Pengarang Pesan
PostDipost: Jum Apr 27, 2012 12:20 pm 
Super Model
Super Model

Bergabung: Min Feb 05, 2012 12:32 am
Has Liked: 5 times
Been Liked: 3 times
Spoiler: show
Amelia knew there was something different about her 6-year-old son. For one thing, he’d developed an obsession with Blaine, one of the gay characters from the hit TV show Glee. And then there was his statement that the gay couple on the show were “just like me” because “They don’t like kissing girls. They just kiss boys.”

This didn’t faze Amelia one bit, although she didn’t want to rush to any conclusions about her young son’s sexual orientation. She figured he might come out as gay a few years down the road – or might get over his crush and never mention it again. What she wasn’t expecting was, several months later, for her now 7-year-old child to begin proudly and frequently asserting that he was gay.

Her response has simply been to tell him that she loves him, no matter what. She’s talked to his teachers at school and made clear that he identifies as gay, that she and her husband see nothing wrong with that, and that any bullying or intolerance at school will not be taken lightly.

And her husband, Dave? Well, I’ll let this excerpt from his recent blog on the Huffington Post speak for itself:

The idea that I would be immediately disappointed/angry/suicidal that my son identifies as gay offends me, both as a father and simply as a human. It seems the further we all move along into the 21st century in terms of technology, the more some parts of society regress to the 1950s — or the Victorian era, if we’re being honest — when it comes to ideas of social mores and attitudes on certain subjects: Ward Cleaver would have been angry if the Beaver had come out of the closet, so surely a father 60 years later would have the same reaction. I mean, come on, that’s only common sense!

Excuse me while I roll my eyes for an hour or two.

I don’t see how a father, or any parent, can look at their son, the one they’ve loved since before the child was even born, and upon hearing him say, “Dad, I’m gay,” turn their back on him. The comments from men much older than me telling stories just like that break my heart. My wife always wants to adopt the teenage kids who write to her; I want to adopt the 60-year-old men who cry when they read that I tell my son how awesome he is. I don’t care if they are as old as my father; they deserve love just as much as anyone else.

Some people might be uncomfortable with accepting a young child’s statements of sexual orientation at face value. And it’s true that, in a culture which conditions children to accept heterosexuality as the norm, young children very rarely have the insight to realize an alternative is possible.

Often, it does take until a child is in their early or late teens to understand that there’s an explanation for why they feel different. Even if they know early on that they’re gay, they might not have the vocabulary to articulate it. Identity can be complicated – I had a much easier time identifying as a lesbian as a young teen, and was only able to fully come to terms with an attraction to boys several years later. Coming out as bi or trans can often be even more difficult and confusing than simply identifying as gay or lesbian – even with a healthy support network.

But that isn’t always the case. Sometimes, it’s just obvious that children are gay, lesbian, bisexual, or transgendered at very young ages. Take Jenna Talackova, the trans model who knew she was a girl at age 4, and started hormone therapy at 14. I’ve known several friends and family members who were obviously gay from age 6 or 7 – and when they finally came out of the closet, it was a bit of a relief to be able to openly acknowledge it. Everyone had simply been waiting until they were comfortable enough to talk about it.

Increasingly, our society is entering new and uncharted territory in parenting. As more children see healthy, loving, gay relationships in their lives and the media they watch, they’ll know it’s normal for them to grow up and marry whomever they want – another boy, a girl, or someone who defies all categorization. Maybe they’ll grow up and have no interest in s3x or relationships at all. What is the appropriate reaction when a young child asserts that they’re queer? Develops crushes on the same s3x? Explains that their gender identity doesn’t match the body they were born with?

Should parents pretend not to notice? Tell them not to commit to an identity until they’re older? Or simply accept it at face value and not make a huge deal out of it?

I think that Amelia and Dave are modeling the ideal reaction. One that doesn’t make a big deal out of the revelation, but that is clearly supportive. One that gives their son room to grow, change, and develop – whether he continues to identify as gay in the future or not.

What about the Care2 community? When did you know you were gay, straight, trans, bi, asexual, or whatever you identify as? Have you always known? Did it hit you in your teens? Feel free to share your coming out stories in comments.

Read more: http://www.care2.com/causes/coming-out- ... z1tDLOtKuI

Ringkasan :
Anak ini tahu dia gay stelah menonton serial 'Glee' dan coming out k ibunya di umur 7 tahun; bahkan telah sampai pada tahap bangga sbagai seorang gay dan sering menegaskan kalau dia itu gay.
Dan orangtuanya merespon COnya anak mereka dg penuh cinta, bahkan telah menegaskan pada beberapa pihak bahwa jika sampai ada yg berani mengganggu anak mereka karena orientasinya, tak akan dibiarkan begitu saja.

My opinion :
oke, sumhow, anak ini beruntung banget punya keluarga yg support dia, tapi bukan itu yg mau gw tekankan di sini, melainkan bahwa di umur yang masih begitu muda, anak ini sudah menerima dan mencintai dirinya sendiri yg berbeda dg orang2 lain;
dan walaupun mungkin ada beberapa dari kalian yg beranggapan di umur yg begitu muda, anak itu belum tahu bagaimana gay diperlakukan di masyarakat, gw rasa setelah menonton 'glee' dan apa yg dilakukan Karofsky dan kroni2nya terhadap Kurt, gw rasa dia sudah tahu.

so, mengapa kita tidak open setidaknya terhadap diri kita sendiri?
IMHO, menjadi gay bukanlah sebuah kesalahan; apa yg disebut kesalahan adalah ketika kita melakukan mengejar kepuasan semata dengan alasan gay.

Atas

PostDipost: Jum Apr 27, 2012 8:42 pm 
Super Model
Super Model

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 11:01 pm
Been Liked: 36 times
Very inspiring for gaydom, faquarl!
Thanks for sharing it with us

Homoseks ego sintonik itu sangat dibutuhkan sekali memang untuk membangun komunitas homoseksual yang lebih sehat, produktif dan kuat, terkadang beberapa dari homoseks ego sintonik ini harus mempelajari dulu dari kehidupannya bagaimana caranya agar bisa menerima diri.
Psikolog yang mengacu kepada DSM, biasanya malah memberikan bimbingan kepada homoseks ego distonik untuk bisa menerima diri mereka dan melepaskan diri mereka dari bayangan tekanan akan kebencian ke diri mereka
Memang sulit, karena biasanya faktor lingkungan yang berpengaruh paling besar di sana, yang membuat seorang homoseks bisa menolak atau menerima dirinya
Akan tetapi seorang rekan kemarin baru saja mengucapkan kepada saya
"The first golden gay rule is you have to accept your self before you expect others to accept you."
That's how it's gonna works
Kita gak bisa meletakkan kebahagiaan dan penerimaan diri kita kepada lingkungan dan kepala orang lain di sekitar kita, itu semua yang justru membuat kita celaka dan tak pernah bisa bahagia.
Penerimaan diri dan kebahagiaan, muncul ketika kita memulainya sendiri

Atas

PostDipost: Sab Apr 28, 2012 10:39 pm 
Super Star
Super Star

Bergabung: Sen Apr 23, 2012 1:02 pm
Lokasi: BlueLand
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Saya bingung ,tokoh utamanya she atau he? kelamin ganda kali ya?

Atas

PostDipost: Min Apr 29, 2012 2:08 am 
Celebrity
Celebrity

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:19 pm
Lokasi: -[ Estern ]-
Has Liked: 0 time
Been Liked: 2 times
fotonya mana?

Atas

PostDipost: Sen Apr 30, 2012 1:33 am 
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sen Apr 30, 2012 1:19 am
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
so complicated :c

Atas

PostDipost: Sen Apr 30, 2012 11:04 pm 
Super Model
Super Model

@DB
glad to.
btw, ego sintonik n DSM tu apa, ya?

@kotakpandora
anak yg dibicarakan itu cowo koq; itu ada she-she karena menceritakan ibunya anak ini yg lagi bercerita saat-saat anak itu terlihat kecenderungannya sampai saat dia (anak itu) CO.

@estern
fotonya sih ada dilink yg gw kasi (sumbernya), tapi harusny tu gambar anak lain, bukan anak yg sedang dibicarakan.

@negaradan
complicated? how come?
sjauh yg gw baca, artikelnya cukup simple koq; tapi kalau yg kamu maksud itu tulisan gw, maaf ya, coz gw emang agak bingung juga sih pas ngejelasin artikelnya :D

Atas

PostDipost: Sel Mei 01, 2012 1:36 am 
Super Model
Super Model

Ego sintonik istilah psikologis buat orang yang bisa nerima dirinya, dalam kasus ini orientasi seksualnya
DSM itu buku untuk diagnosa gangguan pada fungsi mental manusia

Atas

PostDipost: Sel Mei 01, 2012 9:20 pm 
Super Star
Super Star

Bergabung: Min Apr 29, 2012 4:44 pm
Lokasi: on your mind
Has Liked: 4 times
Been Liked: 1 time
complicated, tapi keren bisa tell the truthly he.
hopely can!

Atas

PostDipost: Rab Mei 02, 2012 1:39 pm 
Super Model
Super Model

@zee
IMHO, klo bisa coming out emang lebih bagus; tapi stidaknya kita harus bisa CO k diri kita sendiri, menerima diri kita sbagai gay/bi tanpa menyalahkan diri karena menganggap diri kita tidak normal.
soalny, dengan berbuat gitu aja, beban kita uda bakal berkurang banyak banget :D

Atas

PostDipost: Rab Mei 23, 2012 1:25 am 
Super Star
Super Star

Bergabung: Sel Mei 22, 2012 11:40 pm
Has Liked: 1 time
Been Liked: 4 times
hmmm... CO.. carbondioxine ya... hehehehe...saya pengennya CO2 aja deh

Atas

PostDipost: Kam Mei 24, 2012 7:34 pm 
Super Model
Super Model

Bergabung: Sen Agt 15, 2011 9:38 pm
Has Liked: 2 times
Been Liked: 0 time
new_legend menulis:
hmmm... CO.. carbondioxine ya... hehehehe...saya pengennya CO2 aja deh

ralat : carbon monoxide mas.. hehe carbon dioxide ya CO2.. ^^

back to topic : salute deh sama anak ini. CO thd diri sendiri tu lumayan mengurangi beban kok. seenggaknya gada tekanan internal yg menyiksa. sekali kita bisa menerima diri apa adanya.. semuanya akan terasa lebih enteng.. dan bs jd tonggak motivasi juga lho dlm hidup..

Segala khawatirku, kutaruh di kakiMu.

Kata bintang laut pada bulu babi yang merindukan bintang," Kamu tahu? Nggak semua bintang itu bersinar"

You can't forever hide from the thunder, look into the storm and feel the rain (Brave-Josh Groban)

Blogs Update
My Bloggie : Taksaka's Central Station

Atas

PostDipost: Min Jun 10, 2012 8:56 pm 
Cute n Handsome
Cute n Handsome

Bergabung: Min Jul 17, 2011 9:35 am
Lokasi: Nusantara Archipelago~Danau Purba Tanpa Air
Been Liked: 14 times
hbm? gak akan pernah CO, I think...
bukan gak menerima diri,...orang nerima aja kok.
masalahnya, kenyataan itu tidak menuntut untuk diungkap,... in my case
karena akan membawa lebih banyak keburukan yang tidak perlu daripada kebaikannya.

If an honorable man learns knowledge, he becomes humble.
When an ignoble person gains knowledge, he becomes vain, proud & opinionated.

AbuBakr

Atas

PostDipost: Kam Jun 14, 2012 11:00 pm 
Super Model
Super Model

Coming itu hal positif emank, tapi bukan kewajiban untuk mendapatkan kebahagiaan personal masing - masing gay :)
Setiap gay memiliki caranya tersendiri untuk mendapatkan kebahagiaannya

Atas

PostDipost: Sab Jun 16, 2012 4:41 am 
Super Star
Super Star

Bergabung: Sab Jun 16, 2012 4:37 am
Has Liked: 3 times
Been Liked: 61 times
bener kata TS. dia tuh masih muda banget.w alo keluarga supportif, tetep aja dia belum bisa bedain mana keputusan yg pake akal logika dan perasaan doang

I'm watching you!

Atas

Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 14 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam

Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Pidato menakjuban anak 12 tahun di ruang sidang PBB…

MiN_H3n

Sen Nov 28, 2011 3:54 pm

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Buku anak-anak menjelaskan homoseksualitas

koinz

Sel Nov 27, 2012 3:15 pm

Razer Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Umur dan Kehidupan

gusdar

Sel Feb 11, 2014 2:19 am

lonelydark Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Hari ini setiao tahun....

MiN_H3n

Min Des 11, 2011 10:26 pm

gusdar Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. PIDATO ANAK SMA YG MENGGETARKAN DUNIA

shiya

Rab Nov 25, 2015 1:38 pm

armour Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 4 tamu

gay Anak ini CO di umur 7 tahun; how about you, guys? Indonesia
gay PIDATO ANAK SMA YG MENGGETARKAN DUNIA Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  

Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO