Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Jum Agt 18, 2017 5:56 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 131 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Berikutnya
Pengarang Pesan
 Subjek post: Re: Into The New World
PostDipost: Jum Mei 20, 2016 9:28 pm 
Offline
new

Bergabung: Jum Apr 29, 2016 8:00 am
Post: 1
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: gamer suka membaca dan menulis karya sastra
galau banget ya kalo di sana, hahaha

tetap semangat :)


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Into The New World
PostDipost: Jum Jun 10, 2016 9:14 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Mar 19, 2015 2:35 am
Post: 137
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Maio menulis:
galau banget ya kalo di sana, hahaha

tetap semangat :)


Makasih dukungannya.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Into The New World
PostDipost: Jum Jun 10, 2016 9:26 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Mar 19, 2015 2:35 am
Post: 137
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Tak bisa melupakanmu.
Sudah 6tahun, kisah kita masih sering muncul dalam ingatan.
Walau sadar wajah ini sudah karatan, bukan seseorang yang kau harapkan.
Ku bohongi hati ini, tampak tegar dan tabah menghadapi.
Tapi taukah kamu, rindu bukan main terhadapmu.
Dan keberanikan diri tuk ungkapkan rindu itu.

Kau tak inginkan aku.
Kau tak mau hadirku.
Sarankan aku cari yang baru.
Tak tau kah dirimu, hatiku pilu.

Ku hanya inginkan kamu, lupakan masa lalu.
Sampaikan rasa cintaku, walau takan seindah dulu.
Aku mencintaimu...
Aku mencintaimu....


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Into The New World
PostDipost: Min Des 18, 2016 12:01 am 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Mar 19, 2015 2:35 am
Post: 137
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Kadang kala.
Kita berpikir. Tuhan ga adil.
Maaf bawa2 "Tuhan" sebenarnya saya adalah orang yg jauh dari sempurna.

Lanjut lagi, kadang2 kita pikir hidup ini kenapa harus begini?
Sebenarnya semua ini sudah ada alurnya.
Hari ini, detik ini. Gw merasakan rencana Yg Diatas Yg Maha Esa.
Apapun itu. Kita cerita di dunia ini sebenarnya bersumber dari dia.
Dan sudah diatur sedemikian rupa


Diubah terakhir kali oleh Excavatio on Min Des 18, 2016 12:16 am, total pengubahan 1 kali.

Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Into The New World
PostDipost: Min Des 18, 2016 12:15 am 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Mar 19, 2015 2:35 am
Post: 137
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Postingan ini adalah sesuatu yg aku buat karena ingin reborn dan menghindar dari masa lalu.
Masa lalu itu dijauhin sebagaimana pun sekarang muncul kembali.

Di postingan yg sudah lenyap bersama forum yang dulu.
Dia sang mantan, saya masih ingat kami jadian 18 desember 2009.
Berjalan 2tahun, januari 2012 akhirnya kami putus.
Aku sempat menggila karena putus dari nya.
Putus nya hubungan ini karena aku menuduhnya selingkuh.

Bak cerita cinta abg pada umumnya. Galau, stress, move on yg selalu gagal.
Tapi berharap bisa jadian lagi. Tapi tak semudah itu.

Dari 2012 smp skrg aku tak tau apa yg terjadi padanya.
Dan sekarang aku menemukan nya sekarat karena suatu penyakit.
Yg membuat kaget adalah dia ODHA dan diketahui saat sedang sekarat.

Hari ini. Kenangan itu lgsg flashback.
Ketakutan menyelimuti hati.
Dia positif. Bagaimana dengan aku?
Hubungan di masa lalu yg berjalan ala2 abg saling percaya. Tidak dengan pengaman. Saling mencintai.
Itu terjadi selama 2tahun. Dan akupun percaya akulah pacar pertamanya.

Aku sekarang dihantui ketakutan luar biasa.
Tidak berani mencari tau apakah aku juga positif?
Apakah dia mmg sudah positif sejak dia berselingkuh.
Ataukah aku bukan pacar pertamanya.
Semua itu bergemuruh dan berkecamuk di kepala ku.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Into The New World
PostDipost: Min Des 18, 2016 12:31 am 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Mar 19, 2015 2:35 am
Post: 137
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Kondisinya terbaring lemas di ICU dengan kondisi mengenaskan.
Melihatnya aku ingin menangis. Dasar bodoh. Apa yg telah kamu lakukan sampai2 jadi begini?

Hidungnya terpasang NGT, tenggorokan terpasang trakeostomi, dan kencing lewat kateter.
Infus albumin dan paracetamol masuk entah sudah botol keberapa.
Bahkan antibiotik dan imunoglobulin entah sudah habis berapa botol.
Elektrolitpun dikoreksi namun tetap tidak bisa normal.
Dia terbaring lemas tak berdaya, bernapaspun dibantu alat bantu napas.

Melihatnya sekilas aku uda lgsg feeling pasti positif!
Entah positif nya kapan. Jika memang setelah kami putus, saya hanya ingin bilang.
Kamu bodoh! Pasti termakan kemudahan Dating online via apps lalu berhubungan tanpa pengaman dengan orang yang tidak bisa dipercaya.

Atau memang sudah positif saat hubungan kami masih berjalan dulu?
Logikanya hiv akan menjadi aids dan membahayakan penderita setelah 5-10thn.
Jika iya, aku akan bernasib sperti apa yang aku lihat sekarang.
Tinggal tunggu waktunya saja tiba.
Jika memang itu yg akan terjadi, aku tidak menyalahkan siapa2.
Yang salah adalah diriku sendiri kenapa terlahir sebagai PLU dan mencintai dia.
Jika harus berakhir. Berakhir saja. Aku ikhlas.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Into The New World
PostDipost: Sen Des 19, 2016 12:18 am 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Mar 19, 2015 2:35 am
Post: 137
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Hari ini kerja uring uringan.
Bener ga konsen kerja. Rasanya Kepala ini mau pecah.
Masih ga percaya kalo ini realita.
Berharap bangun dari mimpi buruk ini.
Kenapa harus dia?
Dan kenapa aku harus tau kondisi dia?
Ini rencana yang di atas???

What's next?


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Into The New World
PostDipost: Sen Des 19, 2016 12:21 am 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Mar 19, 2015 2:35 am
Post: 137
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Mau ga mau, besok aku harus memaksakan diri untuk cek.
Apapun hasil nya. Aku udah siap.

Sekalian mampir lagi besok jenguk dia.
Berharap besok dengar kabar baik dari dokter jaga ruangannya.

Gimana ya cara nya biar bisa ngobrol berdua dengan dia?
Kamu harus sembuh!! Jangan kecewakan orang tua mu untuk kedua kali nya.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Into The New World
PostDipost: Sel Des 20, 2016 2:18 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Mar 19, 2015 2:35 am
Post: 137
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
2hari lalu Bangun tidur lalu kepo FB kamu.
Kira2 banyak yang kasih semangat ga ya ke kamu.

Ternyata disitu uda pada ngucap belasungkawa.
Ya Tuhan, darisitu jantung ini rasanya berdebar2 tidak karuan.

Dan baru hari ini aku baru bisa datang ke rumah duka.

Udah berakhir Huni. Selamat jalan...


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Into The New World
PostDipost: Sel Des 20, 2016 11:28 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Mar 19, 2015 2:35 am
Post: 137
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Semua sudah direncanakan oleh Tuhan.
Begitupun hubungan aku dengan huni.

Tadi siang aku menghadap ke altar nya.
Aku bilang di depan altar pemakamannya.
"HIV ku non reaktif. Bukan aku yg menularkan padamu.
Terima kasih semua kenangan yang telah kamu berikan selama 2tahun itu.
Semua itu terlalu indah.
Yang unik adalah ingatkah tgl 18/12/2009? Mungkin kamu tidak pernah ingat tgl jadian kita.
Tapi pada tanggal 18/12 pula kamu menghembuskan nafas terakhir.
Di kehidupan selanjutnya, jangan mau dibodohi oleh cinta. Sayangi dan hargai diri sendiri.
Walaupun seorang bottom sekalipun, jangan pernah biarkan orang tidak bertanggung jawab menbobol hartamu."

Tuhan tidak mengijinkan pertemuan kita dan tidak mengijinkan hubungan kita terjalin lagi.
Karena mungkin Tuhan ingin aku tidak ikut tertular.
Aku percaya semua rencana Tuhan adalah demi kebaikan umatnya.

Mungkin Tuhan pun ingin kamu punya kehidupan yang baru,
Pesanku : di kehidupan selanjutnya Jangan ikuti nafsu itu. Jangan anggap harta itu hanya sebagai pemuas pasanganmu yang bahkan tidak bisa bertanggung jawab atas kamu. Karena hidup itu pilihan, kamu sendiri yang memilih membahagiakan ortu mu atau mengikuti nafsumu.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Into The New World
PostDipost: Jum Des 23, 2016 11:07 am 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Mar 19, 2015 2:35 am
Post: 137
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Beberapa bulan kemarin aku sempat kontek Huni karena aku lagi bimbang.
Terjerat suatu hubungan yang aku pikir "Ini ga bener, dan ga boleh. Tapi tetep aku jalani"

Belum sempat cerita ke dia "to the point" sih, chat nya keburu ter CUT karena dia uda ngantuk parah.
Sebenarnya bisa kontek lagi sama dia aja gw udah seneng banget. *tau sendiri kan, ngarep bisa balikan lagi*
Tapi akhirnya belum smp ke inti nya dan dia belum tau.

Seandainya dia tau. Aku juga bukan orang bener. Namanya juga nyari jodoh susah, nyari orang yang bener lewat forum bener2 susah.
Ga kaya bbrp tahun lalu. Tapi dari forum ini 80% orang nya baik2.
Akhirnya khilaf juga nyari di Gai Apps.

Jadi waktu itu bener2 gatau identitas dan pekerjaan orang yg akhirnya ketemu dan berlanjut itu.
Bener2 jaga privasi dia, Tapi entah kenapa akhirnya dia katanya jadi sayang stlh kenal lebih dekat.
Laki - laki umur 35-36tahun *sampe sekarang pun ga pernah dikasih tau nama lengkap dan umur pastinya*
Yang pasti orang nya baik banget, sopan, berkarisma. *Face ga penting buat gw*
Setelah lebih deket, akhirnya kita komit walaupun berjauhan. Beberapa kali dalam setahun kita sempet-sempetin ketemu.

Siapa sih yang ga penasaran kalo identitas nya ditutup2in. Lagian uda komit juga kan.
Akhirnya nyari2 lah di sosmed dengan berbagai macam cara dan ketemu dong.

Dia uda menikah, punya anak 1 masih kecil dan...
"Pemuka agama" --> ini yang bikin aku nyesek.

Bulan lalu ketemu lagi sama doi. Dia uda ngaku sih. tapi dia jadi nya berubah sikap sm aku.
Di saat itu aku dibiarkan pulang sendiri ke bandara.
Ya mungkin dia juga uda merasa ga nyaman karena aku tau privasi nya. Karena resiko pekerjaan juga kali.
Hubungan ini uda berjalan 1 tahun.

Dalam hati "ini tuh ga bener, ga boleh dilanjutkan lagi"
Akhirnya smp sekarang pun kontek udah mulai kendor.
Mungkin saatnya mengakhiri hubungan terlarang ini.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Into The New World
PostDipost: Jum Des 23, 2016 11:44 am 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Mar 19, 2015 2:35 am
Post: 137
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Beberapa hari yang lalu.
Memberanikan diri datang ke RS St. Carolus.

Nyari ruang Carlo muter2 dari pintu masuk smp ke Poli dan smp ke bangsal.
Akhirnya nemu juga ruang Carlo di belakang ruang Fisioterapi.
Waktu buka pintu nya, Njjirr rame banget.
Akhirnya ngomong ke perawatnya.

Aku : "Ibu saya mau periksa HIV."
Nurse : Ini ada form yang harus diisi, yang saya contreng harus diisi lengkap. untuk pemeriksaan sekarang HIV dengan IMS. Jadi kalo laki-laki diperiksa depan belakang.
Aku : "Ok."
Lanjut menuju ke meja dan ngisi form tanpa liat kiri kanan karena takut dan malu.
abis dikembaliin form nya, dapet nom antrian 12 untuk pemeriksaan.
Nunggu skitar 30 menit sih akhirnya diambil darahnya lalu di ambil swab pake cutton bud di depan dan belakang.
Uda ga kaget lagi sih periksa anus pake anuskopi dan gel karena uda tau standar pemeriksaan ims emg begitu.

abis itu kembali nunggu 2jam.
Awal2 betah2 aja nungu di situ karena ruangan nyaman ber AC dan TV LED.
Kemudian ada ibu berhijab mulai nanya macem-macem (pasien juga),
Jadinya kabur ke luar aja deh smp wktu nya uda mendekati 2 jam baru masuk lagi.

Deg Deg an bukan main wktu nungguin hasilnya.
Lalu dipanggil sama ibu suster masuk ke ruangan konseling.
Nurse : "Kenapa mau periksa HIV?"
Aku : langsung menitikan air mata "Mantan pacar saya 6 tahun lalu, kemarin meninggal karena HIV. Saya takut bu. Saya ga mau terjadi hal yang sama ke diri saya."
Nurse : "Dulu ga pake pengaman sama pacar nya?"
Aku : "Engga bu, ibu tau sendiri kalo masih ABG yang labil kaya gimana, mana dulu kita saling percaya lagi. Ternyata dia skarang meninggal, kan saya jadi takut."
Nurse : "Anda petugas kesehatan loh padahal, seharusnya anda ajak dia periksa dan anda juga periksa lebih awal. Jadi nyawanya bisa terselamatkan"
Aku : "Dia ga pernah mau bu. Saya juga uda usaha ajak dia periksa, tp dia tetep kekeuh dia sehat-sehat aja. kalo saya periksa sendirian saya takut."
Nurse : "Ini hasilnya."

Puji Tuhan, hasilnya Non Reaktif.
Kalian ga bakal tau rasanya deg degan, tangan gemeteran dan rasanya mau mati nungguin hasil test ini.

Terima kasih RS St. Carolus.
Pemeriksaan ini gratis dan kerahasiaan terjamin.
Boleh pake nama samaran dan ga dimintain ktp kok.
Tapi aku kemarin pake nama asli sih.

Ini saat nya bertobat dan nyari pasangan yang hidupnya sehat dan bener.
Tobat!!!!
Jangan Freesex.
Sayangi orangtua kita. Mereka sudah berjuang membiayai kita sampai lulus kuliah.
Jangan sampai mereka berhutang untuk biaya kesehatan kita kalo sampai jadi AIDS dan masuk ICU. *amit-amit*


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Into The New World
PostDipost: Sen Des 26, 2016 1:24 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Mar 19, 2015 2:35 am
Post: 137
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Pernah ga sih bertanya sama diri sendiri?
Apa yang dicari dalam hidup ini?

Ini pertanyaan basi disaat kita lagi kehilangan arah dan ga tau mau berpegang ke mana.
Siapa sih yang bisa memilih lahr dimana, ras apa dan keluarga mana?
Ga ada.
Terlahir sebagai chinese, gay, dan dari SMP papa udah ga ada.
Kemudian uda gede, memilih sendiri kuliah di Univ Swasta dan stay at comfort zone.

Setelah terjun ke dunia kerja, baru membuka mata kalo gw adalah kaum minoritas, lulusan swasta.
Mau sekolah lagi, bener2 ga abis pikir, minoritas bermata sipit spt gw ini sangat dibenci terlebih lagi lulusan swasta.

Kata orang orang, ahh engga kok, itu dia chinese juga tapi bisa masuk.
Orang2 tidak tau seberapa kejamnya sistem seleksi mereka.
Internal nya sendiri akhirnya pake jalan pintas macam donasi (baca:nyogok) atau orang tua nya punya pengaruh.
Orang macam saya yg rakyat jelata, orang tua (single parent) pedagang yang ga punya kenalan orang yang punya jabatan.
Orang tua saya bukan lah konglomerat, mama hanya pedagang biasa.
Apalagi lulusan univ swasta, yang paling fatal adalah bermata sipit. Selalu gagal setiap daftar.

Inilah Indonesia. Silahkan pergi keluar negeri untuk menuntut ilmu.
Lalu pulang ke Indonesia, lalu rasakan kesalahan fatal ke2. Peluang kerja pun akan semakin sulit.
Jangankan kerja, ngurus surat - surat aja bakal ribet memakan waktu hingga bertahun - tahun.
Karena apa?
Birokrasi dan pemerintahan kita masih Rasis.

Sebagai seorang gay, kita adalah minoritas yang selalu dicaci maki.
Coming out adalah ide yang paling buruk.
Kadang berpikir, lalu karir ini harus stuck sampai disini?
Apakah kesempatan untuk seorang gay seperti saya mengangkat derajat keluarga itu masih mungkin ada?


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Into The New World
PostDipost: Sab Jan 07, 2017 9:58 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Mar 19, 2015 2:35 am
Post: 137
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Udah tahun 2017.

Bener2 ga nyangka dengan apa yang aku alami di tahun 2016 kemarin.
Dari kecelakaan di Tempat yang jauh dari hometown (kejadian KLL nya wktu itu di NTT) lalu dioperasi disana karena patah tulang.
Ini operasi paling pertama, yang bikin ortu ku nangis-nangis.
Dan setelah bangun di ruang operasi, aku merasa kaya ironman yg tangan sebelah kiri ada besi nya.

Kemudian kecantol sama satu orang (cowok ganteng) yang sampe jengukin aku di RS, PDKT,
pas lagi intense-intense nya ternyata harus pindah kerja ke Yogyakarta.
Kondisi waktu itu mana dia jg lagi moodnya jelek. Jadi tanpa babibu, aku tinggal aja.

Lalu merasa hampa di Yogyakarta, benar-benar ga sangka kota ini luar biasa rasis.
Nyari kos-kosan pun ditanya agamanya apa. Kalo bukan seiman sama mereka maka ga boleh tinggal dikos itu.
Sebagai kaum sipit, aku ga laku disini. Bener-bener susah kalo mau nyari jodoh disini.

Dan kemudian beberapa bulan kemudian dipindahkan lagi ke Jakarta.
Disini baper banget banget, pengen banget namanya balikan sama sang Mantan.
Uda sering aku godain dia di LINE. Tapi jawaban nya tetep dingin, kadang diladeinin, kadang dijutekin.
Inti nya dia ga mau kami deket lagi, waktu itu aku berpikir apa dia begitu sakit hati luar biasanya bahkan setelah 4 tahun dia masih mendendam.

Lalu akhir tahun dikagetkan dengan LINE dia yang miinta aku datang ke RS buat jengukin dia yang masuk ICU.
Aku yakin salah satu dari pengunjung disana ada BF nya. Entah yang mana.
Disitu aku dengan bodohnya yang uda tau umurnya ga akan panjang. Ga berani ngomong apa-apa, dia juga ga begitu banyak menanggapi aku karena ada ortu dan teman-temannya disitu.
Padahal aku cuma ingin bilang kalo :
"Coming out lah, sebelum kamu meninggalkan mereka. Minta maaf lah sama ortu mu. Sampaikan itu sebelum kamu ga akan punya kesempatan lagi untuk ngomong sama mereka."
Tapi dasarnya aku ini pengecut, ga ada kata-kata itu keluar dari mulut ku ke dia.
Disitu aku cuma melihat dia dengan mata berkaca-kaca, Untuk bilang aku masih sayang sama dia pun, aku ga bisa.

Kemudian datang ngelayat ke rumah duka, dengan pandangan semua orang yang heran dengan sosok aku dan apa hubungan aku dengan dia yang sudah tiada.
Aku tetap beranikan diri datang, berdoa untuk nya dan untuk terakhir kalinya bilang kalau dia sangat bodoh!
Kita gay, jangan lah mengabaikan kalo kita ini rentan terhadap HIV.
Itu alasannya aku marah tiap kali dia buka GRINDR. Dan aku akhirnya minta putus karena kepergok saat dia coba2 kenalan sama temen GRINDR nya.
Mungkin dari situ awalnya penularan HIV ini dia dapat. Yang jelas aku Non Reaktif. Selama kami pacaran, berarti memang kami masih bersih.

Dan dari situ juga, aku dapat pelajaran yang berharga tentang betapa berharganya kelamin kita.
Harus tetap dijaga, jangan diberikan dengan begitu mudahnya untuk nafsu-nafsu yang hanya sementara.
Orang ganteng dan kekar ga ngejamin kalo dia non reaktif.
Hubungan yang sudah saling setia, ataupun saling percaya pun Ga ada salahnya kita memastikan status kita Non reaktif.
Karena obat untuk menyembuhkannya masih belum ditemukan, ini menyangkut nyawa dan masa depan kita.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Into The New World
PostDipost: Sab Jan 07, 2017 10:34 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Mar 19, 2015 2:35 am
Post: 137
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Buka kenangan masa lalu.

Kurang lebih 4 tahun lalu.
Hubungan ku dengan ex ku ini terjebak dalam hubungan aneh karena kami berdua mengenal 1 orang aneh yang engga jelas.
Awal nya hubungan aku dengan ex memang mulai renggang. kemudian muncullah satu orang ini (sebut saja namanya Vin).
Si Vin ini tinggal di luar negeri buat sekolah, tapi sering pulang ke Indonesia.
Awalnya kenal sama dia, aku nganggep dia uda kaya adek ku. (ga ada yang namanya pengen selingkuh atau gombal2)
Nah! udah jaraknya jauh gitu, cuma ngobrol via YM loh padahal, bisa2 nya dia bilang dia sayang sama aku.

Ini aneh, aku menegaskan kalo aku punya pacar. Pacarku adalah ex ku...
Ternyata dia pun kenal sama ex ku. Jauh sebelum aku jadian sm ex ku ini.
Lalu suatu hari dia bilang kalo dia sayang sama kami berdua tapi bukan sebagai kaka adek. Trus akhirnya dia galau sendiri dan PMS.
Ngambek-ngambek dan delete semua kontak.

WTF, siapa perduli. Aku pun ga perduli dia mau jungkir balik kek.
Lalu waktu aku putus dengan Ex ku.
Si Ex ku ini frustasi, dan NAAS nya waktu itu si Vin ini pulang ke Indonesia.
Suatu hari, si Vin ini kontek aku kembali buat minta maaf karena Ex ku ini uda ML sama dia.
Ihhh kesel nya bukan main loh waktu itu.
Aku bener-bener nganggep mereka bedua tu bener-bener kaya sampah! Ga pantes banget buat diperduliin lagi.

Sekarang disaat Ex ku meninggal. Aku ga tau siapa teman dekatnya, apa yang terjadi sama dia sampai dia jadi seperti ini.
Dari situ aku mulai nyari lagi account VIN ini, and find out kalo postingan di medsos dia terakhir 2tahun lalu.
Mencoba kirim PM tapi tidak dibalas.
Apakah dia bernasib sama seperti Ex ku? Apakah dia duluan yang pergi. Entahlah.
Berharap dia liat PM ku dan buka medsos nya lagi kalo dia masih hidup.
Aku menanti cerita yang mungkin dia tau, aku masih penasaran dengan apa yang dilakukan ex ku setelah kami putus.
Apa mungkin orang sebaik EX ku itu Freesex?
Apa aku ga cukup mengenalnya selama 2 tahun hubungan kami wktu dulu?


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Into The New World
PostDipost: Sen Jan 09, 2017 10:07 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 10:22 pm
Post: 2164
Has Liked: 2 times
Been Liked: 7 times
sudah saatnya untuk move on... sulit tapi pasti bisa kok...


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Into The New World
PostDipost: Kam Jan 12, 2017 2:00 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Sel Mei 07, 2013 11:36 pm
Post: 36
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Not your average guy...
Pas pertama kali baca unit kesehatan dengan taraf internasional dan punya cabang di indonesia terus ada yang postingan dipindahkan ke kota kecil,dipindahkan ke kota pelajar kayaknya gw bisa nebak lu kerja di mana. Lol. Don't be worried. Used to be in that place but now no longer.

Sebenarnya kesadaran HIV/AIDS di indonesia masih sangat rendah. Negara di kawasan asia tenggara dengan percepatan AiDS paling cepat ditambah dengan adanya penolakan dari kaum fundamentalis tentang pendidikan seksual dan perilaku s3ks sehat hasilnya kesadaran perilaku seksual sehat di maysarakat makin kurang. There is a simple saying "No rubber, No love"


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Into The New World
PostDipost: Jum Jan 13, 2017 12:50 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Kam Mar 19, 2015 2:35 am
Post: 137
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
kabuto.mushi menulis:
sudah saatnya untuk move on... sulit tapi pasti bisa kok...


Sulit banget, tapi aku mencoba.

ristan menulis:
Pas pertama kali baca unit kesehatan dengan taraf internasional dan punya cabang di indonesia terus ada yang postingan dipindahkan ke kota kecil,dipindahkan ke kota pelajar kayaknya gw bisa nebak lu kerja di mana. Lol. Don't be worried. Used to be in that place but now no longer.

Sebenarnya kesadaran HIV/AIDS di indonesia masih sangat rendah. Negara di kawasan asia tenggara dengan percepatan AiDS paling cepat ditambah dengan adanya penolakan dari kaum fundamentalis tentang pendidikan seksual dan perilaku s3ks sehat hasilnya kesadaran perilaku seksual sehat di maysarakat makin kurang. There is a simple saying "No rubber, No love"


Kayanya udah mulai kesebar luas ya ttg modus di unit kesehatan ini yang mencoba menjebak kita yg masih fresh graduate.
Menjadi salah satu kelinci percobaan mreka, aku udah putus asa..
Semoga yg baru mau masuk, calon2 tertipu cepat disadarkan.

Terlebih lagi kaum PLU di Indonesia wlaupun pendidikan sexual sudah merek terima, mreka tetap denial kalo mreka resiko tinggi, enggan screening.
Padahal screening akan membantu memperpanjang hidup mreka sebelum terlambat.


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 131 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Yahoo [Bot] dan 5 tamu


gay Into The New World Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO