Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Sen Nov 19, 2018 10:07 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 20 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya
Pengarang Pesan
 Subjek post: catatan harian gw...
PostDipost: Rab Jan 11, 2012 9:03 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Agt 01, 2011 8:30 am
Post: 434
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
hi perkenalkan nama gw kriss

umur 25..

stay in bogor, kuliah di jkt..

thread ini akan menjadi catatan harian gw, gak setiap hari sih, tapi klo lg mau update aja.. hehe

hari ini,hari pertama pacar ngekos di deket rumah, daerah bogor kota, dia ngajak gw tinggal bareng, skrng dia lagi kerja dan gw dikosan sendiriaaan, dengan laptop, dan cuma ada roti dan air minum, gak ada tv, dvd, dan lain sebagainya.. huuhh

udah ada pengalaman ngekos bareng sama pacar sih dulu dijakarta, sekitar 2,5 tahun, jadi semoga gw bisa mengatasi klo ada kebosanan diantara kita, paling2 gw pulang kerumah, cuma semalem berisikk banget, tetangga kosan nonton tv, volumenya gede banget sampe jam 12-an, jadinya keganggu. begadang deh kita..

jam satu nanti, gw mau ketempat dia kerja, nunggu didepannya.. klo jalan yaa lumayan jauh, ngelewatin Bogor Trade Mall (BTM) dan mengelilingi kebun raya bogor, tapi gpp lah, itung2 olahraga dan cuci mata.. ahayy..

oh iya, sekian dulu catatan harian hari ini..

rabu, 11 Desember 2012, pukul 9:03 pagi

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Jan 11, 2012 10:58 pm 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Sel Agt 16, 2011 5:09 pm
Post: 341
Lokasi: Bandung
Has Liked: 2 times
Been Liked: 0 time
hai kakaa.. salam kenal dr rhapso

asiknya yah bisa ngekost bareng ama pacarnyaa....
rhapso pacar aja ga punya. #curhat

_________________
Would you let me be my self?


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Jan 24, 2012 8:01 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Agt 01, 2011 8:30 am
Post: 434
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
@rhapso.. yaa enak ngga enak rapsoo, sama aja.. haha, salam kenal juga.. :) semangat untuk mendapatkan pacar.. ayooo

btw hari ini ngga magang karena sakit, jadi yaa dikosan aja deh.. hehe

Selasa, 24 Januari 2012

nb. oh iya, keponakan ultah hari ini, happy birthday my liltle sister icha..

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Jan 24, 2012 9:09 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sab Jan 07, 2012 9:02 pm
Post: 863
Lokasi: Bandung
Has Liked: 4 times
Been Liked: 4 times
Deskripsi diri: Just an extraordinary rabbit toothed guy
Salam kenal Kriss... :)
Wah, ngekos sama pacar...?? Pengeeeen... Semoga suatu saat nanti bisa kerja di satu kota sama pacar gw... Amen /doadoadoa

_________________
( *´ノェ`) PM for whatsapp | yahoo messenger | skype ♥

Let's eat the fruit of fate together~
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Feb 05, 2012 6:44 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Agt 01, 2011 8:30 am
Post: 434
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
amiiin.. hehe

salam kenal yaa umechan..

gw juga sih berharap pengen ngekosnya diluar kota sama pacar, pengen ngekos di manaaa gitu.. bener2 tempat dan suasana baru..

oh iya, klo pengen ngekos ama pacar, pastiin km kenal baik sama pacar km, yaaa setelah mengumumkan km pacaran sama pcar km, jangan langsung ngekos, km kenalin dulu karakter pacar km. yaa supaya tar setelah ngekos km bisa menyesuaikan diri ama pacar km.

oh iya, jangan ngekos yang tetangga kosannya ada cwo cakep. hehe, mungkin itu buat km suka, tapi brabe jadinya klo pacar km yang suka, tiap hari mantaaau terus, yg ad km dianggurin.. haha

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Feb 05, 2012 6:46 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Agt 01, 2011 8:30 am
Post: 434
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
btw ko gw jadi ngasih saran buat ngekos bareng gtu yaa.. haha

ya sudahlah, met hari minggu yaa..

hari ini judulnya malesss..

badan kaga bagus2.. masihh ja kurus, pengen ideaaal.. susah.

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Feb 07, 2012 1:31 am 
Offline
Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational
<b>Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:27 am
Post: 3183
Lokasi: Ibu Kota Kalimantan Timur
Has Liked: 0 time
Been Liked: 54 times
Deskripsi diri: cari tau sendiri
klo mau badan ideal ya usaha dunkz
klo ada kemauan pasti bisa tercapai deh semuanya
semangat ea

_________________


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Feb 16, 2012 4:30 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Kam Feb 16, 2012 4:23 am
Post: 18
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
ngekos bareng pacar? wow ngapain aja tiap malam :D


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Mar 14, 2012 2:24 am 
Offline
Cute n Handsome
Cute n Handsome

Bergabung: Sab Nov 26, 2011 9:45 pm
Post: 3339
Lokasi: Yogyakarta
Has Liked: 0 time
Been Liked: 34 times
Deskripsi diri: Pisces - Blood type A
Kalo ngekos bareng pacar, temen kos yang lain gak ada yang curiga gitu? Tar ada slentingan --> "ni kok orang bedua lengket mulu ya?", hehehe :p

Sama ni, pengen naikin BB, dari dulu mentok segini-segini aja -,-

Oya, salam kenal, Mas :)

_________________
- dentajogja -

GambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Apr 03, 2012 9:55 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Agt 01, 2011 8:30 am
Post: 434
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
malem all, hari ini selasa 3 april 2012, pukul 21.46 gw baru online lagi..

casan laptop rusak jadi ngga bisa lama2 onlinenya, ini aja ngecas numpang di casan kponakan yang pelitnyaa minta ampun..

@yan sun, salam knal yaa.. usaha buat badan bagus??hmm.. ini juga udah nyoba, tapi ngga sekeras temen gw sih, sampe fitnes, minum obat cina, dsb, klo gw baru makan aja yang banyakin,dan ngemil, tapi ngga bisa euy, tetep aja otak jalan terus. malem insomnia juga, ngopi sambil mikir deh. obat gw sebenrnya bebasin pikiran, mau makan seegentong, olahraga tiap hari, klo pikiran jalan terus yaa sama aja boong. iya gak??

@seharidua, salam kenal yaa.. tiap malem?? hmm.. ngga ml tiap malem juga ko, malah jarang, abisnya kita udah cape, pacar sibuk kerja+kuliah, dan gw sibuk kuliah+freelance, jadi klo pulang kekosan, dia tepar, klo gw bengong2.. hehe. udah gtu ama pacar yang sekrng dr awal ngekos ngga terlalu mengutamakan ml, jarang2 juga, ngga kaya pacar yg dulu.. hehe, km gimn?dah ada bf?

@denta jogja, salam kenal juga ya.. justru itu kita menyiasatinya. pertama, kita manggil satu sama lain ngga pake aku dan kamu, pake gw dan elo, atau panggil nama, tapi klo lg berdua yaa kadang aku dan km atau yank (hehe), terus kedua, jam brangkat kita dr kosan kan beda, dia kadang brangkat kerja pagi dan gw siang, begitu juga pulangnya, udah gitu klo diluar kamar kita ngga terlalu deket lah, jaga jarak, kadang gw nonton diruang tivi, dia nongkrong diluar atau dikamar.. gitu! jadi ngga lengket2 amat. terahir klo kita jalan bareng keluar, berhubung dia ada motor, jadi klo pulangnya kadang gw turun dulu dijalan deket kosan yg agak jauh, trus gw jalan kekosan, dan dia naek motor kekosan, jadi kan ngga bareng tuh nyampe kosan.. hehe

btw, wah kita senasib nih mau naekin brat badan, klo km knp ngga naek2 bratnya? usaha naekin brat badan apa? aku sih ngga pengen gemuk2 amat,yg penting enak diliat aja. hehe

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 04, 2012 6:17 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 12:17 pm
Post: 894
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
mampir ~
waaahh!! Aseek.. Aseek.. Bs tinggal bareng sama pacar
hydra cman bs 1hr 1malm saja tinggl barng sama pcar, it aja 1bulan 1x
hehe..

btw salam kenal dr hydra :)

_________________
Himosalof Yodravaxi Diomand Ravoalpha Armaxcil (HYDRA)


Penampakan dan Catatan hydra



[youtube]https://www.youtube.com/watch?v=81w3S-lmRnE[/youtube]

YM : hydrahidrolis@yahoo.co.id

Line : hydan.regen


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 04, 2012 10:21 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sel Apr 03, 2012 12:49 pm
Post: 17
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
hai kaka kris..
aduh nick nya meuni yahud, chris evans nu kasep tea

salam kenal dari indioz ya, orang bogor juga..

btw nama kamu mirip [mantan/pacar] aku deh kris.. hehe
enak yaa kost bareng, tidur bareng, serba bareng, seumur2 sama pacar [pertama/terakhir] udh jalanin hubungan 4tahun g ada tuh acara tinggal bareng, sirik

hehehe

btw salam kenal ya :D

_________________
if i die young, bury me in satin, lay me down on a bed of roses, sink me in the river, at dawn and send me away with the words of a love song


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Apr 04, 2012 11:52 pm 
Offline
Cute n Handsome
Cute n Handsome

Bergabung: Sab Nov 26, 2011 9:45 pm
Post: 3339
Lokasi: Yogyakarta
Has Liked: 0 time
Been Liked: 34 times
Deskripsi diri: Pisces - Blood type A
chris.evan menulis:
malem all, hari ini selasa 3 april 2012, pukul 21.46 gw baru online lagi..

casan laptop rusak jadi ngga bisa lama2 onlinenya, ini aja ngecas numpang di casan kponakan yang pelitnyaa minta ampun..

@yan sun, salam knal yaa.. usaha buat badan bagus??hmm.. ini juga udah nyoba, tapi ngga sekeras temen gw sih, sampe fitnes, minum obat cina, dsb, klo gw baru makan aja yang banyakin,dan ngemil, tapi ngga bisa euy, tetep aja otak jalan terus. malem insomnia juga, ngopi sambil mikir deh. obat gw sebenrnya bebasin pikiran, mau makan seegentong, olahraga tiap hari, klo pikiran jalan terus yaa sama aja boong. iya gak??

@seharidua, salam kenal yaa.. tiap malem?? hmm.. ngga ml tiap malem juga ko, malah jarang, abisnya kita udah cape, pacar sibuk kerja+kuliah, dan gw sibuk kuliah+freelance, jadi klo pulang kekosan, dia tepar, klo gw bengong2.. hehe. udah gtu ama pacar yang sekrng dr awal ngekos ngga terlalu mengutamakan ml, jarang2 juga, ngga kaya pacar yg dulu.. hehe, km gimn?dah ada bf?

@denta jogja, salam kenal juga ya.. justru itu kita menyiasatinya. pertama, kita manggil satu sama lain ngga pake aku dan kamu, pake gw dan elo, atau panggil nama, tapi klo lg berdua yaa kadang aku dan km atau yank (hehe), terus kedua, jam brangkat kita dr kosan kan beda, dia kadang brangkat kerja pagi dan gw siang, begitu juga pulangnya, udah gitu klo diluar kamar kita ngga terlalu deket lah, jaga jarak, kadang gw nonton diruang tivi, dia nongkrong diluar atau dikamar.. gitu! jadi ngga lengket2 amat. terahir klo kita jalan bareng keluar, berhubung dia ada motor, jadi klo pulangnya kadang gw turun dulu dijalan deket kosan yg agak jauh, trus gw jalan kekosan, dan dia naek motor kekosan, jadi kan ngga bareng tuh nyampe kosan.. hehe

btw, wah kita senasib nih mau naekin brat badan, klo km knp ngga naek2 bratnya? usaha naekin brat badan apa? aku sih ngga pengen gemuk2 amat,yg penting enak diliat aja. hehe


Wadow! Kalo kek gitu (aku pribadi) mah mending beda kos aja, kek gitu keknya sengsara bener, hahaha :bentur kepala:

Aku kan TB 170 BB cuma 53 (kadang turun 52 mpe 51), nah idealnya sekitaran 58-an (kalo gak salah...). Cuma pengen kalo pake baju apa aja tu pas sih...soalnya kalo segini agak susah kalo mo pake baju ini itu, hehe. Ni nggak tau knapa nggak naik-naiknya kenapa, mungkin genetiknya gitu kali :capek:

_________________
- dentajogja -

GambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Apr 10, 2012 8:14 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Agt 01, 2011 8:30 am
Post: 434
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
hydra menulis:
mampir ~
waaahh!! Aseek.. Aseek.. Bs tinggal bareng sama pacar
hydra cman bs 1hr 1malm saja tinggl barng sama pcar, it aja 1bulan 1x
hehe..

btw salam kenal dr hydra :)


oi hydra, salam kenal ya dr gw.. kris martin.. eeeeh salah.. kris aja dah.. hehe... oh iya,, gpp lah cuma smalem dalam sebulan, jadi kan kangennya bisa dikumpulin dih, nah pas ketemu di keluarin deh.. hoho.. yaa intinya ada positif dan negatifnya juga sih.. ngekos bareng juga yaa ceeepet bosen, kaya skrng2 ini.. mungkin karena ketemu mulu.. jadinya jenuh.. so dinikmatin aja ya hydra, yang penting sebulanmasih ketemu, tapi klo bisa sih jangan sebulan sekali,, ya dua atau tiga kali lah,, u tau sendiri hubungan kaya gini.. diluaran banyak penggoda iman,, hehe.. piss..

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Apr 10, 2012 8:26 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Agt 01, 2011 8:30 am
Post: 434
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
indioz menulis:
hai kaka kris..
aduh nick nya meuni yahud, chris evans nu kasep tea

salam kenal dari indioz ya, orang bogor juga..

btw nama kamu mirip [mantan/pacar] aku deh kris.. hehe
enak yaa kost bareng, tidur bareng, serba bareng, seumur2 sama pacar [pertama/terakhir] udh jalanin hubungan 4tahun g ada tuh acara tinggal bareng, sirik

hehehe

btw salam kenal ya :D


waah aya urang bogor juga neeh.. aseekk.. siplah salam kenal indioz... :P
dimana bogorna?

wah, sama ama mantan? ups, tapi jangan diinget2 lagi ya duka2nya sama mantan.. hehe.. luka lama.. .

iya enaknya awal2.. emang serba bareng.. ampe selimut aja bareng, dan jadi rebutan malah haha.. btw pasti pacarannya long distance ya??? hmm. sabar... asal masih suka ketemu mah gpp.. yang penting kan ada pacarannya.. suatu saat juga pasti bisa ko nemu yang ngekos bareng, asal nyari2 kenalannya aja yang sekota.. hehe niat ya bro..

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Apr 10, 2012 8:35 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Agt 01, 2011 8:30 am
Post: 434
Has Liked: 0 time
Been Liked: 4 times
dentajogja menulis:
chris.evan menulis:
malem all, hari ini selasa 3 april 2012, pukul 21.46 gw baru online lagi..

casan laptop rusak jadi ngga bisa lama2 onlinenya, ini aja ngecas numpang di casan kponakan yang pelitnyaa minta ampun..

@yan sun, salam knal yaa.. usaha buat badan bagus??hmm.. ini juga udah nyoba, tapi ngga sekeras temen gw sih, sampe fitnes, minum obat cina, dsb, klo gw baru makan aja yang banyakin,dan ngemil, tapi ngga bisa euy, tetep aja otak jalan terus. malem insomnia juga, ngopi sambil mikir deh. obat gw sebenrnya bebasin pikiran, mau makan seegentong, olahraga tiap hari, klo pikiran jalan terus yaa sama aja boong. iya gak??

@seharidua, salam kenal yaa.. tiap malem?? hmm.. ngga ml tiap malem juga ko, malah jarang, abisnya kita udah cape, pacar sibuk kerja+kuliah, dan gw sibuk kuliah+freelance, jadi klo pulang kekosan, dia tepar, klo gw bengong2.. hehe. udah gtu ama pacar yang sekrng dr awal ngekos ngga terlalu mengutamakan ml, jarang2 juga, ngga kaya pacar yg dulu.. hehe, km gimn?dah ada bf?

@denta jogja, salam kenal juga ya.. justru itu kita menyiasatinya. pertama, kita manggil satu sama lain ngga pake aku dan kamu, pake gw dan elo, atau panggil nama, tapi klo lg berdua yaa kadang aku dan km atau yank (hehe), terus kedua, jam brangkat kita dr kosan kan beda, dia kadang brangkat kerja pagi dan gw siang, begitu juga pulangnya, udah gitu klo diluar kamar kita ngga terlalu deket lah, jaga jarak, kadang gw nonton diruang tivi, dia nongkrong diluar atau dikamar.. gitu! jadi ngga lengket2 amat. terahir klo kita jalan bareng keluar, berhubung dia ada motor, jadi klo pulangnya kadang gw turun dulu dijalan deket kosan yg agak jauh, trus gw jalan kekosan, dan dia naek motor kekosan, jadi kan ngga bareng tuh nyampe kosan.. hehe

btw, wah kita senasib nih mau naekin brat badan, klo km knp ngga naek2 bratnya? usaha naekin brat badan apa? aku sih ngga pengen gemuk2 amat,yg penting enak diliat aja. hehe


Wadow! Kalo kek gitu (aku pribadi) mah mending beda kos aja, kek gitu keknya sengsara bener, hahaha :bentur kepala:

Aku kan TB 170 BB cuma 53 (kadang turun 52 mpe 51), nah idealnya sekitaran 58-an (kalo gak salah...). Cuma pengen kalo pake baju apa aja tu pas sih...soalnya kalo segini agak susah kalo mo pake baju ini itu, hehe. Ni nggak tau knapa nggak naik-naiknya kenapa, mungkin genetiknya gitu kali :capek:


iya ya.. awalnya sih sengsara, tapi lama2 biasa, abis gw udah bosen juga stay dirumah.. klo ngekos sendiri ngga ada duit.. wah aku aja beratnya 58 tapi tingginya 174.. jadi yaa harus 64 beratnya.. tapi pengen sih 65.. siipp.. itu di masalahnya, pangen pake baju apa aja enak diliat. walaupun baju cuma kaos skalipun.. ini mah aku harus milih,, aku juga kan pengen pake yang body fit, tapi gak pede.. huuhh.. eh klo genetik emang rada susah dinaekinnya,, hmm.. mungkin juga aku genetik yaa, soalnya ibu kurus. bapa aja yang gede badannya.. (maklum turunan marinir tapi anaknya binan.. hahaha)

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Apr 10, 2012 9:59 pm 
Offline
Cute n Handsome
Cute n Handsome

Bergabung: Sab Nov 26, 2011 9:45 pm
Post: 3339
Lokasi: Yogyakarta
Has Liked: 0 time
Been Liked: 34 times
Deskripsi diri: Pisces - Blood type A
chris.evan menulis:
dentajogja menulis:
chris.evan menulis:
malem all, hari ini selasa 3 april 2012, pukul 21.46 gw baru online lagi..

casan laptop rusak jadi ngga bisa lama2 onlinenya, ini aja ngecas numpang di casan kponakan yang pelitnyaa minta ampun..

@yan sun, salam knal yaa.. usaha buat badan bagus??hmm.. ini juga udah nyoba, tapi ngga sekeras temen gw sih, sampe fitnes, minum obat cina, dsb, klo gw baru makan aja yang banyakin,dan ngemil, tapi ngga bisa euy, tetep aja otak jalan terus. malem insomnia juga, ngopi sambil mikir deh. obat gw sebenrnya bebasin pikiran, mau makan seegentong, olahraga tiap hari, klo pikiran jalan terus yaa sama aja boong. iya gak??

@seharidua, salam kenal yaa.. tiap malem?? hmm.. ngga ml tiap malem juga ko, malah jarang, abisnya kita udah cape, pacar sibuk kerja+kuliah, dan gw sibuk kuliah+freelance, jadi klo pulang kekosan, dia tepar, klo gw bengong2.. hehe. udah gtu ama pacar yang sekrng dr awal ngekos ngga terlalu mengutamakan ml, jarang2 juga, ngga kaya pacar yg dulu.. hehe, km gimn?dah ada bf?

@denta jogja, salam kenal juga ya.. justru itu kita menyiasatinya. pertama, kita manggil satu sama lain ngga pake aku dan kamu, pake gw dan elo, atau panggil nama, tapi klo lg berdua yaa kadang aku dan km atau yank (hehe), terus kedua, jam brangkat kita dr kosan kan beda, dia kadang brangkat kerja pagi dan gw siang, begitu juga pulangnya, udah gitu klo diluar kamar kita ngga terlalu deket lah, jaga jarak, kadang gw nonton diruang tivi, dia nongkrong diluar atau dikamar.. gitu! jadi ngga lengket2 amat. terahir klo kita jalan bareng keluar, berhubung dia ada motor, jadi klo pulangnya kadang gw turun dulu dijalan deket kosan yg agak jauh, trus gw jalan kekosan, dan dia naek motor kekosan, jadi kan ngga bareng tuh nyampe kosan.. hehe

btw, wah kita senasib nih mau naekin brat badan, klo km knp ngga naek2 bratnya? usaha naekin brat badan apa? aku sih ngga pengen gemuk2 amat,yg penting enak diliat aja. hehe


Wadow! Kalo kek gitu (aku pribadi) mah mending beda kos aja, kek gitu keknya sengsara bener, hahaha :bentur kepala:

Aku kan TB 170 BB cuma 53 (kadang turun 52 mpe 51), nah idealnya sekitaran 58-an (kalo gak salah...). Cuma pengen kalo pake baju apa aja tu pas sih...soalnya kalo segini agak susah kalo mo pake baju ini itu, hehe. Ni nggak tau knapa nggak naik-naiknya kenapa, mungkin genetiknya gitu kali :capek:


iya ya.. awalnya sih sengsara, tapi lama2 biasa, abis gw udah bosen juga stay dirumah.. klo ngekos sendiri ngga ada duit.. wah aku aja beratnya 58 tapi tingginya 174.. jadi yaa harus 64 beratnya.. tapi pengen sih 65.. siipp.. itu di masalahnya, pangen pake baju apa aja enak diliat. walaupun baju cuma kaos skalipun.. ini mah aku harus milih,, aku juga kan pengen pake yang body fit, tapi gak pede.. huuhh.. eh klo genetik emang rada susah dinaekinnya,, hmm.. mungkin juga aku genetik yaa, soalnya ibu kurus. bapa aja yang gede badannya.. (maklum turunan marinir tapi anaknya binan.. hahaha)


Kalo saya genetik dari eyang kali ya, plus bapak ada sakit sistemik yg (jangan sampe...(mungkin)) nurun ke aku jadi mentok segini-gini aja BB-nya :no no:
Ups! Kalimat terakhir bukan saya yg ngomong ya, hahaha

_________________
- dentajogja -

GambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Apr 14, 2012 9:03 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Mar 30, 2012 10:11 am
Post: 2882
Lokasi: jakarta selatan ya
Has Liked: 19 times
Been Liked: 20 times
halo kakak sekalian cerita nya menarik

_________________
fb :julian_adam6702@yahoo.com
twitter:@ciuyu
skype: tjiu.tjiu
ym: julian_adam6702@yahoo.com

........

setiap anak harus tumbuh tanpa ada diskriminasi apapun ras kulit dan orientansi seksualnya


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 20 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Catatan Harian Monyet Homo

monyethomo

4

177

Sen Jun 18, 2018 8:52 pm

monyethomo Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Buku Harian Ningsih

Ningsih

4

493

Rab Jul 20, 2016 12:04 pm

Ningsih Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Buku Harian Anak Baik

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 6, 7, 8 ]

london

134

7642

Min Feb 22, 2015 11:12 pm

Regulus Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. catatan ku

gerhardt

5

491

Min Des 16, 2012 2:05 pm

gerhardt Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. catatan siboy :)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

siboy

39

1836

Sen Jun 25, 2012 11:21 pm

siboy Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Catatan Kecil ~Sealo~

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

~Sealo~

22

1223

Min Nov 13, 2011 4:30 pm

~Sealo~ Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Catatan tentang hidup'ku

Die

9

2789

Sab Nov 19, 2011 7:17 pm

Die Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. catatan campur aduk.....

blancmint

9

646

Sel Nov 29, 2011 4:15 am

blancmint Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Catatan Kecil : VANDES

vandes

3

551

Rab Mar 14, 2012 2:13 am

dentajogja Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. hanya sebuah catatan u.u

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

edd

38

1885

Sab Jun 15, 2013 5:19 pm

dentajogja Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Catatan Pengagum Senja

~Sealo~

7

579

Sab Jun 07, 2014 2:06 am

apro Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. My Notes... (CATATAN 15012012 12:39 AM @page 19)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 19, 20, 21 ]

creztcent

375

12162

Rab Feb 08, 2012 10:03 pm

creztcent Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. my notes (hanya catatan kecil)

udee

10

793

Jum Nov 18, 2011 9:39 am

Shinclar Tamam Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Catatan Hati Xander ( 2 : HARD TIME )

xander_blaine

12

553

Min Agt 18, 2013 7:40 pm

xander_blaine Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Catatan Terakhir Arvo : Arigatou, it's been a great 10 years

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 6, 7, 8 ]

Arvo

126

9247

Sel Feb 27, 2018 8:27 pm

Asta Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 32 tamu


gay catatan harian gw... Indonesia
gay Catatan Terakhir Arvo : Arigatou, it's been a great 10 years Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO