Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Kam Agt 22, 2019 1:56 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 17 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Min Nov 19, 2017 8:41 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Min Nov 19, 2017 8:32 pm
Post: 11
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Aku bingung dengan kehidupan ini
butuh bantuan, aku tadi an a l s3x dengan pasangan saya dan terjadi pendarahan pada pasangan saya dan saya panik juga sedih , kami biasa kalau mau an a l s3x di bersihin lubangnya pake blower biar tidak kotor dan setelah an a l s3x pun di bersihin, pass tadi keluar darah pun di bersihin ini pertama kalinya saya panik dan saya takut terjadi pada pasangan saya , apa baik kalau setelah bab di bersihin dalamnya pake blower biar kotoran tidak nempel di luka dan bagaimana penanganannya, apakah ada yang sampai berdarah dan sembuh kalau ada berapa lama :( aku takut dan juga kalau ada dokter di bandung takutnya apa2 dimana buat konsul yang terjaga
kami baru berumur 19thn, dan kapok buat an a l s3x
mohon bantuannya dan saya member baru


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Nov 20, 2017 12:01 am 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Sep 22, 2016 2:28 pm
Post: 135
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
Blower yg kamu maksud tuh kayak apa ya?

Dulu sih aku pernah sampe berdarah, tapi keluarnya sedikit dan nggak sampe perih juga. Jadi dibiarin aja dan untungnya sembuh sendiri. Seingetku waktu itu aku gak rileks makanya bisa sampe begitu. Hiks.

Mungkin member lain bisa bantu lebih lanjut. Satu aja saran dariku, minta dia jangan makan pedes atau yg susah diolah lambung dulu ya. Get well soon for him :)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Nov 20, 2017 12:13 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Okt 21, 2014 12:24 am
Post: 1038
Lokasi: Jakarta
Has Liked: 6 times
Been Liked: 9 times
Deskripsi diri: We want better future [right]
Itu bukan rambut kenapa di blower, kok ekstrim haha.

Kalau selesai an-al dibersihin pake air + sabun sampe bersih, kaya orang cebok seperti itu lah, mungkin akan perih karena kontak dengan sabun. oh iya kalo mau an-al relax aja, gak perlu tegang, wah gimana itu top'nya gak bisa bimbing bot'nya buat relax :p ehehehhe.

gak usah takut selama kalian berdua gak pernah aneh", dan setia sama pasangan. Oh iya jika perlu pakai kondom + pelumas agar gak seret . .

_________________
"i love you to moon and back"


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Nov 20, 2017 4:51 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Min Nov 19, 2017 8:32 pm
Post: 11
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Aku bingung dengan kehidupan ini
blower kaya pembersih debu komputer yang kecil itu bisa dimasukin air dan lubang pantat bisa di masukin air dan dibuang lagi karna ga punya selang
aku takut banget :( kata temenku yang gay pernah mengalami juga katanya beli obat sangabion dan detol buat bersihin lukanya, dan lukanya didalem
btw saya tulis nya salah , namanya air blower dust pump bakal paham ada di gambar google


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Nov 20, 2017 5:36 am 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Jul 05, 2012 7:47 pm
Post: 163
Has Liked: 4 times
Been Liked: 0 time
info aja, aku juga biasa nya berdarah dan lumayan banyak.
paling semingguan boker dan duduk nya sakit. (jgn an a l dl ya, kasian botnya)
klo aku sih sering seringin bersihin lubang biar lukanya bersih, biasa aku pk semprotan yg buat cebok itu, sampe airnya masuk dalem lubang dan terbilas
3 hari udh ga berdarah


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Nov 20, 2017 7:11 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Min Nov 19, 2017 8:32 pm
Post: 11
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Aku bingung dengan kehidupan ini
binbingif menulis:
info aja, aku juga biasa nya berdarah dan lumayan banyak.
paling semingguan boker dan duduk nya sakit. (jgn an a l dl ya, kasian botnya)
klo aku sih sering seringin bersihin lubang biar lukanya bersih, biasa aku pk semprotan yg buat cebok itu, sampe airnya masuk dalem lubang dan terbilas
3 hari udh ga berdarah



ohh airnya ampe masuk dan keluarin lagi, iyah botku biar pake air blower dust kecil airnya dimasukin ke alat itu lalu semprotin ke dalam lubang dan buang lagi, itu bakal memperbaik keadaan ya ?
aku sampai ga bisa tidur takut kenapa2 , ga akan an a l untuk sebulan lebih :( aku trauma, kalau pake detol di masukin lubang apa boleh ?


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Nov 20, 2017 11:29 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Min Nov 19, 2017 8:32 pm
Post: 11
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Aku bingung dengan kehidupan ini
kata pacarku tadi pagi pas BAB ga keluar darah , tapi pass kemaren pass an a l keluar darah terus di bersihin di wc di masukin air ke lubangnya ada darah menggumpal dan pass ke 3 kalinya dah bersih, aku takutnya pass gitu kena sakit mendadak
apa ini luka ringan ? harus ditanganin seperti apa ? saya rasa lukanya bukan di cincin anus tapi di rektum sepertinya dan dia masih merasa pegel kaya habis di an a l
aku masih risau


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Nov 20, 2017 1:53 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Sep 22, 2016 2:28 pm
Post: 135
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
Gambar

Ini ya?

Udah bener kok dibersihin pake itu, konsepnya sama kayak enema yang emang khusus ngebersihin daerah an-al.

Gambar

Gak usah terlalu khawatir dek, tubuh kita itu punya kemampuan regenerasi kok artinya bisa nyembuhin diri sindiri. Biasanya dikasih perawatan atau obat2an yaa biar prosesnya lebih cepat aja. Tapi tetep dipantau terus yaa, kalo udah seminggu enggak membaik mungkin harus dipertimbangkan dibawa ke rumah sakit atau klinik.

Diingetin lagi aja bf nya jangan makan pedes dan untuk sementara jangan jadi bottom dulu. Tunggu bener-bener sembuh dan secara mental kalian berdua udah siap.

Anyway, ini kejadiannya baru kali ini? Atau ini emang first time buat dia?


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Nov 20, 2017 2:01 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Min Nov 19, 2017 8:32 pm
Post: 11
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Aku bingung dengan kehidupan ini
iyah pake alat itu dimasukin air dan dibuang lagi biar bener2 bersih, kita suka an a l tiap sabtuhminggu :( ini pertama kalinya ada darah dia katanya pass bab ga keluar darah tapi kadang suka kerasa pegel biasa bagian itu, kiraw tambah buruk atau mendingan?


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Nov 20, 2017 4:12 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Sep 22, 2016 2:28 pm
Post: 135
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
Kalau pas bab gak keluar darah yaa berarti udah mendingan dong. Kayaknya lukanya udah ketutup sih itu. Kalo pegel aku belom pernah ngalamin jadi kurang tau. Pegel nya itu sampe sakit? ganggu aktifitasnya dia gak?

Btw, kalo yang sebelumnya baik2 aja, kenapa yang terakhir bisa kayak gitu? Udah coba didiskusiin sama bf nya belum?


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Nov 20, 2017 4:51 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Min Nov 19, 2017 8:32 pm
Post: 11
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Aku bingung dengan kehidupan ini
iyah darahnya udah ga keliatan, pegelnya biasa aja ga ganggu aktifitas rasanya kaya habis di an a l aja katanya, aku masih takut aja takutnya kenapa2


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Nov 21, 2017 11:08 am 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Mar 19, 2015 2:35 am
Post: 295
Has Liked: 0 time
Been Liked: 7 times
Hanya saran aja sih.

Kalo mau konservatif = pake obat aja.
Boraginol S suppos yg bentuknya kaya peluru. Atau Ultrapoct N yang suppos.
Bentuknya lonjong, nanti dimasukin ke anus.
Disitu ada lidocain sebagai anti nyeri dan masing2 punya anti radang buat ngatasin anus yg berdarah.
Mungkin bisa 2x atau 1x sehari smp nyeri hilang.
Dan ini biasanya penggunaan hampir 1 minggu smp nyeri dan darah benar2 hilang.

Kalo memang mau dipastiin lokasi perdarahan nya dan curiga masih terlalu dalam luka nya.
Mungkin bisa ke rumah sakit yang punya fasilitas colonoskopi.

Untuk mencegah luka nya tergesek feces keras. Mungkin boleh pake fleet enema dulu tiap pagi.

Kalo masih parno sama darahnya. Saran ku : minum asam tranexamat / tranexid 3x1tablet.

_________________
Slanted eyes, Buddhist, Gay, GP, Always struggling and lonely. I was nobody and nothing in this universe.

When someone breaks your trust, don't feel stupid for trusting them.
You didn't do anything wrong, they're just an untrustworthy person.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Nov 21, 2017 1:06 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Sep 22, 2016 2:28 pm
Post: 135
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
Excavatio menulis:
Hanya saran aja sih.

Kalo mau konservatif = pake obat aja.
Boraginol S suppos yg bentuknya kaya peluru. Atau Ultrapoct N yang suppos.
Bentuknya lonjong, nanti dimasukin ke anus.
Disitu ada lidocain sebagai anti nyeri dan masing2 punya anti radang buat ngatasin anus yg berdarah.
Mungkin bisa 2x atau 1x sehari smp nyeri hilang.
Dan ini biasanya penggunaan hampir 1 minggu smp nyeri dan darah benar2 hilang.

Kalo memang mau dipastiin lokasi perdarahan nya dan curiga masih terlalu dalam luka nya.
Mungkin bisa ke rumah sakit yang punya fasilitas colonoskopi.

Untuk mencegah luka nya tergesek feces keras. Mungkin boleh pake fleet enema dulu tiap pagi.

Kalo masih parno sama darahnya. Saran ku : minum asam tranexamat / tranexid 3x1tablet.


Ini ku save. Jaga2 kalo suatu saat butuh :hihihi:
Thank you :love you:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Nov 21, 2017 8:40 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Mar 19, 2015 2:35 am
Post: 295
Has Liked: 0 time
Been Liked: 7 times
Oh iya...
Boraginol S atau Ultrapoct N itu selain bentuk suppository.
Ada juga yg bentuk salep.
Jadi kalo misal lukanya ga di dalem tapi anus bagian luar atau daerah yg masih bisa dijangkau jari.
Bisa pake yang sediaan salep.
Untuk Fleet enema itu harganya agak mahal kali ya.
Yah mungkin ga usah tiap hari. Paling 2 hari sekali boleh. Kalo bab nya keras.

Semoga cepet sembuh yah TS.
Jgn lupa pake kondom ya.

_________________
Slanted eyes, Buddhist, Gay, GP, Always struggling and lonely. I was nobody and nothing in this universe.

When someone breaks your trust, don't feel stupid for trusting them.
You didn't do anything wrong, they're just an untrustworthy person.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Nov 21, 2017 9:41 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Min Nov 19, 2017 8:32 pm
Post: 11
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Aku bingung dengan kehidupan ini
Kata pacarku itu, bab ga sakit dan keluar darah tapi tetep aja aku masih khawatir karna 2 hari lalu berdarahnya dan masa kemaren ampe sekarang bab ga sakit atau berdarah, apa luka bakal sembuh secepat itu atau emank lukanya ringan ?


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Nov 21, 2017 11:22 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Sep 22, 2016 2:28 pm
Post: 135
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
ujicoba000 menulis:
Kata pacarku itu, bab ga sakit dan keluar darah tapi tetep aja aku masih khawatir karna 2 hari lalu berdarahnya dan masa kemaren ampe sekarang bab ga sakit atau berdarah, apa luka bakal sembuh secepat itu atau emank lukanya ringan ?


Iya, tenang aja. Keluar darah itu masih wajar kok. Lama sembuhnya juga beda2 tergantung seberapa parah kasusnya. Mungkin kemaren emang gak parah makanya bisa cepet sembuh. Percaya aja sama bf kamu kalo dia bilang dia baik2 aja yaa.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Nov 22, 2017 12:02 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Min Nov 19, 2017 8:32 pm
Post: 11
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Aku bingung dengan kehidupan ini
iyah aku udah sedikit tenang sekarang, makasih teman2 T-T katanya gpp sampe sekarang


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 17 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Percum berdarah T_T

farros

9

1640

Rab Nov 14, 2012 10:12 pm

chrutchurut Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Berdarah setelah mobile legend...

Unfairrr

1

453

Kam Des 14, 2017 9:10 am

Keshna Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 6 tamu


gay an a l s3x dan berdarah Indonesia
gay Berdarah setelah mobile legend... Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO