Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Sen Jun 26, 2017 3:54 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 389 post ]  Pergi ke halaman 1, 2, 3, 4, 5 ... 22  Berikutnya
Pengarang Pesan
 Subjek post: Ion's notes
PostDipost: Rab Des 19, 2012 7:13 pm 
Online
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Jul 29, 2011 11:06 pm
Post: 1277
Lokasi: Capital City
Has Liked: 4 times
Been Liked: 10 times
Deskripsi diri: ENTP
:fuih: :fuih: :fuih:
ini buku harian kan?
bisa nulis apa aja kan disini?..
hmm....

well then...
kadang-kadang gw punya isi hati yang gw ga bisa
ceritain ke orang.
bukan karena gw ga mau ceritain
tapi karena agak sulit kayaknya buat gw untuk deskripsikan
perasaan dengan kata-kata.
bahkan mungkin menulis perasaan gw sendiri buat gw sendiri.

beberapa kali pernah nyoba nulis buku harian in real life.
tapi ujung-ujungnya gw musnahkan.
fuhh...

hmmm.. aku mau nulis
kejadian beberapa hari yang lalu...

"yo, besok jadi mau nonton hobbit ?"

"hah!? nonton? besok? sama siapa aja? tanya yang lain juga gih"

("....................................................." *sigh, kemaren bilangnya mau nonton...
padahal lu kan selasa sampe kamis pergi ke bandung..)

" gatau yo, gw belom ajak siapa-siapa lagi.."

"hmmm gituu.. eh tapi sori, gw senen ada gladiresik... jam 6 sore sih
tapi kayaknya nggak deh yon.. takut kebablasan.. lagian
besok gw kan pergi ke bandung ketemu temen gw.."

alasan-alasan dilontarkanya terus, bikin hati jengkel.
gw ga bales alesannya gw cuma diam. gw cm ngedumel sendiri dlm hati

("pulang balik ke indo, masa mau ketemu sama temen yang di singapur lagi?
emang ga puas tiap hari ketemu sama dia?")

"lu nonton sama yang lain aja deh, sama si hans kek sama si felis kek"

"iya, yon nontonnya di jakarta aja, gw temenin deh!" sela si felis

(".........." dih males banget, nonton ke jakarta. udah di bogor gini. lu sih emang belom libur
masih harus ke jakarta besok")

"ah, gila lu! ngapain juga gw ke jakarta buat nonton, mending gw nonton sendiri!"

kemudian gw naik ke dalam mobil, dan pulang.. waktu itu emang lagi ada kumpul keluarga
dan waktu itu memang aku sudah harus pulang karena nebeng mobil sodara.

sampainya di rumah, gw sms lagi dia...
ya masih ngarepin kalo dia berubah pikiran(lagi)
ya, dia emang orang yang plinplan...

"kalo brubah pikiran kasih tau ya"

"hahahah... kaya di terror nih gw :3
Eh, lupa flashdisk nya.. kan mau film LOTR.."

"yaudah besok bawain yah yo. hahahhaa, iyalah kan lu yang kemaren
bilang bisa, trus td tb" bilang ga bisa.."

"Eh kapan bilang bisa nonton? Gw nggak yakin kan dari kemaren" juga yon.
abis selasa kan gw mau keluar gw =.= "

"yah... gitulah pokoknya. hahaha"

pada akhirnya... ya memang ga jadi nonton.. ya mungkin gw yang salah mengartikan
kata-kata dia... tapi kesal juga karena sebenrnya janji mau nonton film ini udah dari bulan
juni lalu pas dia balik ke sini juga.. tapi kayaknya dia sama sekali ga ingat..
fuhh...

kesal, cemburu, sedih, marah.. hal yang biasa kalo berhadapan dengan dia...
tapi asal bisa sama dia ga apalah...
masa-masa itu juga sudah lewat...

_________________
just PM me for contact ;)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Ion's notes
PostDipost: Rab Des 19, 2012 8:02 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 10:22 pm
Post: 2157
Has Liked: 2 times
Been Liked: 7 times
mampir yah...
iy nulis apa jg boleh koq, unek2, curhatan, intro, gambar2, terserah...
nih crita si 'dia' itu bf ya?? @..@


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Ion's notes
PostDipost: Rab Des 19, 2012 9:13 pm 
Online
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Jul 29, 2011 11:06 pm
Post: 1277
Lokasi: Capital City
Has Liked: 4 times
Been Liked: 10 times
Deskripsi diri: ENTP
halooo kabuto.mushi hahaha
hmmm
bukan, bukan bf ku
ini fisrt love ku halah. hahahhahaa

______________________________________

hmmm...
tadi liat dia online fesbuk..
seperti biasa gw cuma mencet chatboxnya
tapi ga nulis apa-apa..
-__-"

_________________
just PM me for contact ;)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Ion's notes
PostDipost: Rab Des 19, 2012 11:33 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 10:22 pm
Post: 2157
Has Liked: 2 times
Been Liked: 7 times
haha,,, kirain,,, =P
gimana jg first love sih yah, jd masih ada rasa2 gimana gt...


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Ion's notes
PostDipost: Kam Des 20, 2012 3:50 pm 
Online
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Jul 29, 2011 11:06 pm
Post: 1277
Lokasi: Capital City
Has Liked: 4 times
Been Liked: 10 times
Deskripsi diri: ENTP
waktu kumpul keluarga itu sepupuku ada yang
mengenalkan kita pada permainan baru. nama permainannya itu werewolf.

hmmm.. menarik kedengerannya.
walaupun nama game sama inti permainannya cheesy sekali.
tapi setelah dimainkanseru juga. ga sadar udah main 8 jam aja tiba-tiba.

jadi inti dari permainan ini adalah mencari siapa werewolf diantara para pemain.
game ini sebenrnya udah lama ada, dan ada kartu aslinya.
sementara kemarin kita cuma main pake kartu remi.. *sedih* hahahaa

jadi permainan ini membutuhkan satu orang sebagai narator
butuh werewolf, bisa satu atau dua tergantung jumlah pemain
butuh little girl
butuh penyihir
butuh peramal.
dan ada rakyat biasa
di permainan kartu asli nya ada macam-macam.
ada sherif lah, ada cupid, ada lumberjack, dll.
tapi ya namanya main seadanya jadi cuma pakai pakai 4 karakter itu.
(kalo dipikir-pikir sebenernya mirip sama permainan polisi maling)

setiap karakter ini ada tugasnya atau skillnya kecuali rakyat biasa.
ya, namanya juga rakyat biasa.
werewolf itu yang membunuh warga
little girl yang selalu ngintip
peramal yang bisa liat identitas orang lain
penyihir yang bisa membangkitkan orang yang dibunuh pada malam itu
termasuk dirinya atau membunuh orang yang dia duga sebagai werewolf.

permainan ini dinarasikan di malam hari.
jadi pertamanya narator bercerita,
pada suatu hari di desa bla-bla
kemudian hari sudah larut seluruh penduduk desa tidur, seluruh pemain diharuskan
menutup matanya kecuali little girl, dia boleh ngintip sepanjang malam tapi kalo sampai ketauan
werewolf langsung dibunuh..Werewolf, penyihir, peramal pada malam hari bangun tapi harus menunggu
perintah dari narator. misalnya kemudian werewolf bangun dia pilih satu kartu untuk jadi mangsanya
oleh narator penyihir boleh dibangunkan untuk membangkitkan yang mati, peramal juga boleh dibangunkan
untuk membuka kartu.

nah, keesokan paginya ada pemilihan sebagai mayor, gunanya mayor disini ada memiliki voting suara sebanyak 2 poin.
siapa saja bisa jadi mayor.
jadi dalam permainan ini, setelah malam hari ada kejadian pembunuhan oleh werewolf. desa itu mengadakan voting
untuk ngebakar seorang suspect yang diduga sebagai werewolf yang membunuh orang pada malam hari.
nah, disini asiknya permainan karena kita musti saling mempengaruhi agar tidak dibakar dan membakar werewolfnya.
kalo sudah di voting ternyata yang dibakar adalah rakyat biasa, atau karakter lain ya berarti satu poin untuk werewolf
kalo sampai akhir werewolf tidak terbakar, dia menang.
kalo dia terbakar, berarti penduduk desa menang.

sayangnya game ini butuh pemain cukup banyak, 7 orang minimal.
hahaha..

hmm.. rasanya jadi pengen beli kartu permainan aslinya..

_________________
just PM me for contact ;)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Ion's notes
PostDipost: Kam Des 20, 2012 3:57 pm 
Online
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Jul 29, 2011 11:06 pm
Post: 1277
Lokasi: Capital City
Has Liked: 4 times
Been Liked: 10 times
Deskripsi diri: ENTP
kabuto.mushi menulis:
haha,,, kirain,,, =P
gimana jg first love sih yah, jd masih ada rasa2 gimana gt...


hahaha, dibilang first love iya.
teman terdrkat iya
saudara juga iya
suka bertengkar? sering!
hahaha...

sayangnya emang bukan
ditakdirkan untuk jadi milik.

_________________
just PM me for contact ;)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Ion's notes
PostDipost: Jum Des 21, 2012 10:43 am 
Online
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Jul 29, 2011 11:06 pm
Post: 1277
Lokasi: Capital City
Has Liked: 4 times
Been Liked: 10 times
Deskripsi diri: ENTP
hari ini rame banget ngomongin tanggal
keramat, yang katanya sih hari ini kiamat.

ngomongin kiamat, ya siapa yang tau kapan
bisa jadi emang hari ini, atau besok atau seribu tahun lagi.
tapi entah kenapa gw disatu sisi pengen kiamat hari ini
tapi di satu sisi lain ga mau. hahaha.

jadi inget obrolan bbm kemarin malam sama pacar tercinta.

"sayang, aku bobo dulu yah.."

"ih, ngapain bobo, bentar lagi kan worlds end, hahaha"

"ah, biarin! my world is with u :*"

"ih, dasar gombal"

":p"

oh, iya
barusan aku main game
http://www.newgrounds.com/portal/view/555181

judulnya one chance.
pas banget rasanya sama tema besar hari ini. LOL

_________________
just PM me for contact ;)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Ion's notes
PostDipost: Jum Des 21, 2012 7:10 pm 
Online
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Jul 29, 2011 11:06 pm
Post: 1277
Lokasi: Capital City
Has Liked: 4 times
Been Liked: 10 times
Deskripsi diri: ENTP
Tadi, gw, ucup, sama zee ketemuan di botani.
wacana hari ini adalah nonton film bareng.
dan ini adalah pertama kalinya untuk kita bertiga bertatap muka secara langsung.
janjian ketemuan adalah hal yang cukup berat untuk dilaksanakan
agar tepat waktunya....

sementara itu di rumah kediaman Ion..

("bzzzt... bzzzt.. teng.. teng teng... teng.. teng.. teng.. bzzt bzzt..."

"astagaaa ini alarm bb ga bisa lebih indah lagi apa bunyinya..."

buka mata, pencet tombol dismiss, tutup mata..
jam menunjukan pukul 5 pagi.

"...... duh...*buka mata* EEEHH!!! jam berapa ini ??? *bangun dari tempat tidur*
fuuh.. masih jam 8 pagi...
aduh, tiba-tiba koq males ya... ketemuan hari ini.. masih ngantuk.. lemes, pusing..
tapi- tapi ga mungkin gw batalin jugaa... haaaahh.... "

"........................................................................................................."

"yaudah ke dapur deh, makan dulu..")

jalan ke dapur setengah melek, buka tudung saji.. buka kulkas..
ambil jus campuran yang ga enak dan sarden yang dimasak kemarin malam.
ambil piring, ambil lauk semur tahu, ngohiang, sayur caisim, dan sarden.

("Hap, suapan pertama... ANJIR!! asin banget ini sarden... ini sih musti dimakan pake nasi.
haaah.. padahal kemarin rasanya udah pas.. kenapa sekarang jadi keasinan gini..."

"sekarang tinggal jus yang ga enak ini.. *hoeeekk...* *glek glek gelk* *HOEEK*
air mana airr... duuh ga enak banget ini jus..."

akhirnya sih ga minum air, tapi makan cheesecake yang gw temuin di kulkas kemarin malam
ahahha... sebenrnya buat natal, tapi saya hilap.. maklum yak.. kue kesukaann. LOL

setelah melalui proses pemasukan gizi di pagi hari ini (baca: sarapan), gw balik lagi ke kamar
kekasur lagi, ngulet lagi.. buka leptop, website-website pertama yang gw buka
fesbuk, 9geg, yutube, GIF.
liat fesbuk, scroll,scroll,scroll, liat 9gag, scroll scroll scroll, liat yutube, klik, buffer tonton,
GIF, klik buka, balas.

"ga kerasa udah mau jam 10 aja, janji jam 12.. hmmm bentar lagi lah ya, masih ada waktu. main game dulu"

jam 11.15, "aduh, masih nanggung niih..." jam 11.20 "duh, yon ga bisa... ayoo MANDI!!!")

akhirnya terjadilah mandi... tapi jerawat gue pecah.. gaaahhh... riewuuh ini ngurusnya..
mana jerawatnya nempel cantik di ujung idung, udah idung gede tambah gede lagi ini...
25menit ngurusin jerawat pecah.. akhirnya pake baju, siap-siap dan berangkat...
jam ditangan menunjukan pukul 12 kurang lima menit...

di angkot hijau nmomor 03...

"zee, udah dimana?"

"lagi di 03, Ion dimana?"

("OH PRAISE THE LORD, gw ga telat..")

"sama lagi di 03 juga, bentar lagi nih hehee"

sampe di depan botani, gw langsung lari menerjang badai, *halah*
jalan biasa aja sih... ke toilet dulu pipis..
eh ternyata pas lagi cuci tangan ketemua sama si zee..
trus salaman, kenalan awkward.
(ya walaupun awalnya dia ga ngeh kalo itu gue...
dan gue jadi agak ngeri takut salah orang. LOL)

setelah itu kita beli tiket ke XXI
ya oloh, gw lupa ambil duit.. untung belom sampe di depan..
akhirnya turun lagi ke atm, XXI nya ada di lantai paling atas
(biar kesannya tinggi, lantai paling atas, padahal mallnya cuma 3 lantai)
abis ambil duit naik lagi ke atas..
abis itu harus turun lagi karena lupa... *plak
nggak ding, hahaha abis itu beli tiketnya untuk tiga orang, film silent hill pukul 14.40.
si ucup belom dateng, masi jumatan jam satu kira-kira baru sampe lokasi.

yaudah akhirnya gw sama zee duduk berdua di meja foodcourt yang kebetulan masih satu
lantai sama bioskopnya. berikutnya, pembicaraan santai nan canggung antara gw dan zhee
diiringi suara-suara jangkrik... hahahaha
SERIUSAN, THIS IS SO AWKWARD oh why... ya namanya juga pertama kali ketemu.. hahaha
dan susahnya lagi, gw ini tipe social awkward penguin hahaha..
ya akhirnya suasananya cair juga sih.. untung si zee ini orangnya ramah sekali dan enak juga diajak ngobrolnya

eh sadar ga sih kalo ramah itu kebalikan dari marah ?? hahaha *Loh malah OOT*

*satu setengah abad kemudian*

"si garth mana? koq belom dateng-dateng?"

"bentar zhee aku sms dulu ya"

["Ndra, udah dimana?"

"baru sampe pasca, lg jalan ke boqer. kamu dimana?"

"di foodcourtnya, ayoo cepaat.. hahaha"

"udah sama zee ? ntar, aku ke toilet dulu. pengen pipis"

"iya, udah hehe"]

"zee, si indra udah sampe di pasca. pasca apaan ya? hahaha"

"pasca? apa ya? hmm...."

"oh, itu kali kampus di sebelah itu, hahaha.. dia parkir motor disitu, bntar lagi kesini
tapi ke toilet dulu."

*keesokan harinya*

"ya ampun, ke toilet nya lama amat..
bentar aku sms lagi"

["ndra, dimana? lama amat ?"

"baru sampe :p. ngantri. kamu blah mana?"

"udah di foodcourt ?
ini di depan baso malang"]

akhirnya setelah satu setengah abad lewat satu hari ketemu juga dengan si Ucup ini.
pertanyaan pertama yang gw ajukan adalah... koq bisa toilet cowok antre??? hahaha

ternyata eh ternyata, toilet biliknya yang antre.. hahhaaa..
oke abis itu kita sudah bertiga.
AWKWARD lagi...
ngobrol bentar trus beli makan.

Ucup beli kwetiaw basah.. yang sebenrnya dia pengennya kwetiaw goreng. tapi lupa ngomong
Zee beli nasi goreng kebab
dan gw okonomiyaki.
pesanan gw keluar terakhir.. T__T

abis makan kita main jempol.
*gatau nama permainannya apa*
tapi tau dong
yang main lomba itung jempol?
aduh koq susah ya dijelaskan dengan kata-kata.
ya pokoknya Jempol.

setelah itu permainan pancasila lima dasar yang peraturannya ganti 3 kali
pertama nama-nama iklan
kedua nama buah
ketiga nama makanan.

hmmm masih kepikiran sekarang, buah yang huruf awalannya I atau E buah apa ya ?
dan makanan yang depannya X atau Q.
hmmm......

mainnya cukup seru nih, main PLD, (pancasila lima dasar)
sampe udah mau jamnya 14.40 kita masih asik sendiri hahaha.

sesampainya di dalem studio nya.. ya ampuunn ini banyak ABG-ABG labil (baca: anak SMP)
masih dibawah umur juga, masih ada yg sd pula kenapa nonton ginian.
udah ga sesuai umur, berisik pula.
film yang harusnya menegangkan, berkurang ketegangannya gara-gara mereka berisik.
film ini ga terlalu seram sih, tapi ngaggetin dan agak sadis, gore.

selesai film, ya kita harus berpisah karena udah lumayan sore juga.. hahaa
well, lumayan lah untuk pertemuan pertama kalinya.
menyenangkan.. la la la la..

_________________
just PM me for contact ;)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Ion's notes
PostDipost: Jum Des 21, 2012 8:33 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 10:22 pm
Post: 2157
Has Liked: 2 times
Been Liked: 7 times
asli bogor atau lagi liburan di bogor nih Ion??
di bogor mall paling bagusny boquare aja yaah...


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Ion's notes
PostDipost: Sab Des 22, 2012 2:05 am 
Online
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Jul 29, 2011 11:06 pm
Post: 1277
Lokasi: Capital City
Has Liked: 4 times
Been Liked: 10 times
Deskripsi diri: ENTP
asli bogoor hehe...
hmm.... sepertinya sih iya.
ga ada mall yang lebih bagus, yang lebih mahal banyak.
hahahhaa :P

_________________
just PM me for contact ;)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Ion's notes
PostDipost: Sab Des 22, 2012 2:49 am 
Online
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Jul 29, 2011 11:06 pm
Post: 1277
Lokasi: Capital City
Has Liked: 4 times
Been Liked: 10 times
Deskripsi diri: ENTP
Selamat hari ibu!
*sambil peluk, cipikacipiki, kasih bunga*

fuuh.. pengen bilang ke nyokap.. tapi...
bukannya apa-apa sih..
tapi emang keluarga gw ga pernah bikin suatu hari itu jadi spesial
mau hari ulang tahun kek, hari natal kek, atau imlek kek..
ga pernah dibuat begitu spesial atau ada perayaan khusus...

tapi, ga perlu hari khusus kan? untuk sayang terhadap ibu ?
I love you mom
walaupun sering bertengkar kecil
walaupun aku sering ga dengar kata-kata mu
walaupun sering nyuekin di bbm
i love you mom.

pengen rasanya kita tidak harus sering bertengkar seperti itu
atau nyuekin kata-kata mama

tapi aku bukan tipe orang yang suka diatur-atur, di kepoin, disuruh-suruh
didoain, dikasih ayat-ayat alkitab, di kasih perhatian lebih, ga boleh ini ga boleh itu.

the more you care the less i care.
semakin dilarang akan semakin kulanggar..

cukup ucapin sekali, ga perlu berkali-kali.
udah telat mah, kalo mau perhatian kayak gitu..
udah telat...

aku udah bukan anak kecil lagi.
dan kenapa pas kecil nggak ?
malah membiarkan papa mukul aku ?
bahkan nyuruh papa untuk mukul aku ?
i won't forget that... even i don't mind it.

kalian tahu, aku jadi benci anak kecil gara-gara itu?
aku benci melihat anak-anak yang liar tak dikendalikan oleh ortunya
anak-anak kecil yang berteriak merengek pada ortunya..
tapi ortunya cuma bisa nurut sama keinginan anaknya
aku sangat benci..

sekarang papa udah berhenti mukul,
aku sudah besar
kenapa mama baru mulai perhatian?
udah ga guna, aku udah ga butuh
perhatian untuk anak kecil seprti itu.
terlambat.

terkadang aku ngerasa kalo kita terpisah jarak, kita lebih akur
dibanding harus bertemu di rumah setiap kali..
apa mama tau, aku nggak merasa di rumah waktu di rumah?

tapi sudahlah...
udah berlalu...

aku akan tetap membandel waktu mama bilang jangan.
tapi aku tidak akan lakukan koq. itu hanya ekspresi
dari ketidak sukaan ku kalau mama seperti itu..

well, sekali lagi.. selamat hari ibu..
love you mom.

_________________
just PM me for contact ;)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Ion's notes
PostDipost: Sab Des 22, 2012 10:15 am 
Online
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Jul 29, 2011 11:06 pm
Post: 1277
Lokasi: Capital City
Has Liked: 4 times
Been Liked: 10 times
Deskripsi diri: ENTP
Dafuq is that, dafuq is this.
Mom. Please mind your own business.
Dad, please no need to encourage her and
Please reflect yourself!

"Yon, kemarin jalan sama siapa?
Ngambil duit dimana ? Buat apa ?"

Pertanyaan dari nyokap gw di pagi hari.
Pagi hari gw yg cerah harus rusak gara-gara pertanyaan kepo ini.

"Nonton mah, sama temen. Sama beli buah."

Kabur ke kamar. Gw yang baru keluar dari kamar balik lagi ke dalam kamar gara-gara
Pertanyaan itu.
Tapi karena perut gw udah laper minta diisi
Akhirnya gw keluar lagi, nyari makanan di dapur.

"Yon, lain kali kalo ditanya sama siapa jangan bilang sama temen. Papa, mama juga tau kalo
Kamu jalan ya pasti sama temen, tp sebut namanya kevin kek, anton kek"
Tiba tiba si bokap nimbrung

("WTH, ada apa sih sama mereka ?? Perlu amat tau ya gw jalan sama siapa. Gw aja ga pernah peduli lu mau jalan sama siapa. Lu sendiri aja kalo ditanya kemana kagak jawab! Taik")

"Hahahhaa, iya iya.."

*lari lagi ke kamar*

Give me back my beautiful saturday !!!
It ruined !!! Gaaaah.... NO...

And the story continued...

"Mah, ini mau ditungguin ato nggak ?"

"Gpp pah, jalan duluan aja.. Nanti mama sendiri
Yang ke pasar naik angkot.."

"Oke" *jalan ke mobil*

"Yon, ntar temenin mama ke pasar..."

"Hah !? Apaan sih males banget"

(Tadi bukannya sekalian bareng sama si papa. OH HELL NO !")

Awalnya ga mau pergi.. Tapi akhirnya..

"Yuk mah, brangkat. Aku jam 10 mau latihan drama di gereja sama ke dokter gigi ntar"

"Oh, iya iya ayo"

Pada akhirnya gw ke pasar juga nemenin nyokap tercinta. Hahaha -_-"
Fuuh...

_________________
just PM me for contact ;)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Ion's notes
PostDipost: Rab Des 26, 2012 6:11 am 
Online
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Jul 29, 2011 11:06 pm
Post: 1277
Lokasi: Capital City
Has Liked: 4 times
Been Liked: 10 times
Deskripsi diri: ENTP
huaaaaah... liburaan menyenangkan...
hahahaha.. coba liburannya sering.
*kapan lulusnya woi *jitak kepala sendiri*

bangun siang- siang, tidur subuh.
malam ga tidur..
aku memang lebih suka suasana malam sih.
kalo gerjain tugas pun, malam hari lebih produktif.

hmmm... berapa hari ini lewat rasanya cepet banget..
udah natal lagi.. sekarang natal udah lewat.. bentar lagi masuk ke taun yang baru
jadi kepikiran, sampe kapan gw musti sembunyi..

dibilang ga mau dipikirin
tapi pasti nanti harus dilakukan juga.. coming out ke keluarga..

haaaahhh... sudahlah.. janganm dibahas lagi yon.. galau sendiri jadinya
mendingan inget natalan kemarin aja gimana prosesnya
hmm... tugas gw pas natalan taun ini ga sebanyak biasanya
biasanya harus angkat-angkat kursi, tirai, panggung, potong styrofoam, masang pohon, dsb.
taun ini karena UAS gw yang mepet banget sama persiapan natal gw cm ditugasin
untuk motong styrofoam jadi huruf. walaupun begitu tetep aja panik, karena gw baru ada waktu
buat ngurusin itu sehari sebelum syrofoam itu dipasang. huff.... tapi untungnya bisa selesai.

kemudian selain jadi panitia gw jg ikut jadi pengisi acara, ada nyanyi dan main drama.
gw cuma latihan dua kali untuk drama dan nyanyi nya.
kemudian di hari H, minggu 3 hari yang lalu..
acara cukup jadi berantakan.. rundown nya ancur gara-gara ada yang sok main atur.
sehingga sebenernya agak percuma dibuat jadwal acara..
ya, memang setiap tahun pasti jadwal acara ini rusak. -_-"

tiba giliran gw dan kelompok vokal grup gw maju.
pas di pertengahan lagu.. tiba-tiba keyboardnya mati, *tepok jidat*
tapi, menerapkan kata-kata the show must go on, maka pertunjukan terus dilanjutkan tanpa musik.
selanjutnya sih,musiknya bisa dinyalain lagi, tapi ya ga klimaks aja ya, musiknya mati.

kekacauan ga berhenti sampai disitu
pas mau mulai main drama, sound systemnya ga bisa nyalaaa @_@
kalo buat gue sih, ga terlalu masalah kalo misalnya dramanya sampai batal ya scara gw cm sekali latihan
lah, kalo yang pemeran utama ? hahaha...
pemeran utama memang hampir nangis tapi untungnya sound systemnya bisa nyala lagi
dan drama bisa dimulai.

Mungkin disini ada pelajaran yang bisa dipetik,
kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan maka dari itu bersiap-siaplah.
dan jika ada jatuh bangun percayalah pada akhirnya semua akan baik-baik saja.

bagian paling menyenangkan dari hari itu adalah
gw ketemu si dia :pipimerah: :pipimerah:
foto bareng berdua, dia yang minta >.<
ngajakin nonton, jalan.. hahaha
[kalo gw diajak nonton atau jalan sama dia, semua acara yang
menghalangi gw cancel. LOL]
ya, ga cuma berdua sih... tapi at least gw duduk di sampingnya pas nonton >.<

_________________
just PM me for contact ;)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Ion's notes
PostDipost: Rab Des 26, 2012 9:38 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Jul 31, 2011 5:52 pm
Post: 497
Lokasi: Bandung
Has Liked: 0 time
Been Liked: 2 times
Deskripsi diri: Semi Discreet Ordinary Man
hahhh ama siapa nontonnya yoon? si *****? (eh gue bisa sebut aja kan?)
btw hello there, dapet hadiah apa dari santa? aku ga dapet, ga punya chimney huuu

_________________
I love JkT48 , pokemon, naruto, 2 broke girls, ANTM, Perfume, Kyary Pamyu Pamyu and other related stuff


Diubah terakhir kali oleh observer_2 on Jum Des 28, 2012 10:33 am, total pengubahan 1 kali.

Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Ion's notes
PostDipost: Kam Des 27, 2012 10:57 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:39 pm
Post: 742
Lokasi: Rain City (Tapi kayanya sekarang udah ga deh... Gara2 global warming... ^ ^)
Has Liked: 55 times
Been Liked: 8 times
Hoo... Ion punya blog tho? Ga bilang-bilang...

:senang: :senang: :senang:

_________________
Choose Your Life And Love Your Choice ^ ^


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Ion's notes
PostDipost: Jum Des 28, 2012 3:51 am 
Online
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Jul 29, 2011 11:06 pm
Post: 1277
Lokasi: Capital City
Has Liked: 4 times
Been Liked: 10 times
Deskripsi diri: ENTP
garth_boy menulis:
Hoo... Ion punya blog tho? Ga bilang-bilang...

:senang: :senang: :senang:


hihihi, iyaa ada..
hmm.. ga bilang-bilang soalnya
karena isinya ga penting :p

observer_2 menulis:
hahhh ama siapa nontonnya yoon? si b***n? (eh gue bisa sebut aja kan?)
btw hello there, dapet hadiah apa dari santa? aku ga dapet, ga punya chimney huuu


halo obs! ato sebut nama nih? hahahhaa
jangan don't mention his name.
aku juga ga punya chimney, tapi dikasih tuh lewat kantor pos. LOL
kamu makanya jangan nakal hahaha

_________________
just PM me for contact ;)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Ion's notes
PostDipost: Jum Des 28, 2012 4:38 am 
Online
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Jul 29, 2011 11:06 pm
Post: 1277
Lokasi: Capital City
Has Liked: 4 times
Been Liked: 10 times
Deskripsi diri: ENTP
sumpah deh, sejak pacar gw ngenalin game ini ke gue..
gue ketagihan.. jadi lupa waktu. fuhh..

nama game nya arcane legends. ayo semua yang ingin ikut main?
hahahah *plak.. malah promosi,

ya pokoknya sejak main game ini gw jadi berenti chatting dan berhenti masturbasi. LOL
hmm.. tapi gw jadi berhenti tidur.. -__-
dan jadi jarang online GIF

bahkan kemarin karena gw main game ini dari malem sampai pagi aku jadi ketiduran
dan batal pergi ke jakarta. Bagus sekali ion! baguus..

tapi gw yakin ketagihan ini cuma sesaat.. hahhaa
inget waktu kerajingannya main the sims 3 sama main spore.
tiap hari 12 jam main...

tapi gw baru ngerasain enaknya game ini, karena game online, jadi multiplayer!
bisa ngobrol dan kenalan. ya, emang bukan orang indo sih..
belom ketemu pemain indo haha padahal ada tapi males juga kenalan sama orang indo.. LOL
hm... ngomong-ngomong kenalan gw jadi teringat kejadian tadi malam.

kemarin sekitar jam 8 malam, ada orang yang menginvite gw ke grup bbm.
kemudian tiba-tibasalah satu member itu add gw.
abis say hello dan gw nanya sebenernya grup apa sih barusan.
trus nanya di foto bbm itu gw yang sebelah mana.
gw di foto itu berdua sama sepupu gw.

tiba-tiba pertanyaan pertamanya adalah "Lu tau gay?"
reaksi gw di pikiran cm "dafuq"
hah apaan nih tiba-tiba nanya begini ke gw.
gw bilang aja , iya tau, kenapa?

"lu gay gak?"

EH BUSEEET.. belom kenal belom apa udah nanya gw gay apa bukan..
gw agak takut sih tapi penasaran juga.
gw suruh dia tebak. dan dia blang gw gay..
trus karena tebakan dia benar gw bilang
"ya anggep aja gw gay kalo gitu"

trus dia nanya lagi untuk meyakinkan
"jadi lu gay?"
OH GOD!
"ini siapa sih?" gw tanya balik
"aduh susah jelasinnya"
"jelasin aja"
"ya gimana mau jelasin kan lu nanya gw siapa"
"ya iya, lu bikin gw bingung
kenal aja belom udan nanya gw gay ato bukan
foto lu aja gw ga liat"

awalnya dia nolak ngasih foto, tapi gw maksa
kalo nggak gw ga mau ngmg lagi. hahaha
voila dia kasih..
ternyata anak kecil! masih Abege labil masih smp.

"umur berapa dek?" reaksi gw abis liat foto.
ini kecil-kecil gaydar nya bagus banget deh suer..
dan berani-beraninya orang ga dikenal disapa terus ditanya
langsung lu gay atau bukan..
ckckckckck salut-salut.

tapi entah kenapa gw ngerasa ni anak enak diajak bicaranya.
gw ga perlu tanya lagi dia gay atau bukan, karena biasanya orang yang
nanya begini tanpa sebab ya dia pasti gay juga.

setelah dia kasih liat gw foto, dia nanya lagi.. "lu gay?"
gw jawab "iya gw gay
lu juga kan?"

setelah itu dimulai deh tanya jawab biasa yang dilontarkan kita
kalo lagi kenalan, sejak kapan sadar gay? LOL
berikutnya
dia minta gw jadi TTM-an.

wow wow wow, boy, that escalated quickly..

sabar dulu dek, saya udah punya pacar.
*lagian gw juga ga tertarik sama yang lebih muda, apalagi dia masih lecil begono*
trus dia kecewa... -_-

lagian... *dalem hati* hahaha

yaudah gw ajak jadi temen aja
dan dia mau.
tapi dia musti tidur jam 10.
hahaha namanya juga anak bocah. :))

meanwhile gw belom tidur sampe sekarang.
dan dia bilang dia mau bangun jam 5 pagi buat ngobrol sama gue..

yang jadi pertanyaan besar di otak gw ada tiga:

Gimana caranya dia tau gw gay?

Orang yang nginvite gw ke grup itu tau pin gw darimana?

dan yang terakhir, emang gw keliatan gay?

memang sih di foto pake baju pink celana putih, tapi itu emang tema warna natal
di gereja gw kemarin, pink putih. hahaha...

_________________
just PM me for contact ;)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Ion's notes
PostDipost: Jum Des 28, 2012 10:34 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Jul 31, 2011 5:52 pm
Post: 497
Lokasi: Bandung
Has Liked: 0 time
Been Liked: 2 times
Deskripsi diri: Semi Discreet Ordinary Man
wkwk yaudah udah kubintang bintangi semuanya, gue kira nama di bintag2 itu nama palsu wkwk..
masih dibogor lu yoon? uuh gwe uda lama ga kebogor, yg kemanapun angkotnya 2 rebu :D

_________________
I love JkT48 , pokemon, naruto, 2 broke girls, ANTM, Perfume, Kyary Pamyu Pamyu and other related stuff


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 389 post ]  Pergi ke halaman 1, 2, 3, 4, 5 ... 22  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. THE NOTES

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 4, 5, 6 ]

grisham

105

4127

Kam Jun 22, 2017 8:15 am

grisham Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Spill-It Notes

horoku_san

14

278

Sen Jan 04, 2016 12:52 am

horoku_san Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. The Trivial Notes

grisham

0

6

Jum Jun 23, 2017 6:45 pm

grisham Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. FP Notes :02/10/2011 (new update) ==> Page 6

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 4, 5, 6 ]

fictionity

105

3215

Rab Jan 18, 2012 8:58 pm

rubymoon Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. My Notes... (CATATAN 15012012 12:39 AM @page 19)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 19, 20, 21 ]

creztcent

375

4886

Rab Feb 08, 2012 10:03 pm

creztcent Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. my notes (hanya catatan kecil)

udee

10

423

Jum Nov 18, 2011 9:39 am

Shinclar Tamam Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. WHISPER from the DEEP ~ oleander's heart notes

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4, 5 ]

Oleander

74

1889

Min Mei 06, 2012 1:17 pm

Oleander Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Ion dan 7 tamu


gay Ion's notes Indonesia
gay WHISPER from the DEEP ~ oleander's heart notes Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO