Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Kam Agt 22, 2019 1:26 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 14 post ] 
Pengarang Pesan
 Subjek post: Hypospadias
PostDipost: Min Sep 09, 2012 9:14 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sel Feb 21, 2012 11:27 pm
Post: 131
Lokasi: North Wales, UK
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Aku 160 cm 60 kg. Uncut with hypospadias chordee. Hehehe...
Ayo kita bahas tentang kelainan penis yang disebut dengan Hypospadias. Dan bagaimana menyemangati mereka secara psikologis?

_________________
HI. Saya single tapi penuh bahagia!
skype: adi.prasadi


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Hypospadias
PostDipost: Min Sep 09, 2012 9:15 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Mar 30, 2012 10:11 am
Post: 2882
Lokasi: jakarta selatan ya
Has Liked: 19 times
Been Liked: 20 times
apa itu aku aja bru dgr apa ?penyakit kah ?

_________________
fb :julian_adam6702@yahoo.com
twitter:@ciuyu
skype: tjiu.tjiu
ym: julian_adam6702@yahoo.com

........

setiap anak harus tumbuh tanpa ada diskriminasi apapun ras kulit dan orientansi seksualnya


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Hypospadias
PostDipost: Rab Sep 12, 2012 2:20 am 
Offline
Executive Minister of City and Area
<b>Executive Minister of City and Area</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:53 pm
Post: 2101
Has Liked: 0 time
Been Liked: 8 times
^ komen paling serius sejagat raya
Kl ga tau saranku mending nyari dl br komen~
Jgn komen dl br nyari~
Ya kl nyari jg sih~ :))

_________________
Gambar
Ask me for my YM, LINE and Skype ;)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Hypospadias
PostDipost: Rab Sep 12, 2012 2:24 am 
Offline
Executive Minister of City and Area
<b>Executive Minister of City and Area</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:53 pm
Post: 2101
Has Liked: 0 time
Been Liked: 8 times
Jujur sih blm pernah ada tmn yg pernah kna, tp kl smangat sih mungkin sm ky ngasi semangat org lg galau~ :)

_________________
Gambar
Ask me for my YM, LINE and Skype ;)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Hypospadias
PostDipost: Rab Sep 12, 2012 2:46 am 
Offline
Contributor
<b>Contributor</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Nov 19, 2011 1:18 am
Post: 1860
Lokasi: Jekardah
Has Liked: 84 times
Been Liked: 24 times
Deskripsi diri: Deserted out of gay life
Buat gue, ya santai aja bro, kan kencing tetep berdiri kan ga jongkok :p haha

Lagipula kalo emang ada yang mencintai itu cowo, mau cowo dengan kelainan apapun, semua tetep sempurna di mata org yang mencintai dia..

_________________
Hello people ^^ For personal contacts, feel free to PM yours.
Currently an admin for another gaming community, so please pardon my inactivity.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Hypospadias
PostDipost: Rab Sep 12, 2012 7:47 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Rab Apr 11, 2012 10:13 pm
Post: 470
Has Liked: 4 times
Been Liked: 57 times
@ksuc bukannya kalo letaknya di bawah akan sulit untuk kencing berdiri?
krn sulit mengendalikan aliran air kencing kan?

Gw sih blm pernah tau, kenal ato liat secara langsung. Mungkin orang yg menderita hal ini akan malu menceritakan jg dg "ke-spesialan-nya". Kl gay mungkin ga akan terlalu bermasalah selama si pasangan terima apa adanya. Tp kl st8 bisa timbul kegagalan ejakulasi, akan sulit menghamili si cewe.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Hypospadias
PostDipost: Rab Sep 12, 2012 3:33 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Min Jul 17, 2011 11:59 am
Post: 131
Has Liked: 29 times
Been Liked: 4 times
hipospadia itu letak muara lubang kencingnya ke arah bagian bawah penis, maksudnya arah yang berlawanan dengan punggung penis. Kalo istilah kedokterannya letaknya itu ke arah ventral dari penis tersebut. Nah hipospadia ini punya grade2 tersendiri tergantung letak muara lubang kencing tersebut, makin jauh dari ujung penis makin parah. Hipospadia yang terjadi di daerah penoscrotal (antara pangkal penis dan scrotum) umumnya disertai dengan feminisasi pada orang yang mengalaminya. Jadi ada kasus ditemukan hipospadia penoscrotal dimana setelah dilakukan pemeriksaan kromosom didapatkan kromosom orang itu 46 XX, padahal dia dari luar terlihat seperti cowok. Biasanya ini diikuti dengan infertilitas (ga bisa punya anak / ga subur).
Kalau ada yang mengalami ini bisa kok konsultasi ke dokter urologi untuk dilakukan pembedahan memperbaiki posisi muara lubang kencingnya itu.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Hypospadias
PostDipost: Rab Sep 12, 2012 6:16 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sab Sep 01, 2012 8:05 pm
Post: 431
Lokasi: Jakarta
Has Liked: 3 times
Been Liked: 3 times
randan menulis:
hipospadia itu letak muara lubang kencingnya ke arah bagian bawah penis, maksudnya arah yang berlawanan dengan punggung penis. Kalo istilah kedokterannya letaknya itu ke arah ventral dari penis tersebut. Nah hipospadia ini punya grade2 tersendiri tergantung letak muara lubang kencing tersebut, makin jauh dari ujung penis makin parah. Hipospadia yang terjadi di daerah penoscrotal (antara pangkal penis dan scrotum) umumnya disertai dengan feminisasi pada orang yang mengalaminya. Jadi ada kasus ditemukan hipospadia penoscrotal dimana setelah dilakukan pemeriksaan kromosom didapatkan kromosom orang itu 46 XX, padahal dia dari luar terlihat seperti cowok. Biasanya ini diikuti dengan infertilitas (ga bisa punya anak / ga subur).
Kalau ada yang mengalami ini bisa kok konsultasi ke dokter urologi untuk dilakukan pembedahan memperbaiki posisi muara lubang kencingnya itu.


wogh.. rinci amat.. ampe patofnya dijlasin.. hahah..

iya.. kalo hipospadia sih tinggal di operasi stau wa..

_________________
I love everything about him, and I'm not a guy who says that lightly..
I'm a guy who has faked love his entire life..
I thought love was just something idiots thought they felt, but this guy has a hold on my heart that I could not break if I wanted to, and there have been times that I wanted to..
It has been overwhelming and humbling and even painful at times, but I could not stop loving him any more than I could stop breathing..
I am hopelessly, irretrievably in love with him.. More than he knows.....


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Hypospadias
PostDipost: Kam Sep 13, 2012 9:46 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Mar 30, 2012 10:11 am
Post: 2882
Lokasi: jakarta selatan ya
Has Liked: 19 times
Been Liked: 20 times
Versa menulis:
^ komen paling serius sejagat raya
Kl ga tau saranku mending nyari dl br komen~
Jgn komen dl br nyari~
Ya kl nyari jg sih~ :))



Makasih ka versa ^>^ hihi sip2 pljran bua lain kali hehehhee

_________________
fb :julian_adam6702@yahoo.com
twitter:@ciuyu
skype: tjiu.tjiu
ym: julian_adam6702@yahoo.com

........

setiap anak harus tumbuh tanpa ada diskriminasi apapun ras kulit dan orientansi seksualnya


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Hypospadias
PostDipost: Sab Sep 15, 2012 6:30 am 
Offline
Minister of Room Corner and Inspiration
<b>Minister of Room Corner and Inspiration</b>
Avatar user

Bergabung: Rab Jul 20, 2011 8:40 am
Post: 1311
Lokasi: Bandung-Jakarta
Has Liked: 101 times
Been Liked: 35 times
dipindahkan ke health corner ya

_________________
Check out my heboh! | bloggie (update 8 Maret 15)
~Enjoy the Little Things~
Gambar


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Hypospadias
PostDipost: Kam Sep 20, 2012 6:46 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Jum Sep 30, 2011 1:05 pm
Post: 279
Has Liked: 3 times
Been Liked: 5 times
confused0078999 menulis:
randan menulis:
hipospadia itu letak muara lubang kencingnya ke arah bagian bawah penis, maksudnya arah yang berlawanan dengan punggung penis. Kalo istilah kedokterannya letaknya itu ke arah ventral dari penis tersebut. Nah hipospadia ini punya grade2 tersendiri tergantung letak muara lubang kencing tersebut, makin jauh dari ujung penis makin parah. Hipospadia yang terjadi di daerah penoscrotal (antara pangkal penis dan scrotum) umumnya disertai dengan feminisasi pada orang yang mengalaminya. Jadi ada kasus ditemukan hipospadia penoscrotal dimana setelah dilakukan pemeriksaan kromosom didapatkan kromosom orang itu 46 XX, padahal dia dari luar terlihat seperti cowok. Biasanya ini diikuti dengan infertilitas (ga bisa punya anak / ga subur).
Kalau ada yang mengalami ini bisa kok konsultasi ke dokter urologi untuk dilakukan pembedahan memperbaiki posisi muara lubang kencingnya itu.


wogh.. rinci amat.. ampe patofnya dijlasin.. hahah..

iya.. kalo hipospadia sih tinggal di operasi stau wa..



wuih penjelasan patofisiologi + patogenesis nya oke banget nih, kayaknya familier dgn terminologi kedokteran. hipospadi biasanya ditemukan pada anak2, kalo sampai dewasa br ketahuan berarti ortunya nggak perhatian, biasanya lumen uretranya perlu operasi reposisi, so beres deh.............


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Hypospadias
PostDipost: Sen Sep 24, 2012 2:22 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Min Jul 17, 2011 11:59 am
Post: 131
Has Liked: 29 times
Been Liked: 4 times
andrird menulis:
confused0078999 menulis:
randan menulis:
hipospadia itu letak muara lubang kencingnya ke arah bagian bawah penis, maksudnya arah yang berlawanan dengan punggung penis. Kalo istilah kedokterannya letaknya itu ke arah ventral dari penis tersebut. Nah hipospadia ini punya grade2 tersendiri tergantung letak muara lubang kencing tersebut, makin jauh dari ujung penis makin parah. Hipospadia yang terjadi di daerah penoscrotal (antara pangkal penis dan scrotum) umumnya disertai dengan feminisasi pada orang yang mengalaminya. Jadi ada kasus ditemukan hipospadia penoscrotal dimana setelah dilakukan pemeriksaan kromosom didapatkan kromosom orang itu 46 XX, padahal dia dari luar terlihat seperti cowok. Biasanya ini diikuti dengan infertilitas (ga bisa punya anak / ga subur).
Kalau ada yang mengalami ini bisa kok konsultasi ke dokter urologi untuk dilakukan pembedahan memperbaiki posisi muara lubang kencingnya itu.


wogh.. rinci amat.. ampe patofnya dijlasin.. hahah..

iya.. kalo hipospadia sih tinggal di operasi stau wa..



wuih penjelasan patofisiologi + patogenesis nya oke banget nih, kayaknya familier dgn terminologi kedokteran. hipospadi biasanya ditemukan pada anak2, kalo sampai dewasa br ketahuan berarti ortunya nggak perhatian, biasanya lumen uretranya perlu operasi reposisi, so beres deh.............


haha thx ya.. :pipimerah:
kebetulan gue suka banget urologi..


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Hypospadias
PostDipost: Kam Sep 27, 2012 4:08 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 26, 2011 10:20 pm
Post: 494
Has Liked: 6 times
Been Liked: 4 times
Buat TS, sorry sebelumnya kalo agak OOT, gue mau nanggepin komen di bawah ini

Versa menulis:
^ komen paling serius sejagat raya
Kl ga tau saranku mending nyari dl br komen~
Jgn komen dl br nyari~
Ya kl nyari jg sih~ :))


Menurut gue itu hal yang wajar dia nanya..
Pembuat thread yang baik dan benar juga harusnya mendeskripsikan dulu apa bahasan yang mau didiskusikan. Masa udah langsung lempar pertanyaan tanpa ada penjelasan duluan?
*if you know what i mean*

_________________
    "Kau tidak akan pernah bisa memahami seseorang hingga kau melihat segalanya dari sudut pandangnya, hingga kau menyusup ke balik kulitnya, dan menjalani hidup dengan caranya." ~ Lee Harper

Blog : Ordinary Boy
GIF's Blog : Ordi's Blog at GIF


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Hypospadias
PostDipost: Sen Des 04, 2017 9:12 pm 
Offline
new

Bergabung: Sel Feb 07, 2012 4:14 am
Post: 2
Has Liked: 10 times
Been Liked: 0 time
Kebetulan ane salah satu penderitanya gan. heuu


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 14 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Bing [Bot], Google [Bot] dan 9 tamu


gay Hypospadias Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO