Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Rab Sep 26, 2018 9:37 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 106 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3, 4, 5, 6  Berikutnya
Pengarang Pesan
PostDipost: Rab Sep 07, 2011 10:20 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Min Jul 31, 2011 9:38 pm
Post: 75
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Wednesday, 7 September 2011, at Balikpapan Now

Mak....Maafkan Ficty


Enam Tahun Lalu

" Kamu pindah ke apartemen ?" tanya Mamak sambil ngeliat Ficty lurus.

Seriously serious, waktu itu Ficty nggak ada niatan cerita. But,..pas ngomongin kondisi kontrakan yang ditinggali saat itu,..nggak ngerti apa yang ngegiring Ficty kok ngomongin masalah itu. Masalah pindahan. Jadi satu apartemen dengan Deo.

"Mamak nggak suka kamu pindah, tempatnya jauh banget dengan tempat kamu kerja". Ficty inget, waktu ngomong itu Mamak geleng kepala. Namun ekspresi wajahe beda. Ekspressi aneh yang nggak Ficty ngerti maknanya saat itu.

"Mak,..percaya sama Ficty ya,..Ficty nggak salah milih temen kok. Mamak wis ngasuh dan besarkan Ficty lebih dari 20 tahun kan? Mamak lebih ngerti Ficty daripada orang lain Mak". Yes,..Ficty bohong. Nggak cerita Deo bukan sekedar roomie,but more of that...Deo my spouse too. "Orangnya baik Mak!"

" Ficty,..kamu bisa ngerti omongan Mamak nggak? Bisa mahamin omongan Mamak nggak? Mamak jauh lebih suka kontrakanmu yang sekarang daripada kamu pindah ke apartemen. Mamak nggak suka kamu ada di lingkungan macam gitu, yang nggak kondusif buat kamu. Karena Mamak tahu kamu lebih dari siapapun, Mamak ngelarang kamu ...lagian,..kasihan Nyeet kan? Pasti dia gak nyaman saat berduaan dengan kamu. Ada siapa...Deo ya...ada Deo di sana".

"Mak.....Ficty nggak serendah itu,...juga Mamak wis Ficty kasih tahu kan? Ficty dah putus sama Nyeet. Kita wis nggak pacaran lagi."

" Nggak,..kamu keliru. Kalian belum putus. Boi de pe didapot ho rohana, ale ingkon tarida usaham mulak tu ibana. Beha nang adong do dongan-dongannya? Ndang ngerti sama kamu Mamak!" kata Mamak sambil geleng-geleng kepala.

" Belum Mak...belum ada pacar dia.."

" Aba....jeges kan? Kamu balik saja sama Nyeet. Mamak udah cocok sama dia"

" Bisa cocok bagaimana Mak? Mamak ketemu saja belum dengan Nyeet?"

" Mamak memang belum ketemu sama Nyeet. Tapi perasaan Mamak,..firasat Mamak bilang kalian cocok.Jangan pernah meragukan firasat Mamak."

" Owwhh...yaaa...? Terus nurut Mamak,..Ficty ma Deo cocok nggak?" Seriously, waktu itu Ficty nggak pengen ngomong ini. Tapi Ficty keceplosan. Keceplosan karena emosi. Emosi karena marah. Kenapa marah? Karena pembicaraan ini adalah tema yang berulang. Tentang jodoh. Ficty capek. Kesel.

" Mamak gak bisa jawab kan? Karena ini realitanya Mak,...Ficty gay. Dan...Deo PACAR Fict."

Mungkin, misal ini adalah sinetron di Indo pasti dikasih efek suara yang gegap gempita macam JEDEERRRR,..terus wajah Ficty ma wajah Mamak disorot zoom satu-satu gantian dengan mata melotot. Ficty emang gila. Durhaka banget jadi anak. Bisa-bisanya comming out via pertengkaran dengan Mamak sendiri macam gini. Tanpa prolog apapun. Sekarang Mamak ngeliat aku macam aku alien. Macam aku bukan anak yang perna dilahirkan dan disusuinya. Macam aku benda asing yang tiba-tiba ada,berdiri dan mengucapkan kata yang Mamak tidak mengerti. Lama sangat Mamak ngeliat aku seperti itu. Tanpa mengatakan kata apapun. Tanpa berbicara sepatah katapun.

"................."

" Kamu malam ini nginep di sini aja. Nggak perlu pulang. Besok kamu ngadep Pak Pendeta. Kamu perlu bicara sama Pak Pendeta!"

" Tapi Mak....maksud Mamak apa?"

" Kamu sakit. Kamu sakit nak..."

" Mak,..Ficty nggak sakit.". Ficty inget,..waktu itu, tidak ada perasaan sakit di hati ini yang bisa menjelaskan yang Ficty rasakan saat itu. Waktu Ficty dibilang sakit. Bibir Ficty bergetar menahan emosi yang ada. "Mak,..Ficty mohon Mak,..Ficty masih sulit nerima kenyataan ini,..bantu Ficty..Ficty mohon Mak.."

" Daong. Ingkon manghatai do ho dohot panditanta. Pak Pendeta bisa bantu kamu dari pikiran penuh dosa ini. Kamu mesti sembuh Fict. Demi Mamak..." kata Mamak lirih

Mendengar ini Ficty macam kesetanan. Ficty tertawa keras dengan sinisnya. " Mak,..SEKALI LAGI FICTY TEGASKAN....FICTY NGGAK SAKIT. FOR GOD'S SAKE. FICTY NGGAK SAKIT!" tanpa terasa air mata sudah meleleh di pipi Ficty. "Masalahnya bukan di Ficty gay apa nggak. Selama ini Mak, Ficty berusaha menjadi anak yang baik demi Mamak. Ngebantu jaga adik-adik demi Mamak. Demi Mamak, semua Ficty lakukan, termasuk untuk selalu hormat pada Papa...yang notabene nggak pernah mensyukuri punya anak Ficty. Sampai Papa mati Mak,..nggak ada rasa syukur itu. Tapi Mak,..sampai kapan Mamak menyuruh Ficty untuk terus berpura-pura macam gini. Bisa nggak Ficty bisa menjadi diri Ficty SENDIRI SEKALI SAJA MAK!!"

" Ai....aha do na tinagishonmu,hah? Nga Es Sada, nga karejo...alai oto!" kata Mamak sambil tertawa.

" Mamak boleh tertawa. Ficty memang gay. Itu kenyataanya."

Waktu itu, Ficty langsung pulang tanpa pamit.


Setahun Lalu

" Mamak nggak kedinginan ngajak ngobrol di sini?"

" Ndang...Fict,..ada yang mau ceritakan ke kamu...sebuah rahasia.."

" Rahasia apa Mak?"

" Mamak mungkin,..kalau minjam istilah Mami kamu,..dying..."

" Itu juga semua orang dah tahu Mak...jangan bahas ini lagi Mak,..Ficty belum sanggup..."

" Hahahahaha,...Mamak minta maaf...sudah menyusahkan Ficty selama ini. Mamak nggak bisa ninggalin Ficty apa-apa. Rasanya sebagai orang tua Mamak banyak gagalnya...tega anak laki-lakinya diambil orang lain hanya demi menyambung perut supaya tidak lapar. Harusnya Mamak tidak melakukannya...."

"Mak...."

"Titip adik-adik kamu ya...seharusnya ini pun tidak perlu Mamak ucapkan,...karena selama ini kamu sudah menunjukkannya..."


Tonight, Balikpapan, 11.03 PM

Mak...Maafin Ficty. Dengan nulis ini, supaya Ficty layak di cerca banyak orang karena sudah banyak berdosa sama Mamak. Dengan nulis ini, Ficty berusaha meringankan beban di hati ini Mak. Maafin Ficty.


End For This Time

Fictionity


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Sep 07, 2011 11:20 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 11:36 pm
Post: 769
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
ikut sedih bacanya... apa reaksi nyokap gw kalo tau trnyata gw jg *gay* (aduh nulis kata ini pun sudah mnyakitkan) :mendung hati:

_________________
My Blog - Galau galau galau


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Sep 07, 2011 11:47 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 7:13 am
Post: 1511
Has Liked: 2 times
Been Liked: 7 times
Deskripsi diri: I always wish you happiness
Tetep tersenyum ya Bang.
Mungkin Mama Abang lagi tersenyum kalo ngeliat Abang lagi tersenyum.
Semangat ya Bang. . .

Just like she said, "See How Much I Love You"

no matter who or what you are.

_________________
Life is sure challenging, I wish you can always stand still and flourish.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Sep 08, 2011 5:08 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity

Bergabung: Sen Agt 01, 2011 5:57 pm
Post: 1718
Lokasi: borneo island
Has Liked: 3 times
Been Liked: 1 time
kak fict, senyum ya...
dawn sedih bacanya...

_________________
It’s always darkest just before the dawn. Never underestimate the strength of your will to live after a loss, to love after heartache, or to rise after a fall. For although your troubles may be too dense and dark right now for you to see the light, that doesn’t mean there isn’t a strong spirit within them, or a beautiful sunrise just beyond the horizon... ^_<


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Sep 08, 2011 9:01 pm 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Sab Jul 23, 2011 7:01 am
Post: 411
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
:on jail: :on jail:
Hari ini LiL baru berani meninggalkan jejak di sini lagi..
Ficty, maaf yah kalau LiL dah nakal dan sulit buat dijagain.
Tapi satu hal yang pasti, LiL bangga bisa kenal sama sosok kakak seperti Ficty!

:happyiness:

Always Smile Ko!
Salam dari LiL!!

_________________
_________________________________________________________
"Adapun aku akan berjalan tepat di belakangmu, bukan di depanmu untuk memimpinmu, atau disampingmu sehingga kita akan jatuh di lubang yang sama, tetapi tepat dibelakangmu, menjagamu agar kau senantiasa menatap ke depan, menjagamu dari lubang di depanmu, dan apabila kau terjatuh, mengangkatmu kembali."
Felix Oey

"Hidup ini bukanlah beban yang ringan, janganlah menambahnya lagi dengan pikiran negatif-mu"

treel-pbana

LIL LOVE YOU ALL


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Sep 09, 2011 12:38 am 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Min Jul 31, 2011 9:38 pm
Post: 75
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Thursday, 8 September 2011

Ficty,Fictor, and Fictinonyta : Kuburan

Ficty pengen ntar pas mati nggak usah dikubur. Walah..? Terus maunya apa diapain coba? Dicincang terus dibumbui dan dibuat menu makan malamnya Bruno and fams? Gila apa. Pengennya dibakar. Dibakar? Aduh, baca gini nggak perlu pasang wajah macam diterangin rumus kalkulus yang ada selingkuh dengan rumus matematika apa. Yup,..abis dibakar terus abunya ditebarkan. Disebar-sebarin gitu. Bersama angin yang berhembus. Macam judul novel...Gone with The Wind,..Back to Universe. Halah.

Pas mikir gini, alternate ego Ficty, namae Fictor, langsung protes. "Emang dikubur gak balik ke alam? Kan bakalan busuk terus baur sama tanah juga?" Beda. Jawab Ficty. Dikubur nggak hemat lahan. Fictionyta,alternate ego feminin Ficty, langsung nyeletuk;"Sorry to say dear,..but I hate pollution". Fictor ngikik lah denger ini. Ficty sewot. "Maksud Lo!" Ficty nanya sengit ke Fictionyta. "Aih...darling...jangan macam aku nerangin teori hermeunetika yang lagi kimpoy sama teori semiotika dong....apa yah...bayangin aja,..aku ketemu sama arwah kamu aja itu kutukan,..apalagi mesti kamu sodaraan ma daki-daki yang nempel di tubuhku.." cerocos alternate ego centil itu. "Lagian juga isu penghematan lahan yang kamu angkat nggak masuk akal deh." cerocos Fictor.

Ficty nggak nerima. "Egh,..lo2 pada ya,..Ficty terangin...tiap hari ney ya...orang yang lahir banyak. Terus yang mati juga banyak. Terus,..jumlahnya imbang kagak? Orang yang hidup pan juga butuh lahan buat rumah. Otomatis lahan buat kuburan juga terbatas dong. Apabila demand buat kuburan naik sedang supply tanahnya tetep,...high price deh. Muncul sistem sewa. Bakalan ada kontrakan kuburan. Bayar model bulanan macam anak kost apa tahunan. Kalo lo2 pada nggak bisa bayar? Yah kuburan lo bakal ditempatin orang lain dong. Igh bete banget ya,..masa sampai mati juga mesti urusan ma kontrakan ma sewa. Look...mulia kan alasan gue?"

"Ficty,..lo bego banget ya....ngerti nggak loh kalo hidup itu persoalan kenangan. Life is about memory. " serobot Fictor. Hah. Apaan? "Ampun deh Fict, ini bukannya teori Darwin yang digabungin ma John Locke punya ya? Just simple. Manusia butuh yang namanya simbol buat segala macam. Termasuk memori. Partai politik aja butuh simbol kan?" terang Fictor lagi. "Haisshh,..darling,..percuma kamu nerangin hal ginian sama Ficty,..dia mah nggak peka dengan yang namanya romantisme dan kenangan" . Bego. Oke lah, Ficty sepakat ma yang namanya Life is about memory. Tapi kuburan gunanya apa sih?

"Aduh darling,....inget nggak? Keluarga kamu dibela-belain keliling Pemantangsiantar sana demi apa coba? Nyari makamnya opungnya opung kamu kan? Simplified : your buyut. Nah, at the end, we are all looking for memories, and those sentimental feellings. Nilai-nilai sentimental ini yang buat kita as human darling" Fictionyta ngejelasin sambil natap Ficty dengan lembut. "Lagian juga lo apa ayam bakar mau dibakar segala!" sambung Fictor. "Eniwei darling,..makam kamu bakalan seperti apa nantinya?" tanya cewek centil Ficty itu lagi.

Ficty dasare ancur. Hiperbolik. Sanguin antik. Melankolis kritis. Jadi nggak mau lah makam yang biasa aja. Misal yang pernah mudik jalur Sumatera makai bis, kan bakalan liat tuh,di sepanjang jalan kampung-kampung Batak buanyaaakkkk banget tugu. Tugu Marga si anu lah. Tugu Ompu bla-bla-bla. Nah,..besok-besok, kalau mati di kuburan Ficty mau dikasih patung Piglet. Seriously,kalian nggak salah baca kok. Patung Piglet temane Winnie The Pooh itu. Yang gede. Warnae Pink terang. Harus Pink neon dan bisa nyala dalam gelap. Jadi,..ntar kalo ada yang lewat kan bakalan nanya. Tuh kuburan siapa. Tenar dong Ficty,..wuakakakakakakakakak.....


Wokey,..end For this Time

Mwa-mwa

Fictionity


The Answer :

@ All : thanks for ur support. Ficty love you all Dear.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Sep 09, 2011 7:34 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 7:13 am
Post: 1511
Has Liked: 2 times
Been Liked: 7 times
Deskripsi diri: I always wish you happiness
Ahahaha, aku juga kalo mati pengen dibakar, biar hemat lahan.
Dan biarlah seluruh alam mengenang abuku yang tersebar...
Kali aja nanti kehirup sama first loveku, kan aku jadi pernah singgah di hidungnya yang keren, ohohoho~

*ngayal

_________________
Life is sure challenging, I wish you can always stand still and flourish.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Sep 09, 2011 7:51 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 11:36 pm
Post: 769
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
tiba2 ketawa baca commentnya freezefel hahaha

_________________
My Blog - Galau galau galau


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Sep 09, 2011 7:57 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 9:57 pm
Post: 264
Has Liked: 16 times
Been Liked: 4 times
Piglet nih mikir macem2 ae. Pikiran lu terlalu kreatif & liar. :mumet: Tp bener jg kata Fictor "Ficty,..lo bego banget ya....ngerti nggak loh kalo hidup itu persoalan kenangan. Life is about memory. " But not memorial. Memories lies in the heart of people - people who love and care to you - not just memorial statues.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Sep 10, 2011 11:33 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 7:13 am
Post: 1511
Has Liked: 2 times
Been Liked: 7 times
Deskripsi diri: I always wish you happiness
@Bang Absolute1: duh, jadi malu, ohohoho~

_________________
Life is sure challenging, I wish you can always stand still and flourish.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Sep 10, 2011 10:45 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Kam Agt 11, 2011 11:00 pm
Post: 2142
Has Liked: 2 times
Been Liked: 4 times
@ficty : haha, iya ya... kalo ada kuburan gitu pasti bakal terkenal...

@felix : ya ampun felix... sampe segitunya...

_________________
just want to know who I am, and what I want to be...


Gambar
Click the image to visit my blog ~> BLOODY RUBY - ECLIPSE


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Sep 11, 2011 1:01 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 7:13 am
Post: 1511
Has Liked: 2 times
Been Liked: 7 times
Deskripsi diri: I always wish you happiness
Yah, apa daya tangan tak sampai, Bangrub, biarlah abu diriku yang sampai, ohohoho~

_________________
Life is sure challenging, I wish you can always stand still and flourish.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Sep 11, 2011 8:05 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 23, 2011 9:36 am
Post: 788
Lokasi: Jakarta
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
lol..
kalo mati mau diapain ?

kadang gw pernah mikir sih..
gimana kalo di mumi-in ..
itu keren loh

lololol!

_________________
Hello there !
Click Here to read my diary


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Sep 12, 2011 5:29 pm 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Sab Jul 23, 2011 7:01 am
Post: 411
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
phuuffff....topiknyaa beratttt..
Mungkin jadi mumi kaya pilihan maki keren juga kali yah??Hehehehehehehe...

LiL jadi inget cerita para manula mengapa mereka lebih sering meminta diperabukan daripada dimakamkan...salah satu yang paling menyentuh dan terus teringat adalah karena mereka ingin dikenang dalam hidupnya...bukan dalam kematiannya...

Mari mari kita mulai menyusun kenangan itu dari sekarang sehingga kita bisa terus hidup di hati orang lain!

_________________
_________________________________________________________
"Adapun aku akan berjalan tepat di belakangmu, bukan di depanmu untuk memimpinmu, atau disampingmu sehingga kita akan jatuh di lubang yang sama, tetapi tepat dibelakangmu, menjagamu agar kau senantiasa menatap ke depan, menjagamu dari lubang di depanmu, dan apabila kau terjatuh, mengangkatmu kembali."
Felix Oey

"Hidup ini bukanlah beban yang ringan, janganlah menambahnya lagi dengan pikiran negatif-mu"

treel-pbana

LIL LOVE YOU ALL


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Sep 15, 2011 8:39 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 9:57 pm
Post: 264
Has Liked: 16 times
Been Liked: 4 times
Jadi mumi mah ga keren. Ntar jadi ga bedanya sama ikan asin :lol:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Sep 20, 2011 8:34 am 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 7:45 am
Post: 53
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Uallow my little fatty brother,ahahahai...sempatin ninggal jejak di warung kamu. Hohoho...igh lama nggak kamu update ya? Ckckck...sibuk double date trs sama si Bee ma Nathan sih....upps maap kelepasan,...wakakakak...semangat2 ya! Hmm..tetep aja deh acara batu nisan dibawa2 kemari.... (~___~" )

_________________
http://twinnie-bercerita.blogspot.com/ ==> This is My Kingdom Gambar]


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Sep 22, 2011 3:11 am 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Min Jul 31, 2011 9:38 pm
Post: 75
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Thursday, 22 September 2011
Dipompa Dulu Baru Siap Tempur...


Aduuuhhh,...gila deh,..Public Notes Ficty terabaikan begini.
*bersihin sarang laba-laba di pojokan
*sapu-sapu lantainya
*sedikit pel sana sini
*semprot Kiss Pray,..egh salah ding,..pengharum ruangan

Nah,..times to write now. Ehem. Ada suatu cerita di sore hari ketika Ficty ngumpul bareng Jovita dan Egy ( notes : bukan nama sebenere,..maunya sih nulis nama asli mereka, tapi kesian buat dua cewek itu kalo tahu nama-nya di pajang di forum binan macam gini,...kutukan perawan tua-nya malah berlanjut ntar,..wakakakak..sorry deh girls). Saat itu kita bertiga kelaperan. Jovie dan Egy minta ke resto thailand. Ficty ngidam makan fast food. Ficty,supaya ngidam-nya terkabul, masang wajah horror ke mereka. Dan,..berakhirlah kita bertiga di sana. Wendy's. Another junk food heaven. Yihaaaaaa.....!!

Saat makan, Jovie, yang suaranya emang dari gen-nya sana macam bicara pakai mic, nyerocos," Egh,..tahu gak,..misal ada proverb yang bilang akal cewek sepanjang rambutnya, gua pasti bilang akal cowok sepanjang penisnya". Otomatis,Ficty ma Egy, kesedak dan melotot ngeliat teman satu ntuh. Pikiran pertama yang mampir di otak Ficty habis Jovie ngomong gitu adalah ini anak lagi keracunan saos atau kalo nggak baru nemuin penis jenis baru akhir-akhir ini."Emang lo baru nemuin penis ya Jo,..kok bilang gitu?" tanya Egy. "Najis,..gua lagi gak pengen nerima tamu. Just amazing aja. Tahu gak sih, kan di kantor lagi ada gossip salah dua temen cowok kita lagi ikutan terapi exercise their penis. Jijik aja gua dengere" jelas Jovie.
"Makai apa'an? Makai ngiket barbel terus digantungi di penis gitu maksudnya?" Ficty nanya sambil menikmati kelembutan daging ayam.
"Bego lo ah Fict,...makai minyak arab apa gimana ya,..nurute yang punya gossip, keturunan Mak Erot gitu deh trainernya." jawab Jovie.
" Igh kalian nggak ada topik lain apa ya...? Masa makan sambil ngomongin ginian?" tanya Egy sambil ngeliat paha ayam yang dipegangnya.
" Darling,...sini ya Ficty ceritain...Mak Erot mah sooooooo last century. Sekarang mah jamannya makai penis pump."
" Emang ada barang macam gitu Fict? Egy kok lom tahu ya...?"
" Kamu ntuh wis nggak cepet laku, nggak prepare pula ma ilmu ginian.."Ficty ngomong sambil mangap dan lemparan tulang ayam dari Egy mendarat di piring Ficty.
" Bentar deh Fict,Egy kan emang nggak paham....jadi sebelum em-el...si cowok 'mompa' gitu biar gede?" tanya Egy penasaran
" Teknise macam gimana, Ficty nggak paham Darling. Lom nyoba. Ficty puas ma ukuran sendiri sih,..ngahahahahha,..tapi tuh alat katae manfaatin tekanan udara buat ngelancarin aliran darah ke penis,..so bakalan look bigger"
"Weeksss,..NAJEEESSSSSSS" Egy langsung minum air sodanya.
" Emange segitu perlune ya? Cewek kan nggak se-shallow cowok. Kita tuh nganggep perangkat s3ks adalah nomor sekian deh,..yang penting kan kesetiaan dan kepribadian-nya,...mobil pribadi,..rumah pribadi,..." sahut Jovie.
" Itu pikiran kamu kali Jo,..emak-emak nggak laku kawin matre pula" jawab Ficty dan direspond dengan lirikan sinis si emak.

Tapi kayake emang image-image yang dipasang di produk obat kuat kan macam gitu ya? Biarpun wajah si cowok standar rata-rata, tapi kalau bisa muasin si cewek,.....it's fine. Jadi inget sama si Sarah Azhari pas bintangin apa itu iklan obat kuat "anuviton". Kan suarane ngedesah-desah macam orang pilek gitu. "OOoghchhhhhhh...pakai Anuviton,..beda rasanya". Mau buka aib sedikit, waktu iklan itu lagi booming, Ficty masih SMA deh. Terus iseng-iseng minum. Wakakakak,..percaya apa nggak,..semaleman "upacara" Jono kecilnya. Bangun-bangun kerasa ngilu,....wakakakakak.

Another a little story kemarin sore pas makan bareng Nathan sepulang kerja. Kita makan di satu caffeine heaven. Tepate nggak makan sih. Cuman ngemil sambil nunggu jalan biar nggak macet too much. Begitu kita duduk,...mas-mas waiters dateng. Bening euy. Radar binan Ficty nggak fungsi ( apa emang payah ya radare? Kayake butuh my lovely brother deh,..dia radare canggih sangat). Si mas waiters pasang senyum manis sambil nanya," Mau pesen apa Mas?" Nathan yang ngejawab pesenan kita. Ficty yang antusias ngeliatin tampangnya.
"Itu aja Mas...?" tanya mas waiters
"Tergantung,..ada di menu nggak?" Ficty jawab sambil terus ngeliatin dia
"Memangnya pengen apa Mas?" tanya si waiters
"Kalau nomor telepon kamu..?" tanya Ficty sambil terus ngeliatin dia.
Wakakakak,..wajah si mas waiters langsung merah macam pantat monyet abis ditepok...hihihih..Nathan ngeliat Ficty sambil masang muka horror. Abis nyebutin ulang pesenan kita dia langsung ngacir ke belakang.
"Bang,..serem ah becandae. Kalo dia nggak terima isa dibilang abuse loh."
"Kalo gitu sekalian dibungkus aja Than,..aku bawa pulang."
"Heeh....emang Abang doyan?"
"Nurut kamu...?"
Nathan nggak jawab. Cuman wajahe merah juga. Terus nunduk. Tema sore kemarin adalah wajah-wajah cowok yang merona merah. Hakakakakakak.


End of This Time

Mwa-Mwa

Fictionity


The Answers :

@All : duh maap sangat ya,..baru bisa bales sekarang. Tenggelam dalam tumpukan kerjaan. Pas weekends wis capek. Jadi milih buat tidur seharian. Wakakakak

1. Freezing : Ide kamu romantis sangat. Jadi ntar kamu bisa menjadi satu dengan tubuh cinta pertama kamu sekaligus selingkuh dengan banyak cowok lain berbagai tipe yang kebetulan secara nggak sengaja ngehirup debu abu kamu,..wakakakakakak....ntar ditemuin jenis penyebab radang paru baru,..Freezicutiemobalis. Alah,..wakakakakaka

2. Abs-Wan : igh jahate cuman numpang ketawain Freezing di lapak saia. (` 3`' )

3. Mister Klone " Nyaaa~~~~~~ bukan terlalu liar dan kreatif lah Bang. But "menakutkan"...heuheuheuheuhe

4. Bang Rubby : yaak,..emang itu tujuane,..kan seumpama jadi terkenal,...isa narik turis-turis pada dateng nengok ya? Waakakakakakak

5. Kucing : Mummy? Aduh sengsara sangat ah. Idup aja wis susah,..mati masih disiksa pula. Kucing tahu kan carae ngeluarin otak dari tubuh tanpa harus ngebuka tempurung kepala? Disodok-sodok dari hidung Darling. Ogah banget ya... (-_____-)

6. Love in Life : Nggak tahu mesti jawab comment kamu apa....towel2 perut aja yahhh?

7. Ko Bert2 : igh tumben mampir,...biasa juga kalo main lewat ajah...hakakakakak. Sumpah deh,..Ficty kepikiran nyari kutukan tutup mulut buat Ko Bert2. Bocor nian ya.... (_ _" )


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Sep 22, 2011 5:48 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 11:36 pm
Post: 769
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
wah uda pernah make "anuviton" hahahaha

_________________
My Blog - Galau galau galau


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 106 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3, 4, 5, 6  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. THE NOTES

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 5, 6, 7 ]

grisham

112

6968

Sab Sep 02, 2017 10:58 pm

Ningsih Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Ion's notes

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 22, 23, 24 ]

Ion

427

16050

Sen Jul 16, 2018 2:44 am

observer_2 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Spill-It Notes

horoku_san

14

596

Sen Jan 04, 2016 12:52 am

horoku_san Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. The Trivial Notes

grisham

11

547

Kam Agt 03, 2017 8:40 pm

grisham Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. My Notes... (CATATAN 15012012 12:39 AM @page 19)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 19, 20, 21 ]

creztcent

375

10828

Rab Feb 08, 2012 10:03 pm

creztcent Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. my notes (hanya catatan kecil)

udee

10

719

Jum Nov 18, 2011 9:39 am

Shinclar Tamam Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. WHISPER from the DEEP ~ oleander's heart notes

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4, 5 ]

Oleander

74

2981

Min Mei 06, 2012 1:17 pm

Oleander Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Cerita gw * last update: 16.02.13

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

nubie45

34

12509

Rab Feb 20, 2013 3:58 pm

dentajogja Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Felix Blogs Update ^^V

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 6, 7, 8 ]

felixjr

127

5882

Jum Des 12, 2014 2:05 am

dentajogja Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Brave New World (Update)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4, 5 ]

c.u.r.i.o.u.s.i.t.y

79

4314

Rab Jan 21, 2015 11:47 pm

c.u.r.i.o.u.s.i.t.y Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Enjoy the Little Things~ UPDATE PG.9 (8 Sept 15)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 7, 8, 9 ]

koinz

150

11390

Rab Sep 23, 2015 1:45 am

dentajogja Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Green's Diary (Update Se-Online nya)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

green_newbie

34

1248

Sab Agt 11, 2018 2:15 pm

Rexblack Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. iehzhan's gayblog | Update Page 3: Putus

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

iehzhan

47

2447

Sen Nov 18, 2013 4:22 pm

iehzhan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Ini Bukan Fiksi, Apalagi Stensilan. Suer. (update @ p2!)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

theracerboy

29

2055

Min Jul 15, 2012 9:19 pm

iamamiwhoami Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Topik ini dikunci, anda tidak dapat megubah post atau membuat balasan. my world ://update/p21/Akhir pencarian & awal dari perjuanga

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 20, 21, 22 ]

hydra

379

10021

Min Sep 30, 2012 1:42 pm

inner handsome Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 22 tamu


gay FP Notes :02/10/2011 (new update) ==> Page 6 Indonesia
gay my world ://update/p21/Akhir pencarian & awal dari perjuanga Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  
cron


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO