Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Rab Feb 22, 2017 5:47 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 31 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2
Pengarang Pesan
PostDipost: Sab Apr 07, 2012 6:20 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Kam Sep 15, 2011 10:49 am
Post: 8
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
kimkj...keadaan lo mirip banget sama gua bro...cuman kali ini gua awalnya benci banget sama temen gua yang ini, sampe suatu hari dia tiba tiba gemes gemesan sama gua...dan akhirnya malah gua yang kepincut sama dia. nice story bro!!


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 11, 2012 2:00 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Sen Mar 26, 2012 12:50 pm
Post: 53
Has Liked: 6 times
Been Liked: 0 time
gayblogs/str8-t6395.html

senasib ya kim... hik hik......


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Apr 16, 2012 7:32 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Sab Apr 14, 2012 7:38 pm
Post: 17
Lokasi: Jakarta
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
hmmmm...saran gue bro, lo udah dewasa sekarang. Lo pastinya dapat ngambil keputusan untuk memilih siapa, karena gak mungkin dua-duanya lo dapetin. Pokoknya jangan sampe lo malah pacarin dua-duanya. Gue udah ngalamin hal yang kayak begitu dan endingnya buruk banget. So, always think before you choose! :D

_________________
I have a simple philosophy: Fill what's empty. Empty what's full. Scratch where it itches.
Alice Roosevelt Longworth


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Apr 16, 2012 9:53 pm 
Offline
Cute n Handsome
Cute n Handsome

Bergabung: Sab Nov 26, 2011 9:45 pm
Post: 3336
Lokasi: Yogyakarta
Has Liked: 0 time
Been Liked: 34 times
Deskripsi diri: Pisces - Blood type A
Joey menulis:
hmmmm...saran gue bro, lo udah dewasa sekarang. Lo pastinya dapat ngambil keputusan untuk memilih siapa, karena gak mungkin dua-duanya lo dapetin. Pokoknya jangan sampe lo malah pacarin dua-duanya. Gue udah ngalamin hal yang kayak begitu dan endingnya buruk banget. So, always think before you choose! :D


Rituit :cool:

_________________
- dentajogja -

GambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 18, 2012 6:37 am 
Offline
Star
Star

Bergabung: Rab Agt 17, 2011 5:38 pm
Post: 32
Lokasi: Jakarta Barat
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: I am complex
deleteddd


Diubah terakhir kali oleh kimkj on Jum Agt 28, 2015 9:04 pm, total pengubahan 1 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 18, 2012 7:05 am 
Offline
Star
Star

Bergabung: Rab Agt 17, 2011 5:38 pm
Post: 32
Lokasi: Jakarta Barat
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: I am complex
deletedddd


Diubah terakhir kali oleh kimkj on Jum Agt 28, 2015 9:04 pm, total pengubahan 1 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Apr 19, 2012 10:29 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Sab Apr 14, 2012 7:38 pm
Post: 17
Lokasi: Jakarta
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
kimkj menulis:
Joey menulis:
hmmmm...saran gue bro, lo udah dewasa sekarang. Lo pastinya dapat ngambil keputusan untuk memilih siapa, karena gak mungkin dua-duanya lo dapetin. Pokoknya jangan sampe lo malah pacarin dua-duanya. Gue udah ngalamin hal yang kayak begitu dan endingnya buruk banget. So, always think before you choose! :D


wah makasih nih joey sarannya.
untuk segala keputusan kayaknya mudah2 aja buat ambil secara dewasa.
tp kl untuk masalah ini tuh susah bgt kyknya :mati:
skrg sih emg udh coba buat jarang bbm atau chat sm dia, cm kl ketemu masih sering bgtttttt :-?
dlu emg sempet alamin buat "jadiin" dua-dua nya gitu ? endingnya gmn tuh ? share dong kl bole tau :D


wahahaha susah kenapa emaaang? nah kalau emang keputusannya pengen jadiin dia teman baik aja, ya coba agak menjauh sedikit dari dia. Tapi jangan terlalu ekstrem jugaaa, jadi tetep bertemu aja cuma frekuensinya aja yang dikurangi..mudah2an dapar berhasil yaa hahaha :cool:
bukan, gue dulu punya mantan. saat itu dia lagi pacaran sama cewe (yang notabene adalah sahabat gue), dan bodohnya gue mau aja diajak pacaran sama dia. Banyak aja konflik yang terjadi, mulai dr dia yg ga bisa bagi waktu dan perhatian ke gue, dsb. kacau bgt deh haha. akhirnya kami berdua diputusin deeeh karena ke-labil-an dia

_________________
I have a simple philosophy: Fill what's empty. Empty what's full. Scratch where it itches.
Alice Roosevelt Longworth


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Apr 20, 2012 8:41 am 
Offline
Star
Star

Bergabung: Rab Agt 17, 2011 5:38 pm
Post: 32
Lokasi: Jakarta Barat
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: I am complex
deletedddd


Diubah terakhir kali oleh kimkj on Jum Agt 28, 2015 9:04 pm, total pengubahan 1 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Apr 20, 2012 8:49 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Kam Apr 19, 2012 4:10 pm
Post: 15
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
wagh.... sama ...huhuhu..........


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Apr 20, 2012 9:07 am 
Offline
Star
Star

Bergabung: Rab Agt 17, 2011 5:38 pm
Post: 32
Lokasi: Jakarta Barat
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: I am complex
deleteddd


Diubah terakhir kali oleh kimkj on Jum Agt 28, 2015 9:04 pm, total pengubahan 1 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Apr 20, 2012 9:19 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Kam Apr 19, 2012 4:10 pm
Post: 15
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
ya wa dulu pernah suka ma temen kelas wa waktu sMA.... yah tapi kita cman bisa jadi teman... wa takut ngerusak persahabatan kita soalnya..... dkat ma dia aja wa dah senang kok ....hohohoho :mimisan: :dontwanna: :pecut:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Apr 20, 2012 9:26 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Jum Apr 20, 2012 9:19 pm
Post: 10
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Salam kenal :)

Kelihatannya kita senasib nih.. haha, kalau saya entah mengapa awalnya jg biasa aja, tapi kelamaan juga pnya rasa. Setelah bbrp lama saya pendam, kok rasanya perasaan saya ke 'dia' berkurang, tak tau juga.. haha


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Apr 22, 2012 1:42 am 
Offline
Star
Star

Bergabung: Rab Agt 17, 2011 5:38 pm
Post: 32
Lokasi: Jakarta Barat
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: I am complex
deleteddd


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 31 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. My Str8

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

be_love

53

2068

Sel Jul 15, 2014 2:17 pm

dentajogja Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. aku menyukai dan mencintai duda str8 50 tahunan

SayangAyah79

6

20275

Sen Des 09, 2013 12:04 am

indraherman Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Falling in love isnt a choice. To stay in love is ~ greysoul

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4 ]

greysoul

68

1845

Sab Feb 15, 2014 3:32 am

faquarl Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Dimitri's Best Friend

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

nameless07

22

382

Rab Feb 15, 2017 10:28 pm

dentajogja Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. It's all about love

habib

0

157

Sen Feb 03, 2014 11:31 pm

habib Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Love Sick

livingpiet

3

227

Min Apr 24, 2016 5:04 pm

Goodboy000 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. am i would got somebody who love me along time of my life?

xeno

4

382

Sen Okt 24, 2011 12:00 am

Chaly Ndang Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. I love Sky - Unlimited Possibilites

sky.angel

11

218

Jum Sep 14, 2012 9:40 pm

Aqua Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. 17 Desember 2012 I LOVE AAP

ncimcim

4

751

Sel Des 18, 2012 7:12 pm

ncimcim Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. The Sartorialist. Oh I love U Schuman.

galla

1

250

Sen Jul 07, 2014 11:10 pm

dataz12 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Cookie - Ordinary boy who needs an extraordinary love

Cookie

6

318

Jum Okt 28, 2011 1:07 am

ordinaryboy19 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. There is True Love, Denied by Reality

Nitrogen

14

444

Sab Des 20, 2014 1:10 am

Mochiiis Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. True Love? Is it only in fairy tales?

mumun

17

278

Sen Mei 19, 2014 6:47 am

safire Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Your Love Made Me Discover The Child Inside Me

Irham

15

281

Sel Jan 03, 2012 1:27 am

vee Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Topik ini dikunci, anda tidak dapat megubah post atau membuat balasan. Journal of a loser -- Let's talk about love, 1st part. p2

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

faquarl

37

879

Sab Jun 23, 2012 10:39 pm

inner handsome Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 8 tamu


gay Rasa ini membunuhku. Im Bi, nd i love my str8 best friend Indonesia
gay Journal of a loser -- Let's talk about love, 1st part. p2 Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO