Gay Indonesia
http://gayindonesia.net
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Sab Jan 25, 2020 10:00 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 59 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3, 4  Berikutnya
Pengarang Pesan
PostDipost: Sab Jun 21, 2014 9:05 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Min Jul 17, 2011 12:24 pm
Post: 10
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
waah bliss ama abxiz kalian bisa hangout bareng tuh.. sama eastern pula..
gue d Ayers Rock, Bliss.. ayo dateng maen sini wkkwk


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Jun 26, 2014 11:31 am 
Offline
Senior Minister
<b>Senior Minister</b>

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:08 am
Post: 518
Lokasi: Sydney
Has Liked: 1 time
Been Liked: 2 times
bliss menulis:
biasa yang mainstream, Commerce.
anw, ngapain aja dong abxis d Sydney?

Sedih bgt d Sydney udah pada ilang org2nya :fuih:

Lah mang dr Dulu dikit Yg nonggol disini kkkkk kapan free nih

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Jun 29, 2014 7:23 pm 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Rab Feb 19, 2014 1:43 pm
Post: 38
Has Liked: 1 time
Been Liked: 1 time
udah free nih skrg. habis selesai final examnya horeeeee :senang: :senang:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Jul 02, 2014 10:05 pm 
Offline
Senior Minister
<b>Senior Minister</b>

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:08 am
Post: 518
Lokasi: Sydney
Has Liked: 1 time
Been Liked: 2 times
bliss menulis:
udah free nih skrg. habis selesai final examnya horeeeee :senang: :senang:
Ada line? Wechat?bbm?

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Sep 08, 2014 7:24 am 
Offline
new

Bergabung: Sen Sep 08, 2014 5:13 am
Post: 2
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
haloo salam kenal~
ikutan absen :P
student di eastern suburb jg


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Nov 06, 2014 11:44 am 
Offline
Senior Minister
<b>Senior Minister</b>

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:08 am
Post: 518
Lokasi: Sydney
Has Liked: 1 time
Been Liked: 2 times
torent menulis:
haloo salam kenal~
ikutan absen :P
student di eastern suburb jg

Unsw? Tinggal Dmn lam knl y

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Des 26, 2014 5:49 am 
Offline
new

Bergabung: Sen Sep 08, 2014 5:13 am
Post: 2
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
iya hehe, di maroubra nih,
happy holiday by the way :)


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Des 27, 2014 7:30 pm 
Offline
Senior Minister
<b>Senior Minister</b>

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:08 am
Post: 518
Lokasi: Sydney
Has Liked: 1 time
Been Liked: 2 times
torent menulis:
iya hehe, di maroubra nih,
happy holiday by the way :)

Wah deket Ku di kingsford NIH. Ada bbm gak

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Feb 24, 2015 10:09 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sen Feb 23, 2015 9:38 pm
Post: 128
Lokasi: Jakarta Selatan
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
Deskripsi diri: Erry Mencari Cinta
yeah....its ok........

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Mar 01, 2015 9:54 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Min Mar 01, 2015 9:33 pm
Post: 10
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Sydney ! *ngacung*
hahaha, glad the summer has done


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Mei 27, 2015 9:34 pm 
Offline
Senior Minister
<b>Senior Minister</b>

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:08 am
Post: 518
Lokasi: Sydney
Has Liked: 1 time
Been Liked: 2 times
xvincent menulis:
Sydney ! *ngacung*
hahaha, glad the summer has done

Posisi dmn bro

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Sep 17, 2015 4:59 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 10:01 am
Post: 111
Lokasi: Westwood
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Sy di city just 1 month half dsni..


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Sep 19, 2015 9:24 pm 
Offline
Senior Minister
<b>Senior Minister</b>

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:08 am
Post: 518
Lokasi: Sydney
Has Liked: 1 time
Been Liked: 2 times
Younglicioush menulis:
Sy di city just 1 month half dsni..
maksud nya baru sebulan apa cumab sebulan dicity dmn nya

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Sep 25, 2015 8:45 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 10:01 am
Post: 111
Lokasi: Westwood
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Baru sebulan lebih om :D masi newbie yg telat dtg


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Nov 25, 2015 2:08 am 
Offline
new

Bergabung: Min Nov 22, 2015 8:44 pm
Post: 4
Lokasi: bekasi jawa barat
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Deskripsi diri: Berniat punya pasangan pacar dan terutama dia baik sayang cinta sama aku
Id line dannpra94


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Mar 18, 2016 6:55 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 10:01 am
Post: 111
Lokasi: Westwood
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Looking for sydney friends, :D


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Mar 26, 2016 9:45 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Sen Mar 03, 2014 12:21 am
Post: 128
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Baru pindah ke SYD ni. heheh..... transfer student ane. hahahaha.... mohon bimbingannya. hahahah...


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Apr 26, 2016 10:10 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 10:01 am
Post: 111
Lokasi: Westwood
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Kalo mau jalan2 ajak bareng ya lol


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 59 post ]  Pergi ke halaman Sebelumnya  1, 2, 3, 4  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 lain yg mirip di Gay Indonesia.net:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. YANG ADA DI PERTH MANA?? NGACENGG!! lol

DragonLore

1

897

Rab Mei 21, 2014 2:04 pm

safire Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Toronto mana toronto

karedokdisko

2

539

Sab Jul 23, 2016 4:21 am

karedokdisko Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. ADA YANG DI NYC GA??

Givenchy

1

1359

Min Okt 14, 2018 8:10 pm

admire Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. ada yang di TAIWAN ?

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 4, 5, 6 ]

emeraldwarden

95

7902

Min Okt 02, 2016 9:42 am

Michael Rendy Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. ada yang di thailand?

Jozh

0

569

Sel Jul 01, 2014 3:30 pm

Jozh Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. ada yang tau gay spa di oke singapore?

orenomara

5

1706

Sen Okt 21, 2013 1:21 pm

dark_side Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. ada yang di thailand?

Jozh

0

600

Sel Jul 01, 2014 3:31 pm

Jozh Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. ada yang di davao atau manila??

dierang

1

921

Sel Mar 18, 2014 9:33 pm

personasilver Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 3 tamu


gay Yang di sydney mana nigh Indonesia
gay ada yang di davao atau manila?? Indonesia
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  
cron


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO