Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Jum Feb 24, 2017 9:47 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 7 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Sel Jan 03, 2017 3:15 am 
Offline
new

Bergabung: Sel Jan 03, 2017 3:09 am
Post: 1
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: hhhhahahaha
halo pengen nanya nih, gue umur 21 ga sunat, terus yang jadi pertanyaan gue adalah pas gue mau bersihin palkon gue, kan harus dibuka dulu kulitnya nih, nah sehabis dibuka gue ga tutup lagi, 1harian gitu gue buka terus pas gue tutup kulit palkon gue kok jadi bengkak gitu ya ? engga ada efek apa2 sih cuman jadi besar gitu aja, nanti kalau sempat gue fotoin deh
terima kasih sebelumnya


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Jan 03, 2017 5:31 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Kam Des 22, 2016 11:40 pm
Post: 32
Lokasi: Jakarta Selatan
Has Liked: 0 time
Been Liked: 2 times
Deskripsi diri: Young mixed Javachineese here
bajaja33 menulis:
halo pengen nanya nih, gue umur 21 ga sunat, terus yang jadi pertanyaan gue adalah pas gue mau bersihin palkon gue, kan harus dibuka dulu kulitnya nih, nah sehabis dibuka gue ga tutup lagi, 1harian gitu gue buka terus pas gue tutup kulit palkon gue kok jadi bengkak gitu ya ? engga ada efek apa2 sih cuman jadi besar gitu aja, nanti kalau sempat gue fotoin deh
terima kasih sebelumnya


Mungkin karena darahnya kumpul di palkon lo, jadi kulit anu lo rada bengkak. kelamaan di buka ...nanti juga biasa kok, soalnya gua juga sama :D :D :D ditunggu fotonya wkkwk


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Jan 04, 2017 8:48 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Sab Des 31, 2011 4:10 am
Post: 116
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Itu krn iritasi aja.biasakan ketutup kulup. Nah..krn ini dibuka jadi kena gesekan CD.nanti juga jadi biasa koq.gw juga dulu gitu.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Jan 04, 2017 9:34 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sel Okt 11, 2016 11:37 pm
Post: 6
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Need chubby jakarta
Kalo gw kaga tahan d kalo kulupny dibuka. Sakit bangett rasanya. Mau aktivitas aja susah. Tp pas mw buka eh nutup sndr gt. Ywd yg penting dibersihkan tiap hari. Hehe


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jan 09, 2017 10:30 am 
Offline
Cute n Handsome
Cute n Handsome

Bergabung: Sab Nov 26, 2011 9:45 pm
Post: 3336
Lokasi: Yogyakarta
Has Liked: 0 time
Been Liked: 34 times
Deskripsi diri: Pisces - Blood type A
Aku nunggu fotonya ajaaa ~~~ :p

_________________
- dentajogja -

GambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jan 27, 2017 11:17 am 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Sab Des 31, 2011 4:10 am
Post: 116
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Itu krn iritasi ajA. Palkon yg biasanya ditutup trus loe buka. Gpp koq nanti kalo udh biasa juga palkon malah berubah warna jd agak gelap. Gw gak ngerti cara upload fotonya sih..


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jan 30, 2017 6:24 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Sab Agt 06, 2016 4:21 pm
Post: 58
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Pria yg menyukai filsafat ilmu ini gemar menulis
sunat aja


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 7 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [ask] dokter kulit di jkt brt

cupupidam

4

519

Rab Okt 03, 2012 8:25 pm

inner handsome Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. dr kulit kelamin jogja

Termal

0

518

Min Apr 05, 2015 12:54 am

Termal Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Ratakan warna kulit badan

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

binggra

27

1644

Sel Mar 11, 2014 9:04 pm

Green Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Dokter Kulit Daerah Tanggerang

Lettuce

3

898

Sel Jan 29, 2013 11:46 pm

Rendha Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Kulit Wajah Sehat dengan Olahraga Teratur

Terry Sie

3

542

Sel Jan 10, 2012 10:35 pm

Higen Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [ASK] Masalah Sperma & PMS

br0nd0n9

1

989

Min Sep 14, 2014 4:45 pm

cloud596 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. masalah dgn tissue toilet

golden jazz

12

1102

Rab Feb 08, 2012 11:07 pm

golden jazz Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Masalah Penis Uncut

sradha

8

2761

Sen Jun 03, 2013 10:33 pm

kimwowo Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Masalah penis yang menyiksa

Karmidjan

5

3040

Sab Apr 06, 2013 5:40 am

12BETsports Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Masalah dengan celana dalam

Azura

13

2088

Sel Agt 27, 2013 4:43 am

chinesecute2010 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 21 tamu


gay ask masalah kulit palkon Indonesia
gay Masalah dengan celana dalam Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  
cron


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO