Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Rab Okt 17, 2018 4:54 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 376 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1 ... 17, 18, 19, 20, 21
Pengarang Pesan
PostDipost: Kam Jan 19, 2012 9:39 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Kam Agt 11, 2011 11:00 pm
Post: 2142
Has Liked: 2 times
Been Liked: 4 times
JT @
pulau jawanya dimana ponakan sayang...??

bebz @
nggak percaya, tes aja... #eh...

_________________
just want to know who I am, and what I want to be...


Gambar
Click the image to visit my blog ~> BLOODY RUBY - ECLIPSE


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jan 20, 2012 6:52 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 9:31 pm
Post: 181
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Di tengahnya ke kiri dikit klw di peta.

@simte: Mahal itu ngambil spesialis dokter cinta. gak kuat bayar sppnya :P

_________________
"Yang menentukan sebuah Pilihan itu benar atau salah adalah diri kita di masa yang akan datang bukanlah sekarang, jadi memikirkan sebuah pilihan janganlah terlalu lama, lebih baik gunakanlah waktu berpikir mu itu untuk terus melangkah ke depan."



Bismillah 5,5 tahun selesai!!


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jan 20, 2012 1:05 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Sep 14, 2011 7:22 am
Post: 2802
Lokasi: In Fairy World
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
rubbymoon menulis:
bebz @
nggak percaya, tes aja... #eh...


nggak mau ahhh,, mau nge-tes JT aja *upz #eh.. Hahahahaha.. :D

joel top menulis:
@simte: Mahal itu ngambil spesialis dokter cinta. gak kuat bayar sppnya :P


Wah gtu yaaaaa?? nggak apa2... kan ntar pasiennya banyak.. Jadi bisa balik modal.. Xixixixixi.. :hihihi:

_________________
Want to See Me?? = kLiK HeRE

Pin : Ask Me!
WA : Ask Me!


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jan 20, 2012 7:18 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Kam Agt 11, 2011 11:00 pm
Post: 2142
Has Liked: 2 times
Been Liked: 4 times
JT @
jawa barat dongg *ups...

bebz @
syukur deh kalo nggak mau di tes,
berarti gua emang belum tersentuh...
bwahaha...

_________________
just want to know who I am, and what I want to be...


Gambar
Click the image to visit my blog ~> BLOODY RUBY - ECLIPSE


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jan 20, 2012 9:51 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Sep 14, 2011 7:22 am
Post: 2802
Lokasi: In Fairy World
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
rubbymoon menulis:
bebz @
syukur deh kalo nggak mau di tes,
berarti gua emang belum tersentuh...
bwahaha...


Sama gue emang belum tersentuh..

Kalo sama orang lain??? nggak tau yaaaa... :hihihi: :hihihi:

_________________
Want to See Me?? = kLiK HeRE

Pin : Ask Me!
WA : Ask Me!


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Jan 20, 2012 10:20 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Kam Agt 11, 2011 11:00 pm
Post: 2142
Has Liked: 2 times
Been Liked: 4 times
oohh... bebz pernah 'disentuh' sama orang lain...
waww...

_________________
just want to know who I am, and what I want to be...


Gambar
Click the image to visit my blog ~> BLOODY RUBY - ECLIPSE


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jan 21, 2012 11:35 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 9:31 pm
Post: 181
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
@Tante: Bukan msh daerah Jateng, gak nyampe Jabar

@Simte: Ehhh, Nguji apa nih???

_________________
"Yang menentukan sebuah Pilihan itu benar atau salah adalah diri kita di masa yang akan datang bukanlah sekarang, jadi memikirkan sebuah pilihan janganlah terlalu lama, lebih baik gunakanlah waktu berpikir mu itu untuk terus melangkah ke depan."



Bismillah 5,5 tahun selesai!!


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jan 21, 2012 10:57 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Kam Agt 11, 2011 11:00 pm
Post: 2142
Has Liked: 2 times
Been Liked: 4 times
JT @
oh, oke deh... *malesbukapeta*

menguji kejantanan #eh...

_________________
just want to know who I am, and what I want to be...


Gambar
Click the image to visit my blog ~> BLOODY RUBY - ECLIPSE


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Jan 21, 2012 11:35 pm 
Offline
Cute n Handsome
Cute n Handsome
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:34 pm
Post: 3938
Lokasi: my wonderland
Has Liked: 4 times
Been Liked: 9 times
Deskripsi diri: yandere
menyimak para oom gosip lagi ngerumpi aj ah Gambar

_________________
Gambar

- cause looking back is too painful -


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Jan 22, 2012 12:02 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Kam Agt 11, 2011 11:00 pm
Post: 2142
Has Liked: 2 times
Been Liked: 4 times
vee @
eh, anak kecil nggak boleh ikutan...!!
belum cukup umur...!!

_________________
just want to know who I am, and what I want to be...


Gambar
Click the image to visit my blog ~> BLOODY RUBY - ECLIPSE


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Jan 22, 2012 12:05 am 
Offline
Cute n Handsome
Cute n Handsome
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:34 pm
Post: 3938
Lokasi: my wonderland
Has Liked: 4 times
Been Liked: 9 times
Deskripsi diri: yandere
yaudahlah kalo gue d usir
brb balik ke heboh hiks Gambar

_________________
Gambar

- cause looking back is too painful -


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Feb 06, 2012 11:53 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Sep 14, 2011 7:22 am
Post: 2802
Lokasi: In Fairy World
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
rubbymoon menulis:
oohh... bebz pernah 'disentuh' sama orang lain...
waww...


Heuhhh,, fitnah ahhhh... :kill:

joel top menulis:

@Simte: Ehhh, Nguji apa nih???


Maunya nguji apa?? :maem:

.V. menulis:
menyimak para oom gosip lagi ngerumpi aj ah Gambar


om om?? iya deh,, gue mank dah om om.. :hancurkan bata:

_________________
Want to See Me?? = kLiK HeRE

Pin : Ask Me!
WA : Ask Me!


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Feb 07, 2012 9:28 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Kam Agt 11, 2011 11:00 pm
Post: 2142
Has Liked: 2 times
Been Liked: 4 times
masa ahh...
kalo bener kan bukan fitnah... hihihi...

_________________
just want to know who I am, and what I want to be...


Gambar
Click the image to visit my blog ~> BLOODY RUBY - ECLIPSE


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Feb 07, 2012 11:57 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Sep 14, 2011 7:22 am
Post: 2802
Lokasi: In Fairy World
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
Berati kalo nggak bener jadi fitnah kan??

_________________
Want to See Me?? = kLiK HeRE

Pin : Ask Me!
WA : Ask Me!


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Feb 08, 2012 8:38 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Kam Agt 11, 2011 11:00 pm
Post: 2142
Has Liked: 2 times
Been Liked: 4 times
hihihi...
:happy dancing: :happy dancing: :happy dancing:

_________________
just want to know who I am, and what I want to be...


Gambar
Click the image to visit my blog ~> BLOODY RUBY - ECLIPSE


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Feb 08, 2012 10:03 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Rab Sep 14, 2011 7:22 am
Post: 2802
Lokasi: In Fairy World
Has Liked: 1 time
Been Liked: 0 time
:hihihi: :hihihi: :hihihi:

_________________
Want to See Me?? = kLiK HeRE

Pin : Ask Me!
WA : Ask Me!


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 376 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1 ... 17, 18, 19, 20, 21

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. my notes (hanya catatan kecil)

udee

10

745

Jum Nov 18, 2011 9:39 am

Shinclar Tamam Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. FP Notes :02/10/2011 (new update) ==> Page 6

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 4, 5, 6 ]

fictionity

105

5495

Rab Jan 18, 2012 8:58 pm

rubymoon Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. THE NOTES

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 5, 6, 7 ]

grisham

112

7133

Sab Sep 02, 2017 10:58 pm

Ningsih Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Ion's notes

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 22, 23, 24 ]

Ion

427

16449

Sen Jul 16, 2018 2:44 am

observer_2 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Spill-It Notes

horoku_san

14

610

Sen Jan 04, 2016 12:52 am

horoku_san Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. The Trivial Notes

grisham

11

570

Kam Agt 03, 2017 8:40 pm

grisham Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. WHISPER from the DEEP ~ oleander's heart notes

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3, 4, 5 ]

Oleander

74

3040

Min Mei 06, 2012 1:17 pm

Oleander Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. catatan ku

gerhardt

5

478

Min Des 16, 2012 2:05 pm

gerhardt Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. catatan siboy :)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

siboy

39

1769

Sen Jun 25, 2012 11:21 pm

siboy Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. catatan harian gw...

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

chris.evan

19

1681

Sab Mei 19, 2012 11:45 pm

chris.evan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Catatan Kecil ~Sealo~

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

~Sealo~

22

1149

Min Nov 13, 2011 4:30 pm

~Sealo~ Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Catatan tentang hidup'ku

Die

9

2749

Sab Nov 19, 2011 7:17 pm

Die Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. catatan campur aduk.....

blancmint

9

609

Sel Nov 29, 2011 4:15 am

blancmint Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Catatan Kecil : VANDES

vandes

3

539

Rab Mar 14, 2012 2:13 am

dentajogja Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. hanya sebuah catatan u.u

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

edd

38

1769

Sab Jun 15, 2013 5:19 pm

dentajogja Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Bing [Bot] dan 26 tamu


gay My Notes... (CATATAN 15012012 12:39 AM @page 19) Indonesia
gay hanya sebuah catatan u.u Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO