Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Jum Feb 21, 2020 3:11 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 62 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3, 4  Berikutnya
Pengarang Pesan
PostDipost: Sel Jan 15, 2013 6:54 am 
Offline
Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational
<b>Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:27 am
Post: 3183
Lokasi: Ibu Kota Kalimantan Timur
Has Liked: 0 time
Been Liked: 54 times
Deskripsi diri: cari tau sendiri
:pipimerah: :pipimerah: :pipimerah: kan enak nya emang itu om :tertawa: :pecut: :pecut: :pecut:

_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Jan 16, 2013 4:59 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 7:24 pm
Post: 235
Lokasi: Away from what I called "Home"
Has Liked: 6 times
Been Liked: 5 times
really??? gak sabar.. hahahaha

_________________
~ If Loving You Is Wrong, I Never Want To Be Right ~


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Jan 17, 2013 11:17 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Kam Sep 08, 2011 8:49 pm
Post: 26
Has Liked: 2 times
Been Liked: 0 time
Yan Sun menulis:
justvin89 menulis:
Apa ada resikonya jika saat sperma dikluarin di anus?


resiko terbesarnya Gambar pengen lagi dan lagi Gambar apa lagi kalau ML sampe menyentuh bagian ini Gambar jadi panjangnya titit si TOP juga kadang ndak bisa memuaskan BOT



Ko, itu kan kena prostat ya? Bukannya itu dlm bgt ya letaknya. Gmbarnya cuma dicolok jari aja ud kena. Apa ilustrasi doang ya?

Trus pernyataan panjang titit top kadang ga bisa memuaskam bot, mksudnya gmna ya? Thx

_________________
Find a woman is easy but find a man is so hard. What world it is...


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jan 18, 2013 11:37 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 7:24 pm
Post: 235
Lokasi: Away from what I called "Home"
Has Liked: 6 times
Been Liked: 5 times
^ maksud pernyataan itu mungkin --> kepuasan BOT tidak tergantung pada panjang titit si TOP. yang penting adalah teknik. wkwkwk

_________________
~ If Loving You Is Wrong, I Never Want To Be Right ~


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jan 19, 2013 8:37 am 
Offline
Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational
<b>Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:27 am
Post: 3183
Lokasi: Ibu Kota Kalimantan Timur
Has Liked: 0 time
Been Liked: 54 times
Deskripsi diri: cari tau sendiri
QyaRuddick menulis:
really??? gak sabar.. hahahaha

:tertawa: :tertawa: :tertawa: bukannya om masih perawan
jadi gimana bisa sadar
:pecut: nnt jgn lupa minta belah duren pas ketemuan sama dia :tertawa: :tertawa:

_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jan 19, 2013 8:37 am 
Offline
Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational
<b>Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:27 am
Post: 3183
Lokasi: Ibu Kota Kalimantan Timur
Has Liked: 0 time
Been Liked: 54 times
Deskripsi diri: cari tau sendiri
justvin89 menulis:
Ko, itu kan kena prostat ya? Bukannya itu dlm bgt ya letaknya. Gmbarnya cuma dicolok jari aja ud kena. Apa ilustrasi doang ya?


sedalam apa emangnya ???
perasaan ndak dalam2 banget ah

justvin89 menulis:
Trus pernyataan panjang titit top kadang ga bisa memuaskam bot, mksudnya gmna ya? Thx


:fuih: buka aib dah
so dulu saat ku masih nakal
banyak bertemu dengan orang2 yg mencari kepuasan
dengan ukuran titit yang berbeda2
malah titit yg terpanjang yg pernah aku temuin itu ndak memberikan kepuasan
cuman rasa cape yg ku dapat

QyaRuddick menulis:
^ maksud pernyataan itu mungkin --> kepuasan BOT tidak tergantung pada panjang titit si TOP. yang penting adalah teknik. wkwkwk

teknik dan pengalaman
klo bersatupadu maka kepuasan maximal yg didapat

_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jan 19, 2013 9:08 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:47 pm
Post: 1215
Has Liked: 0 time
Been Liked: 9 times
Yan Sun menulis:
justvin89 menulis:
Ko, itu kan kena prostat ya? Bukannya itu dlm bgt ya letaknya. Gmbarnya cuma dicolok jari aja ud kena. Apa ilustrasi doang ya?


sedalam apa emangnya ???
perasaan ndak dalam2 banget ah

justvin89 menulis:
Trus pernyataan panjang titit top kadang ga bisa memuaskam bot, mksudnya gmna ya? Thx


:fuih: buka aib dah
so dulu saat ku masih nakal
banyak bertemu dengan orang2 yg mencari kepuasan
dengan ukuran titit yang berbeda2
malah titit yg terpanjang yg pernah aku temuin itu ndak memberikan kepuasan
cuman rasa cape yg ku dapat

QyaRuddick menulis:
^ maksud pernyataan itu mungkin --> kepuasan BOT tidak tergantung pada panjang titit si TOP. yang penting adalah teknik. wkwkwk

teknik dan pengalaman
klo bersatupadu maka kepuasan maximal yg didapat


San Yun mudanya binan banget yaaa ternyataaa...

#terkejut

:pecut:

_________________
GambarGambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jan 19, 2013 11:00 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Kam Sep 08, 2011 8:49 pm
Post: 26
Has Liked: 2 times
Been Liked: 0 time
Yan Sun menulis:
justvin89 menulis:
Ko, itu kan kena prostat ya? Bukannya itu dlm bgt ya letaknya. Gmbarnya cuma dicolok jari aja ud kena. Apa ilustrasi doang ya?


sedalam apa emangnya ???
perasaan ndak dalam2 banget ah

justvin89 menulis:
Trus pernyataan panjang titit top kadang ga bisa memuaskam bot, mksudnya gmna ya? Thx


:fuih: buka aib dah
so dulu saat ku masih nakal
banyak bertemu dengan orang2 yg mencari kepuasan
dengan ukuran titit yang berbeda2
malah titit yg terpanjang yg pernah aku temuin itu ndak memberikan kepuasan
cuman rasa cape yg ku dapat

QyaRuddick menulis:
^ maksud pernyataan itu mungkin --> kepuasan BOT tidak tergantung pada panjang titit si TOP. yang penting adalah teknik. wkwkwk

teknik dan pengalaman
klo bersatupadu maka kepuasan maximal yg didapat



Haha. Thx ko. Buat pencerahannya. Akan saya coba semua ukran utk membuktikan itu :gayapahlawan:

_________________
Find a woman is easy but find a man is so hard. What world it is...


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Jan 20, 2013 11:20 pm 
Offline
Cute n Handsome
Cute n Handsome

Bergabung: Sab Nov 26, 2011 9:45 pm
Post: 3339
Lokasi: Yogyakarta
Has Liked: 0 time
Been Liked: 34 times
Deskripsi diri: Pisces - Blood type A
Ko Yan Sun...ternyata dikau... :o #Shocked

_________________
- dentajogja -

GambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jan 21, 2013 5:30 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 7:24 pm
Post: 235
Lokasi: Away from what I called "Home"
Has Liked: 6 times
Been Liked: 5 times
Yan Sun menulis:
QyaRuddick menulis:
really??? gak sabar.. hahahaha

:tertawa: :tertawa: :tertawa: bukannya om masih perawan
jadi gimana bisa sadar
:pecut: nnt jgn lupa minta belah duren pas ketemuan sama dia :tertawa: :tertawa:


sadar?? sabar kali nak.. *cek lagi dah post aku :tertawa: :tertawa: :tertawa:

_________________
~ If Loving You Is Wrong, I Never Want To Be Right ~


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jan 21, 2013 5:33 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 7:24 pm
Post: 235
Lokasi: Away from what I called "Home"
Has Liked: 6 times
Been Liked: 5 times
dentajogja menulis:
Ko Yan Sun...ternyata dikau... :o #Shocked


susah emang kalo pengalaman udah berbicara :kacamataitem:

_________________
~ If Loving You Is Wrong, I Never Want To Be Right ~


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jan 25, 2013 8:34 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Jul 20, 2011 7:23 pm
Post: 908
Has Liked: 0 time
Been Liked: 30 times
Menurut saya gapapa sih.
Kluarin di dalem lobang itu ga bakal kenapa2 kalo kamu dan pasangan ga menderita penyakit menular seksual.
Sperma akhirnya keluar juga wktu mau pup, mungkin sebelum nya rangsangan uda bikin sperma siap ditembakan beberapa menit lg. Jadi waktu kamu mau pup, ada rangsangan ke prostat kamu trus jd nya sperma nya kluar.
Fisiologis aja kok menurut saya.

_________________
Gambar
Lebih baik bangun cinta daripada jatuh cinta. Jatuh itu sakit, bangun itu semangat.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jan 26, 2013 12:37 pm 
Offline
Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational
<b>Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:27 am
Post: 3183
Lokasi: Ibu Kota Kalimantan Timur
Has Liked: 0 time
Been Liked: 54 times
Deskripsi diri: cari tau sendiri
diazepam menulis:

San Yun mudanya binan banget yaaa ternyataaa...

#terkejut

:pecut:



:pecut: :pecut: itu kan ajaran mami azep :tertawa: :tertawa:

_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jan 26, 2013 12:38 pm 
Offline
Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational
<b>Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:27 am
Post: 3183
Lokasi: Ibu Kota Kalimantan Timur
Has Liked: 0 time
Been Liked: 54 times
Deskripsi diri: cari tau sendiri
justvin89 menulis:
Haha. Thx ko. Buat pencerahannya. Akan saya coba semua ukran utk membuktikan itu :gayapahlawan:


:OMG: jgn semua pilih2 kali
nnt orang punya penyakit menular kamu cobain juga
:kacamataitem: main aman aja dan sedikit jual mahal lah

_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jan 26, 2013 12:40 pm 
Offline
Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational
<b>Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:27 am
Post: 3183
Lokasi: Ibu Kota Kalimantan Timur
Has Liked: 0 time
Been Liked: 54 times
Deskripsi diri: cari tau sendiri
dentajogja menulis:
Ko Yan Sun...ternyata dikau... :o #Shocked


Gambar saya masih polos kakak

_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jan 26, 2013 12:41 pm 
Offline
Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational
<b>Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:27 am
Post: 3183
Lokasi: Ibu Kota Kalimantan Timur
Has Liked: 0 time
Been Liked: 54 times
Deskripsi diri: cari tau sendiri
QyaRuddick menulis:
sadar?? sabar kali nak.. *cek lagi dah post aku :tertawa: :tertawa: :tertawa:


Gambar cek dalemannya om aja boleh kah Gambar

_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jan 26, 2013 2:24 pm 
Offline
new

Bergabung: Sab Jan 26, 2013 1:59 pm
Post: 2
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
enak Bro, hehe...


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jan 28, 2013 4:48 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 7:24 pm
Post: 235
Lokasi: Away from what I called "Home"
Has Liked: 6 times
Been Liked: 5 times
Yan Sun menulis:
QyaRuddick menulis:
sadar?? sabar kali nak.. *cek lagi dah post aku :tertawa: :tertawa: :tertawa:


Gambar cek dalemannya om aja boleh kah Gambar


mau lah aku??? :pecut: :pecut: :pecut:

*aku kan belum berpengalaman. kalah sama yg muda-muda. :fuih: :fuih:

_________________
~ If Loving You Is Wrong, I Never Want To Be Right ~


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 62 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3, 4  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. ANUS

1234abc

12

2891

Rab Mei 20, 2015 9:29 am

dofan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [vid] bagian dalam usus besar - anus

koinz

2

1423

Sab Feb 22, 2014 10:11 pm

rushdie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [ASK] Masalah Sperma & PMS

br0nd0n9

1

1627

Min Sep 14, 2014 4:45 pm

cloud596 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. minum sperma ada manfaatnya?

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

rio.mario

29

14057

Kam Jul 28, 2016 5:35 am

Frog92 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Serba Serbi Sperma

Terry Sie

0

2339

Rab Jan 25, 2012 1:54 pm

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. ASK: Sperma ku menggumpal...normalkah?

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

intr0vertus

28

62217

Rab Agt 28, 2019 4:58 am

ingin_taubat Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Peneliti Berhasil Produksi Sperma di Lab

eDims

4

1211

Sel Sep 13, 2011 2:17 am

godg Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Cara Mengetahui Kualitas Sperma

Terry Sie

13

4344

Sel Apr 17, 2012 5:51 pm

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Khasiat Minum Menelan Sperma

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4 ]

pendaftaran

70

78353

Rab Jul 03, 2013 9:51 pm

Dark Ard Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Keju bikin sperma memble?

koinz

11

1105

Sen Okt 29, 2012 10:29 am

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. 6 Tips untuk Meningkatkan Kualitas Sperma

Terry Sie

2

1836

Rab Jan 25, 2012 1:47 pm

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Pengaruh Obesitas pada kualitas sperma

nasigoreng

8

1035

Sel Mar 27, 2012 5:39 pm

nasigoreng Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Sperma juga punya manfaat lain

koinz

13

2406

Jum Sep 28, 2012 10:53 pm

dentajogja Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Jerawat Bandel? Usir Pakai Masker Sperma!

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 4, 5, 6 ]

Higen

96

12300

Sel Jun 05, 2012 8:28 pm

barly88 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Tanya? Mengeluarkan cairan seperti sperma saat pipis

chris.evan

14

4761

Kam Sep 18, 2014 3:59 pm

Raudhur Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 4 tamu


gay keluarin sperma di anus Indonesia
gay Tanya? Mengeluarkan cairan seperti sperma saat pipis Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  
cron


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO