Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Sel Feb 28, 2017 4:54 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 117 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Berikutnya
Pengarang Pesan
 Subjek post: Re: Arvo's Scrapbook
PostDipost: Sel Mar 26, 2013 4:10 pm 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Sen Sep 26, 2011 4:42 pm
Post: 548
Lokasi: Bandung
Has Liked: 0 time
Been Liked: 2 times
ah romantis pisan ieu teh, ah cerita lagi atuh

_________________
Maison de SCHFLD


Gambar


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Arvo's Scrapbook
PostDipost: Jum Mei 17, 2013 9:55 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Jum Mei 17, 2013 9:36 pm
Post: 7
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: a stranger that you probably ever met
update dong oom lama nih nunggunya wakaka ;p

_________________
I don't choose to be gay, i just got lucky




Gambar


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Arvo's Scrapbook
PostDipost: Sab Mei 18, 2013 9:21 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Sel Des 04, 2012 1:06 am
Post: 71
Lokasi: In a safe place
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
"Maaf ya Arvo baru nulis lagi :maap: banyak kejadian sih beberapa bulan ini. Ga sadar kangennya sama GIF udah numpuk. Maaf ya semuanya, maaaf banget" :nangislari:

IndoG
Spoiler: show
Hai IndoG! iya, masih inget aja sih cerita itu :) hehehe


Hydra
Spoiler: show
Duh pajaknya mahal nih hahaha soalnya masih dipake sampe sekarang :tertawa: . Iya, bener-bener menguras semuanya deh episode itu. Pikiran, tenaga, fyuh~ :pucat:


Dentajogja
Spoiler: show
Huaaaa maaf ka Denta aku baru bales. baru online lagi nih berbenah hehehe. soalnya kayanya yang lama susah dibacanya gara-gara alurnya. makasih loh, nanti tak mampir ke warung situ :senang:


Harry692

Spoiler: show
Udah berapa lama kita ga kontak :cry: kangennya. Iya kemaren tuh lagi banyak 'ribetnya' jadi aja ga sempet hehehe.


Greasy
Spoiler: show
Ya ampun maaf ya :maap: baru sempet bebenah lagi nih. Thankyou udah ditungguin.

_________________
Gambar


Diubah terakhir kali oleh Arvo on Sab Mei 18, 2013 9:59 pm, total pengubahan 1 kali.

Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Arvo's Scrapbook
PostDipost: Sab Mei 18, 2013 9:23 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Min Sep 09, 2012 1:15 pm
Post: 23
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
yup the story ended so beautifully and so meanie haha , you might be already through the past , but ofc the memories will stay forever

SALAM SUPER DARI iindoG .. great kak arvo, i'm happy for reading your story

_________________
a happy white lie brings a terrible truth within , somehow somewhen gonna be reveal...


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: My How Time Flies
PostDipost: Min Mei 19, 2013 12:00 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Sel Des 04, 2012 1:06 am
Post: 71
Lokasi: In a safe place
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Gambar

#14 We're All A Little Broken
how can emptiness be so heavy?





"Mas Seto udah nggak kerja disini lagi ya Kak?" tanya gw ke Kak Tio.
"Iya, udah berenti dia Vo, Kak Reza juga udah nikah, nggak disini lagi,"
Gw terus jalan di sebelah kak Tio, bingung karna sebenernya gw pengen pamitan terutama ke dua orang yang udah berenti itu.

Kak Tio : Emangnya Arvo mau kemana?
Gw : Saya mau kuliah di Medan Kak
Kak Tio : Loh? ngapain sudah bagus-bagus di Bandung kok pindah kesana?
Gw : Gapapa kak :) pengen aja.
Kak Tio : oooh gitu, sukses ya Vo, udah lama kita ga ketemu, tau-taunya mau pindah
Gw : hehehe iya kak..
Kak Tio : yaudah, Arvo muter-muter aja dulu, kali aja kangen sama asrama, kakak ada kerjaan di atas
Gw : Oh iya kak makasih

Gw nyalamin tangan Kak Tio dan kak Tio ninggalin gw di lapangan basket,
di depan bangunan yang dulu gw tinggali.
Gw agak ragu mau masuk ke dalam, karna gw bukan anak asrama lagi.
Tapi, gw kangen juga ngeliat mantan kamar gw, hehehe..
Gw masuk, ngintip keadaan mantan kamar gw dari jendela, dan tiba-tiba kehilangan nafsu buat nyeritain kamarnya disini.
Siapapun penghuninya, kayanya pecinta death metal. kayanya dia abis ngadain pemujaan di dalam sana tadi malem.
Dan kayanya mending ga usah ditulisin keadaan detailnya :tertawa: :tertawa:

Gw duduk di depan teras, ngeliatin lapangan basket yang cat di lantainya udah pudar.
Padahal capek-capek dulu gw bantuin ngecat -_-
Temen-temen yang dulu gw kenal dekat udah ga ada disini lagi.
Semuanya udah lulus, udah beda generasi, udah gatau lagi mereka ada dimana.
Kadang gw nyesel juga, kenapa dulu gw ga ngambil foto sebanyak-banyaknya di asrama ini.
Kenapa dulu gw males buat ngerekam video atau apalah yang bisa gw liat lagi tentang asrama ini.
Paling nggak, walaupun orang di dalam video atau foto yang gw ambil udah berubah di kehidupan nyata,
Mereka yang ada dalam video dan foto bakal tetep sama..

Pulang dari asrma, gw pamit ke mantan-mantan ibu kos gw dan ngucapin makasih.
Ibu kos yang pertama ngelepas gw dengan sediiih banget. Beliau udah tua, tapi baiknya luar biasa. gw bakal kangen piscoknya. Gw juga bakal kangen ngasi surat izin bolos sekolah dengan alasan pura-pura sakit supaya dapet tandatangan beliau :P

Ibu kos yang kedua malah ribut, nyerocos kaya petasan ngasih wejangan ini itu.
Sedangkan ibu kos yang terakhir, si kribo, juga ngasih nasehat seabreg-abreg.
Ah, gw baru sadar ternyata ngelepasin sesuatu yang udah lekat banget ke kita itu berat ya.
Tapi hidup ya begini. Ada hal yang harus kita lepasin supaya kita bisa 'mendekap' hal-hal yang baru..

...


"Udah siap? taksinya udah dateng." tante gw ngebantuin gw ngangkatin ransel.
"Nanti papa nunggunya di Medan, nggak kesini." Kata tante gw lagi.
Gw cuma ngangguk.

Hari itu, sepanjang perjalanan gw ke Jakarta *gw ke medan lewat jakarta*, rasanya gw masih ga percaya.
Gw pergi gitu aja. Cuma pamit ke orang-orang tua dan nggak ke temen-temen sekolah gw, termasuk Tama.
Gw cuma nelpon Diva, Annisa sama Edwin buat ngabarin. Dan mereka shock berat -_- soalnya sebelumnya gw ga pernah punya rencana pindah dari sini.

And there's no turn back. Mobil yang gw tumpangin terus melaju ke arah Jakarta.
Ngelewatin jalan-jalan yang dulu pernah gw laluin sama Tama hampir setiap pagi.
Bahkan waktu itu gw sempet 'mengukir' bayangan gw dan Tama yang lagi boncengan.
Gw seperti biasa duduk di belakang, mandangin helm merah Tama yang selalu dipakenya kemana-mana.
Dari balik kaca mobil, gw seakan bisa ngeliat mereka, gw dan Tama, ketawa-ketawa setelah nerobos lampu merah,
gw membayangkan mereka ada di sebelah mobil, saling ngatain, saling ngeledek...
Dan dalem hati, tiba-tiba gw ngerasa ada yang jatuh, kemudian hancur berantakan.

But after all, deep inside, we are all a little broken, and it's okay..

It's okay..

_________________
Gambar


Diubah terakhir kali oleh Arvo on Sen Des 12, 2016 1:18 am, total pengubahan 6 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Mei 19, 2013 4:30 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 12:17 pm
Post: 894
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
hallo arvo
lama g mampir k bloggie km nih n bgtu mampir trnyata blognya baru di update
hehe...

terasa berat memang saat akan meninggalkan suatu tempat dan org2 yg telah mengukir banyk kesan dan kenangan dlm hidup, sama spt yg pernah aku rasakan.. pengen baliikk.... *jadi gaje sendiri akunya malah, hehe

km sama temen2 d bandung smpe skrng msh ada komunikasi?

_________________
Himosalof Yodravaxi Diomand Ravoalpha Armaxcil (HYDRA)


Penampakan dan Catatan hydra



[youtube]https://www.youtube.com/watch?v=81w3S-lmRnE[/youtube]

YM : hydrahidrolis@yahoo.co.id

Line : hydan.regen


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: Arvo's Scrapbook
PostDipost: Sen Mei 27, 2013 3:47 pm 
Offline
Cute n Handsome
Cute n Handsome

Bergabung: Sab Nov 26, 2011 9:45 pm
Post: 3336
Lokasi: Yogyakarta
Has Liked: 0 time
Been Liked: 34 times
Deskripsi diri: Pisces - Blood type A
Arvo menulis:
Huaaaa maaf ka Denta aku baru bales. baru online lagi nih berbenah hehehe. soalnya kayanya yang lama susah dibacanya gara-gara alurnya. makasih loh, nanti tak mampir ke warung situ :senang:

Siiip...aku tunggu lo :pecut:

Hm...trus, selama stay di Medan, pernah balik ke Bdg kagak? Ah...pukpukpuk...

_________________
- dentajogja -

GambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Sep 07, 2014 3:34 am 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Sel Des 04, 2012 1:06 am
Post: 71
Lokasi: In a safe place
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Gambar

#15 Another World
you get older and you realize there are no answers, just stories...





Tiga Tahun Kemudian...



"Kamu kapan balik lagi kesini?" Irham menyerahkan koper yang sejak tadi dituntunnya dari luar bandara.
"Mungkin tiga hari lagi. Kamu pengen nitip apa?"
Irham menggeleng, "yang penting kamu balik lagi kesini."
"Dih, sok iya banget sih kata-katanya."
"Biarin. Cepet sana masuk, udah jam segini."

Irham tersenyum dan melambaikan tangannya ketika gue mulai masuk ke ruang tunggu.
Gue bales senyum sebelum buru-buru ngasih tiket ke tangan petugas.
dari balik kaca pembatas, gue masih bisa ngeliat Irham duduk diluar, nungguin sampe gue gabisa dia liat lagi.
Gue duduk di sebelah nenek-nenek yang daritadi bengong.
Matanya nerawang keluar jendela, entah apa yang ada di pikirannya..

Gue ngeliatin bayangan diri gue yang terpantul di kaca.
Ah, gue ga berubah terlalu banyak sejak tiga tahun lalu
baju gue masih gini-gini aja, gaya berpakaian gue juga masih gini-gini aja, paling muka gue yang makin tua.

Ga kerasa ya udah tiga tahun sejak gue ninggalin Bandung, :)
udah tiga tahun pula gue nggak tau kabarnya temen-temen lama disana gimana,
Ya kecuali beberapa orang yang memang deket dan keep in touch lah.
Gue inget tiga tahun yang lalu gue dateng kesini dengan setengah hati
Penuh keraguan "Ini bakal jadi tempat yang terbaik nggak ya? ini pilihan yang bener ga ya?" :dontwanna:
Gue juga masih inget pas gue dinyatakan lulus di salah satu universitas,
Irham ngomong di telpon "Nanti kalo aku udah kuliah, aku pengen ngekos bareng kamu."
Dan semua itu kesampaian... walaupun gue sama dia kuliah di universitas yang berbeda.

Waktu itu.. tiga tahun yang lalu, gue ketemu dengan Irham buat yang pertama kalinya...

.....


Irham

Spoiler: show
Suasana di depan gerbang satu Universitas Su*atera U***a sangat ramai.
Bener kata orang-orang, kota Medan ini panasnya luar biasa.
Belum apa-apa gue udah keringetan, padahal baru setengah jam yang lalu gue mandi.
Dan fyi, itu udah ketiga kalinya gue mandi, saking gerahnya.

Hari ini Papa udah balik lagi ke Batam karena ada urusan kerjaan, otomatis gue tinggal sendirian disini.
Tiga hari pertama di Medan, gue ditemenin Papa buat keliling-keliling sekalian ngecek lokasi ujian.
Selebihnya, gue sendirian di kota yang asing ini.
Papa juga udah ngajak gue ke tempat-tempat nongkrong dan mall yang lumayan bagus,
sehingga hari ini, gue udah pede bisa ngajak Irham jalan, soalnya Irham juga ga terlalu ngerti daerah Medan.

Soal Irham, dia tinggal jauh dari Kota Medan, sekitar empat jam naik kendaraan darat.
Kalo mau ke tempat Irham, gue harus naik travel (kalo disini dibilangnya taksi) atau kereta api
(kalo nyebutnya kereta doang, bakal diartiin sepeda motor sama penduduk lokal)
malem tadi Irham bilang ke gue kalo siang ini dia bakal nyampe ke Medan.
Tapi dia ga bisa nginep karena besoknya dia sekolah.
Gue sama dia janjian ketemu di depan gerbang U*U. Karena selain ga jauh dari hotel tempat gue nginep,
kemungkinan si Irham nyasar juga bakal sedikit.

Udah setengah jam berlalu dari jadwal yang dijanjiin, tapi Irham belum juga keliatan.
Mungkin jalanan macet, liat aja nih barisan kendaraan di jalan dr.mansyur,
Udah padat merayap, bising klakson dimana-mana, emangnya kalo diklakson macetnya bakal ilang apa?

Berdiri di tengah-tengah lingkungan yang asing ngebuat gue grogi. makanya dari tadi gue diem di sudut gerbang,
agak tersembunyi di balik pagar biar ga terlalu diliatin.
Entah cuma perasaan gue atau apa, daritadi gue ngerasa diperhatiin,
bahkan ada dua cewek yang ngeliat gue terus bisik-bisik dan cekikikan.
Gue perhatiin pakaian gue, nggak ada yang aneh ah.
Gue make jeans biasa, sepatu, sama kemeja dan sweater tipis, gue rasa ga ada yang aneh dengan itu. risleting juga ketutup kok.
Yang paling gila, beberapa saat kemudian ada orang chinese yang ngajakin gue ngobrol.
God... ini udah ke 367574650896754634 kalinya gue disangka chinese.. padahal bukan.
Mungkin karena mata gue..

Menit demi menit berlalu. Hari makin panas, gue makin keringetan lagi.
Akhirnya gue mutusin buat jalan ke AW yang ga jauh dari situ.
Lumayan kan, tinggal mesen minuman bisa sekalian ngadem.
Tapi begitu gue keluar gerbang, mata gue langsung ngelirik seseorang yang baru turun dari sebuah mobil.
Mirip banget dengan Irham. Dia make baju merah tua dan jeans item.
Bahasa tubuhnya mengisyaratkan kalo dia lagi kebingungan.
Celingak celinguk, merhatiin semua orang yang lewat.
Disitu gue ragu..

Mau nyapa tapi takut salah orang.
Nggak disapa ntar dia nyangkanya gue udah kabur gara-gara dia telat.

Soalnya Irham yang di foto itu kayanya kecil, pendek, terus rada kurus.
kalo yang ini kok tegap dan tinggi!? :pusing:
Pelan-pelan, gue deketin dia.

"Hei.." panggil Gue.

Si cowok berbaju merah spontan noleh ke belakang dan ngeliatin gue dengan matanya yang tajem.

God.. you're so...

"Irham ya?"

Dia ngangguk dan ngebales senyum gue. "Iya.."




Selama tiga tahun, hubungan gue sama Irham baik-baik aja
Memang, langit di atas kami ga selamanya cerah
Kadang ada yang egois *seringnya sih gue*,
ada yang songong ngajak berantem *seringnya sih gue*,
Dan ada yang suka marah-marah *gue lagi* karena lawan bicaranya ga peka *ini baru dia*

Irham aslinya pendiam banget. Kelewat hemat bicara.
Saking pendiamnya, lu bakal ngerasa sendirian sekalipun dia ada di dalem kamar.
Dia tipikal orang yang kurang ahli bersosialisasi dan kurang bisa ngungkapin apa yang ada di pikirannya,
makanya kadang-kadang gue suka marah kalo dia tiba-tiba bete tapi ga ngasitau alasannya apa.
tapi setelah berantem, ujung-ujungnya pasti ada yang ngajak baikan dengan cara nyogok pake rainbow cake,
atau ngesms duluan pake sms kosong, kode banget mau ngobrol tapi gengsi karena udah teriak :
"Aku gamau ngomong sama kau lagi!" :tertawa:

But overall, we're both doing great :D
Gue semacam dapet hidup baru yang jauh lebih baik dan tenang.
Pembawaan Irham itu adem. Rasanya seneng aja kalo pas balik ada dia yang nyambut di kosan.. :bobok:

Btw,
Hari ini gue bakal ke Jakarta. Niat awal gue sih cuma ikut perjalanan kantor Papa,
sekalian ngabisin liburan gegara gue ngerasa bete di kosan.
Kegiatan kuliah yang padat ngebuat gue sesak juga lama-lama.
Bawaannya pengen liburan aja.
Biasanya kalo liburan sih gue ga kemana-mana, tapi karena kali ini liburan gue barengan dengan liburannya Irham,
dan berhubung besok Irham juga mau balik ke rumahnya, gue jadi pengen kabur dari Medan.
Buat apa toh bete di kosan sendirian? temen-temen yang lain juga pada balik ke kota kelahirannya masing-masing.

Bandara Polonia yang dulu udah ga kepake lagi, sekarang Bandara di Medan udah dipindahin ke Deli Serdang dengan nama
Bandara Kualanamu. Dan Bandara ini sempat bikin gue mangap kayak orang udik.
Gede dan megah, glass everywhere. Beda bener sama bandara yang lama.

Back to topic. Nah seperti yang udah gue bilang, niat gue ke Jakarta tak lain adalah sebagai pelarian liburan,
sekalian ngekorin Papa yang kebetulan ada jadwal rapat disana.
Tapi begitu pesawat gue terbang, gue tiba-tiba keinget sama Tama,
'temen lama' gue yang sampai sekarang ga pernah gue denger kabarnya.. :?

facebooknya, twitternya, dua-duanya ga pernah diupdate.
kalopun diupdate, itu juga kayanya bukan dia yang ngeupdate.
karena setiap gue iseng mention atau ngirim DM, ga pernah ada balesan.
Apa mungkin dia udah nggak mau ngomong sama gue...atau karena apapun itu entahlah
Gue cuma tau sekarang Tama kuliah di Jakarta, kuliah di tempat yang berhubungan dengan kapal
*jangan disebut yaaa*

Inilah kenapa selama tiga tahun ke belakang gue jarang banget liburan ke Bandung atau Jakarta,
Dua kota itu berada di peringkat teratas dalam daftar kota yang sebaiknya gue hindari.
Karena buat gue, itu bukan sekedar liburan, kunjungan, atau persinggahan..
Dua kota itu bakal ngebongkar lagi ingatan yang udah gue simpen rapi.

Gue udah cukup bersyukur dengan hidup gue sekarang. Bahkan apa yang gue dapet udah lebih dari cukup.
Dalem hati gue juga udah tau walaupun nanti gue ketemu lagi sama Tama,
itu nggak bakal ada pengaruhnya dengan kehidupan gue dan Irham yang sekarang.
Tapi gue *atau bahkan kita* tau bener,
bahwa akan ada seseorang yang ditakdirkan bertemu dengan kita,
lalu orang itu ngebuat kita ngerti jatuh cinta itu gimana sih, item putihnya gimana sih.
Seiring waktu, hidup kita juga bakal berubah karenanya.
Dan kita jadi pengen dia terus ada di samping kita sampai kapanpun.

Tapi hal terpahit yang harus kita terima adalah..
orang itu bukanlah orang yang akan nemenin kita sampai di hari-hari terakhir kita nanti.
Orang itu bukanlah orang yang berdiri di samping kita, nemenin kita berlari sampai tujuan.
Seringkali orang yang paling kita inginkan, mengakhiri perannya dari cerita kita di tengah-tengah halaman.
Dan kita berakhir dengan orang lain, didampingi orang lain yang ga pernah kita sangka-sangka.

Gue paham sekarang.
Kadang orang yang ga pernah kita perhitungkan,
justru adalah satu-satunya orang yang mampu ngerubah hidup kita menjadi lebih baik.
Tapi walaupun sekarang gue udah punya Irham, bukan berarti ruang yang dulu pernah ada buat Tama udah hilang dan tergantikan.
Seperti anak kunci, kalo kuncinya ga pas, ya ga akan bisa masuk ke lubangnya.

Gue ga bilang kalo gue masih suka sama Tama..
Walaupun kalo boleh jujur, selama tiga tahun gue ninggalin Bandung, gue masih sering mimpiin Tama dan kepikiran Tama.
Dan ketika gue terbangun dengan perasaan sedih, selalu ada Irham di sebelah gue yang nanya "kamu kenapa? mimpi buruk lagi?"
dan dia bakal dempetin kepalanya ke pundak gue, ngebiarin gue meluk dia sampe besok pagi...

Semua itu ngebuat gue benci dengan diri gue sendiri. Gue semacam ngebohongin Irham, padahal nggak.
Jujur gue nggak akan bisa lagi rasanya jatuh cinta dengan orang lain selain Irham.
Gue pengen ngabisin waktu gue dengan Irham, selama masih mungkin.. sampai nanti ga mungkin lagi.
Irham bakal jadi perhentian terakhir gue di dunia gay, dan cuma untuk Irham gue mau jadi gay sampe sekarang.
Tapi kenapa ya gue masih ga bisa nyante kalo keinget sama Tama :tolong:
Gue jadi teringat kata-kata dari salah satu temen gue tentang cinta pertama :
"Cinta pertama akan selalu ada di hati. Ga peduli sesempurna atau sebanyak apapun orang yang datang nanti, dia ga akan pernah terganti."

Kayanya itu bener...
Tapi syukurlah, cinta pertama ga punya definisi yang sama dengan cinta sejati.
Paling tidak, kalaupun ternyata gue gabisa berenti suka, gue udah berenti butuh...

Balik ke Bandara..

Pas nyampe di Soetta, gue nyoba nelpon nomor Tama yang masih kesimpen di hp lama
Udah nggak aktif. :pucat:
Gue coba kirim pesan di semua socmed, ga ada respon.
ya, gue putus asa. Mungkin gue sama Tama emang ga boleh ketemu lagi.

Di tengah perjalanan menuju salah satu hotel di Jakpus yang dempetan dengan Mall *jangan disebut yaaa*,
Gue keinget sesuatu. Dulu gue pernah dapet kabar kalo Tama pacaran sama seorang cewe,
temen sekolah dulu sih katanya, cuma ya gue dapet kabar gitu doang dari temen akrab.
Tapi lama-lama kan gue kepo juga, ternyata bener mereka pacaran.
Entah apa maksud Tama macarin cewek..

Ngerasa ga ada jalan lain, gue nekat ngehubungin ceweknya Tama via twitter.
Usaha gue ga sia-sia sih, ga lama kemudian nomor baru Tama udah tersimpan di hp gue.
Cuma yang gue tangkep dari balesan cewek barusan sih kayanya dia sama Tama udah ga pacaran lagi.
Soalnya pas ngasih nomor dia ngomong "Ga tau deh masih aktif apa engga..."

Nah walaupun gue udah dapet nomor Tama, bukan berarti gue main nelpon gitu aja.
Sebelum nelpon Tama, gue mikir ratusan kali. Ini gue telpon apa enggak ya bagusnya :brbrbr:
Gimana caranya ngomong sama orang yang ga pernah ada kabarnya selama tiga tahun?
we used to be bff pula.

Oke sebenernya bukannya sama sekali ga ada kabar. Tama beberapa kali sih sempet ngirim mention di twitter,
tapi itu sangat-sangat jarang. Bisa jadi enam bulan sekali,
atau sepuluh bulan sekali.. itupun cuma nanyain kapan ke Bandung lagi?
Dan pas gue bales, dia ga pernah bales lagi.
Tapi begitu dibales *dan itu berbulan-bulan kemudian*, dia ngulang pertanyaan yang sama.
jadi kira-kira gini :

@Tama Kapan ke Bandung lagi? RT @Arvo belum tau, belum ada libur panjang RT @Tama Kapan ke Bandung lagi

gitu aja terus.. :pusing:

Sampe akhirnya gue udah tiduran di kamar hotel, Tama belum gue telpon juga.
Gue jalan ke jendela besar di sudut ruangan dan ngeliatin jalanan Jakarta yang mulai macet.

"You are somewhere in this city, aren't you?" gue ngomong sendiri.

Disitu gue ngelirik HP, dan akhirnya gw mutusin buat ngirim sms...


...............................................................................................................


A : Hei Tam.. apa kabar?

sepuluh menit kemudian...

T : Baik. Ini siapa?

A : Maneh lupa sama urang? (kamu lupa sama aku?"

T : Siapa ya? clue dong hehe

A : Toilet. Ruang BK. Korban pelecehan.

T : Maneh Vo? ini Arvo beneran?

A : Yap.. maneh dimana sekarang?

T : Sumpaaahhh... Di Jakarta. ai kamu dimana?

A : Di hotel xxxxx xxxxxxx

T : xxxxx xxxxxx Jakarta?

A : Nigeria. Iyalah di Jakarta, masa di Nusakambangan. Maneh di daerah mana?

T : xxxxxxx xxxxx, ga jauh da dari situ.

A : It's been a long time. mau ketemuan nggak?

lima menit berlalu... ga ada sms masuk..

Sepuluh menit...

lima belas menit..

T : Kamu mau ketemuan?

A : Iya. Lagi sibuk ya?

T : Kamu sampai kapan di Jakarta?

A : Rabu pagi balik. Cuma dua malem aja disini Tam.

sepuluh menit..

dua puluh menit..

T : Aku... nggak janji ya Vo. Tapi aku usahain...

................................................................................................................................

>>To Be Continued

_________________
Gambar


Diubah terakhir kali oleh Arvo on Sen Des 12, 2016 1:27 am, total pengubahan 11 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Sep 07, 2014 1:03 pm 
Offline
Cute n Handsome
Cute n Handsome

Bergabung: Sab Nov 26, 2011 9:45 pm
Post: 3336
Lokasi: Yogyakarta
Has Liked: 0 time
Been Liked: 34 times
Deskripsi diri: Pisces - Blood type A
Dah lama nggak ke sini jadi kagok mau komen apa... hehe~
Tapi berharap yang terbaik selalu buat Arvo :)

_________________
- dentajogja -

GambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Sep 07, 2014 10:30 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Sel Des 04, 2012 1:06 am
Post: 71
Lokasi: In a safe place
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Hydra

Spoiler: show
Hai Kaka Hydra, maaf baru muncul lagi setelah setahun lamanya :maap: . Setuju, berat banget rasanya kalo tiba-tiba harus ninggalin apa yang sebelumnya jadi keseharian. Komunikasi masih ada ka, tapi cuma beberapa orang yang deket aja. Selebihnya ilang gatau kemana hehe..


Dentajogja

Spoiler: show
Halo kaka Denta!!! aahh kangennya *sok akrab* hehe, maaf baru muncul lagi, terlalu sibuk berbenah diri kemaren *halah*. Kaka senior apa Kabar? :senang: Balik ke Bandung mungkin sampe sekarang baru tiga kali, itu juga buat jenguk adek yang kebetulan sekolah disana. Jangan kagok Kaka :)) hehehe

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Des 11, 2014 5:35 am 
Offline
Cute n Handsome
Cute n Handsome

Bergabung: Sab Nov 26, 2011 9:45 pm
Post: 3336
Lokasi: Yogyakarta
Has Liked: 0 time
Been Liked: 34 times
Deskripsi diri: Pisces - Blood type A
Arvo menulis:
Dentajogja

Spoiler: show
Halo kaka Denta!!! aahh kangennya *sok akrab* hehe, maaf baru muncul lagi, terlalu sibuk berbenah diri kemaren *halah*. Kaka senior apa Kabar? :senang: Balik ke Bandung mungkin sampe sekarang baru tiga kali, itu juga buat jenguk adek yang kebetulan sekolah disana. Jangan kagok Kaka :)) hehehe

Hehehe gimana kabarnya ni?
Moga tetep sehat dan sukses ya dimanapun kamu berada *tsaaah ~

_________________
- dentajogja -

GambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Des 18, 2014 4:30 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Rab Jul 09, 2014 12:38 am
Post: 55
Lokasi: Earth
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Indulge yourlife
Oh man! Ceritanya kenapa nysek banget......
Anw salam kenal arvo! Keep updating! Ceritanya bagus!


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Feb 16, 2015 8:28 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Min Des 01, 2013 1:44 pm
Post: 32
Lokasi: Yogyakarta
Has Liked: 9 times
Been Liked: 1 time
Deskripsi diri: I Love Freedom
Cerita kalian keren bgt. So deep. Mana nih kelanjutannya. Ditunggu ya :D.
Salam kenal arvo.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Apr 28, 2015 2:27 am 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Sel Des 04, 2012 1:06 am
Post: 71
Lokasi: In a safe place
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Gambar

#15 Another World Part 2
'cause we're all just kids who grew up way too fast





Suasana Ab*ba steak malem itu rame banget
Gue yang saat itu cuma make kaos dan sweater seadanya mendadak ngerasa minder sama orang-orang di dalem.
mereka semua pada rapi-rapi, sedangkan gue 11-12 sama anak yang ga ganti baju seminggu.

Gue celingukan di antara keramaian itu.
Nyari-nyari "mana nih yang make kemeja kotak-kotak?"
Lima detik kemudian, mata gue nangkep sosok yang gue cari.
Dia duduk di luar, berdua bareng seorang cowok.

Gue sempet ragu sih pengen nyamperin. Takut ntar malah beku suasananya.
Yaaa maklum aja, udah tiga tahun ga ketemu, bisa dibilang minim kontak pula.
Gue takut ntar malah awkward. :pucat:
Tapi akhirnya dengan penuh kenekatan, gue jalan dengan langkah diringan-ringankan.
Padahal jantung gue udah degdegan ga karuan. :nangislari:

Dan disinilah dia, di depan gue.
Tama, temen lama gue yang sekarang badannya jadi tegap dan ngelebihin gue.
Padahal dulu tinggi badan gue sama dia sama, bahkan dulu dia lebih kecil dan pendek.
Kuliah di maritim emang bener-bener bikin dia berevolusi (?).
Gue jadi pangling. tapi baguslah, setidaknya gue jadi ada pembuka topik. :senang:

"Hei, apa kabar? wah udah makin gede aja!" sapa gue dengan sok akrabnya.
"Apanya dulu yang gede?" tanya Tama. Cabul seperti biasa. cengengesan.
"Gila!" semprot gue sambil menyalami cowok di sebelahnya.
"Oh iya maaf Vo, ini temen kosan aku. Gapapa kan ya dia ikut?"
Gue ngangguk, mikir "anjir ini duit gue di dompet cukup kaga ya nraktir dua orang..." canda :tertawa: \
"Namanya siapa?" gue nanya
"Galih." jawabnya tersenyum ramah.

Sekilas, Galih ngingetin gue dengan salah seorang temen gue di SMA dulu.
Galih berkulit coklat terang, rambutnya dipotong pendek dan rapi.
Gerak-geriknya 'careful', dengan ekspresi muka yang masih nunjukkin kesan malu-malu.

Hening.

"Eh ayo dong pesen makanannya!"
Tama cepet-cepet ngebuka menu dan mesen yang paling mahal.
Sial, mentang-mentang ditraktirin :pucat:

"Aku nggak mesen Vo," kata Galih, ngebuat gue ̶s̶e̶n̶e̶n̶g̶ bingung.
"Lah kok ga mesen?"
"Aku minta punya Tama aja nanti, soalnya tadi aku udah makan." Galih senyum lagi.

Ahhh dia bener-bener anak yang beradab, ga kaya Tama. :tertawa:

Lama kelamaan, gue mendadak bisa ngobrol leluasa dengan Galih.
Gue bahkan lebih banyak ketawa bareng Galih daripada Tama.
Selama meet up, Tama lebih banyak diem dan ngomong seperlunya.
Sementara gue dan Galih udah kaya orang yang kenal lama. Ngakak dengan merdeka.
Galih ternyata bener-bener warmhearted, gue jarang bisa langsung ngerasa cocok ngobrol degan orang.

Selama makan malem itu pula, gue berkali-kali ngelirik Tama secara diem-diem.
Tama udah jauh beda. Engga, gue ga ngeliat dia secara fisik kali ini.
Ekspresi dia lebih jujur, lebih lepas, kaya udah ga ada beban lagi. Beda sama yang dulu.
Apa cuma gue yang telat berubah disini?

"Ngapain kamu ngeliatin aku? aku makin ganteng ya?" kata Tama, meminta gue untuk segera nempelin hotplate ke mukanya.
"Najis.." ucap gue kejam. :panas:
"Kepedean." tambah Galih.
"Lho kok kalian jadi ngebully Tama sih? Tamanya salah apa?" :fuih:
"Ga usah sok imut." Galih ngasih isyarat ke gue supaya gue ngeluncurin ejekan yang lebih keji.
Tapi gue cuma ketawa.. :kacamataitem:

"Udah ah, aku mau pipis dulu," kata Tama sambil ninggalin meja.
Tinggal gue berdua sama Galih.
Selama ditinggalin Tama, Galih banyak nanya-nanya.
Kebanyakan sih tentang sejarah kok bisa gue kenal sama Tama.
Yaaa tentu gue ga cerita masalah kejadian-kejadian yang 'sensitif'.

Tiba-tiba, karena ngerasa terpancing, naluri jahil gue bekerja.

"Eh, udah berapa lama sama Tama?" tanya gue iseng. Ini niatnya becanda lho beneran.
Belum lagi Galih ngejawab, gue udah minta ampun duluan. Takut ntar dia malah kebawa serius.
Galih keliatan kaget, terus ngejawab pelan "Ummm... belum lama."

....

A...

gue berenti ketawa.

What the....?

HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!?
:OMG: :OMG: :OMG:

Gue shock setengah mati. Ga nyangka jawaban itu yang bakal keluar.
Gue nyangkanya dia bakal ngejawab "Sialan lo Vo hahahaha emangnya gue maho."

"Lho kok mangap?" Galih ketawa renyah, "jangan bilang Tama lho aku ngasitau kamu."
Gue ngangguk, masih dengan mulut mangap.

"Tama sering cerita tentang kamu kok." Galih meminum habis isi gelas di depannya.
Lagi-lagi, gue cuma bisa ngangguk.


.....



Tepat jam 10 malam, gue minta izin balik duluan ke hotel karena bokap udah nelpon.
Tama dan Galih nganter gue sampe ke depan jalan besar
Kebetulan hotel gue ga jauh dari situ. jalan kaki 3 menit juga nyampe.

"yahh... akhirnya kita bisa ketemu lagi." Tama ngerangkul gue.
Gue ngelirik Galih, nunjukkin ekspresi "Eh ini gapapa nih pacarnya ngerangkul gue?"
Galih naikkin alisnya dua kali. Entah itu "Gapapa kok" atau "Tunggu pembalasanku."

"Iya, tiga tahun ga ketemu kamu udah banyak berubah aja." kata gue.
"Ah engga juga. biasa aja."
Gue ngelepasin rangkulan Tama.

"Kamu mau dianterin ga Vo ke hotel?" Tama nanya lagi.
"Eh nggak usah, aku mau main dulu ke kota tua." kata gue ngasal.
"Jalan kaki!?"
"Kan deket."
"Eh apaan, Tama itu anterin dulu arvo nya!" kali ini Galih yang maksa. "aku nungguin disini."
"HEEE nggak nggak, ga jadi, aku mau ke hotel aja hahaha, cuma mau ke indomaret dulu kok. duluan aja!"
"Oooh Tama anterin dulu itu Arvo ke Indomaret."
"EEEHH ga usah!"

Setelah bermenit-menit tolak menolak, akhirnya Tama dan Galih nyerah.
Gue ditinggal di tepi jalan. Berasa mangkal. Dibuang setelah ditawar (!?)
Baru aja gue mau jalan ke hotel, Sebuah sms masuk ke hp butut gue.

"Arvo~ makasih ya udah nraktirin makan. Temen aku juga bilang makasih nih. Hope i can see u again someday!"

Temen!? gue ketawa dalam hati. Pacar kali...

Gue ga ngebales sms Tama. Pelan-pelan, gw telusuri trotoar yang mengarah ke hotel.
Jalanan masih padat merayap. jakarta emang ga pernah tidur.
Tiba-tiba, satu sms masuk lagi.

"Vo, di hotel bisa masak pempek ga? aku beli pempek mentah nih."

.....

Ya, Tama memang idiot.


.....



Besok paginya gue balik lagi ke Medan.
Cuaca subuh Jakarta ngebuat gue hampir ketiduran di taksi.
Selama perjalanan ke Soekarno-Hatta, entah udah berapa kali gue ngelamun. :bobok:

Gue ngerasa seneng aja. Sekarang Tama udah punya pacar.
Galih bener-bener high quality, jarang ada anak sesantun itu.
Entah Galih punya dosa apa sampe-sampe dia dipertemukan sama Tama yang kelakuannya cabul dan malu-maluin.
Gue jadi mesem-mesem sendiri. :kacamataitem:

Gue juga seneng, karena kali ini gue ngerasa ga ngebawa beban apa-apa.
Padahal gue baru aja pisah lagi sama Tama.
Gue juga kaget, betapa gue udah bisa ngelupain perasaan lama yang gue pikir bakal bertahan selamanya.
Padahal waktu mau ke Jakarta kemaren gue masih sempet ragu, takut gabisa move on lagi.
Eeeeh ternyata :cry:

Bener ya, waktu ngebuat kita terbiasa, sekalipun remah-remah sisa perasaannya masih ada.
Namanya juga cinta pertama. :tertawa:
Sekarang gue sama Tama udah punya mr. right masing-masing.
Lucu aja sih kalo dipikir-pikir.
Padahal dulu gue sama Tama yang saling suka,
eeehh sekarang dua-duanya malah pacaran sama orang lain. :kacamataitem:

Langit udah mulai terang. Jalanan mulai rame.
Gerbang bandara udah keliatan dari balik kaca mobil yang masih basah karena embun.

Ah, mungkin sekarang Tama lagi tidur nyenyak dengan ngorok yang kedengeran sampe kemana-mana.

Dan mungkin sekarang Irham lagi siap-siap buat ngejemput gue di bandara kualanamu.
Mungkin Irham sekarang lagi manasin motornya sambil ngiket tali sepatu,
mungkin dia lupa lagi nyabut kunci kosannya dari pintu...

Sementara gue, yang daritadi gabisa nahan senyum, udah ga sabar pengen cepet-cepet pulang dan ketemu Irham.
Banyak hal yang pengen gue ceritain,
Semoga pesawatnya ga delay...

Gue kangen Medan.
Ngelebihin yang sebelum-sebelumnya...

_________________
Gambar


Diubah terakhir kali oleh Arvo on Sen Des 12, 2016 1:37 am, total pengubahan 5 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Apr 30, 2015 12:38 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie
Avatar user

Bergabung: Sel Des 09, 2014 1:11 pm
Post: 11
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Deskripsi diri: Fujosi baik hati
Kamu jahat tau gak. Kasihan si Tama. Entahlah aku ngerasa nyesek aja. Kalian punya hati yg sama dulu, tpi sama2 milih org lain. Dia sama org lain krn gak tahu kamu yg sebenarnya. Tpi kmu sama orang lain setelah kmu mengetahui semuanya.

Aku baru nnton film "love rosie". Coba deh kamu nnton. Kamu sama Tama berada sama persis seperti di posisi film itu.

Kalian saat ini sama2 memiliki orang lain. Huft.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Sep 01, 2015 10:19 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Sel Des 04, 2012 1:06 am
Post: 71
Lokasi: In a safe place
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Gambar

#15 Another World Part 3
thank you for everything








"Jadi gimana di Jakarta?" Arvo yang duduk di sebelah gue nyodorin minuman.
"Biasa aja sih. Ketemu temen lama, ngobrol, pulang."

Taksi langganan gue baru aja keluar dari gerbang Bandara Kualanamu.
Kebun sawit super luas bener-bener kontras dengan belantara bangunan tinggi yang
jadi pemandangan tiap saat selama dua hari belakangan.

"Ketemu... Tama?" tanya Irham hati-hati.
"He em," gue ngangguk.
"Apa kabar dia?"
"Baik, udah punya pacar dianya. Dan tau nggak, pacarnya itu beda banget sama dia."
"Mmm.... maksudnya?"
"Namanya Galih, dia ini orangnya kaya kamu. Mirip banget. Care, baik, asik, santun.."
"Mulai deh gombalnya." :tutup telinga:
"Engga ih! ini beneran. Sedangkan Tama ya kamu tau sendiri, dia itu mesum, sok ganteng.."
"Berarti Tama sama Galih nasibnya ga jauh beda dong sama Aku dan kamu." :tertawa:
"Heh maksudnya apa tuh!?" :calm down:
"Ah engga.." Irham ketawa sendiri.

"Temen Arvo yang di Jakarta itu namanya kaya nama cowok ya,"
Tiba-tiba supir taksinya nyeletuk.
"Eh... iya pak Tama itu cewek. Ada beberapa juga temen saya namanya nama cowok padahal cewek,"
Jawab gue panik. Lupa kalo gue di taksi.
"Hahaha temen bapak ada yang namanya Wahyu, dia cowok tapi ada juga kan cewe yang pake nama wahyu."
"I.. iya pak.. hehe.."
"Terus ada juga yang namanya anggi, padahal dia cowok."
"Iya pak iya.. hehe.."
Irham cekikikan sambil ngeliat keluar jendela.
Kurang asem.

Kurang lebih satu jam perjalanan plus macet, gue akhirnya nyampe ke kosan.

"Pegel banget Ham," kata gue sambil nyalain TV.
Irham yang lagi ngebuka kulkas nyari air dingin noleh,
"Alah, kode, bilang aja pengen dipijitin."
"Engga ih! tapi kalo mau sih boleh."
"Males ah."
"Yaudah ga dapet oleh-oleh." :ragu:
"Eh iya iya deh mana yang pegel!?" :pipimerah:

Monkey D Luffy lagi nonjok muka si Tenryubito di TV yang gue sambungin ke laptop pake HDMI,
sedangkan gue dan Irham ngomongin apa aja yang gue kerjain di Jakarta.
Filmnya dicuekin.
Sebenernya gue udah sering nyeritain Tama ke Irham.
Tentunya bukan tentang hal-hal yang sensitif. Lebih ke kekonyolan dia aja.
Tapi selama gue pernah cerita, rasanya ga pernah seringan ini.

"Kalian cuma ketemu sehari doang?" Tama nanya sambil nyuapin wafer ke gue.
"Iya."
"Ih, padahal udah lama nggak ketemu."

Tama can you be a little bit aware or something? -_-
Even though gue sama Tama udah ga ada apa-apa, tapi paling nggak
kepo kek, apa kek, waspada kek...


"Udah ah kenapa jadi ngomongin dia sih?"
"Kan penasaran atuh.."
"Heh sejak kapan orang batak pake kata atuh?"
"Sejak pacaran sama orang sunda." :senang:
"Bhahahaha..." :kacamataitem:

Ya..
Gue rasa, semua emang udah diatur.
Walaupun dulu gue ngerasa hidup gue kok kacau bener ga jelas arahnya mau kemana,
mau sama siapa, kok malah jadi gini dsb dsb...
tetep aja in the end of the day, gue bersyukur udah dikasih kesulitan-kesulitan kemarin.
I mean.. gue yang sekarang adalah hasil dari sejarah yang panjang.
Kalo ga ditempa, mungkin gue bakal gamang di saat-saat kaya gini.

"Lho kok mereka malah dimusuhin! bukannya Tenryubito nya yang jahat?"
Irham nunjuk-nunjuk TV.

Gue senyum.

Sore itu, Anime One Piece di TV bener-bener diputer tanpa ditonton.
Gue capek setelah perjalanan jakarta-Medan, dan gue pengen istirahat,
Rebahan di sebelah Irham yang sekarang lagi meluk gue sambil ngunyah wafer.

Dan.. Tama...
Mungkin kamu pernah nawarin aku sebuah dunia.
Yang di dalemnya selalu ada cerita seru tentang kegilaan-kegilaan kamu,
petualangan-petualangan kamu yang kadang jalan ceritanya ga bisa aku ikutin.
Sehingga aku sering pura-pura ngerti aja daripada kamunya nangis.
Just kidding.
Dan aku selalu pengen jadi bagian dari petualangan itu.
Aku seneng karena pada akhirnya aku tau, kamu selalu ngejadiin aku tokoh utama.
Tapi... ya... ada hal yang kita berdua pun ga bisa jelasin.
Waktu kita selalu ga tepat.
Tapi... sekarang, bukankah hal-hal yang kita anggap ga tepat itu udah nganterin kita ke tempat yang tepat?
Kamu punya dunia, aku juga.


Irham udah mulai keliatan ngantuk.

Hari ini aku pengen ngelepas semua tentang kamu.
bahkan sampai serpihan-serpihan terkecil.
Kita berdua punya masa lalu yang ga mungkin bisa kita lupain,
Tapi bukankah semuanya merupakan proses?
Kita berdua berada dalam tempat yang tepat, dunia yang tepat.

Tapi kali ini, kita nggak akan kesepian lagi kaya dulu.


karena kali ini....


"Ngapain kamu senyum-senyum ngeliatin aku? tidur, katanya capek!"
Irham ngelepasin rangkulannya dan ngebelakangin gue.
"Iya iya.." gue narik selimut sampe nutupin kepala.



Ya..
karena sekarang..
dalam dunia itu...

kita udah ga sendiri....

_________________
Gambar


Diubah terakhir kali oleh Arvo on Sen Des 12, 2016 1:47 am, total pengubahan 8 kali.

Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Sep 02, 2015 12:24 am 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Sel Des 04, 2012 1:06 am
Post: 71
Lokasi: In a safe place
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Halo semuanya, maaf baru login lagi setelah sekian lama :maap:

Mochiiis

Spoiler: show
Salam kenal juga Mochiiis :D makasih banyak ya udah baca & mampir.
Bakal selalu diupdate nih, tapi yaaa gini.. waktunya jauh jauhan hehehe :senang:



Yuan233

Spoiler: show
Halo yuan233, salam kenal juga dari Arvo. makasih udah mampir dan komen hehehe. maaf emang jarang banget online >.< tapi selalu diupdate kok :))



Rikadza

Spoiler: show
I thought so too :fuih: tapi ya... it's not gonna work aja sih kayanya :nangislari: there's something i can't even explain.. wah ya? boleh nih jadi referensi. Makasih ya :)

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Sep 02, 2015 6:59 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Agt 24, 2011 1:34 pm
Post: 2062
Lokasi: surabaya
Has Liked: 5 times
Been Liked: 5 times
Halo arvo, baru ini saya baca blognya. What a nice story. Kadang2 sampai berasa ini too sweet it could only happen in romance stories. Jujur, saya suka ngiri sih tiap kali ada yg share kisah hidupnya yang ada unusur2 romansanya gitu, karena saya sendiri gak pernah nemu atau ngalamin yang kayak gitu huhuhu

Tetapi saya kira hidup dan percintaan itu memang endles process sih. Dan saya jadi bisa ikut merasakan bagaimana kamu berproses lewat cerita kamu. Mudah-mudahan nanti saya menemukan kisah saya sendiri. Hehehe

Omong2, semoga langgeng dan baik2 sama irham ya. Good guys are getting even harder to find. :)

_________________
Gambar

Read my mind through my bloggie (click on the picture above) or befriend me on Facebook.


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 117 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. catatan ku

gerhardt

5

260

Min Des 16, 2012 2:05 pm

gerhardt Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. catatan siboy :)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

siboy

39

818

Sen Jun 25, 2012 11:21 pm

siboy Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. catatan harian gw...

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

chris.evan

19

1244

Sab Mei 19, 2012 11:45 pm

chris.evan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Catatan Kecil ~Sealo~

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

~Sealo~

22

675

Min Nov 13, 2011 4:30 pm

~Sealo~ Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Catatan tentang hidup'ku

Die

9

2236

Sab Nov 19, 2011 7:17 pm

Die Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. catatan campur aduk.....

blancmint

9

310

Sel Nov 29, 2011 4:15 am

blancmint Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Catatan Kecil : VANDES

vandes

3

305

Rab Mar 14, 2012 2:13 am

dentajogja Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. hanya sebuah catatan u.u

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

edd

38

796

Sab Jun 15, 2013 5:19 pm

dentajogja Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Catatan Pengagum Senja

~Sealo~

7

270

Sab Jun 07, 2014 2:06 am

apro Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. My Notes... (CATATAN 15012012 12:39 AM @page 19)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 19, 20, 21 ]

creztcent

375

4598

Rab Feb 08, 2012 10:03 pm

creztcent Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. my notes (hanya catatan kecil)

udee

10

386

Jum Nov 18, 2011 9:39 am

Shinclar Tamam Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Catatan Hati Xander ( 2 : HARD TIME )

xander_blaine

12

310

Min Agt 18, 2013 7:40 pm

xander_blaine Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. UNTOLD STORY : SEBUAH CATATAN RAHASIA KECIL KEHIDUPAN

omjin

13

818

Sel Mei 22, 2012 9:02 pm

vian_aditama Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. The Diary of a Moron #3 Overture [updated pg. 2]

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

moron

30

498

Jum Jul 13, 2012 11:33 am

moron Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Dark Ard - Udah ah, jangan pacaran (Updated)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

Dark Ard

42

851

Sab Des 03, 2016 1:03 pm

Dark Ard Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 5 tamu


gay Catatan Arvo : Storyline #20 Updated Indonesia
gay Dark Ard - Udah ah, jangan pacaran (Updated) Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO