Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Rab Des 19, 2018 12:50 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 113 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1 ... 3, 4, 5, 6, 7  Berikutnya
Pengarang Pesan
PostDipost: Sab Jan 14, 2017 8:23 am 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Sab Jul 23, 2011 7:01 am
Post: 411
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Salam kenal dari LiL.

Nice post!
Writer?

_________________
_________________________________________________________
"Adapun aku akan berjalan tepat di belakangmu, bukan di depanmu untuk memimpinmu, atau disampingmu sehingga kita akan jatuh di lubang yang sama, tetapi tepat dibelakangmu, menjagamu agar kau senantiasa menatap ke depan, menjagamu dari lubang di depanmu, dan apabila kau terjatuh, mengangkatmu kembali."
Felix Oey

"Hidup ini bukanlah beban yang ringan, janganlah menambahnya lagi dengan pikiran negatif-mu"

treel-pbana

LIL LOVE YOU ALL


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jan 14, 2017 9:27 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 24, 2011 1:34 pm
Post: 2148
Lokasi: surabaya
Has Liked: 5 times
Been Liked: 7 times
Love in Life menulis:
Salam kenal dari LiL.

Nice post!
Writer?



Salam kenal juga Lil. Thanks for the appreciation. I wouldn't call myself a writer. I just happen to like neat-written ideas, so I try to do so when writing. :)

_________________
Gambar
Read my mind through my bloggie (click on the picture above)
[center]Or you can just befriend me on Facebook.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jan 14, 2017 9:28 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 24, 2011 1:34 pm
Post: 2148
Lokasi: surabaya
Has Liked: 5 times
Been Liked: 7 times
Popup menulis:
Lala yeyeyehh.. awhh ugh eah
Mas grishaaaammmm :kiss:


Om Popup mana bloggie-nyaaa?

_________________
Gambar
Read my mind through my bloggie (click on the picture above)
[center]Or you can just befriend me on Facebook.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Mei 11, 2017 3:55 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 24, 2011 1:34 pm
Post: 2148
Lokasi: surabaya
Has Liked: 5 times
Been Liked: 7 times
From Barney Stinson to Ted Mosby (1/2)
on romantic relationship

.
.
.
.
It’s amazing how time can change us in a way we’d never expect.
.
Saya masih duduk di bangku SMP ketika pertama kali bersentuhan dengan dunia gay. Saya ingat, waktu SD, saya sempat naksir beberapa teman sekolah, semuanya perempuan. Ketertarikan yang masih lugu dan polos. Tetapi begitu memasuki gerbang pubertas, pergeseran hormon akan menggelitik dan mendorong rasa keingintahuan kita pada sesuatu yang nakal, yaitu segala yang berbau seksual. Maka saya mulai menonton tayangan p0rno, juga membaca cerita-cerita stensil.
.
Mulanya saya suka-suka aja nonton b0kep heteroseksual sebagaimana layaknya bocah lelaki pada umumnya. Saya bahkan mulai tertarik terhadap konten fetish, meski masih dalam lingkup heteroseksual. Hingga pada suatu waktu, saya tak ingat lagi bagaimana awalnya, saya mulai menonton b0kep homoseksual. Sekali, dua kali, tiga kali, lalu berkali-kali. Saya mulai menyadari, saya jauh lebih bergairah terhadap lelaki. Sejak itu saya berhenti menonton b0kep straight. Hingga SMA, saya masih meneruskan hobi menghabiskan waktu berjam-jam di warnet untuk mengakses situs p0rno.
.
Tetapi tatkala itu saya masih seorang bocah yang muda dan hijau. Saya masih taat beragama dan takut akan dosa. Saya bersembahyang lima waktu setiap hari, tiga diantaranya rutin saya lakoni di surau. Saya mulai gamang. Saya sadar bahwa ketertarikan saya ini menyimpang. Dosa besar. Namun sebagai pemuda dengan benih kedewasaan yang mulai segar-segarnya bertumbuh, saya tak dapat menyangkal birahi saya sendiri. Hingga akhirnya saya tiba pada suatu pemikiran.
.
Jika dipikir-pikir lagi, rasanya sungguh konyol, tetapi waktu itu inilah yang terbersit dalam benak saya: demi memenuhi rasa penasaran, saya memutuskan untuk menjadi gay dan menuntaskan hasrat birahi saya pada lelaki. Namun, saya berencana hanya akan melakukannya hingga, katakanlah, usia 25 tahun. Selepas itu, saya akan "bertobat" dan kembali menjalani kehidupan normal (menurut ukuran normatif masyarakat): menikah dengan wanita lalu membangun keluarga kecil bahagia. Saya kira saya bahkan belum genap tujuh belas tahun saat tiba pada keputusan tersebut.
.
Gambar

.
Kemudian, saya mulai mencicipi s3ks untuk pertama kali. Lalu kedua kali, lalu ketiga kali, lalu berkali-kali. Saya jadi sadar, birahi saya memang sepenuhnya terarah pada lelaki. Saya tak lagi merasakan nafsu seksual pada wanita (ah, sesungguhnya dari dulu memang tidak pernah :p). Keinginan saya untuk menikah –dengan wanita- mulai terkikis. Meski lagi-lagi, saya hanyalah bocah yang masih muda dan hijau. Saya telah sepenuhnya menerima dan mengakui orientasi seksual saya. Meski begitu, konsep menjalin hubungan romansa dengan seorang lelaki bagi saya masih tetap terasa… menggelikan. I don’t know, at the moment, I just couldn’t seem to relate or even make sense of that concept: being in a romantic relationship with another guy…
.
Maka saya tumbuh sebagai seorang skeptis. Saya meragukan konsep hubungan romansa dalam ikatan komitmen diantara kaum gay, sebab yang demikian itu “tidak memiliki masa depan”. A mutually enjoyable, no-string-attached sexual relationship sounded like the more rational option to me. Bagaimanapun, saya tetap menghargai setiap bentuk hubungan yang terjalin dengan orang-orang yang saya temui, berteman maupun bercumbu, platonik maupun libidis, atau bahkan keduanya. Tetapi saya akan mulai menghindar jika tampaknya ada yang ingin meminta lebih. Saya bagaikan Barney Stinson yang gemar berpetualang tanpa mau terikat pada komitmen.
.
Yet… it’s still amazing how time can change us in a way we’d never expect.
.
Siapa sangka, bertahun-tahun kemudian, saya bertemu dengan sebuah momen dimana s3ks terasa… menjemukan. Hambar. Saat itulah saya merasa ada sesuatu yang perlahan-lahan tumbuh dalam diri saya, yaitu kekosongan. Sesuatu yang tak dapat terpenuhi oleh s3ks. Ah, diam-diam, saya mulai menginginkan romansa…
.
.
(bersambung)

.
Gambar

_________________
Gambar
Read my mind through my bloggie (click on the picture above)
[center]Or you can just befriend me on Facebook.


Diubah terakhir kali oleh grisham on Kam Mei 11, 2017 4:13 pm, total pengubahan 1 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Mei 11, 2017 4:08 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 24, 2011 1:34 pm
Post: 2148
Lokasi: surabaya
Has Liked: 5 times
Been Liked: 7 times
From Barney Stinson to Ted Mosby (2/2)
on romantic relationship

.
.
.
.
Saya selalu belajar untuk mengenali serta membedakan dua hal ini: birahi dan kasih.
.
Birahi itu kembang api. Nyalanya lekas dan meletup-letup. Gegap gempita namun padam seketika. Kasih itu lilin atau lentera. Pendarnya tabah dan rendah hati. Kilaunya sederhana namun tahan lama. Birahi dan kasih dapat datang bersama-sama, meski tak jarang pula mereka hadir sendiri-sendiri. Kita mesti pandai memilah, sebab terkadang yang satu disalahsangkakan, bahkan disalahgunakan untuk yang lain.
.
* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

.
Saya kerap geleng-geleng kepala menyaksikan bagaimana kebanyakan teman-teman gay di luar sana menjalin hubungan. Betapa mudah dan tergesa-gesa. Mereka mengiklankan status lajang mereka sendiri di jejaring internet sudah seperti mempromosikan barang dagangan. Begitu ada peminat yang menunjukkan ketertarikan, mereka segera saja bersepakat untuk meresmikan status berpacaran tanpa merasa perlu berlama-lama melewati masa penjajakan. Tak ayal, hubungan mereka biasanya tidak bertahan terlalu lama. Lebih dari tiga bulan saja sudah bisa dihitung sebagai sebuah prestasi. Tak akan mengagetkan pula jika putus hubungannya disebabkan oleh perselingkuhan atau kepincut orang lain.
.
Dalam penilaian dan pengamatan saya pribadi, kasus-kasus seperti itu kebanyakan terjadi karena para pelakunya tidak jujur terhadap hasrat mereka sendiri. Mereka bilang ingin berkomitmen menjalin hubungan percintaan, padahal sesungguhnya yang mereka cari hanyalah pelampiasan nafsu seksual. Status berpacaran sesungguhnya hanya sebuah upaya legitimasi, sebuah “bungkus” bagi keinginan mereka untuk melepas birahi. Padahal, kau tahu, birahi adalah kembang api. Cepat nyala, cepat mati.
.
Saya tak ingin seperti itu.
.
Gambar

.
Sesungguhnya, ketika masih menjadi seorang “petualang”, ada bagian dari diri saya yang tak sepenuhnya menutup diri terhadap hubungan percintaan, meski itu pun hanya secuil. Saya kira, jika saja waktu itu saya menemukan "orang yang tepat", mungkin saya tak akan begitu keberatan untuk menceburkan diri dalam hubungan berkomitmen.
.
Tetapi saya berusaha jujur terhadap hasrat saya sendiri.
.
Saya sadar sepenuhnya bahwa saya adalah tipe orang yang sungguh-sungguh susah merasa dekat secara emosional dengan orang lain, apalagi sampai jatuh hati. Kehidupan yang saya lewati telah membentuk saya menjadi semacam lone wolf. I was doing perfectly well on my own. Saya juga bukan tipe orang yang tak betah melajang. Banyak orang yang merana hanya karena menjomblo selama beberapa bulan. Saya jomblo nyaris seumur hidup! Toh, saya merasa baik-baik saja.
.
Begitulah, saya jadi tak terlalu ngoyo memikirkan soal pasangan hidup. Saya bisa bersabar untuk urusan kasih. Tetapi, birahi adalah kembang api, lekas muncul, lekas pergi. Dan birahi selalu datang. Lagi, lagi, dan lagi. Ia hadir sewaktu-waktu, setiap kali selalu dengan dorongan yang mendesak-desak.
.
Maka saya memilih menuruti birahi, meski saya juga memilih untuk jujur terhadap hasrat saya sendiri. Saya tak merasa malu mengakui bahwa dorongan saya memang banal dan seksual. Dan sebab saya telah belajar mengenali dan membedakan kasih dari birahi, saya tak ingin menyalahgunakan yang satu untuk yang lain.
.
Hingga, pada suatu titik dalam garis perjalanan saya, hal itu terjadi: saya jatuh hati.
.
Barangkali saya tak begitu menyadari saat pertama kali bertemu dengannya, sebab saya kira saya tak akan pernah bertemu dengan "orang yang tepat". Tetapi saya bertemu (ataukah menemukan?) dia. Ada sesuatu tentangnya yang membuat hati saya melunak. Kisah kami pada akhirnya memang tak berakhir bahagia. Namun, pengalaman bertemu dengannya, juga barangkali keajaiban waktu, telah meluruhkan "tembok pertahanan" saya.
.
Bertahun-tahun sebelumnya, seseorang pernah menuduh saya tidak punya hati. Saya agaknya sedih, tetapi tidak marah, sebab saya pun mengakui kebenaran ucapannya. Dia pun bukan satu-satunya yang mengira perasaan saya terbuat dari batu, keras dan dingin.
.
But, it’s amazing how time can change us in a way we’d never expect.
.
Siapa sangka, saya bisa juga patah hati, bahkan hingga beberapa kali. Dan kau tahu, satu-satunya alasan seseorang bisa merasakan patah hati adalah sebab mereka mencintai. Ya, saya pun bisa mencintai. Rupanya saya masih punya hati.
.
Gambar

.
Setelah bertahun-tahun, hati saya mulai merindukan kasih. Saya memang masih tak bisa terlepas dari birahi. Tak akan ada manusia yang bisa. Sebab birahi akan selalu datang, lagi dan lagi. Tetapi bagi saya, murup kembang api itu tak lagi secerlang dan sesilau dahulu. Barangkali pandangan saya telah lelah dengan kilau. Saya rindu dengan nyala lilin yang sederhana, temaram tapi tahan lama. Saya menginginkan kasih.
.
Dan begitulah, waktu telah mengubah saya. Dalam masa yang lebih muda, saya adalah Barney Stinson, yang bertualang ke sana-sini demi memuaskan letupan birahi, yang menjunjung tinggi gairah dan kebebasan. Tetapi kini saya menjelma Ted Mosby, a hopeless romantic. Yang setia menanti orang yang tepat. Yang tetap dengan tulus mencintai, meski untuk itu ia harus patah hati berkali-kali. Ah, bahkan Barney pun pada akhir cerita juga mengalami bagaimana rasanya jatuh hati dan menambatkan diri dalam komitmen.
.
* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

.
Saat menuliskan ini, saya berusia 24 tahun. Kurang setahun dari batasan usia yang saya patok sendiri untuk "bertobat" hahaha. Tetapi tidak. Saya kira saya tak akan bertobat. Dulu sekali, tiap kali memikirkan tentang masa depan, saya akan membayangkan diri saya sendiri bahagia dalam sebuah keluarga kecil. Seorang istri yang cantik dan manis, serta dua orang anak yang lucu dan menggemaskan. Saat ini, masa depan versi tersebut telah sirna. Saya masih ingin menikah, tetapi rasanya bukan lagi dengan perempuan. Atau, ah, mungkin juga tidak harus menikah. Yang jelas, saya ingin menghabiskan sisa hidup saya berdua, dengan orang yang tepat. Hanya itu yang ada dalam pikiran saya saat ini jika berpikir tentang masa depan.
.
Tetapi, hei, masa depan adalah misteri. Kita tak pernah tahu apa yang terjadi nanti. Dan bukankah waktu telah membuktikan bagaimana ia bisa mengubah begitu banyak? Saya masih akan terus mencari "orang yang tepat", yang mampu membuat saya jatuh hati hingga tak berkutik lagi, yang dengannya saya bisa berbagi sekaligus birahi juga kasih. Tetapi, hingga saat saya menemukannya nanti, saya akan selalu membukakan diri pada setiap kemungkinan dan kejutan yang disiapkan bagi saya oleh sang waktu. Sebab betapa menakjubkan waktu dapat mengubah banyak hal dalam diri kita... (*)

.
Gambar

_________________
Gambar
Read my mind through my bloggie (click on the picture above)
[center]Or you can just befriend me on Facebook.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Mei 11, 2017 11:04 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Okt 21, 2014 12:24 am
Post: 1035
Lokasi: Jakarta
Has Liked: 6 times
Been Liked: 9 times
Deskripsi diri: We want better future [right]
wah wah wah punya cerita juga ternyata . .

_________________
"i love you to moon and back"


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Mei 12, 2017 1:27 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 24, 2011 1:34 pm
Post: 2148
Lokasi: surabaya
Has Liked: 5 times
Been Liked: 7 times
Asta menulis:
wah wah wah punya cerita juga ternyata . .


Well, dear, aren't we all? Anyway, thanks for coming by.

_________________
Gambar
Read my mind through my bloggie (click on the picture above)
[center]Or you can just befriend me on Facebook.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Mei 20, 2017 8:59 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 24, 2011 1:34 pm
Post: 2148
Lokasi: surabaya
Has Liked: 5 times
Been Liked: 7 times
Here's a good news to those who just love s3x: s3x Adds Years to Your Life Expectancy!

Sumber aslinya di sini: http://www.worldlifeexpectancy.com/sex-brain

Dan ini info yang saya salinkan dari laman tsb:

Kutipan:
According to recent studies frequent orgasms, at least 100 per year, can increase Life Expectancy by 3 to 8 years.

Regular sexual activity is so beneficial to our health it is amazing how seldom it is discussed within this context. It lowers blood pressure, improves cholesterol, and increases circulation. It raises the heartbeat from 70 to 150 beats per minute. Some studies have found that people who indulge in regular s3x are half as likely to have heart attacks and strokes than those who don't have s3x at all. Every muscle in the body is worked and toned during s3x, particularly the pelvis, buttocks, stomach and arms. Thirty minutes of s3x can burn as many as 200 calories. There is substantial evidence it reduces food cravings, helps control your appetite and assists your body in absorbing the nutrients from food more easily. It boosts immunity, aids in tissue repair, increases cognition, reduces stress, improves sleep, promotes strong bones and one study found that regular orgasms even dramatically reduces the incidence of the common cold.

The intimacy and bonding you receive from remaining sexually active are more vital to your long term health than most people think. If you want to live a long and healthy life your biggest enemies are loneliness and boredom. Touch is necessary for all mammals to thrive, babies and animals that are deprived of physical touch rarely develop normally. Frequent touching is one way we enhance each others self esteem and nothing will help you live longer than a strong and vital sense of self worth.


Congratulations! Your filthy lust is now legitimized. Hahahahaha

_________________
Gambar
Read my mind through my bloggie (click on the picture above)
[center]Or you can just befriend me on Facebook.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Mei 30, 2017 9:51 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 24, 2011 1:34 pm
Post: 2148
Lokasi: surabaya
Has Liked: 5 times
Been Liked: 7 times
[pending]

_________________
Gambar
Read my mind through my bloggie (click on the picture above)
[center]Or you can just befriend me on Facebook.


Diubah terakhir kali oleh grisham on Kam Jun 22, 2017 8:12 am, total pengubahan 1 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jun 16, 2017 2:30 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Jul 29, 2011 11:06 pm
Post: 1344
Lokasi: Capital City
Has Liked: 4 times
Been Liked: 13 times
Deskripsi diri: ENTP
:pipimerah:

ahhh kevin *penasaran gimana wujudnya*
*imajinasi jadii liar*
he seems like a very good man.
di deskripsikan dong rupanya. hahahaa

gw juga punya aturan yg miriip2 masalah profile apps.
kalo ga ada fotonya atau ga ada profilenya. meh*
skip dulu deh. wkwkw

tapi kadang2 yg kosong gitu malah trnyata ok orangnya.
nyambung sama kita. dibanding yang profile nya udh kayak novel
pas diajakk ngbrl, ga nyambung. atauu yg fotonya ok. pas ketemu zonk.
:kartu merah:

_________________
just PM me for contact ;)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jun 17, 2017 12:42 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 24, 2011 1:34 pm
Post: 2148
Lokasi: surabaya
Has Liked: 5 times
Been Liked: 7 times
Ion menulis:
:pipimerah:

ahhh kevin *penasaran gimana wujudnya*
*imajinasi jadii liar*
he seems like a very good man.
di deskripsikan dong rupanya. hahahaa

gw juga punya aturan yg miriip2 masalah profile apps.
kalo ga ada fotonya atau ga ada profilenya. meh*
skip dulu deh. wkwkw

tapi kadang2 yg kosong gitu malah trnyata ok orangnya.
nyambung sama kita. dibanding yang profile nya udh kayak novel
pas diajakk ngbrl, ga nyambung. atauu yg fotonya ok. pas ketemu zonk.
:kartu merah:


Duh, gimana ya, kulitnya putih, matanya sipit kacamataan, rambutnya lurus, dagunya tebal hahaha
Yea, he was nice. Tapi makin lama bikin makin... ah sudahlah

Kl dulu aku semua pesan yg masuk ke inbox pasti dibales, sekarang udah nggak lagi. Kl udah gak tertarik dari awal kadang gak aku balas hohoho But it takes two to tango sih, kadang2 kl ada yg profilnya agak gimana, tapi ternyata pas ngobrol enak ya lanjutin aja ngobrolnya. Tapi emang bener, banyak jebakan betmen di apps gituan hahaha Kadang ekspektasi sama realita suka gak cocok wkwk

Omong2, thanks sudah mampir Ion. :)

_________________
Gambar
Read my mind through my bloggie (click on the picture above)
[center]Or you can just befriend me on Facebook.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jun 17, 2017 5:09 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Jul 29, 2011 11:06 pm
Post: 1344
Lokasi: Capital City
Has Liked: 4 times
Been Liked: 13 times
Deskripsi diri: ENTP
my pleasure. heheee.

lanjut dong cerita kevin nya. *penasaran*
kayaknya cowok bgt ya perawakannya.

udah lama ga buka2 apps lagi.

_________________
just PM me for contact ;)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jun 17, 2017 6:35 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 24, 2011 1:34 pm
Post: 2148
Lokasi: surabaya
Has Liked: 5 times
Been Liked: 7 times
Ion menulis:
my pleasure. heheee.

lanjut dong cerita kevin nya. *penasaran*
kayaknya cowok bgt ya perawakannya.

udah lama ga buka2 apps lagi.


hahaha soon ya. si Kevin ini paling menguras hati soalnya. Cowok banget nggak sih, average lah kl aku bilang.

Yalaaah udah punya pacar ini. Kalau yg awet jomblo sepertiku buka apps gitu ya kegiatan rutin hahaha

_________________
Gambar
Read my mind through my bloggie (click on the picture above)
[center]Or you can just befriend me on Facebook.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Jun 18, 2017 10:52 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Kam Mar 20, 2014 5:43 pm
Post: 46
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
uuuuuuuu dramak yah?
cus diupdate shaaay


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Jun 20, 2017 2:42 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 24, 2011 1:34 pm
Post: 2148
Lokasi: surabaya
Has Liked: 5 times
Been Liked: 7 times
Ningsih menulis:
uuuuuuuu dramak yah?
cus diupdate shaaay


Eyyym dramaa shaay

_________________
Gambar
Read my mind through my bloggie (click on the picture above)
[center]Or you can just befriend me on Facebook.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Jun 22, 2017 8:15 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 24, 2011 1:34 pm
Post: 2148
Lokasi: surabaya
Has Liked: 5 times
Been Liked: 7 times
Setelah dipikir2 lagi, this story about Kevin will take time and energy for me personally hehe so I decided to withdraw and publish it again once everything is ready.

_________________
Gambar
Read my mind through my bloggie (click on the picture above)
[center]Or you can just befriend me on Facebook.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: THE NOTES
PostDipost: Jum Agt 25, 2017 9:12 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Sel Nov 26, 2013 8:43 pm
Post: 43
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: phlegmatist melancholist
yaahh telat belom sempet baca kisah Kevin...
:fuih:

_________________
Beauty of Destiny~


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: THE NOTES
PostDipost: Sab Agt 26, 2017 7:22 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 24, 2011 1:34 pm
Post: 2148
Lokasi: surabaya
Has Liked: 5 times
Been Liked: 7 times
neptune menulis:
yaahh telat belom sempet baca kisah Kevin...
:fuih:


Aduh aduh, sampai dikunjungi sama Neptune, aku jadi merasa terharu. :')

_________________
Gambar
Read my mind through my bloggie (click on the picture above)
[center]Or you can just befriend me on Facebook.


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 113 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1 ... 3, 4, 5, 6, 7  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Ion's notes

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 22, 23, 24 ]

Ion

427

18138

Sen Jul 16, 2018 2:44 am

observer_2 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Spill-It Notes

horoku_san

14

661

Sen Jan 04, 2016 12:52 am

horoku_san Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. The Trivial Notes

grisham

11

633

Kam Agt 03, 2017 8:40 pm

grisham Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. FP Notes :02/10/2011 (new update) ==> Page 6

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 4, 5, 6 ]

fictionity

105

6006

Rab Jan 18, 2012 8:58 pm

rubymoon Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. My Notes... (CATATAN 15012012 12:39 AM @page 19)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 19, 20, 21 ]

creztcent

375

12865

Rab Feb 08, 2012 10:03 pm

creztcent Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. my notes (hanya catatan kecil)

udee

10

823

Jum Nov 18, 2011 9:39 am

Shinclar Tamam Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. WHISPER from the DEEP ~ oleander's heart notes

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4, 5 ]

Oleander

74

3321

Min Mei 06, 2012 1:17 pm

Oleander Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 32 tamu


gay THE NOTES Indonesia
gay WHISPER from the DEEP ~ oleander's heart notes Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  
cron


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO