Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Sel Apr 24, 2018 8:24 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 26 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya
Pengarang Pesan
 Subjek post: Dimitri's Best Friend
PostDipost: Jum Sep 09, 2016 10:29 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sen Mar 31, 2014 11:24 am
Post: 107
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: your neighborhood weirdo
_______

_________________
i don't even love myself so why should you?


Diubah terakhir kali oleh nameless07 on Sab Feb 17, 2018 7:49 pm, total pengubahan 1 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Sep 09, 2016 10:42 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sen Mar 31, 2014 11:24 am
Post: 107
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: your neighborhood weirdo
______________

_________________
i don't even love myself so why should you?


Diubah terakhir kali oleh nameless07 on Sab Feb 17, 2018 7:49 pm, total pengubahan 1 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Sep 09, 2016 10:47 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sen Mar 31, 2014 11:24 am
Post: 107
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: your neighborhood weirdo
__________________

_________________
i don't even love myself so why should you?


Diubah terakhir kali oleh nameless07 on Sab Feb 17, 2018 7:50 pm, total pengubahan 1 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Sep 10, 2016 9:24 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 7:35 am
Post: 418
Lokasi: Samarinda
Has Liked: 9 times
Been Liked: 5 times
nameless07 menulis:
Lgi bkin penelitian mini dgn tema "Gambaran Perilaku Antisosial Pada Pemain Pokemon Go". Ad yg bersedia share pengalamannya gk? Seberapa niatkah kalian menangkap pokemon, sampai kadang2 melanggar aturan dan batas2 privasi orang lain?

Saya pribadi gk pernah menyentuh Pokemon Go, makanya pnasaran sama kalian2 yg pernah/sedang berburu Pokemon


saya pemain pokemon go nih. antisosial disini dalam arti apa? kalau sosialisasi ke orang2, sejak main PoGo malah sering ngumpul sama teman2 baru.

_________________
Gambar




Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Sep 10, 2016 9:16 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sen Mar 31, 2014 11:24 am
Post: 107
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: your neighborhood weirdo
CupidCapid menulis:
saya pemain pokemon go nih. antisosial disini dalam arti apa? kalau sosialisasi ke orang2, sejak main PoGo malah sering ngumpul sama teman2 baru.


definisi perilaku antisosial yang saya maksud sih "perilaku yang melawan aturan masyarakat dan menimbulkan ketidaknyamanan, baik tertulis dan maupun tidak tertulis". jdi kaya misalnya loncat pagar demi nangkap pokemon, bkin risih orang demi nangkap pokemon, yg kaya' gtu

ooh, baguslah klo cuma positifnya aj, haha

_________________
i don't even love myself so why should you?


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Sep 12, 2016 5:04 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sen Mar 31, 2014 11:24 am
Post: 107
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: your neighborhood weirdo
______________

_________________
i don't even love myself so why should you?


Diubah terakhir kali oleh nameless07 on Sab Feb 17, 2018 7:50 pm, total pengubahan 1 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Sep 22, 2016 7:03 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sen Mar 31, 2014 11:24 am
Post: 107
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: your neighborhood weirdo
Pernah ktemu dengan orang yang baik di permulaan, namun semakin berlaku buruk seiring waktu? Atau kebalikannya, orang yg kelihatannya buruk namun sbenarnya baik? Apa yg sbenarnya terjadi?

Saya tiba-tiba teringat dlu pernah membaca satu artikel bagus yg menganalogikan kepribadian dengan apel. Apel dpat dibagi menjadi tiga bagian, yaitu kulit, isi, dan biji/inti. Setiap bagian ini tentunya memiliki kualitas tersendiri. Kulit apel menggambarkan kesan pertama atau bentuk pengenalan yg casual dan tidak terlalu mendalam, sepertibpada orang yg baru dikenal, mayoritas teman bekerja/sekolah/kuliah, dll. Isi apel menggambarkan perilaku yg ditampilkan setelah memiliki hubungan yang cukup dekat. Sementara biji/inti apel menggambarkan kepribadian sebenarnya dari seseorang, kecenderungan semasa hidup yg sulit diubah. Disini penulis blog tersebut menggunakan dikotomi baik-buruk untuk menggambarkan kualitas tiap komponen. Jika diurutkan dari kulit, isi, kemudian biji, ad 8 kemungkinan kombinasi :

1. Baik-baik-baik
2. Baik-baik-buruk
3. Baik-Buruk-Buruk
4. Baik-buruk-baik
5. Buruk-baik-baik
6. Buruk-buruk-baik
7. Buruk-baik-buruk
8. Buruk-buruk-buruk

Saya pribadi kurang stuju dgn penggunaan baik-buruk karena tidak ad orang yg mutlak baik atau buruk, tpi lebih kepada kecenderungan. Ketika membicarakan kepribadian manusia, kita menggunakan kata "relatif" atau "cenderung" karena tidak ada manusia yg mutlak baik ataupun buruk. Gimana dgn kalian sendiri, masuk ke nomor berapa? Gimana dgn orang2 dekat lain yg kalian kenal?

Disadur dari http://waitbutwhy.com/2013/08/the-apple ... e-you.html

_________________
i don't even love myself so why should you?


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Okt 12, 2016 4:01 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sen Mar 31, 2014 11:24 am
Post: 107
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: your neighborhood weirdo
________________

_________________
i don't even love myself so why should you?


Diubah terakhir kali oleh nameless07 on Sab Feb 17, 2018 7:51 pm, total pengubahan 1 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Jan 10, 2017 9:37 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sen Mar 31, 2014 11:24 am
Post: 107
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: your neighborhood weirdo
Di suatu sore di kampung halaman kakek (sekitar Sanggau), sbelum saya terbang ke ibukota.

Kakek: "Rick, kamu tahu klo kamu itu sebenarnya utus panarung?"

Saya: "Apa tuh?"

Kakek: "Itu artinya kamu itu turunan petarung"

Saya: "O..kay...? petarungnya siapa klo gtu di keluarga kita?"

Kakek: *ketawa* "gk ad, rik, keluarga kita mah wirausahawan smua."

Saya: "Trus...?"

Kakek: "itu salah satu filosofi Dayak, Rick. kamu, mama, paman, kung2 (panggilan saya ke kakek) dan smua putra-putri berdarah Dayak, sebagai 'Rengan Tingang Nyanak Jata' (anak enggang putra-putri naga), harus bertarung untuk membuat bumi menjadi tempat yang lebih baik. gk harus dengan angkat talawang (perisai tradisional) dan mandau (senjata tradisional), tapi dengan menggunakan talenta yang kita punya untuk membuat bumi kita menjadi tempat yang sedikit lebih baik untuk ditinggali"

Saya: "..waw"

Kakek: "Kung2 mah udah bau tanah, ud capek. pabrik karpet kayu kung2 ud pernah go international, dan berkat itu desa kita jdi ad mata pencaharian dan mulai ad pengunjung dri luar. skrg kung2 cuma mau satu hal."

Saya: "apa tuh?"

Kakek: "Diculik alien. kadang2 kung2 klo liat langit malam ad bintang banyak mikir, coba turun gtu bintangnya 1, mau liat siapa yg tinggal disitu"

Saya: "o..kay... mulai lagi kung2 (-_-)a "

Kakek: *ketawa* "Kenapa, capek diboongin kung2? kali ini kung2 serius, bucket list sebelum balik ke tanah lagi."

Saya: "Jangan ngomong balik ke tanah trus, ah"

Kakek: "lah, kan fakta. Rick, janji ya, klo kung2 ud gk ad, kamu balik kesini, kembangin kampung kita, lalu lanjutin jdi panglima ya (panglima = kpala suku)"

Saya: "buset, panglima, no, thanks. nanti disuruh tidur di kuburan kaya' kung2 dulu, brr.."

Kakek: *ketawa* "yah habis gimana, mama kamu sama paman kamu ud gk mau, jatuhnya ya kamu, sbagai anak laki2 satu-satunya"

Saya: "tapi klo mau kembangin kampung gk harus jdi panglima juga... (-_-)"

Kakek: "yah, dengan jdi panglima kamu punya akses lebih, orang2 kita yang masih rada kolot bkal lebih nurut sama usulan kamu."

Saya: "iya, iya, kita liat nanti ya. masih jauh, eei"

Kakek: "klo gk mau nanti susu di gelasmu kung2 campur tuak lagi, biar pipis di kulkas lagi" *ktawa*

Saya: "arrgh (-_-)"

****

tiba2 teringat masa lalu, abaikan saja, haha :p

_________________
i don't even love myself so why should you?


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Jan 10, 2017 9:52 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sen Mar 31, 2014 11:24 am
Post: 107
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: your neighborhood weirdo
_______________________

_________________
i don't even love myself so why should you?


Diubah terakhir kali oleh nameless07 on Sab Feb 17, 2018 7:52 pm, total pengubahan 1 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Jan 11, 2017 2:22 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 24, 2011 1:34 pm
Post: 2157
Lokasi: surabaya
Has Liked: 5 times
Been Liked: 7 times
wah, sepertinya kung2 orang yang menarik.

_________________
Gambar
Read my mind through my bloggie (click on the picture above)
[center]Or you can just befriend me on Facebook.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Jan 18, 2017 10:55 pm 
Offline
Cute n Handsome
Cute n Handsome

Bergabung: Sab Nov 26, 2011 9:45 pm
Post: 3339
Lokasi: Yogyakarta
Has Liked: 0 time
Been Liked: 34 times
Deskripsi diri: Pisces - Blood type A
Salam kenal, Kung Kung ~~~
Eh, Erick :D
Numpang naro petanda di sini biar bisa ikutin terus blogie-nya, haha

Btw orang KalBar juga ya? Waaa ^^

_________________
- dentajogja -

GambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Jan 22, 2017 11:37 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sen Mar 31, 2014 11:24 am
Post: 107
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: your neighborhood weirdo
grisham menulis:
wah, sepertinya kung2 orang yang menarik.


Well... beliau itu... unik. Msih ingat dlu susu di gelas saya dicampur tuak, dan hasilnya saya pipis di kulkas trus ngais2 sampah gk jelas :cry:

dentajogja menulis:
Salam kenal, Kung Kung ~~~
Eh, Erick :D
Numpang naro petanda di sini biar bisa ikutin terus blogie-nya, haha

Btw orang KalBar juga ya? Waaa ^^


Salam kenal jga denta...
"Juga" itu brarti...? Kelahiran KalBar jga? Waw

_________________
i don't even love myself so why should you?


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Jan 22, 2017 11:40 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sen Mar 31, 2014 11:24 am
Post: 107
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: your neighborhood weirdo
_____________________

_________________
i don't even love myself so why should you?


Diubah terakhir kali oleh nameless07 on Sab Feb 17, 2018 7:53 pm, total pengubahan 1 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jan 23, 2017 8:45 am 
Offline
Star
Star

Bergabung: Sab Agt 06, 2016 4:21 pm
Post: 58
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Deskripsi diri: Pria yg menyukai filsafat ilmu ini gemar menulis
pertanyaannya banyak jg


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jan 23, 2017 9:45 am 
Offline
Star
Star

Bergabung: Sab Des 17, 2016 10:37 pm
Post: 43
Has Liked: 1 time
Been Liked: 3 times
nameless07 menulis:
Mnurut kalian apa manusia itu...

1. Bawaan dri lahir "buruk"? karena memiliki nafsu bawaan yg harus dipuaskan, utk tumbuh menjadi pribadi yg dewasa.

2. Bawaan dari lahir "baik"? Perubahan negatif sepanjang kehidupan terjadi karena penolakan dan pengabaian dari lingkungan, yg mana harus diselesaikan.

3. Tidak "baik" ataupun "buruk"? Mengikuti teori tabula rasa, manusia itu putih kaya' kertas polos, tinggal bagaimana kertas itu diwarnai oleh lingkungan dan dirinya sendiri.

Dulunya saya cenderung ke no.2 , maklum masih polos. Skrg saya rasa no.3 lebih menggambarkan pribadi seseorang pada umumnya. Warna yg "jelek" dlm pribadi seseorang merupakan hasil bentukannya sendiri yg didapat dri proses belajarnya dgn lingkungan.

Mnurut kalian?



Menurutku sih lebih ke no 3 tapi aku ngk akan bilang no 1 dan 2 itu salah sih. Kalau baca-baca penelitian dari berbagai bidang maka saat ini saya bisa bilang bahwa Manusia pada dasarnya waktu lahir memang sudah "berwarna" nah warna ini pada dasarnya adalah sesuatu yang diwariskan oleh orang tua kita yaitu "informasi" yang diteruskan melalui gen kita. Seiring waktu kita berusaha mewarnai diri kita sendiri dengan melihat lingkungan kita.
Cuma opini aku aja sih. FYI aku bukan orang di bidang kesehatan dan psikologi.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jan 23, 2017 9:55 am 
Offline
Star
Star

Bergabung: Sab Des 17, 2016 10:37 pm
Post: 43
Has Liked: 1 time
Been Liked: 3 times
nameless07 menulis:
Showerthoughts hari ini, berkaitan dgn pernyataan/pertanyaan yg sering ditujukan ke saya...

1. "wih, bisa baca orang dong ya. Baca gw dong".

Please, kalian manusia kan? Bukan buku? Psikologi berbeda dgn meramal. Klo lgi baik ya saya jelasin aj, gk segampang itu "baca" orang. Klo lgi malas? Tinggal blg hal yg umum trus nanti yg nanya kaget sendiri, ya ud kita tutup dgn blg, "makanya jgn macam2, ktahuan smuanya" padahal bodo amat :p

2. "knapa psikologi?"

Utk yg ini, biasa saya jawab karena memang niat. Tpi slain karena niat, ad amanah orang lain yg saya bawa. Orangnya ud gk ad skrg, tpi waktu masih ad dia pernah blg, "Rick, klo misalnya ktemu orang2 yg kaya' aku, jdilah teman yg baik utk mreka. Memang gk smua orang itu baik, dan kamu bkal ngerasain sakit klo terlalu baik. Tapi tetap coba pahami cerita dibaliknya, seperti yg kamu lakukan slama ini. Janji?". Agak jahat gmana ya, nyuruh saya bgitu tpi dianya ud pergi duluan, haha.

3. "Knapa mau bersusah2 disini? Klo mau sbenarnya lu bisa aj hidup damai di tempat asal."

Iya sih ya, knapa? Saya jga gk ngerti. Well, dulunya sih sbelum kesini ud menyerah, mau tinggal di pdalaman aj ngajar anak2 disitu, ud dpat panggilan diminta bantu, tinggal dtg dan hidup disana, tpi yah... Hidup kadang2 iseng, saat kita ud gk mau sama skali, baru deh dikasi' apa yg kita minta.
Salah satunya, kalau bkan karena orang itu, saya gk bkal disini. Agak dipaksa sih klo boleh jujur, plus bgitu ud sampai disini ditinggal pula, dicuekin gtu aj. Ya sudahlah, memang jalan hidupnya kesini, jdi lanjutkan saja. Ttap lakukan yg terbaik utk diri sendiri dan smua orang yg sudah berkorban demi saya. Skrg saya blum bisa menghadapi mreka dlm situasi sperti ini, terlalu memalukan utk dilihat, tpi saya akan kembali dan membalas kebaikan mreka berlipat2.

4. "jdi intinya..? Knapa mau bersusah2 disini?"

Karena supaya bisa membangun yayasan sendiri, perlu pengalaman, pendidikan, koneksi, dan modal. 4 ini yg sedang terus diusahakan tanpa henti. Capek sih capek, ud gk muda lagi, tpi saya percaya tetesan keringat kita ditambah doa orang2 yg percaya dgn kita bakal menumbuhkan pohon2 baru yg besar.



Mengkomentari no 3 dan 4

3. Menurutku itulah namanya proses belajar. Jangan belajar cuma di kelas dan buku cobalah keluar dari comfort zone kamu dan ketemu dengan orang. Jangan belajar cuma demi nilai di sekolah aja setelah kamu lulus sekolah nilai itu hanya membuktikan bahwa kamu bisa mengikuti kriteria kelulusan sekolah tidak akan menjadi faktor utama kamu sukses atau tidak.

4.Kamu belum tua dan belum waktunya kamu capek sebelum umur 35 kamu masih bisa dianggap muda. Kalau kamu punya tujuan baik cobalah cari-cari kegiatan yang memang bisa bantu kamu untuk bangun yayasan kamu. Coba ke pusat kebudayaan asing di Jakarta cari-cari ada acara apa mereka dan kompetisi apa yang bisa kamu ikuti untuk bangun yayasan kamu. Meet with people who has the same intention and be fascinated with their people ideas then you won't feel tired.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Jan 23, 2017 10:38 pm 
Offline
Cute n Handsome
Cute n Handsome

Bergabung: Sab Nov 26, 2011 9:45 pm
Post: 3339
Lokasi: Yogyakarta
Has Liked: 0 time
Been Liked: 34 times
Deskripsi diri: Pisces - Blood type A
nameless07 menulis:

Salam kenal jga denta...
"Juga" itu brarti...? Kelahiran KalBar jga? Waw

Iya, hehe. Kelahiran Putussibau ~
Cuma udah gak pernah ke Kalimantan lagi sejak '99

_________________
- dentajogja -

GambarGambar


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 26 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Rasa ini membunuhku. Im Bi, nd i love my str8 best friend

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

kimkj

30

1380

Min Apr 22, 2012 1:42 am

kimkj Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Google [Bot] dan 23 tamu


gay Dimitri's Best Friend Indonesia
gay Rasa ini membunuhku. Im Bi, nd i love my str8 best friend Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO