Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Sel Des 10, 2019 7:47 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 34 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya
Pengarang Pesan
PostDipost: Rab Okt 09, 2013 8:14 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 2:57 am
Post: 377
Has Liked: 7 times
Been Liked: 1 time
Belakangan ini publik dibuat heboh dengan salah satu program diet yang dipopulerkan oleh Mentalis sekaligus presenter Deddy Corbuzier. Ya, diet yang diberi nama Obsessive Corbuzier Diet atau disebut OCD ini telah terbukti merubah tubuh Deddy Corbuzier yang awalnya gemuk menjadi lebih kurus, padat dan berotot. Teknik yang diterapkan pada diet ini pun berbeda dengan program-program diet lainnya. Salah satu keunikan pada diet OCD ini adalah istilah jendela makan. Apa itu jendela makan? Berikut penjelasannya.



Jendela makan ini adalah kegiatan yang harus dilakukan seperti kita melakukuan puasa yaitu pengaturan jam-jam kita boleh makan, kita masih bisa makan apa pun yang dikehendaki. Maksudnya puasa disini adalah tidak makan kalori apapun ketika sedang melakukan program ini. Kita juga tidak diperkenankan untuk sarapan di pagi hari, tidak boleh mengkonsumsi buah, susu dan lainnya selama berpuasa. kita diperbolehkan minum air putih, teh atau makanan apa pun syaratnya adalah tidak mengandung banyak kalori. Ini harus dipatuhi oleh siapapun yang ingin melakukan diet OCD, karena jika melanggar peraturan tersebut maka program diet akan gagal.

Jendela makan dalam teknik OCD ada 4 jenis. Berikut ini adalah jenis jendela makan yang terdapat dalam diet OCD:

1. Puasa selama 16 jam, waktu untuk makan 8 jam

Maksudnya adalah teman2 harus berpuasa ala OCD selama 16 jam. Namun pada saat tiba waktu untuk makan kalian boleh makan sebanyak tiga kali, tapi harus dalam porsi normal. Misalkan kalian memulai jendela makan dari jam 12 siang sampai 8 malam, selama 8 jam tersebut diperbolehkan makan apapun, namun setelah jam 8 malam hingga jam 12 siang keesokan harinya kalian harus berpuasa. Tetapi seperti yang dijelaskan sebelumnya, kita masih boleh mengonsumsi air putih, teh manis.

2. Puasa selama 18 jam, waktu untuk makan 6 jam

Untuk program OCD yang ke dua ini kita harus menahan lapar selama 18 jam dan diberikan waktu makan selama 6 jam. Misalkan kalian memulai puasa pada jam 6 sore, makan baru boleh makan pada pukul 12 siang keesokan harinya ( jam 12.00-18.00 boleh makan, setelah pukul 18.00 diharuskan berpuasa lagi hingga jam 12.00 )

3. Puasa selama 20 jam, waktu untuk makan 4 jam

Ketika kalian memutuskan menggunakan jendela makan ini, maka waktu yang diberikan untuk makan semakin berkurang. Misalnya kalian memulai puasa pada pukul 6 sore, maka kalian baru boleh menyantap hidangan kembali saat waktu menujukkan pukul 2 siang keesokan harinya atau saat berbuka puasa jam 12 siang, kalian boleh makan apa saja yang tidak mengandung banyak kalori, dan setelah jam 4 sore, tidak diijinkan makan/ minum apapun sampai jam 12 keesokan harinya kecuali air putih)

4. Puasa Selama 24 jam

Mungkin ini adalah program OCD yang paling berat. Kalian hanya diperbolehkan makan 1 kali sehari. Misalnya mulai puasa pada pukul 12 siang, maka hanya boleh makan kembali pada pukul 12 siang besok harinya. Ketika tiba waktu makan sebaiknya makanlah sewajarnya. Dan disarankan untuk melakukan puasa 24 jam ini sebanyak 2 kali dalam seminggu, jangan lebih dari itu. Jika puasa 24 jam terpenuhi sebanyak dua kali dalam seminggu, kembalilah ke jendela makan puasa selama 20 jam dan waktu makan 4 jam.

Untuk lebih jelasnya kira2 seperti ini :

1. Jendela makan 8 jam :
jam 12.00-20.00 = waktu makan, pukul 20.00-12.00 keesokan harinya puasa

2. Jendela makan 6 jam :
jam 12.00-18.00 = waktu makan, pukul 18.00-12.00 keesokan harinya puasa

3. Jendela makan 4 jam :
pukul 12.00-16.00 = waktu makan, pukul 16.00-12.00 keesokan harinya puasa

4. Puasa selama 24 jam
pukul 12.00 makan, lalu langsung puasa lagi hingga pukul 12.00 keesokan harinya


Gambar

Untuk teman2 yang ingin mencoba program diet OCD ini sebaiknya memulai dengan jendela makan yang paling ringan. Jika dirasa mampu untuk menambah waktu puasa, baru lah lakukan secara bertahap.

Hasil yang didapatkan dari Diet OCD ala Deddy Corbuzier ini akan terasa dalam waktu paling lama dua bulan, namun semua itu tergantung dari pribadi masing-masing orang yang menjalankannya. Semakin kuat tekad dan usaha maka hasilnya akan lebih cepat terlihat. Selamat mencoba!

untuk lebih jelasnya :
DOWNLOAD LINK e-Book OCD : http://www.readyforfit.com/grab-the-secret-here-download-ebook.html

_________________
there's nothing holy about hatred


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Okt 09, 2013 8:17 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 2:57 am
Post: 377
Has Liked: 7 times
Been Liked: 1 time
orang2 yg sukses menjalani OCD

Spoiler: show
Gambar


Spoiler: show
Gambar


Spoiler: show
Gambar


Spoiler: show
Gambar


Spoiler: show
Gambar


Spoiler: show
Gambar


Spoiler: show
Gambar


Spoiler: show
Gambar


Spoiler: show
Gambar


Spoiler: show
Gambar


Spoiler: show
Gambar

_________________
there's nothing holy about hatred


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Okt 09, 2013 8:23 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 2:57 am
Post: 377
Has Liked: 7 times
Been Liked: 1 time
satu hal yg perlu diingat : BE YOURSELF!!! if DIET dont make you happy, then DONT

fisik bukanlah segalanya...

gw cuma pengen bantu aja orang2 yg gila2an melakukan diet sampai ada yang anorexia...
perlu diingat lagi, FISIK BUKANLAH SEGALANYA...

sorry kl ada kata2 yang salah :tolong: btw gw sendiri demen yg agak chubby karna enak dipeluuuk daripada peluk otot keras berasa peluk tembok wkwkwkw

:on jail: :on jail: :on jail:

_________________
there's nothing holy about hatred


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Okt 09, 2013 8:39 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sel Apr 02, 2013 4:56 pm
Post: 863
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
kmrin EO tempat aku kerja ada talk show ma dokter lula kamal,
sdikit ngbahas OCD
dia bilang, sebenarnya gg baik ngrrubah pola makan gitu,
krna tubuh buutuh asupan (makan) sehari minimal 3x makan..
alangkah lebih baiknya makan 3x sehari (porsi dikurangi) dan diimbangi olahraga yg teratur..

_________________
Love me or hate me, I'm still gonna be Shine :)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Okt 09, 2013 9:01 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 2:57 am
Post: 377
Has Liked: 7 times
Been Liked: 1 time
Dr. Oz Indonesia juga sempet ngebahas sih cuma di youtube belom ada videonya...

cuma kesimpulannya sih segala diet boleh aja asal tau kondisi fisiknya dan maag nya... kalo emang ga cocok ya berenti aja...

jujur gw jg cuma ngetest sih ikut2an OCD udah sebulan... perut emang jadi rata + agak lebih sehat ( soalnya gw sering banget minum soft drink takut diabetes)

btw thx ya infonya dondon11 :D :D :D

_________________
there's nothing holy about hatred


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Okt 10, 2013 9:56 am 
Offline
Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational
<b>Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:27 am
Post: 3183
Lokasi: Ibu Kota Kalimantan Timur
Has Liked: 0 time
Been Liked: 54 times
Deskripsi diri: cari tau sendiri
shin ikut dan turun lumayan :hihihi:
awal emang susah karena shin udh nyobain program diet yg mesti sarapan
awal2 OCD perut konser seperti kata om botak 2 hari menjalani sekarang udh biasa
shin sekarang pake yg 24 jam tanpa olah raga
soalnya kadar lemak masih tinggi jadi nunggu kurus baru bentuk otot

_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Okt 10, 2013 1:42 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 26, 2011 10:20 pm
Post: 494
Has Liked: 6 times
Been Liked: 4 times
Hasilnya beda-beda tergantung orang
Temen gue ada yang seminggu, turun 3kg
Temen gue yang lain, ada yang cuma turun 1kg dalam 3 minggu
Mereka sama-sama pake yang waktu makan 8 jam

Menurut gue sih gak bagus-bagus amat yaa
Gue tipe oreng yang "Kalo lo laper yaa makan!!!"
Temen gue yang cewek aja suka gua marahin kalo diet, apalgi cowok yaah, kesannya gimanaaaa gitu
Nah itu liat aja, dari contoh-contoh di atas, yang badannya bagus, karena olahraga / nge'gym
Gak ngandelin diet OCD doang
Percuma yang OCD tapi gak olahraga !!

Dan terakhir, gue gak suka badannya si deddy,
Aneh.

_________________
    "Kau tidak akan pernah bisa memahami seseorang hingga kau melihat segalanya dari sudut pandangnya, hingga kau menyusup ke balik kulitnya, dan menjalani hidup dengan caranya." ~ Lee Harper

Blog : Ordinary Boy
GIF's Blog : Ordi's Blog at GIF


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Okt 10, 2013 2:09 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sel Apr 02, 2013 4:56 pm
Post: 863
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
ur welcome exe.. :)

btw tau dr mana km bisa blang agak lebih sehat?
sehat atau gg nya tubuh kita, setelah check scara keseluruhan bru tau sehat atau gg nya..

anws, minum soft drink sih boleh2 aja, asal jgn terlalu sering, krena kandungannya bisa buat kropos tulang *setahuku

_________________
Love me or hate me, I'm still gonna be Shine :)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Okt 10, 2013 2:13 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sel Apr 02, 2013 4:56 pm
Post: 863
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
btw eniwei baswei...haha
klo aku gg boleh diet... malah disuruh makan yg banyaakkk
hahaha

_________________
Love me or hate me, I'm still gonna be Shine :)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Okt 10, 2013 3:56 pm 
Offline
Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational
<b>Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:27 am
Post: 3183
Lokasi: Ibu Kota Kalimantan Timur
Has Liked: 0 time
Been Liked: 54 times
Deskripsi diri: cari tau sendiri
Ordinary boy menulis:
Hasilnya beda-beda tergantung orang
Temen gue ada yang seminggu, turun 3kg
Temen gue yang lain, ada yang cuma turun 1kg dalam 3 minggu
Mereka sama-sama pake yang waktu makan 8 jam

Menurut gue sih gak bagus-bagus amat yaa
Gue tipe oreng yang "Kalo lo laper yaa makan!!!"
Temen gue yang cewek aja suka gua marahin kalo diet, apalgi cowok yaah, kesannya gimanaaaa gitu
Nah itu liat aja, dari contoh-contoh di atas, yang badannya bagus, karena olahraga / nge'gym
Gak ngandelin diet OCD doang
Percuma yang OCD tapi gak olahraga !!

Dan terakhir, gue gak suka badannya si deddy,
Aneh.



hmmm gak semua kakak
sebenernya ada temen shin yang badannya lebih besar dari pada shin
dulu shin pengen gym tp gak ada temen ku coba ajakin dia
dia bilang kalau saya ngegym badan saya akan semakin membesar
badan bagus itu dimulai dari diri kita
dimana kita enjoy dengan ada yg ada kita akan merasa bagus


ada nya program diet atau gym itu hanya untuk orang yang merasa tidak bagus :tertawa:

kalau shin perlu OCD karena shin merasa kurang bagus
bukannya tidak menyukuri apa yg ada tetapi shin perlu mengecilkan perut shin
supaya gerak lebih gesit :hihihi: lagi pula yg di ajarkan OCD sama kebiasan shin yang puasa senin kamis
itu sangat menyenangkan jadi shin merasa cocok dengan program diet yg ada di OCD

_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Okt 10, 2013 6:48 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 10:22 pm
Post: 2183
Has Liked: 2 times
Been Liked: 7 times
itu yg berotot pada pake suplemen lagi ga sih???
yg pada berhasil turun berat badan, apa dari makananny emang bebas lemak???


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Okt 10, 2013 7:20 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sel Apr 02, 2013 4:56 pm
Post: 863
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
ttetep aja harusolahraga

_________________
Love me or hate me, I'm still gonna be Shine :)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Okt 10, 2013 7:53 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 26, 2011 10:20 pm
Post: 494
Has Liked: 6 times
Been Liked: 4 times
Shinclar Tamam menulis:
hmmm gak semua kakak


Hmm,, ini loh yang saya maksud
Pasti bisa ngira-ngira dong mereka foto dimana? Hihiii

eXeLzieT menulis:
orang2 yg sukses menjalani OCD

Spoiler: show
Gambar


Spoiler: show
Gambar


Shinclar Tamam menulis:
dia bilang kalau saya ngegym badan saya akan semakin membesar


Bulky kali yah maksud lo?
Itu sih tergantung pola gym lo yah..
Proses si Christian Bale dari dari film "American Psycho" (2000) ke film "Reign of Fire (2002) lanjut ke film "The Machinist (2004), dari gede ke kurus itu gak cuma sekedar diet, tapi diselingin sama olahraga. Kalo gak diselingin sama olahraga, bisa sakit-sakit lah dia
Spoiler: show
Gambar


Abis itu, dia bisa balikin badannya lagi ke gede di film "Batman Begins" juga butuh proses olahraga. Gak cuma sekedar makan banyak.
Spoiler: show
Gambar


Shinclar Tamam menulis:
badan bagus itu dimulai dari diri kita
dimana kita enjoy dengan ada yg ada kita akan merasa bagus


Yaa elaaaahh..
Ngerasa enjoy karena punya "badan bagus" sama persepsi "percaya diri" tuh beda yaah


Spoiler: show
Gimana juga, gue sih tetep beranggepan diet tanpa olahraga tuh jelek loh
Toh juga OCD emang masih pro kontra
Gue sih liatnya OCD sebagai lifestyle sesaat aja yah, gak tau kenapa
Bukan karena emang pengen proses body building
CMIIW

_________________
    "Kau tidak akan pernah bisa memahami seseorang hingga kau melihat segalanya dari sudut pandangnya, hingga kau menyusup ke balik kulitnya, dan menjalani hidup dengan caranya." ~ Lee Harper

Blog : Ordinary Boy
GIF's Blog : Ordi's Blog at GIF


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Okt 10, 2013 8:52 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 2:57 am
Post: 377
Has Liked: 7 times
Been Liked: 1 time
dondon11 menulis:
ur welcome exe.. :)

btw tau dr mana km bisa blang agak lebih sehat?
sehat atau gg nya tubuh kita, setelah check scara keseluruhan bru tau sehat atau gg nya..


kerasa kok badan lebih seger... biasanya kan makan pagi tuh slalu sakit perut... udahnya pasti ngantuk terus di toko...
abis OCD sih skarang jadi lebih seger pagi2 ga ngantuk lagi + jarang sakit perut wwkkwwk :tertawa:

_________________
there's nothing holy about hatred


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Okt 10, 2013 8:57 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 2:57 am
Post: 377
Has Liked: 7 times
Been Liked: 1 time
kabuto.mushi menulis:
itu yg berotot pada pake suplemen lagi ga sih???
yg pada berhasil turun berat badan, apa dari makananny emang bebas lemak???


yg berotot sih ada yg pake ada yg nggak, tergantung kebutuhan... kalo emang pengen badannya gede berotot bebas lemak ya pake suplemen yg "gain mass" buat naekin masa otot
pas berolahraga/gym kan lemak dibakar... digantikan sama massa otot...

sebenernya sih yg gw tangkep di sini tuh buat ngecilin kapasitas daya tampung lambung yah.... (sorry kl salah)
jadi ada yg uda kebiasaan makan rakus karna sering ngerasa lapar (kapasitas daya tampung lambung gede) makanya selalu ngerasa kurang
jadi kl dibiasain makan dikit, MUNGKIN dengan porsi yang sedikit udah cukup karna pengecilan daya tampung itu sendiri..

buat lbh jelasnya sih mending banyak tanya aja ^^

_________________
there's nothing holy about hatred


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Okt 10, 2013 9:13 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 2:57 am
Post: 377
Has Liked: 7 times
Been Liked: 1 time
Ordinary boy menulis:
Shinclar Tamam menulis:
badan bagus itu dimulai dari diri kita
dimana kita enjoy dengan ada yg ada kita akan merasa bagus

Kutipan:
Yaa elaaaahh..
Ngerasa enjoy karena punya "badan bagus" sama persepsi "percaya diri" tuh beda yaah

Spoiler: show
Gimana juga, gue sih tetep beranggepan diet tanpa olahraga tuh jelek loh
Toh juga OCD emang masih pro kontra
Gue sih liatnya OCD sebagai lifestyle sesaat aja yah, gak tau kenapa
Bukan karena emang pengen proses body building
CMIIW


yups gw setuju kok diet tanpa olahraga itu jelek.... karna yg ada menyiksa diri...
soalnya kadang kl kita diet, udah "mengurangi" kadar lemak di tubuh eh malah keceplosan minum es teh manis ( gula yang berlebihan di dalam tubuh disimpan sebagai cadangan makanan yaitu LEMAK.. YES! LEMAK)

kecuali kl bener2 mau pola hidup sehat minum air putih sama skali ga minum soft drink/ yg mengandung gula sama sekali

nah kl gw sih balikin lagi ke diri orang2 yg melakukan diet/gym dan orang2 yg cuek sama tubuhnya...
ada orang yg "percaya diri" KALAU dia memiliki badan bagus... enjoy dan percaya diri itu masih nyambung kok urusannya...
orang yg "percaya diri" pasti bakal enjoy dengan segala sesuatu yg dipakainya/dilakukannya... tapi orang yang "enjoy" belum tentu percaya diri...

karna enjoy itu lebih ke arah "nyaman" dan berhubungan dengan "comfort zone" skali kluar dari comfort zone dia apa dia bisa "percaya diri"? belum tentu^^

INTINYA : lakukan apa yg menurut km benar dan kamu menikmatinya... PEOPLE WILL ALWAYS JUDGE YOU apakah km baik atau buruk... cuek aja :D

sori kl ada kata2 yg kurang berkenan :on jail: :on jail:

_________________
there's nothing holy about hatred


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Okt 11, 2013 3:01 pm 
Offline
Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational
<b>Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:27 am
Post: 3183
Lokasi: Ibu Kota Kalimantan Timur
Has Liked: 0 time
Been Liked: 54 times
Deskripsi diri: cari tau sendiri
Ordinary boy :
iya kakak
coba cek di pedasaan yang tidak ada fitnes centernya
badan mereka berotot semua kakak
jadi tidak semua kan badan bagus dapat dari tempat gym

yupz OCD emang lifestyle nya om botak
shin baru kelar baca ver 3 nya
itu kalau mau membentuk badan harus latih ototnya

sementara shin disini mau ngurangi kadar lemak tanpa melatih otot
itu karena shin mau mengecilkan badan karena shin masih punya target BB
*tantangan dari mantan shin xixixi

kalau masalah enjoy dan percaya diri shin kembalikan ke pribadi masing2

eXeLzieT :
:nangislari: sejelek itu kah
orang diet tanpa olah raga

_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Okt 11, 2013 6:41 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 26, 2011 10:20 pm
Post: 494
Has Liked: 6 times
Been Liked: 4 times
Shinclar Tamam menulis:
Ordinary boy :
iya kakak
coba cek di pedasaan yang tidak ada fitnes centernya
badan mereka berotot semua kakak
jadi tidak semua kan badan bagus dapat dari tempat gym


LOL
Sejak kapan olahraga identik sama nge'gym semata?
Dan LOL lagi ah
.....
Ah sudahlah


Met olahraga gays! :)

_________________
    "Kau tidak akan pernah bisa memahami seseorang hingga kau melihat segalanya dari sudut pandangnya, hingga kau menyusup ke balik kulitnya, dan menjalani hidup dengan caranya." ~ Lee Harper

Blog : Ordinary Boy
GIF's Blog : Ordi's Blog at GIF


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 34 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. All about Nutrition and Diet

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

jkevink

34

1943

Min Apr 01, 2012 3:53 pm

kue_jahe Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. 5 Hal Untuk Memulai Diet

Ancien

1

655

Sel Okt 02, 2012 2:53 pm

justvin89 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Diet Golongan Darah

Ancien

2

530

Kam Apr 19, 2012 7:03 pm

arkham Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Diet Dengan Merokok <Tidak Dianjurkan>

Ancien

6

754

Rab Jan 11, 2012 8:29 am

anonymbuzz Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. (ASK) OBAT DIET PENURUN BERAT BADAN

John_Harahap

14

1070

Rab Sep 07, 2011 11:34 am

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Untuk diet, pilih nasi atau roti??

kabuto.mushi

17

1300

Min Apr 01, 2012 6:33 pm

koinz Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. 10 Mitos dan Fakta Seputar Strategi Diet dan Fitness

Terry Sie

10

1616

Sab Sep 21, 2013 12:50 pm

ChinshaiCS Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Diet Rendah Karbohidrat Mungkin Memperbaiki Kondisi Jerawat

Terry Sie

1

614

Jum Sep 09, 2011 9:02 pm

jayanthonnyemail Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Diet Vegetarian Mungkin Menurunkan Risiko Penyakit Divertiku

Terry Sie

0

563

Sen Agt 29, 2011 11:40 am

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Diet Rendah Energi, Mungkin Membantu Obstructive Sleep Apnea

Terry Sie

1

788

Sen Feb 27, 2012 6:25 am

kromwel Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Diet Baru-Makan dengan Menu yang Sama Terus

Ancien

2

543

Sel Agt 02, 2011 5:56 pm

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. kulup unopened kumpul disini yuk....

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

yama

42

6624

Sel Nov 13, 2012 10:26 pm

bunglon Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. tentang coli

vixion

6

1881

Jum Apr 11, 2014 10:45 pm

onion_head Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. 5 Fakta Tentang Masturbasi

Higen

9

3538

Sel Agt 23, 2011 10:26 am

Fiko Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. 17 Hal Unik Tentang Penis

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

ezareza

30

33041

Jum Des 07, 2012 1:45 pm

Dearestboy Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 15 tamu


gay BAHAS TENTANG METODE DIET OCD YUK DISINI Indonesia
gay 17 Hal Unik Tentang Penis Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  
cron


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO