Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Jum Des 13, 2019 5:01 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 85 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3, 4, 5  Berikutnya
Pengarang Pesan
PostDipost: Sab Mar 12, 2016 5:58 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sen Mar 07, 2016 10:47 pm
Post: 12
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: humanis dan romantis
Jawaban gw simpel mas, use your "Gaydar". Paham kan? :D
Gw gak bisa menjanjikan kalo lw seketika bisa get laid sama tetangga lw itu. Tapi yang jelas efek dari pheromone yang bakal lw liat adalah perubahan perilaku dari si target secara bertahap.

kak TS yg baek, cakep en pinter :fallinlove: :cool:
gw tuh memang penyuka cowo (khusus brondonk SMP en SMA) en penyuka cewe (hetero) yg bisa dibilang gw tuh bisex, meskipun gw disatu sisi penyuka cowo tapi gw selama ini ga pernah bisa mendeteksi seseorang yg dekat ma gw tuh orientasinya " gay", "bisex", or " hetero".
Pernah ada kejadian ada seseorang yg dekat dg gw dia orangnya tuh care en perhatian bget ma gw kalo jalan ma gw suka gandeng tangan gw en rangkul gw karena udah lama seperti tu ma gw en rasa rasanya kita berdua udah saling nyaman trus gw beraniin buat nembak dia, ehh ternyata diluar dugaan gw dia nolak en terkaget kaget karena tau kalo gw ternyata gay/bisex, akhirnya dia mulai ngejauhin gw en ternyata selama dia temenan ma gw dia tuh cowo "hetero" yg udah punya pacar cewe en tu gw baru tau setelah hubungan kita menjauh.

Ada cerita lain lagi kak, pernah beberapa waktu lalu gw punya teman baek dia tuh sifatnya layaknya cowo "hetero" pada umumnya dan punya pacar cewe yg cantik, kalo pas lagi berdua ditempat yg sepi kadang iseng iseng gw pegang tangannya, gw rangkul dia ehh ternyata dia menolak en menepis, en gw kemudian ngambil kesimpulan kalo dia itu cowo straight hetero. Dan setelah lama kita gak ketemu lagi (dia pindah keluar propinsi) tiba tiba datang sahabat dia yg kebetulan juga temen gw, sahabat dia itu bilang ke gw kalo dia itu selama ini meskipun nunjukin sifat layaknya cowo hetero tapi sesungguhnya dia itu 100% gay en yg lebih mengejutkan lagi ternyata dia itu suka ma gw cuma dia malu buat ngungkapin ke gw, en pacar cewe dia yg cantik itu ternyata hanya teman biasa yg dia pakai buat nutupin keGayan dia.

Nah dari crrita gw itu apakah gw ini termasuk gay/bisex ataukah gw ni sebenernya cowo hetero yg terjebak dlm nafsu sesama jenis mengingat kalo gw gay pastinya kan bisa mendeteksi keGayan seseorang yg deket ma gw tapi ternyata gw kagak bisa mendeteksi, gimana menurut kak TS ???

Soal cowo tetangga depan rumah gw yg saat ni deket ma gw en lagi gw taksir itu menurut kak TS yg lebih berpengalaman dg ciri ciri gay/bisex itu dia tuh termasuk dlm kategori Gay murni ataukah Bisex berdasarkan ciri ciri yg gw sebutin sebelumnya ???

Atas jawabannya yg jelas saya ucapkan terima kasih, billahi taufiq wal hidayah, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh :tertawa: :pipimerah: :cool: :cool:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Mar 12, 2016 10:05 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sen Mar 07, 2016 10:47 pm
Post: 12
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: humanis dan romantis
me guy menulis:
RyanAdhi menulis:

Kak TS yg baek en caem :kacamataitem: gw ma cowo yg gw taksir itu cukup deket, kita slalu ketemu tiap hari (ya iyalah kan dia tetangga dpn rumah gw :tertawa: ) dan hampir tiap hari gw bbm'an ma dia yah meskipun cuma ngobrol yg umum" aja sih, tapi herannya setiap dia bbm tuh pasti pake emot senyum/ketawa meskipun pembahasannya serius, padahal kalo dia bbm ma temen temennya gak pernah pake emot senyum/ketawa.
Selain itu setiap gw keluar ma dia make motor kalo gw yg didepan en dia yg dibelakang slalu kalo ngobrol dia tempelin dadanya yg bidang ke punggung gw, dan sebaliknya kalo dia yg depan en gw yg bonceng dibelakang slalu gw pegangan paha dia tapi dia enjoy aja gak merasa risih atau malu gw pegangin paha dia.
Pernah satu hari pas dia maen ke kamar gw pura pura gw cerita soal video b0kep normal (cowo + cewe) ke dia trus cerita tu gw sambil praktekin ke dia gw elus elus paha ma titotnya :pipimerah: eh herannya dia gak marah atau menolak, padahal jelas jelas dia cowo straight yg punya pacar cewe.
Nah yg mau gw tanyain ke kak TS kira kira dia itu bener bener 100% cowo straight atau dia itu bisex sebenernya ???
Dan apakah dg pheromone itu dia bisa berubah suka en nafsu ma gw kak ??? :fallinlove:
makasih atas analisanya kak TS yg caem :cool: :cool:


Jawaban gw simpel mas, use your "Gaydar". Paham kan? :D
Gw gak bisa menjanjikan kalo lw seketika bisa get laid sama tetangga lw itu. Tapi yang jelas efek dari pheromone yang bakal lw liat adalah perubahan perilaku dari si target secara bertahap.

RyanAdhi menulis:
ini bukti ilmiah terbaru hasil penelitian hubungan antara gay dg pheromone, cekidot...
Gambar

:tertawa: :pipimerah: :fallinlove:


Finally ada pembahasan menarik di lapak inii!!! YEAYYYYYY :senang:

Gara2 postingan lw gw jadi guglin2 riset lagi ini. Sepertinya itu skrinsut lw ada bagian yang di twist, jadi kurang obyektif kalo gw bilang. Oke, gampangnya gini ya..

Spoiler: show
Gambar
* ini gw niat banget yak jelasinnya :D


Note : A List maksutnya hormon yang dominan di laki (cek 3 tipe pheromones yang udah kita bahas di post sebelumnya).

Nah, di postingan phero yang sebelumnya kan udah pernah dibahas, phero A list yang dominan, akan bikin cowok straight di sebelah lw, merasa tersaingi. Terintimidasi sama kehadiran lw. Insting dia bilang, kalo lw adalah Alpha Male, tapi secara sadar dia menolak itu, makanya jatohnya akan annooying banget itu orang sama lw. Tapi kalo kadarnya normal, ya gak akan berefek apa2 ke dia, karena toh ini bagian dari human pheromone dasarnya dia juga. Sementara di cewek, efeknya ke mereka adalah lw akan tampil sebagai sosok yang layak diajak mating.

Bener emang gay men preferred odors from other gay men (karena KITA SPESIAL), tapi bukan berarti bau dari lelaki normal lw gak bisa nerima and vice versa. Ini lebih karena keunikan dari perubahan biologis yang ada didalam diri (ini gw gak tau deh gimananya). Tambahan lagi, gay men juga bakal sebel sama cewek yang estrogennya tinggi, karena ternyata cara memproses informasi sensorik gay men (berkaitan sama pheromone) itu sama dengan proses yang dialamin sama cewek. Cowok normal merespon estrogen terpusat di area hypothalamus (sensor autonom), sementara gay sebagian besar meresponnya di area olfactory (sensor penciuman) dan sedikit di hypothalamus.

Hemm,, apalagi ya??
Oh ya, soal pheromone untuk gay. Tetep bakalan ada A list pheromonenya, tapi gak dominan. Lebih dominan ke molekul TAH (female putative) dengan penambahan sedikit copulin gw rasa. Efeknya ke cowok normal si (sepengalaman gw ya) dia akan menjadi nyaman ke lw...DAN... kalo dia mungkin gay-ish, ya bisa jadi lw bakalan dipuja2 sama dia.

Pusing kan lw bacanya? :tertawa:

Cheers,

me guy




Gini lho kak TS yg caem en pinter, soal postingan gw tentang cowo gay yg lebih terangsang dg feromon cowo gay tuh maksudnya bukannya cowo gay gak tertarik dg feromon cowo straight/hetero tapi berdasarkan penelitian memang ketika cowo gay disodorkan dg beberapa feromon cowo gay dan cowo hetero yg tidak dikasih tau ke cowo gay tsb alias dirahasiakan memang tuh cowo gay menyukai semuanya tapi ketika diberikan pertanyaan dari sekian sampel feromon cowo (1 - 10 sampel feromon) yg dia cium ada gak yg paling bikin dia terangsang, ternyata dari 10 sampel feromon cowo yg dia suka semuanya ternyata ada 1 sampel feromon yg baunya bikin dia terangsang hebat dibanding 9 sampel feromon cowo lainnya yg dia juga sukai dan ternyata 1 dari 10 sampel cowo itu adalah milik cowo gay/bisex dan 9 sampel lainnya adalah milik cowo straight/hetero, nah ternyata 1 sampel yg bikin paling terangsang dia itu milik cowo gay/bisex itu, dan uji/tes semacam itu juga dilakukan secara acak ke beberapa cowo gay dan hasilnya juga sama, maka diambil kesimpulan bahwa cowo gay hanya terangsang dg feromon semua cowo tetapi jauh lebih terangsang dg bau feromon cowo gay/bisex. Jadi gitu gan maksud dari artikel yg saya maksud.

Utk cowo tetangga depan rumah gw yg gw suka itu yg keliatan dia hetero/straight banget en punya pacar cewe itu jujur gw terangsang hebat ama aroma tubuhnya, setiap dekat ma dia en ngecium aroma tubuhnya gw langsung "ngaceng" bahkan pernah sempat "ngecrott" :pipimerah: :tertawa: padahal selama ini gw deket ma banyak cowo yg cakep cakep en mencium aroma tubuh mereka gw biasa aja tuh gak ada rangsangan yg terlalu signifikan, tapi sama tetangga dpn rumah gw yg lagi gw taksir saat ini gw gak tahan kalo ngecium aroma tubuhnya, meskipun apek tapi sumpah bikin gw ngaceng keras en bawaannya pengen coli aja gara gara aroma tubuhnya.
Nah yg ingin gw tanyakan ke kak TS berdasarkan jurnal penelitian yg gw posting itu apakah tetangga dpn rumah gw itu yg saat ini gw taksir ada peluang kalo dia itu sejatinya adalah Gay atau minimal dia itu Bisex berdasarkan penelitian tsb ???

Atas jawabannya saya ucapkan banyak terima kasih buat kakak TS yg caem en pinter :fallinlove: :cool:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Mar 13, 2016 5:47 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sen Mar 07, 2016 10:47 pm
Post: 12
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: humanis dan romantis
Mana nih kak TS kok gak nongol" buat ngasih jawaban dari pertanyaan gw :panas: :kacamataitem: :belajarkeras:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Mar 15, 2016 2:06 am 
Offline
Star
Star

Bergabung: Jum Jun 26, 2015 12:06 am
Post: 48
Has Liked: 3 times
Been Liked: 0 time
RyanAdhi menulis:
Mana nih kak TS kok gak nongol" buat ngasih jawaban dari pertanyaan gw :panas: :kacamataitem: :belajarkeras:


sabar si say,, lagi sibuk dengan tugas yang seabreg ini :(

gaydar itu bkn mutlak ya, tapi sejalan dgn pengalaman lw yg semakin meningkat, skill ini akan berkembang dengan sendirinya (ceileee...)

hemmm,,, coba aja terus dipepet. ada g perubahan di dia, dari cara dia cerita2 ke lw, sikap, dll. trus pake deh teknik old school, habis lw intens temenan sm dia, coba aja ngejauh. After that, kalo lw berani, ungkapin identitas lw ke dia, kayak difilm 4th man out (ni film jalan ceritanya simpel tapi bagus, cobain deh nonton)

Atau

Bisa jadi hasrat lw muncul cuman karena rasa penasaran aja. who knows kan??

Btw, kemaren di chat sama si cicik. Katanya dia ada temen forum yang order sama dia ya?? Hayooo siapa nih?? ngakuuuu :D


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Mar 15, 2016 12:09 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Rab Des 16, 2015 8:03 pm
Post: 250
Has Liked: 1 time
Been Liked: 2 times
Deskripsi diri: kekanak-kanakan
Aku mw ngorder tpi ga ketmu dimana :'(


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Mar 15, 2016 9:34 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sen Mar 07, 2016 10:47 pm
Post: 12
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: humanis dan romantis
me guy menulis:
RyanAdhi menulis:
Mana nih kak TS kok gak nongol" buat ngasih jawaban dari pertanyaan gw :panas: :kacamataitem: :belajarkeras:


sabar si say,, lagi sibuk dengan tugas yang seabreg ini :(

gaydar itu bkn mutlak ya, tapi sejalan dgn pengalaman lw yg semakin meningkat, skill ini akan berkembang dengan sendirinya (ceileee...)

hemmm,,, coba aja terus dipepet. ada g perubahan di dia, dari cara dia cerita2 ke lw, sikap, dll. trus pake deh teknik old school, habis lw intens temenan sm dia, coba aja ngejauh. After that, kalo lw berani, ungkapin identitas lw ke dia, kayak difilm 4th man out (ni film jalan ceritanya simpel tapi bagus, cobain deh nonton)

Atau

Bisa jadi hasrat lw muncul cuman karena rasa penasaran aja. who knows kan??

Btw, kemaren di chat sama si cicik. Katanya dia ada temen forum yang order sama dia ya?? Hayooo siapa nih?? ngakuuuu :D



Sikapnya tetep sperti biasanya kak, ya tetep ramah tapi kadang juga terkesan cuek dan kadang terlihat bete gitu.
Jujur gw bisex indenial, gw kagak berani berterus terang coz dia tetangga dpn rumah gw en udah kenal dekat ma keluarga gw, kalo gw terus terang kalo gw suka dia en tau jati diri gw tu sama aja gw bunuh diri, dan yg pasti dia akan semakin benci ma gw en gw bakal dikucilin dari masyarakat di tempat gw kak :tolong: :cry:

Jujur gw emang agak penasaran ma dia en pingin tau orientasi seksual dia yg sebenarnya kak, tapi emang gw udah 3 tahun memendam cinta en nafsu ma dia sejak dia masih SMP kelas 3.

Kak tolong gw donk kak, gw udah terlanjur cinta banget ma dia en gw nafsu banget ma dia.

Kak boleh minta no hp dan pin bbm kak TS ???
gw pengen curhat en konsul ma kakak lewat telp or bbm, please tinggalin no hp en pin bbm kakak di PM.

Thanks kak


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Mar 16, 2016 1:34 am 
Offline
Star
Star

Bergabung: Jum Jun 26, 2015 12:06 am
Post: 48
Has Liked: 3 times
Been Liked: 0 time
mixha menulis:
Aku mw ngorder tpi ga ketmu dimana :'(


info by pm aja ya mas mixha :)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Mar 16, 2016 1:43 am 
Offline
Star
Star

Bergabung: Jum Jun 26, 2015 12:06 am
Post: 48
Has Liked: 3 times
Been Liked: 0 time
RyanAdhi menulis:
me guy menulis:
RyanAdhi menulis:
Mana nih kak TS kok gak nongol" buat ngasih jawaban dari pertanyaan gw :panas: :kacamataitem: :belajarkeras:


sabar si say,, lagi sibuk dengan tugas yang seabreg ini :(

gaydar itu bkn mutlak ya, tapi sejalan dgn pengalaman lw yg semakin meningkat, skill ini akan berkembang dengan sendirinya (ceileee...)

hemmm,,, coba aja terus dipepet. ada g perubahan di dia, dari cara dia cerita2 ke lw, sikap, dll. trus pake deh teknik old school, habis lw intens temenan sm dia, coba aja ngejauh. After that, kalo lw berani, ungkapin identitas lw ke dia, kayak difilm 4th man out (ni film jalan ceritanya simpel tapi bagus, cobain deh nonton)

Atau

Bisa jadi hasrat lw muncul cuman karena rasa penasaran aja. who knows kan??

Btw, kemaren di chat sama si cicik. Katanya dia ada temen forum yang order sama dia ya?? Hayooo siapa nih?? ngakuuuu :D



Sikapnya tetep sperti biasanya kak, ya tetep ramah tapi kadang juga terkesan cuek dan kadang terlihat bete gitu.
Jujur gw bisex indenial, gw kagak berani berterus terang coz dia tetangga dpn rumah gw en udah kenal dekat ma keluarga gw, kalo gw terus terang kalo gw suka dia en tau jati diri gw tu sama aja gw bunuh diri, dan yg pasti dia akan semakin benci ma gw en gw bakal dikucilin dari masyarakat di tempat gw kak :tolong: :cry:

Jujur gw emang agak penasaran ma dia en pingin tau orientasi seksual dia yg sebenarnya kak, tapi emang gw udah 3 tahun memendam cinta en nafsu ma dia sejak dia masih SMP kelas 3.

Kak tolong gw donk kak, gw udah terlanjur cinta banget ma dia en gw nafsu banget ma dia.

Kak boleh minta no hp dan pin bbm kak TS ???
gw pengen curhat en konsul ma kakak lewat telp or bbm, please tinggalin no hp en pin bbm kakak di PM.

Thanks kak


hehhe, gw lagi off kontak mas, kr prepaid disini mahal dan gw jg gak make. gw lagi gak di indo untuk 1,5 tahun kedepan. dan gw juga seneng kalo forum ini yang bisa "hidup". Baca2 respon lw dan temen2 yang lain jadi pelarian penat gw sama dailies gw disini juga :)

lw coba ngobrol2 sama cicik deh, yang ngurusin phero. dia asik kok orgnya. sekalian lw bs dapet sudut pandang dari pihak cewek yang udah expert gimana..

Kalo lw mau respon dari gw, ya untuk saat ini terbatas di forum ini aja say. Sekalian ngibur gw ngapa nihhh :senang:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Mar 16, 2016 2:04 am 
Offline
Star
Star

Bergabung: Jum Jun 26, 2015 12:06 am
Post: 48
Has Liked: 3 times
Been Liked: 0 time
Kutipan:
Gambar


6. Estratetraenol

Agak gak penting si bahas pheromone yang ini, soalnya ini pheromone dasar yang ada di cewek (lawan dari A list pheromones yang ada di cowok), cuman karena kita lagi diskusi soal yang scientific, jadi tugas tetap harus dijalankan sebagaimana mestinya :tertawa:

Estratetraenol merupakan pheromone cewek yang biasa ditemuin di semua jenis primata. Pheromone ini merupakan metabolite, yang artinya produk dari metabolisme, estrogen yang disekresi dari keringat dan urine si cewek. Tentunya pheromone ini juga menstimulus VNO -vomeronasal organ- ke lawan jenis buat ngeluarin efeknya.

Untuk efek si kurang lebih sama ya dengan A list pheromones (3 kategori Andro phero yang pertama kali kita bahas). Si cowok bakalan terpengaruh moodnya, bikin dia jadi makin bersahabat sama itu cewek (aka baper), dan bikin si cewek jadi keliatan sosok yang feminim. Kalo lw liat cewek yang lebih suka pake rok dibanding celana, itu salah satu indikasi paling mudah buat nandain kalo pheromone estrate dia dominan. Ini pheromone gak berpengaruh banyak ke gay or even bi, karena berdasar hasil riset, lebians pun ketika disodorin pheromone ini, dia bimbang membedakan apakah pemilik phero ini cowok or cewek. Udah ah, males bahas pheromone ini banyak2. Sori yee, gambarnya provokatif. Kalo gak gini, tar pada gak mau baca deh :D


Semoga mas2 dimari jadi makin bertambah pengetahuannya melalui share yang gw bagi,,

See ya..

cheers,
me guy


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Mar 16, 2016 5:18 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sen Mar 07, 2016 10:47 pm
Post: 12
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: humanis dan romantis
me guy menulis:
Kutipan:
Gambar


6. Estratetraenol

Agak gak penting si bahas pheromone yang ini, soalnya ini pheromone dasar yang ada di cewek (lawan dari A list pheromones yang ada di cowok), cuman karena kita lagi diskusi soal yang scientific, jadi tugas tetap harus dijalankan sebagaimana mestinya :tertawa:

Estratetraenol merupakan pheromone cewek yang biasa ditemuin di semua jenis primata. Pheromone ini merupakan metabolite, yang artinya produk dari metabolisme, estrogen yang disekresi dari keringat dan urine si cewek. Tentunya pheromone ini juga menstimulus VNO -vomeronasal organ- ke lawan jenis buat ngeluarin efeknya.

Untuk efek si kurang lebih sama ya dengan A list pheromones (3 kategori Andro phero yang pertama kali kita bahas). Si cowok bakalan terpengaruh moodnya, bikin dia jadi makin bersahabat sama itu cewek (aka baper), dan bikin si cewek jadi keliatan sosok yang feminim. Kalo lw liat cewek yang lebih suka pake rok dibanding celana, itu salah satu indikasi paling mudah buat nandain kalo pheromone estrate dia dominan. Ini pheromone gak berpengaruh banyak ke gay or even bi, karena berdasar hasil riset, lebians pun ketika disodorin pheromone ini, dia bimbang membedakan apakah pemilik phero ini cowok or cewek. Udah ah, males bahas pheromone ini banyak2. Sori yee, gambarnya provokatif. Kalo gak gini, tar pada gak mau baca deh :D


Semoga mas2 dimari jadi makin bertambah pengetahuannya melalui share yang gw bagi,,

See ya..

cheers,
me guy




Kak TS yg baek en caem :cool: gw udah make phero dari " pheromagnetic" kalo boleh gw sebutin merk di forum ini gw make "T" dan "M' (maaf gw sensor demi menjaga kode etik forum mengingat nih bukan lapak jual beli). Dua produk pheromon dari pheromagnetik itu berfungsi dlm menjalin relationship from man to man alias cowok ke cowok (utk all cowok baek gay/bi/straight). Hari pertama tuh produk nyampe ke tangan gw langsung gw aplikasiin buat " nembak" target gw yaitu cowok SMA tetangga dpn rumah gw yg udah gw taksir selama 3 tahun lamanya. Masalahnya sudah 3x gw tembak dia dg phero yg gw pake tadi en gw udah kasih perhatian extra ke dia tapi tetep aja dia gak kebuka hatinya, atau berubah perhatian en sayang ke gw, padahal gw udah perhatian en care ma dia selama 3 tahun sebelum gw make pheromon (gw make pheromon baru semingguan ini en udah gw tembakin ke dia 3x pertemuan) tetep aja dia cuek en perhatiannya ke ceweknya doank :cry:
Nah yg jadi pertanyaan gw apakah 2 pheromon yg gw pake itu memang gak ngefek sama sekali ke dia (padahal tuh phero buat cowok ke cowok lho en gw juga udah ikutin petunjuk pakenya) ataukah memang target gw itu tipe cowok yg tidak bisa dipengaruhi ma 2 jenis pheromon itu ????
Mohon petunjukknya kak TS yg baek


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Mar 17, 2016 8:08 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sen Mar 07, 2016 10:47 pm
Post: 12
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: humanis dan romantis
Kak TS mana neh ???
Kok pertanyaan gw lama gak dijawab :cry:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Mar 20, 2016 11:45 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Jum Jun 26, 2015 12:06 am
Post: 48
Has Liked: 3 times
Been Liked: 0 time
Maaf ya semuaa.. Harus Off dulu sampe 11 april karena ada keperluan. Mas2 yang lain pada sharing2 juga ya disini, biar rame...
will be back soon guys :)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 06, 2016 8:28 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Jum Jun 26, 2015 12:06 am
Post: 48
Has Liked: 3 times
Been Liked: 0 time
Kutipan:
Gambar
7. OXYTOCIN


Im Baaacckkkkkk.. Masih ada utang satu pembahasan lagi nih, which is oxytocin. Apakah oxytocin itu?? Yukk, dibaca dulu penjelasan berikut.

Oxytocin dikenal juga sebagai "a bonding hormone", karena ini hormon bisa dengan cepat diproduksi ketika lw berpelukan sama seseorang. Bahkan ketika lw berjabat tangan secara antusias, ni hormone juga akan terproduksi secara otomatis. Hal ini terjadi karena oxy berkaitan banget sama TRUST, jadi ketika lw melakukan 2 aktivitas diatas, oxy dalam kadar rendah akan terpdouksi. It's a near-instantaneous way to establish trust, and the good news is that the effect lingers afterward!!

Oxy juga dikenal sebagai love molecule, karena efeknya yang bisa ngebangun intimacy dan juga rasa keterikatan diantara pasangan. Oxy punya efek yang bisa ngeboost efek dari Dopamine dan Norepinephrine, jadi bisa dibilang kalo pheromone ini merupakan satu molekul penting dalam peningkatan hubungan batin sama pasangan kita. Tambahan lagi buat cowok, oxy bisa bantu cowok buat maintain ereksinya (Asiiikkkkk). So, when u're sexually aroused or excited with ur love-hap-mate, oxytocin levels increase in your brain significantly — faktor utamanya orgasme. Selama proses orgasme itu, otak bakal dibanjirin sama oxy. Menurut lit yang gw baca, inilah kenapa some couples like to cuddle after s3x. karena pheromone inilah yang berfungsi sebagai neurotransmitter pada otak kita. Dalam skala kecil, pheromone jenis ini juga sering didapetin di beberapa line parfum karena fungsinya yang selain bisa buat ngebangun trust, tapi juga bisa untuk ngebangun empati, cinta dan romantisme dalam hubungan. Katanya si om, ini phero sering banget diorder sama sales2 asuransi P**D**N*CE (u kno what i mean), soalnya ni oxy bisa buat ningkatin hasrat si user dalam proses presentasinnya dan di mata klien bikin doi jadi keliatan menguasai topik dan juga keliatan bisa dipercaya.

Cocok buat dikombinasiin sama A list pheromone (as usual) kayak androstenone, androstenol and androsterone.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 06, 2016 9:04 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Jum Jun 26, 2015 12:06 am
Post: 48
Has Liked: 3 times
Been Liked: 0 time
Lama ditinggal sepi nihhhh :(
Karena rencana persiapan gw udah kelar, jadi ada waktu kosong sampe tanggal 11.. Ayo dongg,, pada share cerita2 dimari mas2 sekalian :)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Apr 10, 2016 5:25 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Jum Jun 26, 2015 12:06 am
Post: 48
Has Liked: 3 times
Been Liked: 0 time
giliran gw availabe to share, forumnya malah sepi sekarang :(


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Apr 10, 2016 5:58 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Jum Jun 26, 2015 12:06 am
Post: 48
Has Liked: 3 times
Been Liked: 0 time
RyanAdhi menulis:
me guy menulis:
Kutipan:
Gambar


6. Estratetraenol

Agak gak penting si bahas pheromone yang ini, soalnya ini pheromone dasar yang ada di cewek (lawan dari A list pheromones yang ada di cowok), cuman karena kita lagi diskusi soal yang scientific, jadi tugas tetap harus dijalankan sebagaimana mestinya :tertawa:

Estratetraenol merupakan pheromone cewek yang biasa ditemuin di semua jenis primata. Pheromone ini merupakan metabolite, yang artinya produk dari metabolisme, estrogen yang disekresi dari keringat dan urine si cewek. Tentunya pheromone ini juga menstimulus VNO -vomeronasal organ- ke lawan jenis buat ngeluarin efeknya.

Untuk efek si kurang lebih sama ya dengan A list pheromones (3 kategori Andro phero yang pertama kali kita bahas). Si cowok bakalan terpengaruh moodnya, bikin dia jadi makin bersahabat sama itu cewek (aka baper), dan bikin si cewek jadi keliatan sosok yang feminim. Kalo lw liat cewek yang lebih suka pake rok dibanding celana, itu salah satu indikasi paling mudah buat nandain kalo pheromone estrate dia dominan. Ini pheromone gak berpengaruh banyak ke gay or even bi, karena berdasar hasil riset, lebians pun ketika disodorin pheromone ini, dia bimbang membedakan apakah pemilik phero ini cowok or cewek. Udah ah, males bahas pheromone ini banyak2. Sori yee, gambarnya provokatif. Kalo gak gini, tar pada gak mau baca deh :D


Semoga mas2 dimari jadi makin bertambah pengetahuannya melalui share yang gw bagi,,

See ya..

cheers,
me guy




Kak TS yg baek en caem :cool: gw udah make phero dari " pheromagnetic" kalo boleh gw sebutin merk di forum ini gw make "T" dan "M' (maaf gw sensor demi menjaga kode etik forum mengingat nih bukan lapak jual beli). Dua produk pheromon dari pheromagnetik itu berfungsi dlm menjalin relationship from man to man alias cowok ke cowok (utk all cowok baek gay/bi/straight). Hari pertama tuh produk nyampe ke tangan gw langsung gw aplikasiin buat " nembak" target gw yaitu cowok SMA tetangga dpn rumah gw yg udah gw taksir selama 3 tahun lamanya. Masalahnya sudah 3x gw tembak dia dg phero yg gw pake tadi en gw udah kasih perhatian extra ke dia tapi tetep aja dia gak kebuka hatinya, atau berubah perhatian en sayang ke gw, padahal gw udah perhatian en care ma dia selama 3 tahun sebelum gw make pheromon (gw make pheromon baru semingguan ini en udah gw tembakin ke dia 3x pertemuan) tetep aja dia cuek en perhatiannya ke ceweknya doank :cry:
Nah yg jadi pertanyaan gw apakah 2 pheromon yg gw pake itu memang gak ngefek sama sekali ke dia (padahal tuh phero buat cowok ke cowok lho en gw juga udah ikutin petunjuk pakenya) ataukah memang target gw itu tipe cowok yg tidak bisa dipengaruhi ma 2 jenis pheromon itu ????
Mohon petunjukknya kak TS yg baek


Halo Ryan, long time no see ya :)
daripada gak ada pembahasan, mendingan kita bahas ulang kasus lw ini lagi aja ya.

Kalo menurut gw si, berdasarkan pada artikel2 yang kita bahas kemaren2, mungkin ada beberapa possibilities yang terjadi:
1. Lw baper, jadi pada saat pengaplikasian pheromonenya, yang ada tingkat strees lw malah naik dan bikin efek yang seharusnya keluar, jadi gak keluar secara maksimal

2. berdasarkan jurnal ilmiah yang lw share, kayaknya kita cuman bisa menarik sesama kita aja, jadi untuk kasus straight, chancenya kecil kali ya (FYI, gw belom pernah ngejajal produk yang gw pake untuk menarik mereka2 yang straight. Stok G yang keren2 di dunia ini cukup banyak kok) :P

3. Soal produk lw cocok apa nggak, gw asli gak tau apa2 mas. Mungkin lw bisa cek ke FR yang udah pernah make produk itu :)

Hope itll helps
Cheers,
me guy


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Mei 21, 2016 12:57 am 
Offline
Star
Star

Bergabung: Jum Jun 26, 2015 12:06 am
Post: 48
Has Liked: 3 times
Been Liked: 0 time
Belum sempet nulis lagiiii... Sebel dehhhh, thread gw sepiiiiii :(


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Mei 24, 2016 9:14 pm 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Min Mei 10, 2015 1:51 am
Post: 477
Has Liked: 0 time
Been Liked: 6 times
Deskripsi diri: Lets be friend
haha gmn nih cerita lo pas make om? masih make ini barang? hihi


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 85 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3, 4, 5  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Pengalaman an a l s3x

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

Bobby Reynaldo

23

14813

Sen Des 14, 2015 4:32 am

Daytripper Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Pengalaman Pertama Test HIV

mancute

7

257

Sen Agt 26, 2019 12:39 pm

bolikbalok Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 8 tamu


gay Pengalaman Make Pheromone Indonesia
gay Pengalaman Pertama Test HIV Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO