Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Jum Sep 20, 2019 10:54 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 27 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya
Pengarang Pesan
 Subjek post: (ask) an*s lecet
PostDipost: Sab Des 31, 2011 9:40 am 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 17, 2011 10:14 am
Post: 64
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
temans, mau tanya donk

ceritanya, aku ml sama cowok yang Mr. P nya diatas rata2. setelah itu, daerah sekitar anus jadi perih banget. kayak ada yang lecet2 githu.
ada yang tau, gimana cara ngobatin luka lecet di sekitar an*s?? menyiksa banget ketika pup nih...

makasih ya...


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: (ask) an*s lecet
PostDipost: Rab Jan 04, 2012 8:07 am 
Offline
Prime Minister
<b>Prime Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:58 pm
Post: 6378
Has Liked: 614 times
Been Liked: 113 times
Deskripsi diri: ...Simple...
kokain menulis:
temans, mau tanya donk

ceritanya, aku ml sama cowok yang Mr. P nya diatas rata2. setelah itu, daerah sekitar anus jadi perih banget. kayak ada yang lecet2 githu.
ada yang tau, gimana cara ngobatin luka lecet di sekitar an*s?? menyiksa banget ketika pup nih...

makasih ya...


Apakah anusnya sampe berdarah atau lecet saja???

_________________
Gambar
_________________


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: (ask) an*s lecet
PostDipost: Rab Jan 04, 2012 10:41 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 17, 2011 10:14 am
Post: 64
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
lecet diluarnya, klo pup sempet berdarah (hari pertama setelah ml, hari berikutnya enggak)
butuh waktu seminggu buat sembuh karena gak diobati, cuma dibersihin pake alkohol.

ada obatnya gak sih?? ato itu yang disebut wasir??


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: (ask) an*s lecet
PostDipost: Jum Jan 06, 2012 1:47 pm 
Offline
Prime Minister
<b>Prime Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:58 pm
Post: 6378
Has Liked: 614 times
Been Liked: 113 times
Deskripsi diri: ...Simple...
kokain menulis:
lecet diluarnya, klo pup sempet berdarah (hari pertama setelah ml, hari berikutnya enggak)
butuh waktu seminggu buat sembuh karena gak diobati, cuma dibersihin pake alkohol.

ada obatnya gak sih?? ato itu yang disebut wasir??


Biasanya menggunakan obat antibiotik aja sich, cuma tidak Terry rekomendasikan, silahkan tanya ke dokter setelah dia melakukan observasi.
Tapi ingat bahaya resistensi bakteri dari antibiotik.

Wasir itu biasanya ada bagian yang keluar dari anus.
Silahkan lihat gambar anus berikut ini:

Gambar
Untuk gambar yang lebih besar silahkan klik link ini: http://upload.wikimedia.org/wikipedia/c ... rrhoid.png

Mengenai wasir:
Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria

Gejala

Wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.
Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah.
Kadang wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa menjadi gejala dari wasir. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien,dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani.

Penyebab

Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari wasir termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), kehamilan, genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan. Faktor lain yang dapat meningkatkan tekanan vena rektum sehingga wasir termasuk obesitas dan duduk untuk jangka waktu yang lama. Selama kehamilan, tekanan dari janin di perut dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemorrhoidal untuk memperbesar. Persalinan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Terapi pembedahan jarang diperlukan, sebagai gejala ini biasanya hilang pasca melahirkan.

Diagnosis

Diagnosis wasir yang membengkak dan terasa nyeri ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan di daerah anus dan rektum. Untuk keadaan yang lebih serius, misalnya tumor atau kanker, bisa dibantu dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidoskopi.

Biasanya, wasir tidak membutuhkan pengobatan kecuali bila menyebabkan gejala. Obat pelunak tinja atau psilium bisa mengurangi konstipasi dan peregangan yang menyertainya.

Suntikan skleroterapi diberikan kepada penderita wasir yang mengalami perdarahan. Dengan suntikan ini, pembuluh vena digantikan oleh jaringan parut.

Wasir dalam yang besar dan tidak bereaksi terhadap suntikan skleroterapi, diikat dengan pita karet. Cara ini, disebut ligasi pita karet, meyebabkan wasir menjadi layu dan putus tanpa rasa sakit. Pengobatan ini dilakukan dengan selang waktu 2 minggu atau lebih. Mungkin diperlukan 3-6 kali pengobatan.

Wasir juga bisa dihancurkan dengan menggunakan laser (perusakan laser), sinar infra merah (fotokoagulasi infra merah) atau dengan arus listrik (elektrokoagulasi).
Pembedahan mungkin digunakan bila pengobatan lain gagal.

Bila wasir dengan bekuan darah menyebabkan nyeri, maka bisa diobati dengan cara:
- duduk berendam dalam air hangat
- mengoleskan salep obat bius lokal
- pengompresan dengan kemiri.

Nyeri dan pembengkakan biasanya akan berkurang beberapa saat kemudian, dan bekuan menghilang setelah 4-6 minggu. Pilihan lainnya adalah memotong vena dan mengeluarkan bekuan, yang dengan segera akan mengurangi nyeri.

_________________
Gambar
_________________


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: (ask) an*s lecet
PostDipost: Jum Jan 06, 2012 1:53 pm 
Offline
Prime Minister
<b>Prime Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:58 pm
Post: 6378
Has Liked: 614 times
Been Liked: 113 times
Deskripsi diri: ...Simple...
Jadi menurut hemat Terry, mungkin bukan wasir, namun bisa jadi (ada kemungkinan) wasir bisa terpicu karena aktifitas an a l s3ks.
Nah, wasir ini tidak akan serta merta langsung hilang, beda dengan luka / lecet yang terjadi pada anus ketika an a l s3ks.
Makanya, Terry selalu sarankan untuk berhati hati ketika an a l s3ks, lakukan yang paling aman dan nyaman diantara kedua belah pihak.
Ketidak hati hatian pada an a l s3ks, dapat mengakibatkan pendarahan, sama seperti baru baru ini yang terjadi di salah satu kota di Indonesia, dimana perempuan dipaksa melakukan an a l s3ks hingga terjadi pendarahan hebat dan adanya trauma pada anus.
Anus wanita tersebut robek hingga 10 cm, darah yang terlalu banyak keluar tersebut mengakibatkan wanita tersebut meninggal dunia.
FYI, pasangan tersebut melakukan s3ks 3 kali melalui vagina dan 3 kali melalui anus.
Dikarenakan pasangannya cukup kasar sehingga anus robek.

Semoga bermanfaat...

Cheers,



Terry

_________________
Gambar
_________________


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: (ask) an*s lecet
PostDipost: Jum Jan 06, 2012 7:13 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 17, 2011 10:14 am
Post: 64
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
kemaren pas di mulut lubang, emang terasa ada yang membengkak. tapi udah kempes lagi. klo wasir, apakah kempes kayak githu??


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: (ask) an*s lecet
PostDipost: Jum Jan 06, 2012 10:20 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Min Agt 14, 2011 6:26 pm
Post: 6
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
"sebelumnya maaf ya kalo bahasa saya agak kurang dimengerti,karna saya hanya orang daerah"
saya mau berbagi buat teman-teman di forum ini mengenai anus yang lecet. saya sudah biasa di an a l baik ukuran kecil,sedang maupun yang besar,tapi itu bisa dalam jeda waktu yang agak lama,biasanya sebulan bahkan 4 bulan baru di an a l lagi.
kejadianya awal desember kemarin saya melakukan an a l s3ks dengan ukuran diameter di atas rata-rata(kurang lebih 4 bulan baru di an a l lagi) sebelum di an a l saya kena diare 3 hari,tapi pas hari ke-4 diarenya berhenti. Terus karena ketemu ama yang cakep dan ukuran diameter di atas rata-rata maka dipaksain di an a l hari ke-4, habis dianal anus saya terasa perih skali, dipikiranku itu sudah biasa paling 1-2 hari sudah sembuh lagi, jadi besoknya saya main badminton seperti biasa, tidak taunya esoknya BAB perih skali dan berdarah,tapi karna dipikiran itu hal yang biasa esoknya lagi saya main badminton lagi dan BAB perih sekali disertai dengan darah malamnya badan saya demam persendian kaki terasa ngilu(ini berlangsung selama 3 hari).
saya periksa sama dokter umum katanya saya kena tipes sama wasir,tapi dua kali saya berobat dikasih obat paten BAB tetap perih dan berdarah,bahkan dimulut lubangnya ada 2 benjolan sebesar kacang dan disekitar anus muncul seperti bisul-bisul kecil yang polanya melingkar disekitar anus,bahkan sampai dibuah pelir bisul tersebut keluar nanah dan di anus juga keluar-keluar nanah.
karna kecewa sama dokter umum dan atas saran teman yang kena wasir saya pindah konsultasi ke ahli bedah,hasil konsultasi dokter saya kena FISTEL akibat cedera hebat pada anus saran dokter saya harus dioperasi, saya belum mau d operasi saya hanya minta obat buat sembuhin luka-lukanya,saya dikasih antibiotik 2 macam cefradoxil,trichodazol, dan asam mefenamat dan disarankan berendam dengan air detol yang hangat.
3 hari konsumsi obat tersebut lubang anus saya mulai terasa gatal dan nanahnya sudah mulai berkurang tapi BAB masih agak perih dan skali2 berdarah,dokter menyarankan konsumsi terus resep di atas,2 minggu saya konsumsi resep dokter baru luka-lukanya kering dan tidak adah nanah-nya lagi.
sekarang saya menjaga makanan saya harus tinggi serat dan perbanyak konsumsi buah, karna menurut dokter kalau BAB-nya keras atau anusnya mengalami cedera fistelnya bisah kambuh lagi...
mohon maaf ya teman-teman kalau bahasa saya kurang dipahami,buat members yang bergerak dibidang kesehatan mohon komen dan sarannya yah...!!!!!


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: (ask) an*s lecet
PostDipost: Min Jan 15, 2012 6:15 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 17, 2011 10:14 am
Post: 64
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
FahriDoank menulis:
"sebelumnya maaf ya kalo bahasa saya agak kurang dimengerti,karna saya hanya orang daerah"
saya mau berbagi buat teman-teman di forum ini mengenai anus yang lecet. saya sudah biasa di an a l baik ukuran kecil,sedang maupun yang besar,tapi itu bisa dalam jeda waktu yang agak lama,biasanya sebulan bahkan 4 bulan baru di an a l lagi.
kejadianya awal desember kemarin saya melakukan an a l s3ks dengan ukuran diameter di atas rata-rata(kurang lebih 4 bulan baru di an a l lagi) sebelum di an a l saya kena diare 3 hari,tapi pas hari ke-4 diarenya berhenti. Terus karena ketemu ama yang cakep dan ukuran diameter di atas rata-rata maka dipaksain di an a l hari ke-4, habis dianal anus saya terasa perih skali, dipikiranku itu sudah biasa paling 1-2 hari sudah sembuh lagi, jadi besoknya saya main badminton seperti biasa, tidak taunya esoknya BAB perih skali dan berdarah,tapi karna dipikiran itu hal yang biasa esoknya lagi saya main badminton lagi dan BAB perih sekali disertai dengan darah malamnya badan saya demam persendian kaki terasa ngilu(ini berlangsung selama 3 hari).
saya periksa sama dokter umum katanya saya kena tipes sama wasir,tapi dua kali saya berobat dikasih obat paten BAB tetap perih dan berdarah,bahkan dimulut lubangnya ada 2 benjolan sebesar kacang dan disekitar anus muncul seperti bisul-bisul kecil yang polanya melingkar disekitar anus,bahkan sampai dibuah pelir bisul tersebut keluar nanah dan di anus juga keluar-keluar nanah.
karna kecewa sama dokter umum dan atas saran teman yang kena wasir saya pindah konsultasi ke ahli bedah,hasil konsultasi dokter saya kena FISTEL akibat cedera hebat pada anus saran dokter saya harus dioperasi, saya belum mau d operasi saya hanya minta obat buat sembuhin luka-lukanya,saya dikasih antibiotik 2 macam cefradoxil,trichodazol, dan asam mefenamat dan disarankan berendam dengan air detol yang hangat.
3 hari konsumsi obat tersebut lubang anus saya mulai terasa gatal dan nanahnya sudah mulai berkurang tapi BAB masih agak perih dan skali2 berdarah,dokter menyarankan konsumsi terus resep di atas,2 minggu saya konsumsi resep dokter baru luka-lukanya kering dan tidak adah nanah-nya lagi.
sekarang saya menjaga makanan saya harus tinggi serat dan perbanyak konsumsi buah, karna menurut dokter kalau BAB-nya keras atau anusnya mengalami cedera fistelnya bisah kambuh lagi...
mohon maaf ya teman-teman kalau bahasa saya kurang dipahami,buat members yang bergerak dibidang kesehatan mohon komen dan sarannya yah...!!!!!


kejadiannya sama persis kayak fahri, sekitar anus jadi berasa meradang, perih klo tersentuh. selama seminggu aku bersihin pake air detol ( termasuk alkohol bukan ya??)
sebenernya dulu pernah kayak githu,,,btw, penyakit ini berbahaya gak sih??


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: (ask) an*s lecet
PostDipost: Rab Jan 18, 2012 2:57 pm 
Offline
Prime Minister
<b>Prime Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:58 pm
Post: 6378
Has Liked: 614 times
Been Liked: 113 times
Deskripsi diri: ...Simple...
kokain menulis:
kemaren pas di mulut lubang, emang terasa ada yang membengkak. tapi udah kempes lagi. klo wasir, apakah kempes kayak githu??


Bisa juga sich, wasir juga bisa kempes kembali atau kembali ke anus bagian dalam.

^_^

_________________
Gambar
_________________


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: (ask) an*s lecet
PostDipost: Rab Jan 18, 2012 3:01 pm 
Offline
Prime Minister
<b>Prime Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:58 pm
Post: 6378
Has Liked: 614 times
Been Liked: 113 times
Deskripsi diri: ...Simple...
kokain menulis:
kejadiannya sama persis kayak fahri, sekitar anus jadi berasa meradang, perih klo tersentuh. selama seminggu aku bersihin pake air detol (termasuk alkohol bukan ya??)
sebenernya dulu pernah kayak githu,,,btw, penyakit ini berbahaya gak sih??


Untuk lebih pastinya silahkan mengunjungi dokter yang bisa U datangi.
Air Dettol itu Antiseptik.
Kegunaannya adalah sebagai berikut:

Kutipan:
Antiseptik atau germisida adalah senyawa kimia yang digunakan untuk membunuh atau menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada jaringan yang hidup seperti pada permukaan kulit dan membran mukosa. Antiseptik berbeda dengan antibiotik dan disinfektan, yaitu antibiotik digunakan untuk membunuh mikroorganisme di dalam tubuh, dan disinfektan digunakan untuk membunuh mikroorganisme pada benda mati. Hal ini disebabkan antiseptik lebih aman diaplikasikan pada jaringan hidup, daripada disinfektan. Penggunaan disinfektan lebih ditujukan pada benda mati, contohnya wastafel atau meja. Namun, antiseptik yang kuat dan dapat mengiritasi jaringan kemungkinan dapat dialihfungsikan menjadi disinfektan contohnya adalah fenol yang dapat digunakan baik sebagai antiseptik maupun disinfektan. Penggunaan antiseptik sangat direkomendasikan ketika terjadi epidemi penyakit karena dapat memperlambat penyebaran penyakit.

_________________
Gambar
_________________


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: (ask) an*s lecet
PostDipost: Sab Jan 21, 2012 11:45 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Min Sep 11, 2011 11:22 pm
Post: 155
Lokasi: BSD City, Tangerang Selatan, Indonesia.
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Owned by someone
OMG! Baru tau kalo wasir bisa separah itu

Apakabar dengan diriku ini :no no: :no no: :no no: :no no: :no no:

_________________
GambarGambarGambarGambar
If you believe in yourself enough, and know what you want, you're gonna make it happen

visit me on:
http://www.manjam.com/rioriver


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: (ask) an*s lecet
PostDipost: Sen Jan 23, 2012 9:56 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 4:03 am
Post: 334
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
kalo perbedaan condyloma dg hemoroid apa ya??
diagnosisnya gimana??


:drama:


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: (ask) an*s lecet
PostDipost: Sel Jan 24, 2012 11:15 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Sab Agt 06, 2011 10:17 pm
Post: 177
Has Liked: 0 time
Been Liked: 6 times
waduh hati2 bro, an a l s3x memang terlihat hot... tp klo maennya kasar... bisa jadi bencana tuh buat bottomnya...


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: (ask) an*s lecet
PostDipost: Rab Jan 25, 2012 2:17 pm 
Offline
Prime Minister
<b>Prime Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:58 pm
Post: 6378
Has Liked: 614 times
Been Liked: 113 times
Deskripsi diri: ...Simple...
niceguy89 menulis:
kalo perbedaan condyloma dg hemoroid apa ya??
diagnosisnya gimana??
:drama:


Hemoroid = wasir, sudah dijelaskan di atas, silahkan lihat lagi untuk Codyloma:

Kutipan:
Condyloma acuminata (kondiloma akuminata, genital warts, kutil kelamin) atau lebih dikenal dengan istilah penyakit Jengger Ayam, mungkin karena bentuknya yang mirip Jengger Ayam pada condyloma yang luas, adalah kelainan kulit berbentuk kutil dengan permukaan berlekuk-lekuk mirip jengger ayam, yang disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV) tipe tertentu. Jika pembaca pernah melihat kutil (bahasa jawa: caplak, veruka), seperti itulah bentuk condyloma acuminata. Hanya saja kutil tersebut letaknya di kelamin dan sekitarnya. Bahkan dapat menyebar ke anus (condyloma anogenital). Silahkan klik untuk melihat gambar condyloma acuminata di penis.
Spoiler: show
Gambar


Identifikasi HPV untuk pertama kali pada tahun 1907. Kini, lebih 120 jenis subtype HPV telah dapat diidentifikasi. Tapi tidak semua type dapat menyebabkan condyloma acuminata. Sekitar 90 % condyloma acuminata diyakini berhubungan dengan type 6 dan type 11. Belasan tye lainnya dijumpai pula pada penderita condyloma acuminata. Para ahli menengarai HPV type tertentu memiliki kecenderungan onkogenk (potensial menjadi kanker), terutama type 16 dan type 18.

Penyebaran Penyakit

Penyebaran condyloma acuminata bersifat kosmopolitan, artinya merambah ke seluruh belahan dunia tanpa memandang ras.

Berdasarkan jenis kelamin, frekuensi kejadian antara pria dan wanita sama besarnya. Sedangkan berdasarkan kelompok umur disebutkan bahwa condyloma acuminata lebih sering dijumpai pada usia dewasa muda dan pada usia tigapuluhan. Hal ini dikaitkan dengan peningkatan aktifitas seksual. (Silahkan klik untuk melihat condyloma acuminata di vagina)
Spoiler: show
Gambar


Penularan dan Perjalanan Penyakit

HPV ditularkan melalui kontak langsung, dari mulut ke organ kelamin, dari jari ke organ kelamin dan sebaliknya, serta melalui hubungan seksual, sehingga condyloma acuminata dikelompokkan sebagai Penyakit Menular Seksual (PMS, STD).

Bagaimana mengenalinya ?

Masa inkubasi condyloma acuminata berkisar antara 3 minggu sampai 8 bulan dengan rata-rata 3 bulan.

Condyloma acuminata relatif mudah dikenali karena bentuknya yang khas, mirip jengger ayam, yakni kutil dengan permukaan berlekuk-lekuk (berjonjot-jonjot) di organ kelamin dan sekitarnya. Kutil-kutil kecil dapat bergabung membentuk kelompok yang lebih besar mirip dengan bunga kol.

Pada umumnya condyloma acuminata berwarna kemerahan, coklat kemerahan, keabu-abuan hingga ada yang berwarna kehitaman.

Jika mengalami infeksi sekunder (oleh garukan, gesekan atau sebab lain), condyloma acuminata berubah warna menjadi kehitaman, mudah berdarah dan berbau tak sedap.

Pada pria, tempat yang paling disukai (predileksi) Condyloma acuminata diantaranya: gland penis (topi baja si cucakrowo), lekukan antara kepala dan batang penis (sulkus koronarius), jaringan tipis di bawah ujung saluran kencing (frenulum), batang penis dan adakalanya di sekitar anus.

Sedangkan pada wanita, tempat yang paling digemari si Condyloma acuminata diantaranya: labium (bibir vagina), vagina dan dapat juga mengenai serviks.

Seorang dokter dapat mendiagnosa condyloma acuminata berdasarkan gejala klinis, yakni dengan melihat bentuk dan predileksi kutil (jonjot-jonjot) pada area kelamin.

Jika meragukan, maka akan dilakukan test sederhana menggunakan asam asetat 5% yang dioleskan di permukaan kutil selama 3-5 menit. Pada condyloma acuminata maka kutil akan berubah warna menjadi putih.

PENGOBATAN

Hingga kini belum ada obat yang benar-benar memuaskan untuk menghilangkan HPV. Pengobatan yang lazim dilakukan adalah untuk menghilangkan condyloma acuminata, meliputi:

- Kemoterapi, yakni pengobatan menggunakan Tinctura Podofilin 25 %, Podofilotoksin 0,5 %, Asam Trikloroasetat 25 % – 50 % dan Krim 5-flurourasil 1-5 %. Pada wanita hamil digunakan obat Asam Trikloroasetat 25-50 % seminggu sekali hingga condyloma acuminata bersih.
- Tindakan Pembedahan, meliputi: Bedah scalpel (menggunakan pisau bedah), Bedah Listrik (elektrokauterisasi) dan Bedah Beku menggunakan Nitrogen cair. Bedah beku merupakan salah satu pilihan untuk pengobatan condyloma acuminata pada wanita hamil selain menggunakan Asam Trikloroasetat.
- Laser karbondioksida. Metode ini lebih sedikit meninggalkan jaringan parut ketimbang Bedah Listrik.
- Interferon. Dikenal 2 bentuk interferon, yakni interferon alfa (berbentuk suntikan dan krim) yang diberikan 3 kali seminggu selama 6 minggu dan interferon beta (suntikan) yang diberikan selama 10 hari.
- Imunoterapi. Metode pengobatan imunoterapi digunakan pada penderita dengan condyloma acuminata yang luas dan resisten (kebal) terhadap pengobatan lain.
Meski mudah kambuh (residif), condyloma acuminata memiliki prognosis yang baik. Artinya tidak berbahaya.

VAKSINASI

Saat ini telah digunakan vaksin Papilloma virus (Gardasil) yang ditujukan untuk pencegahan kanker serviks. Adapun untuk pencegahan terhadap condyloma acuminata oleh HPV type 6 dan type 11, vaksin Gardasil diberikan pada anak laki-laki, pria dewasa dan wanita usia 9-26 tahun.

PENCEGAHAN HPV

Secara garis besar, upaya pencegahan terhadap penularan HPV dapat dilakukan dengan:

- Menjaga hygiene organ genital.
- Menghindari gonta-ganti pasangan.
- Penggunaan pengaman (kondom) ditengarai tidak menjamin terjadinya penularan. Namun demikian tetap dianjurkan menggunakan pengaman (kondom) jika memiliki pasangan dengan riwayat condyloma acuminata.
- Dianjurkan untuk tidak berhubungan intim selama masa pengobatan hingga pengobatan selesai dan benar-benar dinyatakan aman oleh dokter yang merawat.

Semoga bermanfaat.

_________________
Gambar
_________________


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: (ask) an*s lecet
PostDipost: Rab Jan 25, 2012 6:33 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Kam Nov 24, 2011 4:30 pm
Post: 386
Has Liked: 2 times
Been Liked: 1 time
Deskripsi diri: Mahasiswa Universitas Negeri yang mencari kepuasan dan seorang pencinta Konfusius
FahriDoank menulis:
...saya pindah konsultasi ke ahli bedah,hasil konsultasi dokter saya kena FISTEL akibat cedera hebat pada anus saran dokter saya harus dioperasi, saya belum mau d operasi saya hanya minta obat buat sembuhin luka-lukanya,saya dikasih antibiotik 2 macam cefradoxil,trichodazol, dan asam mefenamat dan disarankan berendam dengan air detol yang hangat.
3 hari konsumsi obat tersebut lubang anus saya mulai terasa gatal dan nanahnya sudah mulai berkurang tapi BAB masih agak perih dan skali2 berdarah,dokter menyarankan konsumsi terus resep di atas,2 minggu saya konsumsi resep dokter baru luka-lukanya kering dan tidak adah nanah-nya lagi.
sekarang saya menjaga makanan saya harus tinggi serat dan perbanyak konsumsi buah, karna menurut dokter kalau BAB-nya keras atau anusnya mengalami cedera fistelnya bisah kambuh lagi...
mohon maaf ya teman-teman kalau bahasa saya kurang dipahami,buat members yang bergerak dibidang kesehatan mohon komen dan sarannya yah...!!!!!


saya dokter tapi bukan ahli kelamin (saya bid. interinsik)
mungkin cefadroxil itu cuma buat ngurangin bengkaknya kk, kalo buat antibiotik saya saran pake metronidazol yang 500mgx3 sehari, atau amoxcillin 500mgx2 atau yg 1000x1 (yang ini gak menyarankan) dianjurkan buat oprasi aja

baru praktek 4 taon jadi kurang lebihnya mohon maaf ^^

_________________
思へばこの世は常の住み家にあらず
In truth, This world is no eternal habitation
草葉に置く白露、水に宿る月よりなほあやし
It is more transient than dewdrops on the leave of grass, or moon reflected in the water.
一度生を享け、滅せぬもののあるべきか
Once they given life from god, there is no such thing don't perish.
これを菩提の種と思ひ定めざらんは、口惜しかりき次第ぞ
Unless we consider this a very seed of awakening, it is grievous truth indeed.

Mampir ke Thread saya ya... story/buku-harian-ichiyo-t8460.html


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: (ask) an*s lecet
PostDipost: Jum Feb 10, 2012 9:09 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sab Des 31, 2011 11:43 am
Post: 258
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
apakah semua orang yang an a l s3x bisa lecet dok?

_________________
Gambar

info on gay health and proper adult life

Dan Jangan lewati posting mengenai:
Download lagu Ricky Martin "The Best Thing About Me Is You", klik disini


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: (ask) an*s lecet
PostDipost: Jum Feb 10, 2012 11:25 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Min Jan 22, 2012 1:44 pm
Post: 92
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
tosltosl2 menulis:
apakah semua orang yang an a l s3x bisa lecet dok?

kemungkinan pasti ada, soalnya kan memang anus tidak punya kemampuan untuk meregang layaknya vagina (tidak terlalu elastis).
jadi ya kalau dipaksa atau kurang lubricant kemungkinan bisa lecet :)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: (ask) an*s lecet
PostDipost: Jum Feb 24, 2012 11:12 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sab Des 31, 2011 11:43 am
Post: 258
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
dok minta sarannya
kalo untuk mencegah minimal spy berjaga jaga aja
gmn tips terbaik nya mengingat kt doyan ngesex nih
spy gak kena stds apalagi HIV.
apa cukup dengan pakai kondom?
sementara kt kan melakukan aktifitas lain seperti kissing dan sepong-ing

_________________
Gambar

info on gay health and proper adult life

Dan Jangan lewati posting mengenai:
Download lagu Ricky Martin "The Best Thing About Me Is You", klik disini


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 27 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 13 tamu


gay (ask) an*s lecet Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  
cron


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO