Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Jum Apr 10, 2020 6:52 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 97 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3, 4, 5, 6
Pengarang Pesan
PostDipost: Sab Jan 07, 2012 12:26 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sab Des 31, 2011 11:43 am
Post: 258
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
jorok, itu bisa tambah kotor la pipinya.
malah jadi nambah banyak jrawatnya

_________________
Gambar

info on gay health and proper adult life

Dan Jangan lewati posting mengenai:
Download lagu Ricky Martin "The Best Thing About Me Is You", klik disini


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Feb 12, 2012 2:42 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Min Okt 09, 2011 6:18 pm
Post: 207
Lokasi: Bandung / Rawamangun
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Deskripsi diri: Love my self just the way i used to be
lah sperma kan aromanya kurang enak...

beda mungkin ceritanya kalo pake sperma orang lain...

betah2 aj...XD


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Feb 12, 2012 3:06 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Min Feb 12, 2012 2:35 pm
Post: 5
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
ayoo dicoba-dicoba...tar ksh tw hasilnya....


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Feb 24, 2012 11:10 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sab Des 31, 2011 11:43 am
Post: 258
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
nti pipinya jadi pada bebisulan
wkwkkwkwkkwkwkw

_________________
Gambar

info on gay health and proper adult life

Dan Jangan lewati posting mengenai:
Download lagu Ricky Martin "The Best Thing About Me Is You", klik disini


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Feb 25, 2012 9:28 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Sel Agt 09, 2011 11:11 pm
Post: 36
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
hhahaha...kena sperma bf yang muncrat di muka aja besoknya jadi tambah jerawat apalagi dijadiin masker. Ini ga cocok buat gw, ga tau yang lain.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Mar 20, 2012 10:56 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sen Mar 19, 2012 2:41 pm
Post: 1707
Lokasi: in front of my pc
Has Liked: 3 times
Been Liked: 17 times
:mendung hati: ane jerawat selalu membandel.. semenjak kuliah jerawatnnya ga ilang2.. tapi ga kepikiran deh sampe pake sperma jadiin masker.. gyahaha :gulung2:

_________________
Sometimes in life, you end up falling for the person you thought you never would have feelings for


------------------------------------------------------------

Threads : My Pathetic Blog, My Heboh & Meaning of Love
YM : valz_001


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Jun 05, 2012 8:28 pm 
Offline
new

Bergabung: Sel Apr 24, 2012 3:32 pm
Post: 3
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
gw dah tau masker sperma dah lama hehe, dan gw coba, beberapa bulan terakhir rutin, efek nya adalah, kulit kencang, halus, pori2 kecil...klo urusan jerawat sih sebenernya cukup efek dikit, tapi harus diimbangin sama makanan rendah lemak, bebas stress, rutin olahraga, klo cuma maskeran sperm tapi ga ditunjang hal2 itu pasti nongol2 lagi jerawat nya hahaha...awal nya emang jijik ( bau nya itu loh ) tapi klo dah tau efek nya sih ketagihan hahaha ( klo yg jadi jerawatan kena sperm mungkin emang ga cocok kulit nya kali ya heheh )


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 97 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3, 4, 5, 6

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Masker Wajah Alami Buatan Sendiri

pretender

2

725

Rab Okt 12, 2011 12:54 am

pretender Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Ask : Menghilangkan Jerawat

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

arizalmshd

32

21048

Min Agt 17, 2014 12:44 pm

Okazaki Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Jerawat di Kemaluan Pria

AllAboutMens

3

3191

Min Jun 09, 2013 3:59 pm

frz Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Lipid Malah Bisa Mengurangi Jerawat???

Infark_Miokardium

5

1327

Rab Nov 05, 2014 10:16 pm

Infark_Miokardium Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [ASK] Menghilangkan Bekas Jerawat (Bukan Jerawatnya)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

Dark Ard

21

17469

Min Mei 06, 2012 4:20 pm

Dark Ard Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Diet Rendah Karbohidrat Mungkin Memperbaiki Kondisi Jerawat

Terry Sie

1

639

Jum Sep 09, 2011 9:02 pm

jayanthonnyemail Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Nanya donk. cara ngilangin bolong" bekas jerawat gmn yah and

Assasin

3

1339

Sab Jul 27, 2013 8:44 pm

max_brand Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [ASK] Masalah Sperma & PMS

br0nd0n9

1

1652

Min Sep 14, 2014 4:45 pm

cloud596 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. minum sperma ada manfaatnya?

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

rio.mario

29

14108

Kam Jul 28, 2016 5:35 am

Frog92 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Serba Serbi Sperma

Terry Sie

0

2357

Rab Jan 25, 2012 1:54 pm

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. keluarin sperma di anus

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4 ]

justvin89

61

54023

Kam Okt 23, 2014 4:43 am

gay CHICKen Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. ASK: Sperma ku menggumpal...normalkah?

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

intr0vertus

28

63816

Rab Agt 28, 2019 4:58 am

ingin_taubat Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Peneliti Berhasil Produksi Sperma di Lab

eDims

4

1231

Sel Sep 13, 2011 2:17 am

godg Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Cara Mengetahui Kualitas Sperma

Terry Sie

13

4376

Sel Apr 17, 2012 5:51 pm

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Khasiat Minum Menelan Sperma

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4 ]

pendaftaran

70

78455

Rab Jul 03, 2013 9:51 pm

Dark Ard Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 6 tamu


gay Jerawat Bandel? Usir Pakai Masker Sperma! Indonesia
gay Khasiat Minum Menelan Sperma Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO