4/2).

Kasus yang menimpa Cenet memang sangat langka di dunia. Sekitar tahun 1987, kasus begitu pernah terjadi di Austria. Pria bernama Joy, menyodomi diri sendiri dengan penis buatan. Celakanya, pada saat puncak, penis itu terlepas dari tangannya, dan plup! Sang dubur pun “melahap” penis tiruan itu, lalu tersedot ke usus besar. Kasus Cenet, tak jauh dari contoh itu. Hanya saja, ia gunakan kaleng cat pilox yang ukurannya tak tanggung-tanggung: diameternya 9 cm, panjang 13 cm.

Cenet membuat pengait dan memasang tali di kaleng cat itu agar mudah dia tarik keluar-masuk dubur dengan gerakan maju mundur. Celakanya, tali itu putus ketika kaleng berada di rongga dubur. Terjadilah petaka itu. Cenet tak bisa mengeluarkan tabung cat itu lagi.

Selama berhari-hari kasus itu dirahasiakannya. Dia berharap bisa keluar bersama tinja saat buang hajat. Ternyata tidak! Mulut dubur yang kecil sempit itu, tak mau melepas mangsanya. Maka tersangkutlah kaleng itu selama sepuluh hari (sampai dia dioperasi). Rasa sakit dalam perut, tak bisa buang air besar (BAB), dan sulit pipis, membuat dia menyerah. Lalu membocorkan “rahasia” itu kepada keluarganya. Diam-diam dia pun dibawa ke RSUZA Banda Aceh. Untung, masih tertolong.

***

Pertanyaan yang begitu musykil adalah bagaimana hal seperti itu bisa terjadi? Jika Cenet dijadikan studi kasus, maka fenomena kejiwaanlah yang agaknya bisa menjelaskan kasus ini. Cenet, anak muda 20 tahun, sedang berada pada tingkat usia puber yang rentan pada gejolak seksual. “Mungkin karena terpengaruh menonton film p0rno atau pernah bersodomi sesama teman, maka dia ketagihan, sehingga mencari benda lain untuk menggantikan temannya,” ujar Psikolog Nurjannah Nitura, menjawab Serambi di Banda Aceh, Minggu (5/2).

Menurut psikolog yang juga dosen FKIP Unsyiah ini, Cenet diduga mengalami sexualization of behavior yang telah membuat dia teradiksi (ketagihan) atau semacam pedofilia, tertarik terus-menerus untuk bersodomi, lalu melakukan penetrasi seksual dengan menyalurkannya menggunakan benda-benda mati (fatishm) melalui an a l. Dalam kasus Cenet, dia menggunakan kaleng cat sebagai pengganti “penis”.

Fenomena kejiwaan seperti itu, menurut Nurjannah, harus diatasi dengan terapi individual dan sosial. Benteng regilius sangat menolong, terutama sejak seorang anak mulai tumbuh dewasa.

Lebih jauh, pakar psikoanalisis, Sigmund Freud menjelaskan aspek psikoseksual dengan hipotesisnya. Bahwa “kenikmatan” yang dicapai oleh kaum persodomian, karena sifat-sifat anatomik dari struktur anus dan kaitannya dengan rongga-rongga tubuh manusia di bagian bawah.

Semua rongga itu, sesungguhnya saling berhubungan. Paling tidak dengan mata rantai saraf. Di daerah rectum pada bagian dalam dubur dan berhubungan dengan usus besar, terdapat ribuan batangan saraf yang berhubungan dengan saraf-saraf bagian vital lainnya.

Itulah sebabnya, tulis Freud, pada saat BAB orang dewasa, sampai ke anak-anak, merasa nikmat dan lega. Ada dua sebab kenikmatan itu. Pertama, karena tumpukan feses yang didesak oleh usus besar ke luar, sebenarnya sudah menjadi ampas beracun yang harus segera dibuang. Begitu lepas, orang merasa lega. Kedua, karena terjadi pergesekan pada saraf-saraf di seputar rectum yang menyebabkan kenikmatan yang bersensasi seksual. Itulah cikal bakal persodomian pada orang-orang yang mengidap penyimpangan sistem seksual.

Semua soal yang menjijikkan itu memang bermuara pada anus. Organ ini bergerak menutup dan membuka. Ia digerakkan oleh otot-otot sphinker. Tapi “mulut” anus itu tergolong mungil. Daya cengkeramnya memang diminati oleh para sodomiawan. Sebenarnya, sedemikian ketatnya, sehingga untuk ke luar-masuk dubur diperlukan lubrikasi (pelumasan).


Dalam kasus Cenet, tabung cat pilox-nya lebih dulu dilumuri oli untuk tujuan lubrikasi. Hanya saja, kalau sebuah benda sudah masuk, tak mudah lagi ke luar, karena mulut dubur yang kecil dan ketat. Dia ternyata lebih suka menelan dan “mengulum” mangsanya dari pada memuntahkannya!

Padahal, kata dr Jeffri SB-KBD dari RSUZA, seperti halnya usus besar, anus pun berfungsi mendorong, daripada menyedot. Tersangkutnya tabung cat dalam usus besar Cenet, hanya karena tak ada jalan ke luar. Kaleng itu tak bisa menembus anus yang lebih kecil. Tidak ada jalan lain, maka Cenet pun harus dioperasi. Kaleng itu sudah keluar dan Cenet sampai kemarin sudah berangsur pulih.

Dr Jeffri memperkirakan, Cenet secara klinis fisiknya akan sembuh. Tidak ada infeksi dalam usus besarnya. Namun, soal fenomena psikoseksual yang rada menyimpang itu, agaknya anak ini perlu ditangani oleh psikolog atau psikiater. Dan tentu saja, kisah Cenet itu menjadi peringatan bagi semua orang tua untuk mengawasi anak-anaknya. Bila ada sifat-sifat yang aneh, segeralah tangani. Jangan sampai sang anak bermain-main dengan dubur dan merasakan kenikmatan darinya, sebab organ yang satu ini pun ternyata suka juga menelan. Astaga!

..........

Gambar Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Feb 16, 2012 7:48 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 11:20 am
Post: 1268
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
Diluar dari jawaban yang beragam tadi, Ole coba menanyakan pada dear Banzai...
1. Saat melakukan an a l s3x apakah menggunakan pengaman (kondom)?
2. Jika memakai kondom, apakah hingga klimaks dan terjadi ejakulasi kondom masih terpasang dengan benar?
3. Jika tanpa kondom, saat ejakulasi apakah sperma dikeluarkan di dalam anus dear Banzai atau dibuang keluar?
4. Jika dikeluarkan di dalam lubang anus, apakah setelah itu kamu mengeluarkan cairan spermanya dari lubangmu?
5. Jika belum kamu keluarkan, mungkin kamu belum tau caranya... Apakah kamu sudah BAB (Buang Air Besar) setelah an a l hingga mules kamu rasakan?

Karena jika belum dikeluarkan, bisa saja cairan tersebut hanya berputar di area organ ekskrersi kamu dan hanya bereaksi. Dan bisa jadi 2 hal kemungkinan. Yaitu:
1. Kamu tidak tahan terhadap reaksi cairan tersebut dalam tubuhmu.
2. Reaksi cairan tersebut menyerang beberapa bagian dari tubuhmu sehingga kamu merasakan sakit.

Dan untuk mengetahui itu... Jika kamu memiliki keberanian khusus.. Konsultasikan langsung kepada dokter yang menangani penyakit dalam atau penyakit kelamin.
Jika kamu malu... silakan buka SubForum di GIF ini bagian Ruang Kesehatan dan tanya disana. Akan dijawab dengan semaksimal mungkin oleh teman2 disana dan minister SubForum tersebut yang memang kompeten di bidang kesehatan.


Dan jika kamu memerlukan bantuan untuk langsung "memindahkan" postingan mu ini ke ruang kesehatan jadi tidak perlu mengetik ulang atau copas, maka sampaikan disini dan Ole akan membantu memindahkannya.

Semangat Dear Banzai... ^^


Salam,

Oleander


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Feb 22, 2012 6:19 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 17, 2011 12:08 pm
Post: 13
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Thanks all.. Buat jawabannya.

@oleander: wktu itu sih bf gw pake kondom dan pelumas. Coz gw jg takut penyakit. Apa mungkin sisa dari pelumas masih ada di dalam yah? Pelumas yg gw pake vigel. Mungkin jg gw makenya kebanyakan coz gw takut sakit. Makanya wkt gw ml gak merasa sakit (mungkin pelumasnya kebanyakan kali ya). Tapi untung aja skrang udah gak mules lagi coz kalo ke dokter gw jg malu. Maklum baru pertama mencoba s3ks an a l jadinya gw belum byk tau. Thanks banget ya buat sharenya.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Feb 23, 2012 4:41 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 25, 2011 7:22 am
Post: 1672
Lokasi: Jakarta - Depok
Has Liked: 11 times
Been Liked: 59 times
brarti itu cuma karena mngkin ususnya dan prostatnya blom terbiasa dimasukivaja ya.. hehe.. kykna faktor kenyamanan, angle yg tepat saat masuk jg berpengaruh ya dalam an a l s3x.. soalnya klo dimasuki dengan tenang dan angle yg sesuai dengan bntuk anus memang benar2 terasa nikmat.. tp klo dipaksakan biasanya sakit dan bs jd mual..

langgeng ya sama bfnya banzai! :)

_________________
Gambar


Cause if one day you wake up and find that you're missing me
And your heart starts to wonder where on this earth I could be
Thinkin maybe you'll come back here to the place that we'd meet
And you'll see me waiting for you on the corner of the street
So I'm not moving, I'm not moving


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Feb 23, 2012 8:34 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 17, 2011 12:08 pm
Post: 13
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
@ordinaryperson, mungkin jg sich.. Thanks ya dukungannya.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Mar 30, 2012 11:41 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Mar 30, 2012 10:11 am
Post: 2882
Lokasi: jakarta selatan ya
Has Liked: 19 times
Been Liked: 20 times
serem yah ati2 ajalah

_________________
fb :julian_adam6702@yahoo.com
twitter:@ciuyu
skype: tjiu.tjiu
ym: julian_adam6702@yahoo.com

........

setiap anak harus tumbuh tanpa ada diskriminasi apapun ras kulit dan orientansi seksualnya


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Mar 30, 2012 11:59 am 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Jum Agt 12, 2011 10:00 am
Post: 124
Lokasi: Jakarta
Has Liked: 0 time
Been Liked: 2 times
kl pas dimasukin biasanya seh emang agak2 mules, tapi after itu harusnya nga ada rasa lagi deh...

mungkin emang anus kamu masih dalam masa penyesuaian aja hehe


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Apr 01, 2012 4:44 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Mar 22, 2012 12:38 pm
Post: 190
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
gak mau nyoba ah
takut
hihihihi


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Apr 06, 2012 8:37 pm 
Offline
Prime Minister
<b>Prime Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:58 pm
Post: 6377
Has Liked: 614 times
Been Liked: 113 times
Deskripsi diri: ...Simple...
Memang terkadang bisa seperti itu.
Istilahnya adalah dalam Ilmu Kesehatan adalah Peristaltik Kolon.
an a l s3ks bisa merangsang terjadinya Peristaltik Kolon secara tidak disengaja.
Walau setiap orang bisa mengalami hal yang berbeda, namun Peristaltik Kolon bisa umum terjadi pada an a l s3ks pada sebagaian orang.
Semoga bermanfaat...

^_^

_________________
Gambar
_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 25, 2012 8:40 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Mar 30, 2012 10:11 am
Post: 2882
Lokasi: jakarta selatan ya
Has Liked: 19 times
Been Liked: 20 times
wawww jadi takut deh

_________________
fb :julian_adam6702@yahoo.com
twitter:@ciuyu
skype: tjiu.tjiu
ym: julian_adam6702@yahoo.com

........

setiap anak harus tumbuh tanpa ada diskriminasi apapun ras kulit dan orientansi seksualnya


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 25, 2012 12:50 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 11:20 am
Post: 1268
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
Baiklah...
Mungkin daripada jawaban disini hanya jawaban yang "serem", "ih takut", dll...
Mendingan Ole pindahin ke RUBRIK KESEHATAN.
Terima kasih.




Salam,

Oleander


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Apr 28, 2012 3:29 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Jum Apr 13, 2012 9:45 am
Post: 6
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
hemmmmmm emang lg diare x hahahahahaha


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Apr 29, 2012 2:06 am 
Offline
Celebrity
Celebrity

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:19 pm
Post: 2089
Lokasi: -[ Estern ]-
Has Liked: 0 time
Been Liked: 2 times
nomral itu mah


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Apr 29, 2012 11:03 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sel Agt 09, 2011 7:47 pm
Post: 24
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
semoga gak kenapa2

_________________
Feel like no-one in this world. I am gay and it's my problem. I am sorry for loving u.
snipet from my blog:
Spoiler: show
after post transjakarta shelter, frankly said that I believe u love me. Yeah as xx, I know u love me eventhough u cant promise to me to be together in marriage but u promise to be with me forever as long as possible. I am very grateful of that, bcos I know I love u and it is my problem.
I always believe loving someone is my problem, not his problem, so deal with all the consequences


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Mei 01, 2012 12:39 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Kam Sep 01, 2011 11:18 pm
Post: 5
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
itu sih karna persarafan yg sama antara penis (maksudnya skrotum), anus, dan prostat. 3 organ tsb dipersarafi oleh N vagus saraf terpanjang dari tubuh manusia, (berawal dari otak dan berakhir di skrotum) Selain organ tsb, saraf tsb juga mensarafi jantung dan beberapa organ di leher, serta mensarafi beberapa bagian saluran cerna. sehingga dpt dipastikan bila an a l s3ks maka bagian perut merasa tdk nyaman.Hati-hati dng refleks vagal.. kl sampai terkena hal tsb, bisa menyebabkan kematian, karna salah satu organ penting jg dipersarafi oleh n vagus adalah jantung. persarafan n vagus jg dpt dibuktikan pada orang yg gantung diri. pasti akan keluarkan sperma, karna jeratan di leher merangsang aritmia jantung dan kontraksi dari prostat sehingga keluarnya sperma.


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 23 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [ASK] Persiapan sebelum 4n4l s3ks

nubikon

3

1581

Sen Des 18, 2017 2:20 am

pasrah Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. 2 bulan setelah sunat

gorengankentang

5

744

Sen Des 18, 2017 2:14 am

pasrah Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Berdarah setelah mobile legend...

Unfairrr

1

315

Kam Des 14, 2017 9:10 am

Keshna Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Jangan makan buah segar setelah makan

koinz

3

626

Min Jul 15, 2012 8:49 pm

greenmango Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 15 tamu


gay terasa mules setelah an a l s3ks. apa itu normal? Indonesia
gay Jangan makan buah segar setelah makan Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  
cron


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO