Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Jum Apr 10, 2020 6:55 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 97 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3, 4, 5, 6  Berikutnya
Pengarang Pesan
PostDipost: Min Sep 11, 2011 7:36 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Sel Agt 23, 2011 9:03 pm
Post: 132
Has Liked: 0 time
Been Liked: 2 times
Aq udh tau soal ini udh lama loh

tp gk berani cba ah, malu' ama bf hahaha... ntar diketawain mo pke punya sendiri geli hahaha..

btw si TS/LK sndiri mana nh udh coba blom hahaha :D


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Sep 11, 2011 11:54 pm 
Offline
Contributor
<b>Contributor</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:15 pm
Post: 1317
Lokasi: Bekasi - Bandung
Has Liked: 1 time
Been Liked: 18 times
ryn menulis:
Aq udh tau soal ini udh lama loh

tp gk berani cba ah, malu' ama bf hahaha... ntar diketawain mo pke punya sendiri geli hahaha..

btw si TS/LK sndiri mana nh udh coba blom hahaha :D

wkwkwkwkwk... blom pernah coba, blom ada jerawat mudah2an sh gak ada, hahahaha... lagian pake punya sendiri, kayaknya aneh aja, sementara pake punya BF, gak punya BF wkwkwkwkwkwk....

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Sep 14, 2011 5:04 am 
Offline
new

Bergabung: Sen Agt 08, 2011 2:26 am
Post: 1
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
has anyone every tried this before?haha


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Sep 15, 2011 4:33 am 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Rab Jul 27, 2011 10:59 pm
Post: 89
Lokasi: Subang, Cikarang, Bekasi.
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
perbedaannya terhadap kulit gak tau ya, mungkin kalo rutin iya, hehehehe...

yang jelas gue gak bisa lepas dari bf gw aja....

_________________
Aku mencintaimu, Karena Aku mencintaimu

Jangan tanya mengapa...


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Sep 15, 2011 4:35 am 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Rab Jul 27, 2011 10:59 pm
Post: 89
Lokasi: Subang, Cikarang, Bekasi.
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Fyuz_LK menulis:
ryn menulis:
Aq udh tau soal ini udh lama loh

tp gk berani cba ah, malu' ama bf hahaha... ntar diketawain mo pke punya sendiri geli hahaha..

btw si TS/LK sndiri mana nh udh coba blom hahaha :D

wkwkwkwkwk... blom pernah coba, blom ada jerawat mudah2an sh gak ada, hahahaha... lagian pake punya sendiri, kayaknya aneh aja, sementara pake punya BF, gak punya BF wkwkwkwkwkwk....

ada yang mau nyumbangin sperma ke TS gak nich...

_________________
Aku mencintaimu, Karena Aku mencintaimu

Jangan tanya mengapa...


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Sep 15, 2011 11:54 am 
Offline
Contributor
<b>Contributor</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:15 pm
Post: 1317
Lokasi: Bekasi - Bandung
Has Liked: 1 time
Been Liked: 18 times
Hidayat2379 menulis:
ada yang mau nyumbangin sperma ke TS gak nich...

Wuakakakakakakakak... Kacauu...!!! gw blm butuh dan mudah2an nggak butuh, hahahahaha

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Sep 17, 2011 5:23 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Kam Sep 01, 2011 9:35 am
Post: 18
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Itu beneran ? Kalo sehari sekali pake masker ,masa tiap hari sih musti keluarinnya ?


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Sep 17, 2011 8:08 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Sep 11, 2011 3:15 pm
Post: 325
Lokasi: Blitar
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
hiiii...
Bayanginnya kayak korban bukake aja maskeran pake sperm

_________________
GambarI was born a boy. My job is to become a man. My dream is to become the best man I can possibly be....without leaving the boy behind.Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Sep 18, 2011 10:07 pm 
Offline
new

Bergabung: Min Sep 18, 2011 9:36 pm
Post: 2
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
beneran ni??
jadi pengen nyoba..


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Sep 21, 2011 9:33 pm 
Offline
Contributor
<b>Contributor</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:15 pm
Post: 1317
Lokasi: Bekasi - Bandung
Has Liked: 1 time
Been Liked: 18 times
rahula menulis:
Itu beneran ? Kalo sehari sekali pake masker ,masa tiap hari sih musti keluarinnya ?

kalo maskeran gak perlu tiap hari.. 2x seminggu aja udah cukup kok.. abis ntar klo di keluarin tiap hari.. sperma yang kualitasnya bagus tuh 3x24 jam setelah keluar itu bagus.. (pernah baca)

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Sep 21, 2011 9:40 pm 
Offline
Contributor
<b>Contributor</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:15 pm
Post: 1317
Lokasi: Bekasi - Bandung
Has Liked: 1 time
Been Liked: 18 times
greyboy menulis:
hiiii...
Bayanginnya kayak korban bukake aja maskeran pake sperm

hahahahahha... jangan cuma di bayangin mendingan, tapi di cobain, hahahahahaha :elus2: :elus2:

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Sep 21, 2011 9:48 pm 
Offline
Contributor
<b>Contributor</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:15 pm
Post: 1317
Lokasi: Bekasi - Bandung
Has Liked: 1 time
Been Liked: 18 times
who am i menulis:
beneran ni??
jadi pengen nyoba..

coba aja, tar share ya hasilnya.. ada perubahan atau tudak.. hehe...

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Sep 22, 2011 10:23 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Kam Sep 22, 2011 9:54 pm
Post: 7
Lokasi: Bandung
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
langsung cobaaaaaaaaaaaa :D


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Sep 27, 2011 8:14 pm 
Offline
Contributor
<b>Contributor</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:15 pm
Post: 1317
Lokasi: Bekasi - Bandung
Has Liked: 1 time
Been Liked: 18 times
Adrian Sigerra menulis:
langsung cobaaaaaaaaaaaa :D

jadi coba gak??? share donk hasilnya.. hahahahaha

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Okt 01, 2011 3:09 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sab Okt 01, 2011 3:05 pm
Post: 6
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
baru tau
nice info

tetep pake obat jerawat ah


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Des 08, 2011 5:23 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sab Okt 08, 2011 7:03 am
Post: 6
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
sapa yg dh coba nih??? :-D


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jan 06, 2012 9:07 am 
Offline
Cute n Handsome
Cute n Handsome
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 30, 2011 11:10 pm
Post: 4035
Has Liked: 0 time
Been Liked: 5 times
waduh baru tau..
jadi ada yg sudah mencoba? hasilnya?

_________________
At the end of the day there's another day to begin
And tonight will be memory too


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jan 06, 2012 10:16 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Min Des 18, 2011 10:44 pm
Post: 5
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
ribet kalo mau maskeran
kudu nunggu keluar dulu baru bisa maskeran :capek:


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 97 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3, 4, 5, 6  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Masker Wajah Alami Buatan Sendiri

pretender

2

725

Rab Okt 12, 2011 12:54 am

pretender Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Ask : Menghilangkan Jerawat

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

arizalmshd

32

21048

Min Agt 17, 2014 12:44 pm

Okazaki Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Jerawat di Kemaluan Pria

AllAboutMens

3

3191

Min Jun 09, 2013 3:59 pm

frz Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Lipid Malah Bisa Mengurangi Jerawat???

Infark_Miokardium

5

1327

Rab Nov 05, 2014 10:16 pm

Infark_Miokardium Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [ASK] Menghilangkan Bekas Jerawat (Bukan Jerawatnya)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

Dark Ard

21

17469

Min Mei 06, 2012 4:20 pm

Dark Ard Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Diet Rendah Karbohidrat Mungkin Memperbaiki Kondisi Jerawat

Terry Sie

1

639

Jum Sep 09, 2011 9:02 pm

jayanthonnyemail Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Nanya donk. cara ngilangin bolong" bekas jerawat gmn yah and

Assasin

3

1339

Sab Jul 27, 2013 8:44 pm

max_brand Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [ASK] Masalah Sperma & PMS

br0nd0n9

1

1652

Min Sep 14, 2014 4:45 pm

cloud596 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. minum sperma ada manfaatnya?

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

rio.mario

29

14108

Kam Jul 28, 2016 5:35 am

Frog92 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Serba Serbi Sperma

Terry Sie

0

2357

Rab Jan 25, 2012 1:54 pm

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. keluarin sperma di anus

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4 ]

justvin89

61

54023

Kam Okt 23, 2014 4:43 am

gay CHICKen Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. ASK: Sperma ku menggumpal...normalkah?

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

intr0vertus

28

63816

Rab Agt 28, 2019 4:58 am

ingin_taubat Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Peneliti Berhasil Produksi Sperma di Lab

eDims

4

1231

Sel Sep 13, 2011 2:17 am

godg Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Cara Mengetahui Kualitas Sperma

Terry Sie

13

4376

Sel Apr 17, 2012 5:51 pm

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Khasiat Minum Menelan Sperma

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4 ]

pendaftaran

70

78455

Rab Jul 03, 2013 9:51 pm

Dark Ard Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 7 tamu


gay Jerawat Bandel? Usir Pakai Masker Sperma! Indonesia
gay Khasiat Minum Menelan Sperma Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO