Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Jum Jun 23, 2017 5:05 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 6 post ] 
Pengarang Pesan
 Subjek post: kamu adalah DUNIA-nya"
PostDipost: Sel Agt 23, 2011 11:20 am 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Min Agt 14, 2011 3:27 pm
Post: 58
Lokasi: Jakarta Barat - Cengkareng
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Tomi, Pimpinan sebuah perusahaan di Jkt,
tiba di rumahnya jam 9 malam.

Tak seperti biasanya anaknya, dinda, umur 9 th membukakan pintu untuknya.
Nampaknya ia sudah menunggu cukup lama.

"Kok, blum tidur?" sapa tomi

"Aku nunggu Papa pulang,
sbab aku mau tanya,
Berapa sih gaji Papa?"

"Kamu hitung ya..
Tiap hari Papa bekerja sekitar 10 jam & dibayar 400.000,
tiap bulan rata-rata 22 hari kerja,
kadang Sabtu masih lembur.
Berapa gaji Papa hayo?"

"Kalo 1 hari Papa dibayar 400.000 u/ 10 jam,
berarti 1 jam Papa digaji 40.000 dong"

"Wah, pinter kamu.
Sekarang cuci kaki, terus tidur ya.."

"Papa, aku boleh pinjam 5.000 gak?"

"Sudah, gak usah macam-macam..
Buat apa minta uang malam-malam gini? Tidurlah.."

"Tapi Papa…"

"Papa bilang tidur!"

Dinda pun lari menuju kamarnya sedih.

Usai mandi,
Tomi menyesali kekesalannya,
menengok dinda di kamar tidurnya sedang terisak sambil memegang 15.000

Sambil mengelus kepala dinda, tomi berkata,
"Maafin Papa ya..
Papa sayang sama dinda..
Tapi buat apa sih minta uang sekarang?

"Papa, aku gak minta uang.
Aku hanya pinjam,
nanti aku kembalikan kalo sudah menabung lagi dari uang jajan seminggu ini."

"lya, iya, tapi buat apa?"

"Aku nunggu Papa dari jam 8 mau ajak Papa main ular tangga 30 menit aja.
Mama sering bilang waktu Papa itu amat berharga.
Jadi, aku mau ganti waktu Papa.
Aku buka tabunganku hanya ada 15.000...
Karna Papa 1 jam dibayar 40.000,
maka setengah jam aku harus ganti 20.000..
Duit tabunganku kurang 5.000,
makanya aku mau pinjam dari Papa" kata dinda polos

Tomi pun terdiam.
Ia kehilangan kata-kata.
Dipeluknya bocah kecil itu erat-erat dgn haru.

Dia baru menyadari,
ternyata limpahan harta yg dia berikan selama ini,
tak cukup u/ "membeli" kebahagiaan anaknya.
------------------------------------------
Pesan..
"Bagi dunia kamu hanya seseorang,
tapi bagi seseorang kamu adalah DUNIA-nya" :)
Berilah waktu buat org2 terkasih.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Agt 23, 2011 5:17 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 9:08 pm
Post: 1323
Lokasi: kelapa gading
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
nice share... ^_^

_________________
i say love it is a flower
and u it's only seed.....


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Agt 31, 2011 5:42 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 31, 2011 5:02 am
Post: 277
Lokasi: Solo ^^v
Has Liked: 4 times
Been Liked: 26 times
blu3sky menulis:
Pesan..
"Bagi dunia kamu hanya seseorang,
tapi bagi seseorang kamu adalah DUNIA-nya" :)
Berilah waktu buat org2 terkasih.


Pertanyaannya skrg, "Who is someone which ourself is his/her world?"

_________________
Gambar

Together with you through the all four seasons....


LINE: yukitotsukishiro
YM: lppratama
FB: yukitothepriest


See you soon~~


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Sep 01, 2011 2:50 am 
Offline
Senior Minister
<b>Senior Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:30 pm
Post: 4245
Lokasi: Luxurious Red Roses Mansion of Golden Dragon
Has Liked: 2 times
Been Liked: 8 times
Deskripsi diri: Guess by yourself.
nice share...
good...

_________________
Gambar

Gambar Gambar Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Sep 01, 2011 12:05 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Min Agt 14, 2011 8:47 am
Post: 186
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Nice share cuy :D

*terharu mode ON

_________________
"I am not smiling, am I ?"

Just expressing my avatar, not myself.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Sep 11, 2011 9:58 pm 
Offline
Vice Prime Minister
<b>Vice Prime Minister</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 2:05 pm
Post: 2031
Has Liked: 22 times
Been Liked: 38 times
sebuah momen bersama dgn org yg dikasihi tdk ternilai harganya.

_________________
Believe nothing, no matter where you read it, or who said it, no matter if I have said it, unless it agrees with your own reason and your own common sense.

Gambar


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 6 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Kerja Adalah Kehormatan

MiN_H3n

1

212

Rab Okt 26, 2011 5:29 pm

gusdar Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Setiap Langkah adalah Anugerah

Terry Sie

2

451

Sel Mar 19, 2013 3:13 pm

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Copas : Hidup Adalah Anugerah...

MiN_H3n

3

266

Min Des 11, 2011 8:02 pm

Raprap42 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Aku dan kamu...

MiN_H3n

2

225

Sen Des 12, 2011 3:06 pm

MiN_H3n Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Sebelum Kamu Mengeluh

gusdar

9

316

Min Jul 31, 2011 7:56 pm

gusdar Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 3 tamu


gay kamu adalah DUNIA-nya" Indonesia
gay Sebelum Kamu Mengeluh Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  
cron


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO