Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Sen Nov 19, 2018 10:09 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 11 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Jum Okt 28, 2011 8:48 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Kam Sep 15, 2011 9:32 pm
Post: 29
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
hai.. salam kenal lagi...!!!
udah lama kayaknya gak ngeblog.. n menghirup udara di GIF.. :no at all:
rasanya kek kembali kerumah?? :love food:

saya udee
panggil saja udee?
hahaa :hihihi:

sebenarnya ga tahu mau apa sih.. hanya saja malam ini berasa kacau aj..??
dan ga tau mau gmna??
malam ini udee ga bisa fokus..??
shit!!!!

hahaa lupain aja namanya juga bloggie jadi bebas mengekspresikan diri ya hehehee
jika tertarik mari ngebloggie breng salam kenal dari udee :no no: :no at all: :love you:

_________________
mencari kepingan terakkhir puzzle yang hilang
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Okt 28, 2011 9:14 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Sel Okt 25, 2011 10:51 pm
Post: 23
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
heloo udee ..

salam kenal ya .. :D


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Okt 28, 2011 9:19 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Kam Sep 15, 2011 9:32 pm
Post: 29
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
halo andy... salam kenal balik ya :)

_________________
mencari kepingan terakkhir puzzle yang hilang
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Okt 28, 2011 9:23 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Sel Okt 25, 2011 10:51 pm
Post: 23
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
bukan andy,, tapi andi <<< protes mode on .. wkwkwkwk

da bisa fokus? huehehe


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Okt 28, 2011 9:24 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Kam Sep 15, 2011 9:32 pm
Post: 29
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
iya mungkin pengaruh itu juga hiks hiks..
maav ya buat namanya hahaha saya salah..?

_________________
mencari kepingan terakkhir puzzle yang hilang
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Okt 28, 2011 9:28 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Sel Okt 25, 2011 10:51 pm
Post: 23
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
gpp,, just kidding biar relax aj .. :hihihi:

tapi bisa ampe segitunya ya?


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Okt 31, 2011 10:44 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Kam Sep 15, 2011 9:32 pm
Post: 29
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
baru aja baca tentang susahnya mencari cinta sejati didunia binan.
Jujur pas baca jd g merasa kalau saya sndiri.. Menurut ude yg mash percaya akan adanya cinta sejati didunia perbinanan ini yakin bhwasanya setiap dari kt berhak dan akn menemukan cinta sejatinya suatu saat nanti diwaktu dan keadan yang tepat hanxa saja memang g menutup kemungknan kondisi ini akan sangat menyulitkan krna kt hdup dalm dunia yg normatif yang menghmpit kt yg hanya bisa smbunyi dan brtmu dalam scoope yg sgt kecil dan tidak bebas berekspresi seperti para hetero.. Tp punya mimpi dan harapan walau kecil pasti bisa mengubah segalanxa.. Q gak sendiri karena q akn menemukan puzzlenya!? Di dri seorang yang mencintai q hdup bhgy ber2

_________________
mencari kepingan terakkhir puzzle yang hilang
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Nov 01, 2011 6:16 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Kam Sep 15, 2011 9:32 pm
Post: 29
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
hari ini.. aku lihat lagi wajah gadis yang menyukai saya..???
melihatnya dari belakang cukup menyedihkan? karena rasa tulusnya benar benar kerasa ?? mungkin itu cinta kali ya??

tapi seandaynya udee mampu untuk bilang ya.. ke kamu... udee mau sekali???
tapi udee ga mau menyakiti wanita sebaik kamu..???
semoga dapat yang terbaik :) tapi bukan saya???

_________________
mencari kepingan terakkhir puzzle yang hilang
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Nov 18, 2011 7:56 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Kam Sep 15, 2011 9:32 pm
Post: 29
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
kadang muncul rasa minder dari q yang punya wajah bysa.. Sekali..
Semua pasti ingin punya kekash yang sempurna..
Bgt juga q..
Tp ketika q brcermin dan mlhat drku q jd brpkr kalau orang lainpun mengngkan kesmpurnaan yg sama..
Bgt bhagyax mereka yg mendapatkan pasangan yang mereka ingnkan.. Q jd brpkr mgkn org seperti q tdk bs menggapai bhkn memiliki mereka.. Satu2x yang mmbuatku percaya adalah mencintai seseorang itu adalah hak siapa saja.. Dan cinta tidak bisa hanya disimpan tp harus diungkapkan dan dtunjukan..
Pelajaran hari ini adlah.. Berani mengungkapkan cinta.. Dan jgn pernah tkt karena mencintai itu hak semua pihak

_________________
mencari kepingan terakkhir puzzle yang hilang
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Nov 18, 2011 8:45 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sen Agt 01, 2011 11:59 pm
Post: 2552
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Semangat udee..
salam kenal dari lazyboy... ^_^

_________________
When love comes, everyday were so beautiful...
When love went away, everyday are so empty...
Keep Moving ON~
Life never flat~
SEMANGRCT!

Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Nov 18, 2011 9:39 am 
Offline
Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational
<b>Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:27 am
Post: 3183
Lokasi: Ibu Kota Kalimantan Timur
Has Liked: 0 time
Been Liked: 54 times
Deskripsi diri: cari tau sendiri
hmmmm . . .

bukannya punya wajah yg biasa" itu lebih aman ea
kagak jelek kagak juga cakep
bisa di terima oleh semua orang
kadang orang ganteng malah susah di terima loh


masalah cewek yg suka ke kamu
kenapa kagak di coba dulu

gimana bisa tau kamu itu bi atau gay
#hahaha pembicaran dipinggir sungai

_________________


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 11 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. My Notes... (CATATAN 15012012 12:39 AM @page 19)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 19, 20, 21 ]

creztcent

375

12162

Rab Feb 08, 2012 10:03 pm

creztcent Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. hanya sebuah catatan u.u

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

edd

38

1885

Sab Jun 15, 2013 5:19 pm

dentajogja Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Catatan Kecil ~Sealo~

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

~Sealo~

22

1223

Min Nov 13, 2011 4:30 pm

~Sealo~ Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Catatan Kecil : VANDES

vandes

3

551

Rab Mar 14, 2012 2:13 am

dentajogja Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. UNTOLD STORY : SEBUAH CATATAN RAHASIA KECIL KEHIDUPAN

omjin

13

1264

Sel Mei 22, 2012 9:02 pm

vian_aditama Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. THE NOTES

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 5, 6, 7 ]

grisham

112

7411

Sab Sep 02, 2017 10:58 pm

Ningsih Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Ion's notes

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 22, 23, 24 ]

Ion

427

17435

Sen Jul 16, 2018 2:44 am

observer_2 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Spill-It Notes

horoku_san

14

635

Sen Jan 04, 2016 12:52 am

horoku_san Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. The Trivial Notes

grisham

11

613

Kam Agt 03, 2017 8:40 pm

grisham Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. FP Notes :02/10/2011 (new update) ==> Page 6

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 4, 5, 6 ]

fictionity

105

5786

Rab Jan 18, 2012 8:58 pm

rubymoon Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. WHISPER from the DEEP ~ oleander's heart notes

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4, 5 ]

Oleander

74

3202

Min Mei 06, 2012 1:17 pm

Oleander Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. catatan ku

gerhardt

5

491

Min Des 16, 2012 2:05 pm

gerhardt Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. catatan siboy :)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

siboy

39

1836

Sen Jun 25, 2012 11:21 pm

siboy Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. catatan harian gw...

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

chris.evan

19

1718

Sab Mei 19, 2012 11:45 pm

chris.evan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Catatan tentang hidup'ku

Die

9

2789

Sab Nov 19, 2011 7:17 pm

Die Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 32 tamu


gay my notes (hanya catatan kecil) Indonesia
gay Catatan tentang hidup'ku Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO