Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Jum Apr 10, 2020 7:10 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 37 post ]  Pergi ke halaman 1, 2, 3  Berikutnya
Pengarang Pesan
 Subjek post: the best RPG
PostDipost: Sel Jun 11, 2013 11:35 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Sab Apr 07, 2012 11:12 pm
Post: 50
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
haloo. buat temen temen gamers, share doong RPG apa yg paling bagus yg pernah kalian mainin dan berkesan di hati. hehe

buat gw yg paling berkesan :
- breath of fire iv
- persona 4 (endingnya mengharukan)
- valkyrie profile 2 (graphicnya ok bgt & susahhh -_-)
- suikoden v

untuk game yg reccomended jg boleh di share :) thank youu


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: the best RPG
PostDipost: Rab Jun 12, 2013 10:41 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sen Nov 28, 2011 10:00 am
Post: 1031
Lokasi: Earth Kingdom
Has Liked: 1 time
Been Liked: 12 times
Deskripsi diri: Plegmatis. Lemah terhadap hujan. Dan musik mellow. Dan cowok ganteng.
Saya suka buanget nget nget sama RPG nyeleneh yang satu ini: Harvest Moon. Nggak pake senjata, perang, atau apapun tapi tetap muter otak mainnya. Hehehe..

_________________
...bintang-bintang yang berkedip di langit. Mungil tapi tak pernah padam. Seperti itulah juga harapan. Jangan pernah mati untuk berharap bahwa segala sesuatu akan indah pada waktunya - Dimas.

"Andaikan aku terlahir normal, aku pasti akan menemukan cinta. Kerinduan tak tertahankan untuk memeluk seseorang."

Ayo berkorespondensi email. Bertukar cerita, bertukar kehidupan. Send me an email: ddaydreamers@yahoo.co.id :D


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: the best RPG
PostDipost: Rab Jun 12, 2013 6:30 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Sab Apr 07, 2012 11:12 pm
Post: 50
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
oh iya harvest moon emang legend bgt. hehe :)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: the best RPG
PostDipost: Kam Jun 13, 2013 1:41 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity

Bergabung: Rab Mar 14, 2012 12:00 am
Post: 2052
Lokasi: ♥ GIF's Junker ♥
Has Liked: 4 times
Been Liked: 23 times
Suikoden II
Suikoden V

:)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: the best RPG
PostDipost: Kam Jun 13, 2013 2:20 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jan 14, 2013 4:06 pm
Post: 317
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
Final Fantasy Series.
Legend of Legaia.
Legend of Dragoon.
Gameplay bagus, Story line juga bagus.
hehehehehe.

_________________
Let's be friends :D

Visit My Heboh :
Green's Zone


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: the best RPG
PostDipost: Rab Sep 18, 2013 3:25 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sen Des 24, 2012 5:20 pm
Post: 209
Lokasi: Surabaya
Has Liked: 5 times
Been Liked: 0 time
suikoden II
suikoden IV
suikoden V
FF 9,10


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: the best RPG
PostDipost: Rab Sep 18, 2013 4:02 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sab Jun 23, 2012 11:39 pm
Post: 1144
Lokasi: Lippo Cikarang
Has Liked: 29 times
Been Liked: 15 times
Harvest Moon: Back To Nature
Legend Of Legaia
Digimon World 2
Digimon World 3
Semua seri Pokemon di gameboy, gameboy advance, dan NDS
Bleach Soul Carnival
Persona 3

_________________
You are most welcome to see heboh/secret-unveiled-t14843.html
Don't forget to smile, but don't smile without a reason


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: the best RPG
PostDipost: Rab Sep 18, 2013 5:18 pm 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Min Jan 01, 2012 11:28 pm
Post: 501
Has Liked: 0 time
Been Liked: 5 times
semua seri pokemon, setujuuuuuuuu....
dan makin lama makin keren fiturnya, jd ada kontes kecantikan, olahraga triatlon dll...

dulu bs sampe hapal pokemon2, beserta evolusi nya di level berapa, dan dapet jurus apa d level berapa, dan lain2 ahaha..

tp dulu cm ngikutin sampe pokemon ke 250an (jamannya ho-oh n lugia) bis yg baru2 lagi ud puyeng n ud sibuk... cm nonton movie ny aja yg uda ampe belasan film


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: the best RPG
PostDipost: Kam Okt 10, 2013 1:44 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 26, 2011 10:20 pm
Post: 494
Has Liked: 6 times
Been Liked: 4 times
Suikoden emang gak terkalahkan sih !!!

Tapi, buat belakangan ini, games RPG yang seru buat android cuma Zenotia sama Inotia

_________________
    "Kau tidak akan pernah bisa memahami seseorang hingga kau melihat segalanya dari sudut pandangnya, hingga kau menyusup ke balik kulitnya, dan menjalani hidup dengan caranya." ~ Lee Harper

Blog : Ordinary Boy
GIF's Blog : Ordi's Blog at GIF


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: the best RPG
PostDipost: Kam Okt 10, 2013 2:56 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity

Bergabung: Rab Mar 14, 2012 12:00 am
Post: 2052
Lokasi: ♥ GIF's Junker ♥
Has Liked: 4 times
Been Liked: 23 times
Suikoden :) II dan V

kapan yah suikoden bikin game lagi?


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: the best RPG
PostDipost: Kam Okt 10, 2013 9:18 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Min Jun 02, 2013 9:31 pm
Post: 41
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Humble and Simple
final fantasy seru loh :pipimerah:


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: the best RPG
PostDipost: Kam Okt 10, 2013 9:44 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sab Agt 10, 2013 1:34 pm
Post: 190
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
suikoden I & II!!!

ga pernah main yg V.. bagus ya?

Tales of Legendia
Tales of Destiny II
Persona 3
Persona 4

sama final fantasy VIII, X, XII!

<3<3

_________________
The greatest thing you'll ever learn is just to love and be loved in return.

you only live once! no regret for yesterday, don't give up on today, hope the best for tomorrow

YM: andante13@yahoo.com
let us all be friends!


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: the best RPG
PostDipost: Min Des 29, 2013 4:43 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 26, 2011 9:39 pm
Post: 740
Lokasi: Floating in Dreamland
Has Liked: 82 times
Been Liked: 3 times
Deskripsi diri: An ordinary yet complex person who tries to be better all the time
Jarang main RPG sih, tp Digimon World 2 memorable banget buatku hingga sekarang.
Ada yg pernah main Shadow of the Colossus?

_________________
"This is the time and life that I am living, and I'll face each day with a smile". :)

Love - You Set The Scene; taken from the album "Forever Changes" (1967)



"A hero can be anyone. Even a man doing as simple and reassuring as putting their coat around a young boy's shoulders to let him know the world hadn't ended".

-Batman a.k.a. The Dark Knight (Bruce Wayne, portrayed by Christian Bale), in The Dark Knight Rises (2012).


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: the best RPG
PostDipost: Sen Des 30, 2013 12:06 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Min Mar 25, 2012 11:24 am
Post: 101
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
udh lama nga maen PS.yg mnurut gw bagus
FF9
FF13
Hoshigami (RPG tersulit yg prnh gw mainin, tp story bagus & stiap jwbn dlm prcakapan mnentukan jalannya storyline, spesial karakter, & best ending + many secret things)
Tales of destiny 2
Star Ocean
Suikoden 2
Chrono Cross
Legend of dragoon
Legend of legaia
digimon card battle
Legend of mana


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: the best RPG
PostDipost: Sen Des 30, 2013 12:15 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Okt 02, 2012 12:12 pm
Post: 1968
Lokasi: London SW1A 1AA
Has Liked: 6 times
Been Liked: 5 times
Deskripsi diri: It is raining and I am still reigning.
LongEnough menulis:
Suikoden :) II dan V

kapan yah suikoden bikin game lagi?


Wah, ada sesama fans Suikoden disini!

Sama kayak diatas, menurut gue Suikoden RPG yang paling menarik. Ngurut dari Suikoden 2 - Tactic - 5 - 1 - 3 - 4

Final Fantasy juga, FF VII, VIII dan IX lah yang gak terlupakan.

Juga Harvest Moon! :tertawa: Walaupun cuma pernah main BTN, STM, dan AWL. Paling fans AWL, mungkin gue demen karena anaknya doang bisa gede terus, walaupun secara fitur masih lebih luas BTN :tertawa:

_________________
Gambar
Please.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: the best RPG
PostDipost: Sel Des 31, 2013 3:52 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Jum Sep 02, 2011 9:55 pm
Post: 628
Lokasi: Yogya!
Has Liked: 1 time
Been Liked: 1 time
Yang menurut gw sampe sekarang Best Stroy Tetap Suikoden 2, belum ada RPG lain yg aku anggap bisa nyaingin cerita itu.
Tapi kalau dari sistem, masih banyak yg lebih baik, dan favorit saya jatuh pada Tales of Series, terutama yang setelah Symphonia ke atas. Cerita juga ga kalah.
Star Ocean ataupun FF series juga bagus, serta banyak RPG lain yang ga berseries yg juga bagus seperti Sand of Destruction, Lost Oddsey, Arc Fantasia, dll.

_________________
Gambar
YM = eternity_night_time@yahoo.com


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: the best RPG
PostDipost: Rab Jan 01, 2014 4:57 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Min Okt 28, 2012 9:03 pm
Post: 154
Lokasi: Jakarta
Has Liked: 10 times
Been Liked: 1 time
Deskripsi diri: Ambivert Shy Cheesy-jokes. A nerd
- Suikoden series (Best story, best music, i cant deny it)
- Final Fantasy series (Snes, PS1 and 2 only, didnt own the other platforms) (FF4,6,7 are my personal faves. FF7 is first time a game that made me cry lol)
- Tales series (tales of destiny, eternia, symphonia. I hope i can play all of the series)
- Mario RPG (best one !)
- Chrono Trigger (who didnt play this shit !? Best music, best story, best game engines)
- Breath of fire 1 dan 2 (Childhood memories. BoF2 best story and ending ever, teary one)
- Power of Rudora/Rudra (Yea, i played japan rpg games too, english patch-ed tho. A game that allows you to create your own magics? hell yeah)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: the best RPG
PostDipost: Rab Jan 08, 2014 5:27 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Min Agt 14, 2011 8:47 am
Post: 186
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Hmm sebagai fan RPG sayang kl gak post di sini.

Kl gw sih:
- Kingdom hearts series. (bikin gw rela deh beli konsol-konsol baru demi bisa maenin seri barunya)
- Final Fantasy series (terutama yang golden age-nya, FF VIII-X. kl seri lainnya rada kurang sih lol)
- Digimon world series (bikin gw betah nongkron numpang maen di toko game depan sekola wkwk)
- Harvest Moon (kena racun nih sama temen SD gw, bikin gw pertama kalinya demen main game di PS. Ada sdkt memori lucu juga terkait nih game)

Sisanya sih, sebenernya banyak juga yang bagus. tapi ini yang best lah xD

_________________
"I am not smiling, am I ?"

Just expressing my avatar, not myself.


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 37 post ]  Pergi ke halaman 1, 2, 3  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 15 tamu


gay the best RPG Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  
cron


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO